BROWNIS JALAN JALAN - Dateng Ke Rumah Ruben Onsu (3/11/19) Part3

Dipublikasikan tanggal 5 Nov 2019
BROWNIS
===
TAYANG SETIAP HARI PUKUL 12.30 WIB
===
PART 1: id-tv.org/tv/video-8Pa69FKdd8E.html
PART 2: id-tv.org/tv/video-0HpeFivcWXA.html
PART 3: id-tv.org/tv/video-WtSY8pvAVHk.html
===
Obrolan yang selalu mencuri perhatian dari kolaborasi kocak Ivan Gunawan, Ruben Onsu, Wendy Cagur, dan Ayu Ting Ting.
Dengan aksi yang super lucu mereka siap mengocok perut anda
===
WEBSITE - www.transtv.co.id
TWITTER - twitter.com/TRANSTV_CORP
FACEBOOK - facebook.com/TransTVMedia
INSTAGRAM - instagram.com/TRANSTV_CORP
#Brownis #Brownis3November2019

Komentar

  • Paling suka nonton kegiatan keseharian keluarga ini selalu menunggu vidio2 selanjutnya

  • Amin

  • trending geeeeaaeess mampir yuxs 🤩

  • I like kk betrand😘😘

  • Kakak tetap semangat..kakak tetap hebat ..

  • Keluwarga yg sempurna.

  • Thumbnail nya knpa harus ituu sii :((

  • Love you tong onsu bahagia slalu nya sekeluarga amin ya allah 😍😍😍

  • Ngeri liat betrand bawa thania naik tangga

  • Sarwendah ❤️

  • kk kelas berapa

  • berikhtiar.com/alghoni.moslem.wear.0bb silahkan diklik banyak pilihan pakaian anak dan dewasa ,, sepatu ,, parfum ,,buku2 dll

  • kenapa sih thalia lucu bgt... luuuuuvvvvvvv cici💛💛💛💛💛💛💛

  • 😭😭😂😂

  • Sehat terus keluarga Onsu ❤❤❤

  • Njr 599

  • Jangan nangis kk ruben aku ikut nangis ,😭

  • Tenang kak ini baru perawalan yah, pasti susah adaptasi sekolah dijakarta tapi semangat terus kak pasti kakak bisaa kok

  • Cici cantik dan imut banget...

  • Tuh kan..jadi nangis 😭😭😭😭

  • The Onsu family, the best

  • 9:14 ngakak ada bocil salto 🤣

  • bahagia selalu the onsu

  • Aku gk pernah kepo keluarga artis Emang awal nya kenal betrand ni gimana sih Ada yg tau gk?

  • New Single Claudia Emmanuela Santoso Finalis The Voice of Germany 2019 Asal Indonesia #Goodbye baru aja dilaunching. Ayo Warga +62 Do your MAGIC!! bantu VIRALKAN & TRENDINGKAN sampai Final nanti malam. Keep Supporting Claudia untuk jadi juara di #TheVoiceOfGermany2019 #TVOG2019 #IndonesianPride m.id-tv.org/tv/video-_Sw0LIXxQk4.html

  • Sinyo memang luar biasa Semangat kk betrand Tuhan Yesus Memberkati Keluarga The onsu

  • thaniaaaa cuteness overloadd o.o

  • 😭😭😭😭😭

  • Saya suka banget dgn video ini??

  • Ngmbil raport ajh ampe satu keluarga ikut smua.so sweet bnggt😘😘

  • baper banget😢

  • insyallah di limpahkan rezki kesehatan yaa buat the onsu 😉😇 salam dari menado menado bnyak juga lo marga onsu heheh

  • Ada yang sepemikiran sama gw gan?????

  • Buat Ayah sama Bunda semoga tetap menjadi yang terbaik buat Kaka, Cici dan Tania😍😍😍GBU🙏🙏

  • Terharu

  • Kagak bermutu banget taek

  • salfok thumbnail😂

  • Ko ruben, ramah banget

  • 🤩sllu terharu klw lihat keluarga yank satu ini🤩

  • Masih trending aja nih 😍😍

  • bunda sarwendah dan ayah ruben the bast

  • Yang sabar bensu

  • 0:06 wkwkw bch berantam

  • Kayaknya cita2 keluarga ruben kebahagiaan dan mementingkan keluarga ,,bukan semata2 hanya duniawai wasssalam

  • salfok sama pipinya Thania...gemeeez.....cici masih ngantuk itu.....kakak...unyu2 bangeet....ko ruben dan ci wendah....semangaaat....

  • Kaka Betrand...berjuang utk sekolah yaa...gak bisa simsalabim..hrs kerja keras menyesuaikan pelajaran yg tertinggal..semangat..

  • Up terus gais

  • Semoga Tante Sarwendah Dan om Ruben langgeng rumah tangganya dg kehadiran Bertrand .

  • Bosen betrand aja yang trending

  • Sapa yg setuju..Klu brownis jalan2 skrg dganti dgn kegiatan kak ruben & bnda sarwendah👍👏👏😘😍😍

  • OMG... ni episode kenapa mengandung bawang merah siiiih...?? 😭😭😭 #MEWEK++ :'( Semangat yaa kk Betrand. 💪

  • Yay trending nih

  • *Gemesh banget sama Cici yg comel*

  • Sukses terus The Onsu

  • thumbnailnya diedit dong trans tv hadehhh

  • Ayah ngajarin kk tata krama dan sopan santun bgt ya.,cici msma thania bikin emesh.. The onsu ini keren bgt sh

  • Kok gue jadi nangis gini😭 ada yg sama gak sama yg aku rasakan

  • kelasnya dilantai berapa tuh, kalo aku diposisi itu mager keluar kelas kali yah males naik turun tangga

  • Wah nangis juga liatnya.....

  • Sukses THE ONSU FAMILY