BROWNIS - Marah Marah di Pagi Hari Bagaikan Senam Muka Bagi Nyai (4/12/19) PART3

Dipublikasikan tanggal 4 Des 2019
BROWNIS
===
TAYANG SETIAP HARI PUKUL 12.30 WIB
===
PART 1: id-tv.org/tv/video-pXuYkzM-hN8.html
PART 2: id-tv.org/tv/video-sH0kZmKkoJM.html
PART 3: id-tv.org/tv/video-OKFMcVsRiDQ.html
===
Obrolan yang selalu mencuri perhatian dari kolaborasi kocak Ivan Gunawan, Ruben Onsu, Wendy Cagur, dan Ayu Ting Ting.
Dengan aksi yang super lucu mereka siap mengocok perut anda
===
WEBSITE - www.transtv.co.id
TWITTER - twitter.com/TRANSTV_CORP
FACEBOOK - facebook.com/TransTVMedia
INSTAGRAM - instagram.com/TRANSTV_CORP
#Brownis #Brownis4Desember2019

Komentar

  • Ngundang Artis yg membangun Dan yg bagus" bronis buat Kita lihatnya terhibur

  • Liat aja di chanel youtube nya bang bily kalo mau ngeliat nyai nikita bangun tidur dana langsung marah2 kara di prank sama bang bily (mobilnya dua2nya ilang)

  • BRONIS TAK ADA WENDI TAK LUCU LH, WENDI GOOD πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

  • Kok cinta laura jijik ya lht betina ndowerπŸ˜‚

  • Bronis undang Niki lagi, gokil, lπŸ€—πŸ˜­πŸ™πŸ˜πŸ˜πŸ˜Š

  • πŸ˜€πŸ˜„πŸ˜€πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ˜€πŸ˜„πŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺ

  • Mbak Nikita yang terbaikπŸ˜ŠπŸ‘ŒπŸ‘Œ

  • Seruh kanπŸ˜‚

  • Kak Nikita lucu

  • Laaaa gua koq jijik yah lihat cara ngmong sih COY SANUSI,..

  • Mungkin cinta laura Acara apaan ini'buang" waktu Aja Jadi Boring

  • Baju yang di pake kak igun sama rekan rekan kayak baju tapis Lampung πŸ™πŸ˜

  • Nyai nyaiπŸ˜πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Pas blg bnr kok roy gak kaget yaa?? Padahal sebelahan persis, aq aja yg lwt hp lgsg deg2an πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • muka kayak org makan dadah

  • Aku mau dong d telen nyai.. Heheheh

  • Kasian bintang tamu nya woe. ,,acra ap sh ini

  • Ini acara ap dn manfaatnya ap sh ,nyai tai cantik gk prestasi gk pya ko jd artis ,in klo jd psk belum tentu laku

  • Sumpah ngakak πŸ˜‚

  • Cinta pasti nyesel ambil job di brownis brg mrk.....🀭🀭🀭🀭

  • Cinta Laura baru liat kuntilanak,,wajah cinta Laura jdi gk enak di Gito..

  • Rame nnton tv klo ada nyai

  • lama.lama nonton nikki bisa nular gilanya.. kocak bgt

  • Mampus tuh ruben jngn asal bacot. Yg brprestasi belum tentu byk berbagi uang.. makanya almrhum olga males dekt sama tu orang .

  • part 4 mana?

  • Kampungan

  • Ahhaah ngakak pe

  • Itu pemain basket namanya siapa

  • Kasian cinta laura

  • Cinta laura wajahnya kok flat gitu..

  • hahhahaha

  • Di samping nyai ad kinderjoy πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Wendii lu lucu bangettt sampe gua ulang ulang

  • Fokus ke cinta laura.ky gimana gitu lht nikimir... Org2 pd ikutan ketawa lucu dia mah datar aja.haha.

  • Ngakak sampek keluar air mata pas di 7:56

  • mantul! main ke youtube aku juga yah!

  • Betullllll..... single parent ..kalau me.jalin.hub harus mikir mikir antar anak dN suami

  • Gue d telan ROy kiroSHi🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣

  • Cinta laura kya gak suka sma nyai gra2 dibilang orang berprestasi blom tentu bagi2 duit hhhh

  • Kura kura siapa ya??

  • Aku lebih salfok sama bibir nyai kemarin2kan dower banget,tapi ini sempurna.

  • Cinta laura Jijik y? Liat cewe gabisa kalem πŸ˜‚

  • Hahah ckup ngetwa in aja nikita makin aneh. 🀣🀣🀣

  • Kok gue malah fokusnya ke cinta Laura yaaa 🀣🀣🀣

  • Mami lucu bangett sihhhh gemesss dehhh πŸ˜‚ ketawa mulu adaa mami

  • Ya engak nyaman lah bintang tamunya lihat emak2 triak2,pd hal sekalian udang LL sama2 deh rempongnya.πŸ˜€

  • Ingat ya manteman cinta laura dulu join YKS, jadi dia uda paham jadi dia santai aja.... bukan jijik kok :)

  • Cinta Laura mau mintah kayaknya

  • 0:37 speaker gue sember

  • Pgn tau apa yg di pikir cinta laura,wkt liat nyai teriak2πŸ˜€

  • Cinta laura kelihatan jijik lihat tingkah lakunya nikmir.. πŸ˜‡πŸ˜‡

  • netijen tiap org kan beda2 kalo kalem semua kan aneh, kalian juga kalo diundang di tp pasti ada aja yg alay /cmiwπŸ˜”

  • Kasian roy sampai budeg!!

  • diri,Mu kacang Lupa kulit,x.. coba gk jasa Olga Saputra.. kamu bukan siapa2.. Artis sampah..

  • astagfirullah kaya orang gila teriakan " astagfirullah

  • Sangat menghibur

  • Kok mlah ini sih

  • πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Brownis knp sekarang gk bisa ditonton ya

  • Nyai I lopelope😍