BROWNIS - Nikita Menangis Mendengar Betrand Melantunkan Lagu Ayah (10/4/19) Part 2

Dipublikasikan tanggal 10 Apr 2019
BROWNIS
===
TAYANG SETIAP HARI PUKUL 12.30 WIB
===
PART 1: id-tv.org/tv/video-0Ue0uLEQ8dE.html
PART 2: id-tv.org/tv/video-F0Ta5BglIMY.html
PART 3: id-tv.org/tv/video-VFpT5XjSCNQ.html
===
Obrolan yang selalu mencuri perhatian dari kolaborasi kocak Ivan Gunawan, Ruben Onsu, Wendy Cagur, dan Ayu Ting Ting.
Dengan aksi yang super lucu mereka siap mengocok perut anda
===
WEBSITE - www.transtv.co.id
TWITTER - twitter.com/TRANSTV_CORP
FACEBOOK - facebook.com/TransTVMedia
INSTAGRAM - instagram.com/TRANSTV_CORP
#Brownis #Brownis10April2019

Komentar

  • Baru ne q liat mbak niki nangis,semangat mbak niki

  • Bertrand Peto,, emang paleng Tooooppppp..!!!

  • polos banget muka anak ini bah. Tuhan Yesus memberkatimu betrand....

  • Selamat dedek... Making sukses yah.. Tuhan memberkati mu sllu

  • Ka nikiii❀❀❀❀

  • Tiada henti air mata ini 😭😭😭

  • Betrand Smoga kariernya sprt abang judika

  • 😎😎😎😍😍

  • I like it...suara.a menyentuh abis k hati yg terdalam 😭😭

  • Bertrand peto kalau besar jd pemuda yg cakep dan berwibawa.

  • Suaranya keren bangat.. Semoga sukses yah dek..

  • Emas YanG HilanG DARI TIMUR indonesIA

  • Keliatan kalo NIKITA MIRZANI itu aslinya baik.. gw yakin dia itu nyinyir karna ga suka liat orang belagu.. noh aslinya dia punya hati

  • Akhirnya go nasional dia, selamat ge ase daku

  • Mantep duetin sama frenky zega tambh mantep

  • Betrand,,, namanya keren,,, suaramu juga keren..

  • Sudah yakin dia bakal jadi artis dan sekarang kita tunggu aja video nya ntr lagi bakal rilis yg diProduserin langsung ama ka ubenπŸ€—

  • Nyanyinya 5:58 langsung aja

  • Love you ka niki

  • Sehat selalu AYAH 😒

  • merdu sekali aku suka dengar suaranya

  • Tetap semangat Dan terus bernyanyi dek,, masa depan mu Indah Dan tetap Andalkan Tuhan ..God bless

  • πŸ‘‰βœŒβœŒβœŒβœŒ

  • Tadi lihat brownis jalan2 trs lari kesini 😁

  • Anaknya tenang bgt ...pasti dia anak yg sabar ...

  • sedih banget denger ceritax betran😭πŸ˜ͺπŸ˜“

  • Suaranya keren dan merdu dek, semoga sukses dan tetep rendah hati ya dek

  • Berulang ulang saya nonton tapi kenapa air mata ini masih tetap saja menetes. Sumpah sedih banget

  • Tiyas cantik yaa. Hehe

  • Boleh di duettin nih bareng frengky zega yg mana ke dua nya sama" viral dan keren

  • Keren

  • lagu dia rasa a jadi lain klo betrand yg nyanyi , lebih sampai kehati

  • Ingat almarhum ayah

  • Smp netes air mataku dpt bgt feelnya bikin orng terbawa

  • 😟😒😒

  • Sampai ke hati pesan lagunya Betrand peto

  • Suaranya Masya Allah..bguss banget...🀩😍

  • Sukses trus jangan melupakan TUHAN YESUS memberikan bakat suaramu seperti saat iniπŸ€—πŸ˜‡ GBUπŸ™

  • Aset bangsa, kami mencintai mu betrand lbh cinta ketimbang semua yg ada di acara ini

  • Suaray enak bgt , dan jelas

  • Betrand kamu anak yang berbakat nak... suara bagus anugrah dari tuhan mau nangis dengat kamu kalau dengar nyanyi demgan lagu ini

  • Walaupun gak suka sama yg ad di tv ini tetep mampir cuma mau liar batran peto

  • Memang ya klu yg penyanyi pop dr dulu ganteng" ya tp klu penynyi dangdut ko jelek"

    • Muhammat Reyadiy krna sedikit yg bisa nyanyi lagu dangdut, pintar nyanyi pop blm tentu pintar saat nyanyi dangdut, krna dangdut butuh cengkok, bukan kayak lagu pop yg rata2 semua orng bisa nyanyiin.

  • mantap

  • Srius gw tiap nonton ni bocah mrinding ampe mau netesin air mata . Like donk yg ngerasain hal sama

  • Sumpah gak bisa nahan air mata gw

  • Cakeppp dek 😍 Boleh neh duet sama Frengky Zega 😁

  • Betrand pernah ke hitam putih belum yaaa...????

  • Judika kcil ...mantap

  • Salam dri Nias bro Betrand. Aku suka suaramu. Keren. Lanjutkan....!!!

  • Kolaborasi nya mantap

  • 2 juta mah kecil itu tiket ntt ke jakarta mhl coy

    • Kan tiket dan penginapan ditanggung trans cooooy.. Update dong

  • wooow really amazing. good voice. kyak suaranya Nike ardillaβ€πŸ‘

  • Sayang anji. Gk datang.

  • Ikutan Niki ...😭😭😭😭

  • Tolong klo ada audisi nyanyi betrand di undang karna dia punya bakat nyanyi,, sumpah suara nya bagus bener✌❀ setuju likeπŸ‘

  • Karena kau sy kesini ganteng. Sukses brother. salam hangat dari Penghuni Flores Tengah Nagekeo

  • Terharu. Keren banget...

  • Ini baru namanya bakat alami. Bakat yg datang dari dalam. Bukan karena sebuah polling SMS. Ke depan penyanyi indonesia diharapkan seperti ini maka akan abadi karya karyanya.

  • 16:28 dibalik betrand ada wanita yg ayuuuu🀀

  • Nasibmu sprti saya teman

  • Semangat dek Aku juga di tinggal ortu cerai. Dr.kecil

  • Njirrr merindiiiing denger betrand nyanyiii 😍πŸ˜₯

  • 😒😒😒😒😣😭😭😭

  • Mantaaaab

  • Kak igun lucu banget sumpah, ngakak haha

  • Igun ma wendy bego lagi sedih juga

  • gua kesini abis liat tadi barusan di bronis

  • Ngak usah ikut ajang mencari bakat..gini gini udah cukup..untuk jadi penyanyi..top

  • baguss suara nyaa . . sampaii terharuuu . . .😭😭

  • Semoga betran menjadi orang yang sukses πŸ˜‡

  • Wah kok Tyas mirasihh :)

  • Sukses trus Ade Gbu.

  • Jadi kangen bapa ya allah... Suara nya suaranya ya allah... Salam dari kupang NTT

  • Bertrand, kalo ada ajang pncarian bakat nyanyi hrus ikut aku yakin juara.

  • Abis liat bronies viral hr ini d trans tv , lgsg ksni

  • mantap kali suaranya.... lagi dengerin lagu nya anji dia malah udah habis nih video...

  • 😒😒😒gx bisa ngomong, gx kuat pengen nangis

  • sukses selalu ade bertrand, TYM

  • judika bget

  • Ia Allah sy lht nya jd meweh 😭😭😭

  • Salam dri flores timur adik bangga akhirnya terkenal jga semoga sukses trs

  • kita doakan sama" supanya sukses adek ini

  • Dalem bnget ni anak nyanyinya

  • Yaa allah menangis hati ini Melihat perjuangan ayahku

  • Bergetar hati ini mendenggar suara mu nak,,,smga kamu menjadi anak yg sukses betran..

  • Ayolahh anngkatt anak ini,,, jadi superstar saya yakin dia anak baik.

  • Semoga rezeki ka niki bertambah dan panjang umur aminnn,dan untuk betran semngat terus.. ❀❀

  • Mantap ade salam dari kami di ambon ...

  • Sukses ya Nak😍😍😍

  • Judika dari Manggarai,,,, Denger kisahnya jadi ikutan nangis

  • The next Judika

  • Ruben: aww... di gigit...🀣🀣🀣

  • I cannot say anything, your voice is coming from the heaven Betrand. I am from the same regency with you but i left to another island since i was still 6 years old. Good luck

  • Judika juniorπŸ₯°

  • Suaranya bgs bgt semangat dek

  • Semangat nana

  • Ketika seseorang bernyanyi dengan Hati pasti sampai ke Hati pendengarnya... 😒

  • Ngakak liat niki nangis

  • ikottt nanges😭😭😭😭