BROWNIS - Sadis! Wirang Menerawang Garis Tangan Ruben Onsu (8/8/19) Part 2

Dipublikasikan tanggal 9 Agu 2019
BROWNIS
===
TAYANG SETIAP HARI PUKUL 12.30 WIB
===
PART 1: id-tv.org/tv/video-fGYm6Am84Wc.html
PART 2: id-tv.org/tv/video-N552kcpCjtg.html
PART 3: id-tv.org/tv/video-BPRreGuNB-0.html
===
Obrolan yang selalu mencuri perhatian dari kolaborasi kocak Ivan Gunawan, Ruben Onsu, Wendy Cagur, dan Ayu Ting Ting.
Dengan aksi yang super lucu mereka siap mengocok perut anda
===
WEBSITE - www.transtv.co.id
TWITTER - twitter.com/TRANSTV_CORP
FACEBOOK - facebook.com/TransTVMedia
INSTAGRAM - instagram.com/TRANSTV_CORP
#Brownis #Brownis8Agustus2019

Komentar

  • Ingat kita ini manusia dan tak bisa apa apa jadi janganlah sok tau,,takdir sudah di serahkan kepada Tuhan subahanawataala

  • Sehat selalu kak ruben, yang kuat yang sabar, bahagia selalu, ikhlas pasrah sama yang di atas, biar tuhan yang balas semuanya.

  • Sabar Bng Ruben...ini Ujian dr Allahswt..saya ikut mendoakn...serahkan pd ALLAHSWT...InsyAllah semua akan.baik2 saja

  • Aku iklas mendoakan keluarga onsu

  • Kak Ruben kenapa engga minta tolong sama ustad danu banyak orang sembuh lewat pengobatan ustad danu

  • Jgn percaya ap yg tdk sesuai dgn firman

  • Roh Tuhan melindungi,,,,gk ad kuasa dr dunia yg berhasil merintangi

  • Coba cek Ningsih tinampi ka.. udh bnyk nyembuhin orang

  • Skrg smua telah berll stlh hadir ny si Kk iklas ...TUHAN yg atur smua

  • pertanyaan ku ka ruben ko bisa milih ka wenda jadi istri ka ruben. gak salah pilihh ternyata hati nya lembut kaya embun . ceritain dong awal perjalan cinta kalian hingga mantap milih ka wenda yg super duper ke ibuan.

  • Pokonya kalo mau bepergian jgn lupa asma allah

  • Semangat kak Ruben buat sekeluarga tuhan tidak tidur,ibarat pohon semakin tinggi,,semakin kencang angin yg meniupnya kakπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ™

  • Gak usah di minta insyaallah Bang Ruben Onsu akan sembuh dari sakitnya dan di selamatkan keluarga nya oleh Allah SWT Amien ya Allah ya Robbal alamien.......πŸ™πŸ™πŸ™

  • Semoga the onsu selalu dilindungi tuhan.. Banyak yang mendoakan koruben sama ci wenda..

  • Ya Allah.. hamba percaya bahwa engkau tidak akan menguji hambanya di luar batas kemampuan nya.. dan hamba percaya semua cobaan pasti ada hikmahnya.. Allah maha tahu apa yg terbaik buat hamba-nya.. Semangat kak Ruben.. saya akan do'ain kak Ruben di setiap sujud saya..

  • semakin org pingin menghancurkan maka ko ruben semakin duksess

  • Jangan percaya sama manusia, karena kemulyaan hanya ada pada Tuhan, berserah dan berharap hanya pada Tuhan, jbu keluarga the onsu

  • Pesan sya Ruben tetap pegang salip Yesus. Karna di balik salip Yesus ada mujijat minta dengan Tulus. Biar Tuhan Yesus yg cmpur tangn dlm hidup mu Ruben . TK ada yg mustahil bila kita dekat slalu. Sebut nmnya bila mu mekang amin

  • Selalu berdoa dn trus berbagi rezqi sm duafa,ytim piatu ...sll iklas.& bersabar kk ruben smg perbuatan mrk berblik kpda dia kmbli

  • Siang bronis,sbnr nya smua itu bsa kok dilawan/ngak prlu pke dukun,atau apa lah itu,srg brdo,meditasi,yakinlah bwa tuhan diats sgala nya,..kak ruben kuat smpk sat ini,krna sya liat,kak ruben,selalu berdoa ya,yakilah..TUHAN/ALLAH..meyatu dgn hamban nya,apapun itu agama manusi..,YAKINLAH kak tuhan bersamamu..LAWAN pke kekuatan doa MU..amien...

  • Ya ALLAH lindungilah klwrga Ruben ,dia orang baik lindungilah dia ya ALLAH krena semua tidak ada yang lebih kuat dari kuasa engkau ya ALLAH

  • Sabar the ruben semua serahkan kepada tuhan yg maha kuasa kita hanya berdoa dan berusaha semoga tuhan yg akan membalasnya amin amin amin yarobal,alamin

  • Sehebat apapun perkara yang Koko hadapi jika masih di jalur Bertuhan , yakinlah ko semua akan baik-baik saja.Sehat selalu Koko #Rubenonsu πŸ™πŸ™πŸ˜‡

  • AYAH HEBAT AYAH PENYAYANG HARUS KUAT...DERAJATMU SEDANG DI TINGGIKAN AYAH....

  • Semoga Ruben Dan Keluarga Selalu Di Lindungi Allah SWT . Bagi yang mengkianati bawak2 lah bertaubat selagi kamu tidak dilaknat Allah SWT

  • JANGAN LUPA BERDOA SEMOGA TUHAN YESUS KRISTUS MELINDUNGI AMIN INGAT SAMA LELUHUR KAKAK BETRO AYAH RUBEN AND IBU SARWENDA,,

  • TUHANLAH SEGALANYA LANGIT DAN BUMI YANG MENYAKSIKAN AMIN SEMOGA AJA SEHAT SELALU AMIN TENANG JANGAN GOYANG KARMA AKAN BERLAKU INGAT BERDOA

  • AYAH RUBEN AND IBU SARWENDA JANGAN PANGGIL SIAPA2 SEMUANYA SERAHKAN PADA YANG MAHA KUASA TUHAN MELINDUNGI KELUARGA BESAR AMIN

  • Halo mas ruben dan mbak sarwenda saya nonton youtebe anda.yang sabar ini uji Alloh selalu melindungi masruben dan sarwenda keluarga.bener itu kata pakustat.orang ngak suka itu iri denki.tapi saya masruben dan mbaksarwenda orang baik suka menolong orang susah .berdoa sama Alloh selalu melindungi masruben dan mbaksarwenda sekeluarga.amin2 yarobal amin.

  • 😒😒😒😒 serahkan semuanya di dalam Tangan Tuhan, semoga Tuhan Yesus Melindungi.

  • Ayah...selain berdoa dan berserah ..ayah juga harus ikhtiar ..doa kami menyertaimu ayah bunda anak2..#nangissssss sesek sedih kasihan sm aayah

  • Banyak doa buat keluarga kecilmu ruben onsu,berserah aja kepada Tuhan karna Dia yg akan membantumu menghalau semua kuasa2 kegelapan yg datang bertubi2 dan percayalah kekuatan doa itu sangat dasyat amin

  • Dibacain gitu doangg, gada penyelesaian. Ini sama aja memperdalam kesedihan kokoruben. Kalo gitu mending gausah digituin lahh, kasian ko ruben. Cukup doain aja

  • Yang sabar ya ko ruben dan ci wendah supaya di lindungi,banyak banyak berdoa,serahkan ke pada Tuhan,yang mau mendoakan keluarga The ONSU family like ya

  • Semoga allah selalu melindungi kalian, ini hanya ujian tuhan ko ruben, selu berdoa dan ikhlas insya allah, allah selalu bersama ko ruben dan keluarga amminπŸ˜‡

  • Jika kk ruben beragama katolik coba NOVENA 3 X SALAM MARIA

  • Iklasss menjalani semua. Kekuatan yg paling tinggi adalah kekuatan dari Nya. Semua bisa berbalik klo Allah berkehendak. Percayallah Allah maha adil.

  • Ya Alloh lindungi mereka aminnn😭😭😭😭😭😭

  • yg tabah ya kk ruben.....semoga kk ruben sllu dlm lindunganya amiin...

  • Doa orang benar besar kuasanya Ayah bensu,serahkan pada Tuhan Yesus,kekuatan manusia tidak ada apa"nya,Tuhanlah yg memberi kehidupan,klo Tuhan mau nyawa" yg mau mencelakai Ayah ruben mah sekejap bisa hilang,tapi Tuhan mau mereka bertobat,Ayah banyak" berdoa,mengasihi musuh lebih baik,biarkan Tuhan yg turut bekerja dan turun tangan,Ayah orang baik,Tuhan pasti melindungi Ayah dan keluarga.Amin.