BUAT YANG TAKUT JANGAN NONTON !!!

Dipublikasikan tanggal 25 Jun 2020
Part 1 nya gengs!!! id-tv.org/tv/video-OANnicXcpVE.html
Singa ditakuti karena dia diam, sedangkan anjing dijadikan mainan karena ia menggonggong.
Berkatalah Sekehendak mu untuk menghina kehormatanku, Diam ku dari orang yang hina."
"Bukanlah artinya aku 'tidak mempunyai jawaban, Tetapi tidak pantas bagi Singa meladeni An***g"
Untuk konsultasi dengan Ki Prana Lewu bisa hubungin ke nomer
0818803157 /087889551557
selain dua nomer di atas bisa di pastikan palsu...
dan untuk contact person prihal pengaduan ( penipuan ) , iklan , endorse bs hubungin ke nomer
081808885357
email: kipranalewumanagement357@gmail.com
TTD Management Ki Prana Lewu
#KIPRANALEWU

Komentar

  • 5:15 momen paling lucu

  • Ki survival lagi dong ki di pabrik karet sukabumi jalan raya cipetir kecamatan cikidang ki

  • @5:15 Lee

  • Kalo bisa jangan kasih backsound

  • Pakai hadset bro suara nya jelas

  • Serasa bermain game horor kwkw

  • Assalamualaikum ki, ki prana collab dong sma ustad ujang bustomi

  • Aki teriak pas liat pocong jadiΒ²an bikin anakku bangun, mana gak pake handset lagi aku nya,.

  • Colabs sama sarawijayanto donk ki,. Bantu up biar ki prana lihat,.

  • id-tv.org/tv/video-5JBmfhBSb7E.html mampir ke rumah ini bang, coba cek ada mahluk ghoib'ny ga? Skrg rumah itu lagi viral.

  • Bandung ap ad org Bandung disini,, ikut teriak" jd nya saking takut nya hiiii

  • Kak nga takut

  • Ki prana : saya seperti mendengar suara hujan jelas banget di dalam & suara suara anak kecil Hantu:kena genjutsu gw dia. WkwkwkwkπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Asliii kaget haha pikir pocong πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Sendiri apa sama orang lain bang

  • Ki bagi sholawatnya dong

  • Gw anjirr yg putih2 gantung dipintu anjirrr

  • Part 3

  • Apa cuman gue aja yg liat hpnya sambil miring miringin

  • Ada suara baka kecil

  • Ikut deg"an

  • Saya orgnya penakut tpi suka ajh nnton yang horor πŸ˜‚ Sehat selalu Ki prana lewuπŸ˜‡

  • 5:21 Ki prana kaget sya juga ikut kaget wkwk

  • 4:40 ngagetin:(

  • id-tv.org/tv/video-4vlHUxxnu-w.html

  • kolab sama sableng tv om kpl di jamin seruuuuuu.....

  • Penampakan hantu itu ibarat ikan paus naek ke darat,jadi mereka gak tahan lama2 muncul,gassssss ki prana

  • Suara anak kecilnya nggemesin Ki. 😊

  • Setia nonton β€οΈπŸ‘

  • Subang hadir Ki telusuri lah ke Subang Tanggul ampera

  • anak kecil becandanya nyeremin njirr

  • aku nonton ini Malam Jum'at :v biar greget

  • Iya

  • Iya

  • Request dong ki ngevlognya sambil diliatin mukanya soalnya dah lama bgt nga liat aksinya ki makasihπŸ˜‚

  • Kpl kena bawak gitar dan nyanyi lagu baru nmpak mahluk2 tuπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ‘

  • Ki saya ada rumah peninggalan eang saya,rumah nya rumah lama kondisi masih bagus dan dekat dengan rumah rumah warga rumah padat penduduk dirumaj tersebut banyak terjadi hal aneh bahkan pernah di tampakan,datang dong ki ke lampung.

  • Ane aj yg liat jantungan..apa lagi ente Ki....nonton aj sambil ngintip...sambal gledek dech

  • Ki prana,,itu di jalan pangeran antasri ya,,kapan ke rumah kosong itu lagi ki,,sya mau ikut

  • Astagfirullah gua kgaet ama suara aki pas liat karung mirip pocong astagfirullah kagetnya bukan main

  • Jir kaget gua pas pocong bong Bongan

  • 07:45 - anak kecil ngomong "kamu nantang saya?" Merinding dong

  • Ki maaf tanya ki. πŸ™ Kok ki prana nggk buka mata batin aki sndiri biar emosinya gk terpancing, sekaligus biar ketakutan aki sndiri biar gk di grogotin tuh sama setan alasnya. Sekali lagi maaf ya ki, cuma buat saran aja sih. πŸ™

  • Demi allah ki prana dari sekian bnyak vlog nya, vlog ki prana yg ini bikin merinding ampe gua yg nntn juga kek ngerasa ketakutan sendiri πŸ‘πŸ‘

    • Merinding abis ni badan gua ki Next vlog nya yg lebih serem lgi ki, syg banget cuma ada suara2 doang Ya ki

  • Ada suara hujan memang

  • Sumpah ini asli bangettt saya nontonnya tengah malam lagi jadi kayak nyeremin banget

  • Jelas sekali suara anak," nya

  • Sy jg kaget Ki, Karawang hadir

  • Episd paling horor sih ki ini, paruyyy banget.

  • Dulu sering nnton pas di antv pas ada ka ana cikey

  • yg SUBSCRIBE chanelku tak suback 100%

  • Vidio Perdian paleka

  • id-tv.org/tv/video-BpE6qBOdFnA.html

  • Lov u khiiiii

  • Om buat konten sama team master mata hantu

  • yg punya link part satunya kasih tau dong pengen nonton nih

  • 5:17 dikira penampakan, lagi serius nonton malah di buat kaget-_

  • 05:20. .. ada yg banting hp gk?

  • Ki.. Coba telusuri tempat angker di pulau Bali.

  • Seremm asliii

  • deg degan gw ma suara musiknya 🀣

  • serem2 banget sich tmpat yg ki prana lewu datangin , jumpscare nya banyak banget ki , smpe merinding saya ki prana

  • Ki cobak basmi dukun santet

  • bang jangan paksakan diri bang kalau mau konten bang 😐😐😐😐😐

  • Suara sebelum Ki ketemu boneka pocong itu suara Ki agak beda

  • Ki kenapa gk dilawan ajh ki, brengsek bener tuh

  • hhahahahahahah ya alloh saya mah bukan takut sama penampakanya sll kaget si akik triak2 hahahhahaha

  • ki, chalenge salah satu yg coment diajak live stream dong 😍

  • Collab sama sara ki

  • Ki collab ama jurnalrisa dong sama a'angga kek nya seru wkwkwk

  • kaget asw 5:15

  • Iya ki kya suara air hujan

  • Assalamuallaikum, Ki coba ke daerah dekat rumah saya di tomang pulo jak bar, di depan kantor pos polisi ada bangunan tua yg terbengkalai dulunya bekas shorum mobil timur" dan sampai sekarang begitu aja kosong, di dalem nya masih banyak besi" tua dan mobil bekas timur" yg sudah tidak dipakai dulu konon katanya ada pemulung yg masuk untuk coba mengambil besi tua dan pada akhirnya beliau tidak dapat keluar dan bisa keluar ituh pada saat adzan subuh itupun dengan keadaan sekarat, dan pemburu hantu pun dulu pernah mendatangi juga tapi beliau tidak mampu, barangkali ki prana mau menguak misteri tentang bangunan terbengkalai tersebut.. Walaikumsallam wr. Wb.. Bantu up lur. Agar kebaca ki prana..

  • Iya ki ada suara anak kecil jelas bngt

  • Kya ada suara cwe ki

  • ki skali kali collab sama tim DMS pasti seru deh

  • Kpl colab sma Gus Sholeh Pati lebih seru

  • Tunjukan eksistensi kalian🀘🀣 Bandung hadir ki

  • 4:36 kaget ya Allah