Budi Doremi - Melukis Senja (Kalimba Version) with #LetsJamWithJames

Dipublikasikan tanggal 25 Nov 2020
Kesampean juga bikin Kalimba Version bareng temen2 #LetsJamWithJames ;buat lo yg butuh #MelukisSenja versi pengantar tidur/ lullaby, awesome yaa? IYA! Dgn versi ini, gue mau lo semua ttp tau, bahwa hidup lo gak akan berat kalo lo gak sendiri. Gimana versi ini? Suka juga dong??
Original song:
Budi Doremi - Melukis Senja (Official Video) : bit.ly/MelukisSenja-LyricVideo
#BudiDoremi
-------------------------------------
Subscribe Budi Doremi for FREE : bit.ly/SubsBudiDoremi
Budi Doremi Contacts & Bookings: 082123726122 // promodrm@gmail.com
Budi Doremi ID-tv Business Inquiries: youtube@drm-indonesia.com
-------------------------------------
Follow Budi Doremi on:
instagram.com/budid0remi
Follow Budi Doremi label:
twitter.com/drm_music
twitter.com/drm_digital
www.drmdigital.co.id/

©: dr.m 2020, Indonesia's First Certified & Official ID-tv MCN (Multi Channel Network) for both Entertainment & Music channels
servicesdirectory.withid-tv.org/username-directorypt-digital-rantai-maya-drm

Komentar

  • Coba gambarin dlm 1 kata/kalimat versi yg ini menurut lo gmn? Enaknya denger sambil ngapain?

  • Lebih nyesek versi yg ini fix positive corona

  • :(

  • Buat tidur enak nih lagu

  • coba ada suami seromantis itu? kykna cuma di lirik lg ini aja x dunia nyata tdk ada😉

  • Waahhh.. spektakuler musik ini mah.. udah di atas rata-rata .. . salut.. salut bisa berasa banget iramanya .. .

  • latar nya kalo di pantai pas bener bener senja ,, ini dapet banget,, tema siluetnya juga dapet hihihi

  • Terharu aq tuuuh

  • OMG...suuukaaa bangeeet versi ini...adeeemm 💟 Sukses terus bang dengan karya2 indahmu 🙏😍❤

  • Lagunya bagus buat skidipapap,karna pas skidipapap pake lagu dj si cewe pusing,giliran di setel lagu ini dia jadi semangat dan bergairah xixixixi

  • Aku jatuh cinta 😍🤗

  • pas lg dengerin enak² eh tbtb air mata turun :( so enjoyyyy bgttt lagunyaa parahh, sukses selalu ka budiiii ❤

  • @Budi doremi dengern lagu u bang serasa ad di samping u , trus di nyanyiin adem bgt 😘

  • Enak didengerin pas tidur

  • IRA I love you

  • Kak lucu namanya Budi Doremi saya suka

  • Sae mas ❤️❤️❤️

  • Keren banget

  • gws kak budi, keep strong :)

  • Merinding gua cok 😳

  • tambah lancar deh ngelamunnya... denger versi ini

  • dengerin lagu ini malah makin semangat utk berkarya... terima kasih Kk Budi n Kk James.. Indonesia Keren

  • Coba dengernya pakai earphone... Berasa dinyanyiin ditengah padang rumput

  • This song :'((( Kenapa gue selalu nangis denger lagu ini Hhhhhhh

  • besok gw beli kalimba, jadi pengen ngulik kalimba juga ini

  • Mantap Jiwa

  • Kok nangis ya😢

  • Sedih banget dengernya 😭😭😭😭

  • Enak sampe ketiduran

  • Para penggemar ayo kumpul kumpul sini... BUAT GRUP FANS YUK

  • Enaknya dengerin pas malam2 hujan.. + geruduk dibawah selimut.. trs HALU Bwahahaha

  • GILAA SI ADEM BGTTT

  • Keren semua alat musik nya masuk pas sama suara nya

  • Berasa di iris iris pake silet tajam 😭😭

  • Enak banget kalau ndengerinya pas mau tidur mengistirahatkan tubuh sejenak dari penatnya hidup.

  • Ajiibb bgt josss bg

  • Menenangkan

  • Aku mengerti Perjalanan hidup yang kini kau lalui Ku berharap Meski berat, kau tak merasa sendiri Kau telah berjuang Menaklukkan hari-harimu yang tak mudah Biar ku menemanimu Membasuh lelahmu Izinkan kulukis senja Mengukir namamu di sana Mendengar kamu bercerita Menangis, tertawa Biar kulukis malam Bawa kamu bintang-bintang 'Tuk temanimu yang terluka Hingga kau bahagia Aku di sini Walau letih, coba lagi, jangan berhenti Ku berharap Meski berat, kau tak merasa sendiri Kau telah berjuang Menaklukkan hari-harimu yang tak indah Biar ku menemanimu Membasuh lelahmu Izinkan kulukis senja Mengukir namamu di sana Mendengar kamu bercerita Menangis, tertawa Biar kulukis malam Bawa kamu bintang-bintang 'Tuk temanimu yang terluka Hingga kau bahagia, haa-haa Haa-haa Izinkan kulukis senja Mengukir namamu di sana Mendengar kamu bercerita Menangis, tertawa Biar kulukis malam Bawa kamu bintang-bintang 'Tuk temanimu yang terluka Hingga kau bahagia 'Tuk temanimu yang terluka Hingga kau bahagia

  • Syahduuuuuuuu ❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️

  • Luar biasa... Lagu yang udah enak jadi ada berbagai versi. Jadi lagu baru terus rasanya.

  • BUDI DOREMI SAID: "BIARKAN KARYA KU YANG BERBICARA, TIDAK SOMBONG PAMER INI ITU, DAN YANG SANGAT JAUH ATAU BAHKAN TIDAK TERLIHAT DISINI YAITU DRAMA" KUTUNGGU KARYA TERBARU SAMA BANG VIRGOUN TENTUNYA UP GUYS BIAR DIBACA BANG BUDI😊😇

  • Baru liat sambil bakar jagung denger ini josss

  • Saya slalu suka dengar lagunya Budi Doremi, enak didenger sambil santai, nongkrong sm temen, mau tidur dan disaat kapanpun

  • Kenapa deh si Budi ikut gaya rambutnya Ardito? cepak aja bagus bro

  • kereeen lagunya sederhana tapi sangat dalam banget 👍🏽👍🏽👍🏽😘💖

  • Huaaaa,mirip sparrow sleepss

  • Untuk suamiku Abi yang bekerja pagi siang malam, terimakasih perjuangannya, aku gabisa bales semua kebaikan yang kamu kasih ke aku tapi aku gak pernah berenti berdoa biar Allah yang bales kebaikan kamu dengan pahala yang berkali lipat Aamiin ya Allah🤲🏻💛

  • Sedihnya Nampoll

  • Izinkan kulukis senja, kutulis namamu disana.... :') 01-12-2018w

  • Kereeeeeeeen bangeeeet

  • You're the coolest Budi👍🏼

  • Kerreeennnnnn

  • Gila, keren banget. Selain versi keroncong, yang ini juga ga kalah keren.

  • love you senja

  • Lagunya pokoknya uwwuuu banget 😍😍

  • Lebih bikin nangis ketimbang versi ori nya... maaf ya bang

  • Damai banget, spt bisa meringankan beban hidup.. Sukses ya

  • Tetep semangat abng Abang

  • Terima kasih untuk lagunya. Bagus sekali.. Terima kasih krn lagu ini aku merasa dikuatkan, diingatkan bahwa masih ada yg peduli dan tetap menemani meski hidup rasanya sangat berat dan sulit.

  • Musisi beneran sih ini, geriliya. Sekali keluar lagu, memorable banget buat dibawa sampe tua

  • Dari gua kecil sampe gua remaja,Budi Doremi kalo bikin lagu GILAA BGT asli.Sehat terus a,terus berkarya☝️👍

  • senja senja ee

  • Share chord kalimba nya dong. hehe

  • Budi Senja

  • Sumpah lah llu tuh kerennya khas bet dah di tambah kalimba samber gledek pol😎🎶

  • Healing. Tambah lagi tengah struggle Online ni. Terima kasih.

  • Dikolaborasikan sama weird jenius kayaknya seru nihh

  • Ngga bisa tidur kalo belum denger lagu ini 💜💜

  • Aku mengerti Perjalanan hidup yang kini kau lalui 'Ku berharap Meski berat, kau tak merasa sendiri Kau telah berjuang Menaklukkan hari-harimu yang tak mudah Biar 'ku menemanimu Membasuh lelahmu Izinkan kulukis senja Mengukir namamu di sana Mendengar kamu bercerita Menangis, tertawa Biar kulukis malam Bawa kamu bintang-bintang 'Tuk temanimu yang terluka Hingga kau bahagia Aku di sini Walau letih, coba lagi, jangan berhenti :Ku berharap Meski berat, kau tak merasa sendiri Kau telah berjuang Menaklukkan hari-harimu yang tak indah Biar 'ku menemanimu Membasuh lelahmu Izinkan kulukis senja Mengukir namamu di sana Mendengar kamu bercerita Menangis, tertawa Biar kulukis malam Bawa kamu bintang-bintang 'Tuk temanimu yang terluka Hingga kau bahagia, haa-haa Haa-haa Izinkan kulukis senja Mengukir namamu di sana Mendengar kamu bercerita Menangis, tertawa Biar kulukis malam Bawa kamu bintang-bintang 'Tuk temanimu yang terluka Hingga kau bahagia 'Tuk temanimu yang terluka Hingga kau bahagia

  • Love!!!

  • jadi ingat sama seseroang yang berbakti sama ibu dan kakaknya yg single fighter padahal dia masih usia 22 berjuang lelah untuk mereka...sedangkan dia pun harus kuliah dan bekerja apa saja...

  • Salfok takut ada suara motor atau mobil lewat 😂

  • Kereeeeeen

  • Ini dua2 ga nyesel klo di subscribe.. keren2 bgt.. Budi Doremi n James Adam

  • Buat kalian yg kata nya sayang ortu. Coba deh lu denger nih reff lagu nya... pasti jadi pengen ngobrol ama ortu trus. Biar ga nyesel pas mereka udah ga ad di samping kalian

  • Gila si makin dalem aja liriknyaaaaa! Monangis

  • Thank you this song find me ☺

  • Gatau kenapa cakepnya budi makin nambah kalo pas nyanyiin lagu ini

  • lbh suka yang keroncong mas

  • Ini terlalu syahdu..

  • Angin yg menggoyangkan daunnya mendukung bangettt🖤

  • Sumpah... Thank you bangett kak Udah nyanyiin lagu sebagus ini Demi apa bisa seenak dan setenang ini dengerinnya. Uwhhhhh🪐

  • Kok hw sedih ya dengernya

  • denger lagu ini seperti membawa kembali memori tentang dia yg selalu bercerita perihal keluh kesahnya dunia

  • Nah ini gak ada basis nya 😁

  • " Patah hati terberat adalah saat orang tua semakin menua dan kita belum jadi apa-apa " Majalengka stay in Jakarta Utara 13 dec 2020

  • Sambil ngopi dengerin suara burung rasanya gerrr

  • Semakin dewasa ternyata semakin tau , bahwa dunia ini emang kers

  • Kenapa aku kok nangis 😭 ? Lirik luar biasa. Lagu juara

  • Keren njuy

  • Bayangin dah lo punya anak,udah suara lo bagus bisa main kalimba trs anak lo kalo mau tidur selalu dinyanyiin kek gini + sebelahnya istri lo ahh mantap

  • Lagu nya bikin ngantuk enak bener headset terpasang tiba" ku tertidur Dan terpaksa bangun Karena teringat cicilan bulanan ah shittt

  • 😢

  • Terlalu rendah nadanya mas 🙏🙏🙏

  • Enaknya sambil minum segelas kopi di pagi hari, sembari menikmati suasana pagi yang sejuk. Salam sukses selalu buat kita semua. Amin

  • Yg jelas budi ni emang top banget, cowok2 jga dibikin baper ma dia..👍👍😂

  • beberapa hari berasa hidup berat banget karna tiba" teringat sama teman yang dulu sangat dekat , sebagai tempat curhat, namun sekarang dia telah pergi : ( denger lagu ini pas banget, apalagi dibuat versi kalimba, musik favorit suka banget. makasih kak... berasa ada yag nemenin dan nguatin saat lagi pengen nangis sendiri ...

  • Kak lagumu memberi harapan padaku ....... udh pny pcr blm wkwkw

  • cair..rasanya...lega

  • Akhirnya