Buka-bukaan Abash Kekasih Lucinta Luna

Dipublikasikan tanggal 12 Peb 2020
Kekasih Lucinta Luna, Abash, buka-bukaan soal kasus narkoba yang menjerat sang pacar. Ia pun membeberkan terkait depresi yang dialami Lucinta. Simak selengkapnya!
Ayo tonton dan share detik ini juga!

click our website :
- detikcom: www.detik.com
- 20detik: 20.detik.com

Follow official account detikcom di:

- Twitter: twitter.com/detikcom
- Instagram detikcom: instagram.com/detikcom
- Instagram 20detik: instagram.com/20detik/
- Facebook detikcom: facebook.com/detikcom
- Facebook 20detik: facebook.com/20detik

Komentar

  • Jakun mana??? Dian ada aja deh bercandanya

  • suaramu itu cewe tetep cewe manusia yg tertukar menukar kodrat

  • kok suara cengkok di dengr dnger ke tauan cewek nya🙄

  • Itu bnrn yaaa identitasnya luna? Berarti dia bnrn perempuan donk?

  • 7:15 ketawanya mba² bngt

  • mau abash cewe atau LL cowo bodo amat itu hak mereka dan kehidupan mereka,cuma org yg iri ngjudge mereka,mengoLo ngoLo mereka,toh mereka juga ga juLid sama kehidupan kaLiankan yg suka juLid sm LL,,, buat LL miss u😘😘

  • Dilihat dari mulutnya omongannya abash di buat buat ,hadehh Luna cowok abash cewek

  • Ambigu bet dah jawaban abas tentang jenis kelamin. Kelihatan nya emang cowok. Emang! TAPI YANG DIDALEM TU GAK KELIHATAN WOY

  • Nma ny juga cowok . Emosian

  • Kelamin yang tertukar

  • Itu laki kk gada jakun nya ya?

  • Mana yang lebih berdosa, Iri dan menghakimi atau merubah jenis kelamin dan berdusta ? Secara tidak langsung manusia sudah menganggap dirinya adalah tuhan.

  • Onderdil yg tertukar

  • Tetep aja ciptaan Allah yg sebenarnya tidak bisa dirubah dan disembunyikan...

  • Skrg dia bgtu bangganya suranya udh brubah jd cwok, skrg lg ngumpulin duit bt oprsi klmin sm buang buang susu, thap prtma rubah suara sm bli obat bulu untk meyakinkan kl dia it cwok

  • Perhatikan lah dari suara abas sama wajah yg sekarang beda banget kayak di tukar abas sma orang lain wkwk 😂

  • Abash terlihatnya perempuan lah gila apa bilang dia terlihat laki"😂

  • Ajakin duel kalo emang abas lelaki ,biar dia tau kehidupan lelaki itu keras

  • Kok male ngene rupone abbas..

  • Sok ngartis

  • udalah biar serah mereka mo mereka laki perempuan mo gini gitu terserah mereka.

  • *pisang+pisang=?*

  • Anakya bingung,,Mamaku Papah'Papahku Mama😂

  • Bgmana cara numbuhin kumis bang

  • Ga ada masalah. Mereka kan berbeda jenis

  • [coo]

  • Kumis, jenggot, suara,, semua bohong.. jgn mudah ketipu. Ini cuma akting biar banyak sucriber. Abbas dan LL ntar kebuka kedokx liat aja nnti...😄😄

  • Yang cwe ini sumph

  • 😂

  • Keluarga Dian pasti miris ya,kembali ke kodratmu Dian sblm Tuhan murka.

  • Alloh mha tau lo dh mmbohongi dunia

  • Tengok kumisnye tu

  • Yg te kang kng d hospital yg opret kontol tu ape bodh

  • Baek tumbuh kumis

  • Alloh lbh tau bngok

  • Awk bongk nama dh tukar nma 7 malu nye awk

  • Awk bodh

  • Trnsejnder bodh

  • Api neraka tempt awk br dua

  • Sbb steres sbb jntan diubh jdi permpuan

  • Sbb awk pempun bngok

  • Tertawa aja si abas suara cewk... di suruh jelasin nama panjang malah gak dikasih tau... hadeuuhhh taikkkk taikkk

  • Abash tuh emng bner" cwe dn luna itu bner" cwo soalnya ada 1 perbadaan antra cwe dan cowo yg ga bisa di smain.leher iya itu leher cwo ada yg jendolnya di leher dan cwe ga ada sma skali rata lhernya ya itu cntoh abash lhernya rata bukti cwe jngan di lihat dri pnampilan.prbdaan cwe sma cwo.lhat lah dri lher..hnya itu bkti cwe apa cwonya

  • Kok suaranya abas bisa kayak laki" beneran

  • suaranya berubah akibat HORMON PRIA... 😂🤣

  • Suaranya di buat buat anjir gak lepas hahaha

  • Yg laki jd perempuan Yg perempuan di seting jd laki Hahhhh...org2 ga normal

  • Ketawanya abash 😁😁😁

  • Bhaksss badan Abash lemah gemulai kaya jeli 😂

  • Mbak abash'jakunnya mana?😂😂😂

  • Ngliat Buci kayak gini malahan jijik...bener² ratu drama semua

  • parah bohongnya abis2san semoga dapet hidayah ni orang2 ngawur..

  • 2:37 mantap slur suaranya

  • Suara dan gerak gerikny cewe banget ni ani,,,,, eh males abas

  • Abas kontolatos😂

  • Halu lu jir halu....tar aja kena ajab Allah

  • MODAARR

  • Kelamin yg tertukar Nauzubilahimindalik 👹👹

  • Itu semua hasil obrasi

  • "Masih rahasia, abash aja udh cukup lah" ko di rahasiakan sih jgn2 bner prempuan???????????

  • Cewe jd cowo..Cowo jd cewe dunia udah ke balik

  • Kalau abas cewek knapa ada jaanggot

  • mata, mimik muka, gestur, cara bicara, postur, bagi saya masih sangat terasa aura feminimnya. Cara dia melindungi lucinta luna sangat penuh kelembutan dan kasih sayang layaknya seorang perempuan. 🙏🏿 Ya sorry lah, gatel pengen komen.

  • Kalau Abas kawin sama lucintaluna kan yg hamil nanti Abas.kalau batok mereka sama di adu yg keluar mani lucinta mani jantan tetap ada bibit ha ha ha

  • Kalian semua gila sbp sibuk ngurusin orang lain.ingat perbuatan kalian juga dosa.

  • Sudah cukup jelas sekarang asli perempuan sebelumnya laki2 .. dan Abas asli laki2 sebelumnya perempuan... Tawanya so cowok banget dah..

  • Kalo org2 kaya gini di satuin di salah satu planet ( tanpa ada org normal ) bakal seru kaya nya, tiap hari kaya nya ada yg potong kelamin Ama ngelas minta di sambung pipa hahahaha

  • Suaranya mbak dian udah brubah. Kyknya dia suntik apa tuh, gtw, prasaan dulu suaranya kyk cwek, skrg udh ngebashh

  • masih keliatan dilakilakiin suaranya....kalo emang lesbi mah lesbi aja tp masih fisik cewe..

  • Mbak dian..kamu meminum pil hurmon..g datang bulan kan..apa g berat badan"mu...

  • Waktu abash Ama lucinta Luna punya anak. Anak nya belike ibu ku adalah ayahku dan ayahku ternyata ibuku.😂

  • Aduuuhh mbaakk gk usah dechh ciptaan allooh Agung. Bersyukurlah alloh ciptakan sbgai wanita. Gk usah kawan takdir.. Smoga cepat dapat hidayah ya mbak abas atau tante.

  • Jadi gini ya menurut pov gua, LL sama abash ini cuma pemeran karater yang dibelakangnya banyak orang-orang dari organisasi yang besar yang ingin diterima keberadaannya dan di sah kan di negara kita. LGBT di indonesia udah banyak sejak dulu tapi mereka selalu tersisih, dan tidak mendapat perhatian, nah dengan segala macam drama yang dibuat LL & the genk itu terbukti bisa menarik perhatian masyarakat, dan tidak menutup kemungkinan juga nanti mereka melakukan rebranding dan menarik simpati masyarakat dan kembali lagi organisasi mereka sangat besar orangnya sangat banyak mungkin saja LGBT di indonesia dianggap normal dan masyarakat mulai santai dan menerima LGBT. So, menurut gua kalo kalian ga mau yang kayak diatas terjadi, ya *_jangan dikasih panggung_*, biarin sensasi apa yang mereka bikin ya gausah perduli toh semua orang udah tau kebenarannya apa lagi yang dicari? Hate? Semakin banyak hate semakin besar pula nama mereka, please be smart and critical jangan mau waktu, tenaga, dan pemikiran kalian dipermainkan orang-orang kyk gini.

  • Walaupun transgender setidaknya aslinya lawan jenis Daripada transgender tapi pasangannya sejenis

  • Kok geli yaa... yg satunya laki jadi perempuan.... Yg satu lagi perempuan tapi jadi laki 🤣🤣🤣.... Dunia rasanya sudah gila... Di kasih jenis kelamin laki malah mau perempuan 😭🤣🤣... Antara mau sedih atau ketawa aku 🤣🤣🤣🤣🤣🤣😂😂

  • Pdhl menurut saya abash tuh cantik banget loh liat foto2 nya d Ig mah, jadi aneh justru liat nya pas berjengot gitu

  • Kok abash pas ngomong dan gak keatas,, gak ada jakunnya,, somplak lw abash,, pada gak bersyukur kodrat lw,, lki jadi perempuan,, perempuan jadi laki,, di jakarta timur banyak kaya lw,, tetep aja tampang laki gaya perempuannya,, koplok 😆😆😆

  • Ini suntik hormon nih ... Jd suara sm tumbuh kumis

  • Apa gk capek tuh nahan suara cwok

  • Biar ditutupi, kebenaran ciptaan Allah mana bisa kau tutupi..jng jadi manusia yg mengingkari kebenaran Allah..

  • Cowonya juga bntar lg stress di bully trus, sampai suntik hormon buat numbuhin kumis sama jenggot, suaranya juga mulai drubah..

  • Kaya nya bagus nih dibuat film Indosiar... Judul nya "Ayahku ternyata adalah Ibuku dan Ibuku ternyata Ayahku"🤣🤣

  • kok aku geli liat mukanya abas...parah banget kehaluannya

  • mbak mbak...g capek apah?🤣🤣

  • Ketawanya perempuan banget 🤭

  • Ia asli asli perempuan di paspor aja.. asli nya lelaki sejati hahahai...

  • Aq cuma lihat coment nya aja !! Daripada dengar abas!! Dia berbohong ajah 😁😁

  • Sbrnya mereka pas cewek sm cowok bisa nikah..tp bingung setelah di oplas...jd adu apem donk😂🤣

  • Si itil abash bnyk bohong loe dian.

  • suaranya di berat beratkan

  • Mknya kalou mau cepat tidur dekat sama allah Dengerin bca qur.an..,bca ayat kursi supya tida setres..bgituh kalou manusia jauh sama tuhanya

  • Ngakak sama semua komentar 😂😂,, coba deh bayangin klo si abas punya rambut panjang kyk luna, pasti lucu bnget😅😅😅😅

  • Nih org g ada malu2'y...suntik mati aja...virus buruk buat masyarakat

  • si bangke sama si bodat

  • Entah saya harus percaya sama syapa tpi saya tidak terlalu mencampuri hidup mereka kita sama sama manusia,jadi tolong hargailah hidup mereka

  • Kalo judul film anak yang tertukar. Kalo ini alat kelamin yang tertukar😀wkwkwkw

  • Woy gua kasih tau kalau emang kekasih lu gk mau di buly gk ush sok iyes.. banci aja blagu songong brengsek kalau kekasih lu banci jjur sja gk ush di tutupin.. klu si fatah jujur mungkin gk ada yg ngebuly tpi si fatah gk mau jujur malah bilang wanita tulen anjirr!!! Warga indo gk sebodoh itu banci... Satu lgy kalau mau mabok yg mahal dikit tramadol rexlona kok di makan tolol!! Artis kok doyan nya koplo jancox goblok?? Yg gila pengen waras lah ini yg waras pengen gila guoblok nya murni pemberian tuhan??

  • Abas suaranya disini keliatan cewe bget😅😅

  • Abash gundulmu :v yg sopan dong Mbak Ayu ni ckckck Mbak Ayu koq rambutnya pendek?? panjangin dong mbak biar ayu tenan, itu lg isi brewok ditempelin apa itu mbak ?? suaranya juga dikecil kecilin mbak ayu sakit??

  • Yg lagi nonton sambil baca comen like