Buka-bukaan Abash Kekasih Lucinta Luna

Dipublikasikan tanggal 13 Peb 2020
Kekasih Lucinta Luna, Abash, buka-bukaan soal kasus narkoba yang menjerat sang pacar. Ia pun membeberkan terkait depresi yang dialami Lucinta. Simak selengkapnya!
Ayo tonton dan share detik ini juga!

click our website :
- detikcom: www.detik.com
- 20detik: 20.detik.com

Follow official account detikcom di:

- Twitter: twitter.com/detikcom
- Instagram detikcom: instagram.com/detikcom
- Instagram 20detik: instagram.com/20detik/
- Facebook detikcom: facebook.com/detikcom
- Facebook 20detik: facebook.com/20detik

Komentar

  • udah ketangkap baru ngaku ello bro bahwa ia laki. waktu belum ketangkap, ello enjoy aja bersama ny. dasar bangsat lu

  • Sekali BOHONG, BOHONG TERUUUUUUUUUSZZZZZ... Mbak, neng, uni abash ataw apa pun panggilannya, publik lebih percaya POLRI yng sudah ungkap semua identitas kalian, klo masalah narkoba POLRI ga mungkin nutup2in ataw mengkamuflase, klo kasus lain ya tahu juga yaah.. 🤭

  • bewok ama kumisnye beli dimane tong 😂😃

  • Abash gapunya jakun anjay

  • Ini orang habis oprasi jenggot ya lur??

  • modar yo ben

  • Menurut gue sih, yaudahlah mau mereka cowok kek, cewek kek, mau dia ngakuin apa nggk, biarin ajalah komen2 yang nggak2 sampe bikin orang depressi kan juga ga baik. Stop bullying guys

  • Berjenis kelamin perempuan kheemmm kheemm kheemm batuknya loohhhh🤣🤣🤣🤣 duhhh kahhh 😂😂 yg sama2 buchy tertawa lohhh

  • Semangat yaa mba Abas n bang Luna..😀

  • id-tv.org/tv/video-9XmYRahQq00.html

  • Taik lah...

  • Bingung harus bersimpati apa antipati? Dikasihani apa dihakimi? Ujian apa teguran? Semoga jadi pembelajaran..Percayalah jalan Tuhan itu ada.. 😇

  • Abas jadi dajjal cowo Lucinta jadi dajjal cewe Mereka yang salah kodrat hidup tidak akan tenang, netizen indo kejam bung

  • Pake minoxidil dia buat numbuhin jenggot hahaha

  • mas mas reporter tolong dong pegang dadanya abash. kalo mendesah berarti cewek. Kalo diem dan biasa aja berarti cowok 😂😂

  • Pengen tau suara aslinya gimana yeee

  • Smoga mndpt hikmahnya😇

  • Lubenci luna... ciyyeeeee ganti nama

  • sebenernya bukan ngebuli....coba dr awal di jujur...sama netizen...

  • 5 tahun kemudian ada tagline, "kalian masih ingat lucinta luna begini keadaan nya sekarang nomer 5 bikin kaget"

  • Pdhl udh ada wawancara polisi yg buka2an klo LL punya surat keterangan pengadilan klo dy sudah mjd wanita2 dr yg sblumnya laki2 . 😆 trus soal alibi krn depresi jg d blg polisi "sudah bnyk org2 yg beralasan yg sama"

  • tinggal jujur aja gak ada masalahnya sih ... Tmbah bohong malah tmbah d hujat sama netizen. Semoga lebih baik aja sih

  • Heyyy netizen,,kamu manusia kan,,cukup la cyber buliii,hak ada untung kalian rusuh-ii tentang LL dan abash,jgn terlalu selesa membuli mereka,,kalian buli LL dan Abash, tuhan liat smua itu,kalian punya aib sendiri jgn sampai tuhan membuka aib kalian,disitu kalian merasa depresi,,ingttt karmaa tu wujudddd!

  • Komen nya mengujat smua kaya manusia paling bener aja kalian ini...toh mereka g minta makan sama kalian

  • Brewokan , apa bner cewe si abash

  • Cowonya peminim Sama2 bnci pantesan saling mau

  • Sebenarnya mereka masih normal..cuma kesing aj..ketuker

  • Coba denger pakai earphone, tutup mata di detik 7:11, rasakan sensasinya..sesuatuuuu 8:01 diberatin lagi suaranya 8:37 ngondelita lagi suaranya 😅🤣 9:27 perempuan deh

  • Knp GK jujur aja lucinta cowo y cowo..jngn ngaku cewe

  • Gak ada jakunya anjay

  • nelen gundu donk biar ada jakunnya 😂

  • 7:17 suara ketawa buk ibuk 😂😂😂

  • Kok uda ngebass ya bg suaranya 😂 syok aku syok.....

  • Cowok maco ngomong nya kok pelan amat .

  • Klo penumbuh jenggot & kumis kan byk,, klo obat penumbuh jakun ada ga ya... Kasian abash jakunnyq ga keliatan

    • numbuhin jenggot pake minoxidil dia.

  • Abas nama asli nya siapa sih?

  • Yg gw bingung dia udah nikah ya udah bulanan masa gk tau kalu dia cowo,, Mungkin pas ngewe mati lampu kali yaa, Tpi kok gk bisa bedain rasa depan sama blakang sih? #harus_waras

  • suaranya kok bisa cowok ya?

  • Semua yang komen pada goblog coba kalian jdi mereka. Sesungguhnya dari allah dan hnya allah juga yg bisa membolak balikan hati.

  • Suara nya aduhhhh

  • Ada hal yg tiba" terbesit dipikiranku.. Apa kalau lucinta luna mengakui bahwa dia transgender dari awal, akankah ada jaminan kalau tidak ada pembullyan spt saat ini?

  • Suara nya mirip cowo hikss

  • "ayahku adalah seorang ibu"

  • Sudah mulai tumbuh jumiss ee ternyata wedok hhh

  • Cucian de lo...wkwkwkwk..bencong apes..

  • Tramadol bukan obat penenang satttt... Kalo ga mo dibully ya jgn yg aneh2 lah, unik n be self itu ga mesti pake cara goblok lah

  • Bukan banyak anjing. Semua komen memang tidak suka sama LL.

  • Laki g ada jakun ny abas. Atau dia bocah

  • Sdh jelas polisi menyatakan kl ll transgander bukti sdh jelas herannnnn msh saja ngelak

  • D periksa aja pak. Msh ada burungnya ngk

  • masih rahasia karna belum punya burung wkwkwkw

  • Suara abash sok di berat"in biar kek suara laki (padahal ber memek) Suara luna sok di halus"in biar kek suara cewek (padahal ber titid) Dia memanfaatkan kasus ini ada 2 poin : 1. Menyuarakan LGBT 2. Menyuarakan indonesia dgn obat"an Think smart cuy , habis kasus ini nama dia pasti redup sampe 0% . Karena dia mau hidup tenang jg sm kek warga biasa . Yakin bgt gw coeg'

  • haii cewek 😀😀

  • Bahu laki gak ada sependek itu abash longor Mukakmu cewek kali Cara ngomongmu malah kayak banci. Anjir

  • Salah siapa udh kasih kontL Tapi ganti mmq Trus gak ngaku kalo dia cwok Contoh Millen Cyrus ngaku bahwa dirinya punya KntL Sombong lagi Btw Abash ganteng bangett njirr gue sampe gak bosen liat fotonya Ternyata ehh cwek_- Fck_-

  • Itu tetekkk lu cinta Luna ngpainn di sensirr tuhkn tetekkk cowokk bukan cewekkkkk ngapainnnn di sensor laki lkiii ngpainn

  • Suaranya kok kayanya berubah yakk, trus ada janggut sama kumisnya, apa perasaanku aja?

    • suara suntik hormon testosteron. janggut kumis numbuhin pake minoxidil.

  • yang sabar ya

  • Ih gemes deh mbak Abas lekong bat hee

  • 🙏