BUKA-BUKAAN RIZKY BILLAR DAN LESTI TEMEN RASA PACAR?!! ROY KUPAS TUNTAS!!

Dipublikasikan tanggal 31 Jul 2020
Kita main TRUTH OR TRUTH dulu jon sama adek gw si Rizky Billar!!
♛ FOLLOW MY INSTAGRAM:
instagram.com/royricardo
♫ LUHALU [OFFICIAL MUSIC VIDEO]
id-tv.org/tv/video-EcsAumh1zCI.html
for business and bookings please email:
✉: teamroyal89@gmail.com
THANKS FOR WATCHING & DON'T FORGET TO SUBSCRIBE!!!
- facebook: facebook.com/royricardoworld
- soundcloud: soundcloud.com/royricardo
- instagram: instagram.com/royricardo
- twitter: twitter.com/royricardo
#rizkybillar #lesti #truthortruth

Komentar

  • KENAPA BILLAR SM LESTI COCOK MENURUT LO??

    • Tinggal c billar nya punya niat serius ke lezty .lezty nya keliatan udh siaaapp serius...

    • Coz bhas lezty jd kepo ni

    • Sama sama gesrek wkwkwk

    • Menurut aku dr wajah senyumny mirip, tulus.. Dua duany.

    • Krena mestrinya dpt bngt bismillah semoga brjodoh de lesty am rezky billar

  • kalo yg ini enak..yg satunya mantan di bawa2 wkwkwkwkkw

  • Kak undang Lesty, goreng tntg Billar, seru kyaknya K

  • Billar kek ya ga suka sama lesty kelihatan dari cara diia mnjawab pertanyaan toy saat dia mnyudutkan suka atau ngga sama lesty..Klu org ada rasa suka mah d tanya gt pasti senyum".. Tapi pass d tanya soall lesty jawaban ny kek d atur gt kek d pendem .. Jawabanya s'akan" menjagaa hati seseorang.. Kek kalu d iyain dia kek mndem gtu.. d bilang ngga suka jugaa serba sallah karna mereke tr'ikat pekerjaan.. Jadi kesimpullanya bilar kek ga suka ma lesty diaa dekat krna hnya tuntutan pekrjaan saja d sisi lain billar udahh punya atau suka sama cwex lain dan itu bukan lesty.. Pesen buat billar :Pliiss.. jan d terusiin klu emg ga ada rasa suka.. bukan netizen memaksaa hanya saja kasihan sama lesty nyaa..

  • Jiahaaaa.....yg ngasih questions pinter njebak, yg dikasih questions kocak ....sueeeee abisss, 🤣🤣🤣🤣,mantab lahhhh👍

  • Semua.... kepo dengn kdkatann lestiii sama billarrrr... Termasuk.... akuuu🤗🤗😆

  • Intinyaaa merekaa hanyaaa nyenangin para netizen spyaaa ademadem hati liat kedekatan mreka yg maniss itu, klw hnya teman yaudahh nikmati aja proses nya. Lumayan nonton yg adem adem sambil nunggu drakor" yg bkln tyang hehehehe,,

  • Lesty itu pendongkrank rating bang siapa aj yg deket lesty pasti ikut viral smpe tmen2 ka billar jg ikut viral

  • Karena ka lesty j sni bang

  • Gilaaa nonton ini moodbooster bgt sih kepala lagi pusing bgt lansung reda dong💙

  • Cocok dengan LESTI saya doakan semuga berjodoh

  • Ketawa sendiri jon...

  • Wasekkk

  • Up

  • Kuota abiss cuma buat ngepoinnn leslar..

  • Konten tergokil anjayy🤣

  • Dr aura"nya cocok banget leslar,gw dukung banget dr awal sampai jadiian,trus buat si anjay jadi lelaki harus peka memberi kepastian dlm hubungan kpd perempuan yg lg deket,setidaknya perempuan trsbt pasti mengharapkan pengakuan dr seorang lelaki yg lg deket sm dia,biar jelas trus biar gak di tinggal kawin lg sama perempuan yg lg deket sm si anjay

  • Klo menurut aku Lesti sm billar cocok bnget jd jodoh,mudah mudahan aja brjodoh smpai di prnikahan amin ya allah

  • baru sempat mampir, seru colab nya

  • Lihat canel yutub teman 2 Bilar itu memang semua humaris dan lucu 2 smg saja mereka masih di jalur yg lurus dan dijauhkan dari pengaruh buruk kehidupan artis yg salah langkah.. Aamiin.

  • Aaamiiin..... Semoga yg lagi tranding bisa jadi jodoh billar, aamiin... Amiin... YRA

  • Semoga berdua berjodoh ya leslar amiiiiiiin

  • Anjayy..🤭

  • Poko nya bikin baper bngt, deechhh, bikin senyum senyum sendiri. Klau lihat rizky sama dede lesti

  • Kalo gak jdi sma dd lesti .. Berarti apa kata netizen bnar .. Cma pansos ... Buktiin dong ka.. Biar iya iya gak gak.. Biar kelar .. Salam anjayyy

  • Pas manggil Jhon,terlintas jd inget panggilan mantan juga Jhony..haha sama

  • Semoga lesti mendapatkan jodoh yg baik...biar itu pun bukan sama bilar,..semgat de hya laki2 yg bertanggung jwb yg bisa mendpingimu...bukan laki2 yg banyk bicara.

  • leslar semoga jodoh amin

  • Trending

  • Gemesssssssss 💖

  • Download like krna billar donk

  • 😂

  • Konon cocok itu jika kita bisa jadi diri sendiri dan nyaman deh.

  • Parah

  • kepoooo....

  • Mampir kesini soalnya ada kak billar

  • 12:35 si billar jawab sambil ketawa mo ngakak tapi ditahan.. kan sue banget. Kayak mo blg si Lesti "engga banget" gt. Jgn gtlah billar.. lesti itu anak baik. Santun. Berahlak. Bisnis banyak. Kaya. Skill tinggi. potensi tinggi. Didunia showbis jrg yg paket lgkp gt, Larrrr.. up ah😷

  • Dimana ada leslar tak klilk

  • Mending di hipnotis aja lesli riski nya biar tau bene nya gimana hehehe setuju like 😅

  • apa cm sy yg nyari konten kolab yg ada billar nya..

  • Abang nya goreng" teruss anjayy

  • Asli gw gak kenal billar klo gak krn lesty.

  • Cancer 🤗 kak bilar 😊

  • Ini konten paling asik cara ngobrolnya diantara konten bang billar sama yg lainnya... Emang keren bgt dah bang roy... Sukses terus bang.. Semoga lahiran istrinya lancar

  • aku lht billar lesti snyum2 sendri...sri taiwan

  • Jujur ya ....saya tdnya ga tau siapa Rizky billar itu....saya cuma kenal wajahnya tp ga tau namanya ,to pas deket sm Lesty baru saya ngeh....oooo ini namanya Rizky billar to....sekarang jd kecanduan Leslar deh ...di mana ada Leslar ...di situ saya bakal mantengin video n beritanya

  • Sering banget stalking leslar. Bikin mood booster bertambah jadi setiap hari makin ceria.

  • Gaskan bang billar ke KUA lbh cepat lbh Bagus biar lbh aman halallin bismillah sprt kata @rey mbayang dan Dinda Haw....doa disepertiga malammu....

  • Sumpah ya ini aku ga pernah nontn. Sinetron. Nontn TV aja mlm kalo pas dirumah. Pagi siang sore aku dirumah mmh maen sama anak. Makan. Ga pernah nontn tv.. Ga kenal tuh rizky billar. Kalo lesti kenal karna aku suka dangdut... Liat ada notif di hp tentang lesti lah kepo lah saya. Karna setau saya lesti sama rizky2r. Loh ko dibaca ada billar nya. Apa ganti nama. Ko fotonya bukan orang itu. Makin penasaran lah.. Liat liat nonton nonton dihp. Idihhh ko lesti ditinggal. Liat liat lah billar juga ditinggal aduhhh bucin ni bucin. Cocok ni cocok. Ga akan saling nyakinin nih. Eh diliat" mirip lo mukanya. Eh terus aja pantengin tuh lesllar. Aduhhh bucin deh si saya.... Ketawa" sendiri liat tentang lesllar. Gemes lah liat tuh billar. Ikh ganteng. Lucu. Lah bucin deh demam mereka. Semoga ditutun sampe kepelaminan lah sama allah dijodohkan.... Aamiin

  • yg disini klytn yaaa...klo riskybillar kaya maen2 sma lesty...dri mimik muka billar pas ditnya sama sidoi soal lesty tipe cewe dia bukan...2'2 nya ktwa kaya org gimna gitu...fix lah sumpah gua tkt bgd lesty dimanfaatin doank.

  • Cucok bnget sm dd Lesti billar amiiin 🤲

  • Akutuh anti ngikutin artis ya, entah knpa ama leslar tuh pengen kepo aja gtu dikonten manapun bikin senyum² sendiri, tp kdg ngajak tmn deh wkwkwk

  • G cepet tembak dd di srobot orang , mampus lo billar

  • Contennya yg berbobot donk....g mutu brow

  • Conten nya g mutu brow.....

  • Part 2nya dongggggg lanjuttt

  • Jadi ngikutin smu teman billar,,cuman gara2 kepo tentang billar n lesti aja.hahahahahaha

  • Cantik and gantheng

  • gak ngebosenin mantaffff

  • Bang kolep SM Lesti bilar

  • Mereka cocok banget ya Alloh semoga berjodoh ya Alloh🤲🤲

  • Rizky bliar . Sekolah di SMA 14 Medan dan tidak nyangka sekarang dia sudah jadi artis .

  • Klo kata gue mah itu si bilar gk suka bnran cmn aji mumpung

  • Iyah nih kdng gue lupa wktu ngepoin mereka,msh"n jodoh ya

  • Bisa bgt ini abang bikin suasana renyah renyah guriiiiih

  • Pak Riski merasa nyoman sama dede itu udah jodoh moga2 jadi ya

  • Di mana ada Leslar pasti ada gw . . Gak percaya kepoin aja deh Wkwkwkkk_ ... Bnr² gak ada jedanya Leslar ampun dah hahahaha.. untung lagi pengangguran sedihhhh PSBB di perpanjang terussssss jdi nonton ini deh Hiburan LESLAR... Semoga kalian berjodoh.. amin

  • Rizky billar terlihat sekali tidak ada rasa dengan Lesti...

  • Fix sebenernya lesti bukan tipe nya billar cuma karen takut di hujat netijen jd ngikuti arus,kyak ada yg di pendam liat aza gk mungkin sama lesti ko

  • Dmna ada LESLAR dstu ada gue😭 ANJAYYYYYY

  • Apapun konten nya tentang leslar pasti aku kepo

  • Leslar..

  • Suka pas di tanya tipe lu gak lesti "billar senyum2" aduhhh keliatan kasmaran nya

  • Gila ya obrolan nya asik bgt.billar bisa nempatin diri bgt jon #leslar halal aamiin

  • Asliii dimana ada billar disitu ada leslar WKWKWK

  • Bikin konten mereka berdua donk min...😘😍😍

  • seru bangett collab lagi dong kak

  • leslar cocok karena terlihat mereka happy jika bertemu, kocak bangett dah

  • HONGKONG HADIR,,Karena LESLAR..Smoga diprtemukan jodohnya..AAMIIN..

  • Billar gilingg lihat cewek di pantai astagfirullah

  • Menurut saya klu risky gak suka SM Lesti jauhin aja dia,jgn karna konten aja dekat dgn Lesti gue gak mau idola gue di sakiti untuk yg kedua kali nya..

  • wajah cantik nomer 2,,,,,,,akhlak nomer 1,,,,,tulus dan baik dari hati itu yang susah di cari,,,,,,,,semoga billar berjodoh Ama Lesti,,,,,,walaupun bukan tipe billar tapi,,,,,,,cantik nya lesti luar dalam,,,,,,,semoga kalian berjodoh amin🙏

  • Widiiih seneng nih bang klo ada berita tentang leslar, mau gimana hub mereka nantinya yang penting saat ini mereka jalin silaturahmi aja dulu, bang Lesty kejora itu anak muda berprestasi diumurnya yg 21 tahun dia udah ngeluarin 10 single, juara Dangdut academy asia, dan masih bnyak penghargaan dan prestasi yg didapat.. Sukses untuk leslar, sukses juga buat kamu bang .

  • Kocak billar wkwkw

  • Dimna ada leslar gw ngintil g mau ktingglan brita mrka

  • Nasehatin dy tu bang biar lbh peka ntr kburu d tikung org lgi.

  • Knp aku jd senyum senyum sendiri

  • Mampir di sini karena ada uwuuu uwuuu leslar

  • Bilang ito sama bilar jg asal bicara udah apa lagi ikat lesty nti ditikung orang lain loh

  • Gw selalu mantau flog lu bng .apa lagi klok Sama km Nevi ..kesmitri edan bngt ...walau konyol. 😍😍😍😍😍

  • Kan bilang suka ma kak lestii😂😂😂

  • lesty bukan tipe billar... klo dilhat dr mantan²nya jawaban nya udah dihapal..ma doi..itu semata-mata untuk jaga perasaan lesty sekaligus netizen..biar ga bubar....beri dukungan... that's it

  • So far yg qna ama billar cuma si abang ini doang yg bisa nanyain pertanyaan yg tepat dan enak liat billar jawabnya meskipun masih ada yg berusaha disembunyiin tp ngalir aja gt ngobrolnya.

  • Gw jg cancer, ternyata emang bener tuh karakternya sama banget dng yg gw rasakan & alami. Gengsian manja, pengen diperhatikan. Kalo yg lainnya humoris, pemalu/ kekuatan sombong padahal kalo sudah kenal & dekat gesrek, pemikir, pekerja keras tp kalo sudah datang malasnya parah banget. Kalian yg cancer Ada yg samakah atau mau nambahin. Monggo

  • Wkwkwk seru nonton vlog nya kocak.

  • Menurut saya mereka cocok karena ya sama2 lucu gitu, chemistry juga dapet, manisnya dapet, terus uwu, gemoy, dan apa ya, gk bisa diungkapin kata2, pokoknya cocok cocok cocok

  • Nah lho....😃😃. dari mata turun ke hati ..tapi cucok law jodoh juga

  • Anjay😆😆😆semoga LesLar berjodoh, Aamiin....

  • Sm2 gesrek😂😂😂

  • Jd ini alasan billar suka pantai...:)