BUKA PUASA PERTAMA KOK MALAH MAKANAN NYA GINI... (FT. Athalla Dan Aisyah Aqillah)

Dipublikasikan tanggal 7 Mei 2019
Sahur & buka bersama bareng orang-orang tercinta... Ini puasa pertama tergokil sih! Buka puasa malah makan beginian?? Ada challenge juga.. Enjoy!

Komentar

  • Bikin Bukber atau SOTR gak ya? hmm siapa aja nih yang ikutt? 👇🏻

  • Wkwkwk🤣🤣🤣

  • Kak saudaraan ya

  • 3:36 siapa tuh.. Yg rambutnya tebel dunia oh dunia Beda diantara yg.. Lain Beda diantara anak biasa HEHEHEHEHEHEHEHEtgrrrr............

  • Kaka vrl minta nomor

  • Buat vlog terus sma kak athalla kak lucu banget adik kakak bisa bersatu kek gitu

  • Lucuan adek kak verelll tapi gantengan Kay verel

  • Sumpah ngakak banget nonton vlog ini

  • Bagus banget bangunin orang sahur masyaallah

  • Part 2 dong challens nya

  • Emang ka athalla gak suka meises ya?

  • ASIIIAPPP

  • Ka varrel sama ka athalla itu saudara ya?

  • 4:38 gua kira hape gua rusak njayy😂😂

  • Kak verel dan kak athalla kakak adek ya

  • 😂

  • asoy asik .deh

  • Kak bere adek kaka ya sama kak atlla

  • Ya ampun ka Athalla ganteng banget😘😘

  • Lucu banget yah

  • Bikin lucu aja sih

  • Kak buka puasa pertama kok nggak ada kak Natasha 😔

  • Kak athala itu adiknya ya

  • Ngakak anjayy😂😂😂

  • 2:34 anjir Ko bau rawa 😂😂

  • kak kok Fania gak ada

  • Lucu dan keren

  • Kakak verel kok udh putus ama natasha

  • ka verel kalau ketawa lucu banget 😄😁

  • Kak varel lagi gapain kak atallah mana

  • Ka resep banget video ny aku nonton berkali kali😀😀😀

  • Saur mala nga bangun🤣🤣😡😡

  • 😂🤣😂🤣😂🤣😂

  • Hhhhhhhhhh😂😂😂😂lucu adik ya kak varell

  • Kasihan

  • Ngakak 😂😂😂😂sering² bikin Vidio bareng atthala donk kak😍

  • Udah kayak bocah bayi aja ni

  • Muka nya ganteng banget verrel sama athalla

  • Ka verrel pas kecil mirip Vania yw

  • Verel sama vania mirip bangettt🤗

  • Ka kta nya kaka sama ka natasya putus ka apa bener

  • Editingnya mantap bang #verrel bramasta

  • Kak Athalla pasrah aja

  • Anak pertama itu kak verrel

  • Ka aisyah cantik banget yng bener like y

  • Yaa ampun ngakak bgt vlog ini bikin ketawa gak henti2.🤣🤣🤣🤣

  • kenapa mutusin wilona kak varellll😓😓😓

  • Kirain BG athala BKN adek BG farell wkwwk aku baru tahu btw aku sneng bngt liat sinetron topeng kaca film nya keren dah... Bang sering 2lah bikin Vidio SMA BG athala plisss Like kalo setuju....

  • KK verel lucu....

  • Kak Verrel sama kak Athalla sodara atau temen dari kecil kok ada foto berdua waktu kecil, masih gak ngerti deh?! Adek kakak?! Atau cuman temen tapi manggil nya adek kakak?! Tolong banget di jawab dong masih penasaran nih!