BUKAN CUMA NUDUH DEWI PERSIK , BANYAK ARTIS LAIN YANG KONSPIRASI SAMA DENISE

Dipublikasikan tanggal
TERNYATA BANYAK ARTIS LAIN YANG KONSPIRASI SAMA DENISE NIH

Follow Social Media CINTA KUYA
Twitter : twitter.com/cinta_kuya02
Instagram : instagram.com/cintakuya/
Facebook : facebook.com/cintakuyaoff...
ID-tv : bit.ly/ID-tvCintaKuya

Business Inquiry /Contact Person
Email : basyid@creativeindigo.net

Komentar

  • S cinta makin sini makin ikut cmpur urusan orngtua ye,diem luu bocill😂😂

    • Idih... Cinta juga dibawa² ama danise! Yg bocil siapa?

  • untuk cinta semangat sayang

  • ilove family bang uya...malaysia hadir

  • Viky pas lakonnya sebagai dorna

  • Hadir

  • Oo rupa nya nino adik nya.cinta ku kira selama ini sebalik nya

  • Hai Keluarga berpendidikan dan berakhlak tinggi yg sering drama😂🤭👋

  • Baru pendatang baru. Membuat dirinya tenar dengan kreatif ber tik tok seru seruan. Ehh malah para senior iri dan sirik. Inilah awal dari semua nya. Mikir. Sadari. Lucu. Ampun. Terkasihani. Tidak berkualitas dengan kroyok. .

  • Bhuhahahhhhh Vickyyyy kerennn

  • Mantul

  • Gue bilang apee.... Vicky itu donjuan tulen ....bawaan orok.... Sampe kiamat pun ya gitu trs... Bertengger dari lubang satu ke lubang yg lain....ya pokoknya gali lubang gila lubang... .. nyuutttt ahhh..... 😂😂

  • 😅😅😅😅😅

  • Inti dari semua ini adalah bullshit

  • Uya ga salah, Denise ga salah Lu ga salah, . . . . . Yang salah gw Kenapa gw liat konten mereka

  • Tinggal nunggu tanggal main nya the real artis sultan turun dan serbu denise biar kapok, punya apa2 udah sombong nya selangit the real sultan ajah sampe si 👎, ilang endorsan nangis lu gak punya duit den.

  • Hahaha cinta kamu pintar ya.. jebak viki kenyataan benar didepan kamu dia puji kamu eee dibelakang kamu dia bilang uys kamu salah hahaha... tolong kasih papa mama liat cinta

  • Viki kamu muka dua ya omong di depan cinta .. seteruh dgn denise cinta .uya bener2nga salah bener kalian berdua.tapii didepan sdr denis viki bilang uya yg salah... omongan kamu nga bisa di pegang ya sebagai laki2 dasar muka dua...

  • Denise cadel sakit jiwa,

  • setingan gasi??...keliatan bgt klo setingan

  • Gak paham

  • hahahaha vicky kejebak...! bodo amat

  • Sebenernya salah denise ke dp apa sih?

  • Ko ini channel makin ngga berfaedah ya..

  • Dia numpang tenar

  • Gimmick terus.. tapi slama menghibur gpp deh 😜 cuma uda terlanjur mainset uya yaa begini prank prank. Waktu ketemu Anang Ashanty aja, cinta gimmick mau kawin muda, sampe berdebat sama mamanya.. tapi yaudalah namanya juga citra nya

  • Pokoknya ttp semangat ya❤️

  • Gw ngincer kue kering di atas meja😌

  • Jangan sok buat buati Denise konten nanti di hujat Denis nangis di tv

  • Maaf ya....laporin aja k polisi si cadel....klo emang bukan setingan🙏🙏🙏

  • Dek sudah ya jgn bahas2 tante rrrr nantiemanas di mata netizen gakan ada yg bener

  • Walah viky2....muka dua

  • Bukan pengen di netral cinta... Tapi itu lah sifat ciri" manusia MUNAFIK.... di hafapan siapa.. Dia bilang apa... Di siapa bilang lain....

  • Mendingan laporin ke polisi aja. Ini negara hukum. Klo seperti ini terus yg ada masalahnya nggk selesai².

  • setingan

  • ngeliat si cadel ngomong jadi ketawa sendiri kaya gayung kosong semangat terus cinta

  • Semangat ya nak... semangat ngeprank ofang se-Indonesia lewat konten keluarga nya😂😂😂😂

  • 🙄😋🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣

  • Konten yg tadinya gueh suka di konten cinta.. jujur sekarang berkurang Bocil ngurusin begitu an..ada porsi"masing"

  • Vicki uler kepala 2

  • Check ya Video Denise yang satu ini. Supeeer Heboh 👇🏻 id-tv.org/tv/video-SRCL4-bWq9M.html

  • Gapenting

  • Smgt dek cinta..jgn pikirn sangt it si denis stres it dek..

  • Kita santet aja si Denis Rrrrrrr

  • Si cinta mirip abbas mantan lucinta ga sihh???

  • Eh vicky betmuka 2

  • Dua2 tak sokong dua2 sama jee salah😂😂

  • Adir ka

  • Give away jaket bt21 dong kak😂😂🙏

  • Bermuka 2

  • Keep spirit ❤

  • Lebih baik netral dari pada di musuhin juga😂😂

  • Utube, TT sosial media skg jadi gk menarik gegara munculnya masalah kya gini an smua🤔 klo aja ada satu yg diam, gk ladenin psti diem sndiri. Ni semua sama makin di gede gede in semua sdh dewasa sdh jdi org yg hrsnya jdi contoh, tpi malah haduuuhhhh🙄

  • BEGITULAH KEBANYAKAN KAWAN YA... LAIN DEPAN LAIN BELAKANG

  • Mayan dapet duit dari keributan. Gas terooos mumpung rame. Semangat semangat

  • Mumet😂

  • Si Viki muka dua

  • Viki itu tidak mau Ada Pertengkaran antara keduanya

  • Wakakak. Bolehinnya terpaksa banget tuh. Ciri-ciri buaya darat konsisten. Lanjutkan semangat!

  • Semoga berkah untuk semua artiis Indonesia..👍

  • om piki emang bunglon

  • Vicky jgn jdi penjilat,,y lebih baik diam lh cinta jgn kyk gitu di dpn kmu gitu di dpn Sono gitu apech ech

  • Kalo emang ga suka kenapa di jadikan bahan KONTEN terus ? Meskipun kamu benar, semua isi konten mu ga berhenti2 tiap hari memojokkan dan membicarakan Satu manusia. Kalo ga suka ga usah di bahas si Denise, bukan di jadikan bahan konten yg menguntungkan kalian.

  • Keluarga uyaaa bnyk bersabrrrr.mgga sht slluuuuu

  • Penykt Giles cadelll gk adaa obtnyaa..kecualii insafff sendriii.tpiii open cadelll insafff

  • Vicky nie kan org g'wrs😂😂😂

  • Denis ini lbh bgs diksh kepulau terpencil yg hny ada hewan didlmnya.krn ucapannya terlalu liar,g'ada lucunya

  • pengaturan

  • Banyakan gimik

  • Vicky mah lain di mulut lain di hati kmrn pas sama denise beda lagiii

  • Pengen dipandang baik sm orang lain tuh? Haha pasti

  • Cinta suaranya mirip astrit kotak

  • Rapih njir bikin drama nya wkwkwk sialnya knp gw ikut nonton

  • 😅😄😅

  • Wajah cinta itu kok kyk udah dewasa ya umurnya padahl masih muda ya

  • gue mah dari awal vicky masuk TV udah benci sama tingkahnya dan cara ngomong nya

    • stfu, if u don't like u bisa skip videonya

  • Huhhh ngebelain mba rrrr, Kan uya Kuya kan udah ajak ngobrol baik baik ,udah di datengin ke rumah nya tapi dia gak brani keluar , Jangan jangan ?????

  • Semangat ka jangan di bawah hati sama Denise yang gak jelas mikirin hidup keluarga Kaka aja kami walaupun bukan teman Kaka tapi kita dukung semangat ka 😀😀

  • Eh lu bocah diam aj lah..mlh nambah heboh

  • 🥰 Semangat kak cinta dan keluarga

  • Cinta smngat yaaa ❤

  • Semangat cantikkkk😊💗💗💗

  • ko jadi panjang si , tinggal minta maaf aja

  • Semua artis di ajak ngevlog ma cadel...sok2an ngartis

  • Kemaren aza atta halilintar di senggol ma cadel tp gak d kasih panggung ma atta dan fans nya

  • Ka cinta gausah panggil mba denise panggil aj mba gila

  • Memang kata denise , lawannya arti artis , kalau selebgram lewat .

  • Ternyata artis kalah pinter nya sama denis ya, denis kalo di kentenin di virali dia makin seneng karna makin terkenal😂

  • si denis mah eta mh emng hayang tenar d sosmed w jadi nyieun masalah jng artis wkwk 🤣🤣denis idiot

  • Saran utk Cinta, carilah nara sumber yg inspiratif utk karya2 terbaik cinta. Denis itu gk penting, perempuan gkbetadab, perusak generasi. Bgt jg dgn si Vicky, Naudzubillah lah

  • Laporin aja npe Kyk Artis lain Ada nitizen YG komentar jelek langsung lapor

  • Viki jga sdah di setting.. Tpi yg penting mengiburlah..

  • emang fuckboy ga pernah berubah😂😂

  • cinta plisss jangan ikutan permasalahan orang dewasa jngn bikin konten tentang denise kalau gak mau dibully lagiiii

  • denise hrus dikirim ke planet pluto

  • Vicky ma klo nasehatin orang paleng bener rapi klo untuk dri sediri emmmm belum tentu ....omong kosong si vicky ma padai

  • Mau bela siapa pun gak ada untungnya buat gue wkwkwkkww

  • Setingan

  • Emang danis mau di ajak dudu brng ktmu ajh panik

  • pandai bikin kata kata bijak om Vicky.. salut akutuhhh