Bukan Membandingkan, Tapi sudah terbukti! 5 PENDARATAN DARURAT PALING DRAMATIS DI DUNIA

Dipublikasikan tanggal 1 Nov 2018
Melakukan pendaratan darurat sudah menjadi kemampuan yang dimiliki oleh setiap penerbang, maklum kondisi darurat bisa datang kapan dan dimana saja. Karena merupakan momen yang penuh tantangan dan adrenalin, pendararan darurat harus disikapi dengan bijak. Keinginan setiap awak dan penumpang untuk bisa melalui pendaratan darurat dengan aman. Namun tak jarang proses pendaratan darurat bisa berlangsung dramatis yang memicu datangnya maut. nah berikut ini 5 pendaratan darurat paling dramatis di dunia
======Silahkan Dibaca Dibawah ini.======
Mohon di amati videonya secara terperinci, barulah anda berkomentar, jangan sampai anda terlewatkan momen-momen terbaik dalam video tersebut.
Silahkan Like, subcribe dan share video chanel Beda Nggak.!
Ikuti kami di akun social kami di:
Facebook : facebook.com/kumpulanfenomenaunik/
Twitter : twitter.com/FenomenaUnik
Google+ : plus.google.com/u/0/109594877964686438654
Web : catatanjalananku.blogspot.co.id/
Jangan Lupa Lihat Chanel youtube Kami Di :
goo.gl/7jGz4p
Terimakasih telah berkunjung jangan lupa untuk berkunjung kembali, dan dapatkan video terbaru kami, yang akan update setiap hari.

Komentar

  • Ngeri

  • Gambar dgn isi beda bangsat kau, kecewa tembus DNA

  • cita cita saya jadi pilot

  • Cita citanya Saifi menjadi presiden RI

  • LOL

  • Thumbnail mu itu lo min. Bikin kesel

  • iya tapi sejarah awal garuda lebih banyak kecelakaannya.. dari tahun 1960 sampai 1990an.. history kecelakaan bisa cek digoogle...

  • Singa Mana Bisa Terbang Ea.. >:(

  • Kren

  • Intinya ryan air paling "butter" pas landing

  • Saya cita cita nya ingin menjadi pramaugari /astrounot

  • Gambaran Teknologi masa depan di tahun 2020 --> id-tv.org/tv/video-N3fKT125oqI.html

  • Cita cita saya juga jadi pilot kalo yang jadi pilot like kalo yang ga pilot comment yy gaess

  • Pilot kan seharusnya memang ditraining harus bisa mendaratkan pesawat di air.

  • Begusan garuda indonesia

  • Ke 5 LIMA LIMA NYA BAGUS BEDARATAN DARURAT SIIP OKe😘😘😘

  • Garuda bukan sembarang nama. Mengandung magis dan sakral, tunggangan dewa wisnu sang penyelamat..nama adl doa

  • Beda kelass kalo ama City link woyyy.. jangan Garuda klo Garuda semua jua udah tau.

  • Beda kelass kalo ama City link woyyy.. jangan Garuda klo Garuda semua jua udah tau.

  • Beef

  • Selain nyaman, Garuda jg kasih penumpang makanan/minuman😅 walaupun sedikit mahal tpi worth it lah~

  • Makanya naik Garuda aja singa kan gakbisa terbang:v

  • namany musibah g pndng garuda or lion air klw tuhan blg kun fayakun trjadi maka trjdilah itu smua dh takdir.. bkn berarti garuda jarng jatuh trs lion sring jtuh ambil positifny aj lahh

  • Saya. Mau jadi pramugari. Saya. Masih. Kecil doakan saya jadi. Pramugari

  • Semua pesawat bagus.. cuma teknisi nya aja mungkin yg kurang teliti dalam merawat mesin/dll nya..

  • Kalau aku pilih garuda indonesia, soalnya lion air pasti ada yg jatuh kalau garuda kan jarang jatuhnya😊

  • Alah coba kalian itung berapa kali lion air mengalami kecelakaan

  • ya garuda lah Karna sejak 1999 tidak pernah mengalami kecalakaan yg banyak seperti lion air...

  • PILOT GARUDA LAH. PILOT LION AIR BEGO, KECELAKAAN MULU LION AIR

  • Wew batam

  • Wew batam

  • Gara2 tragedi lion air gw nyasar kesini

  • Klo dh takdir :v bisa apa

  • YA GARUDA LAH

  • GARUDA INDONESIA

  • Bukan pilot siapa yg lebih hebat....jika Allah sudah berkehendak tidak ada yg tidak mungkin😥

  • Keren banget mendarat tanpa roda

  • Aku paling suka sama garuda indonesia karena jelas beda walaupun mahal tapi pendaratan nya luar biasa Apalagi jika yang jadi pilot nya Abdul rozak Aku bakalan berterimakasih sama Abdul rozak yang sudah menyelamatkan penumpang itu

  • yg pasti pesawat garuda indonesia

  • Namanya aja lion. Lion mana ada yg hidup diudara yg ada tuh di darat. . Beda sama garuda burung gagah dan kuat

  • betul itu

  • Pilot dari PATI?

  • Garuda bukan lion air

  • Cita cita saya jadi pilot garuda indonesia doa kan saya ya saya masih kecil

  • Garuda indonesia 💝💘💗💛💚💙👍👍👍👍👍💟💞

  • Mantf

  • Sehandal"nya pilot kalau tuhan sudah berkehendak mau bilang apa bro ,

  • Naik pesawat yang track recordnya bagus. Saya selamat, anda selamat. Kita Semua selamat.

  • Garuda lah andalan ku😉 I love garuda

  • beda judul beda isi. hati2 !!

  • Garuda Indonesia is the best😀

  • La dulu gue naek pesawat lion jkt-smg berputar putar di udara selama 15 menit alasan nya macet di bandara jadi muter muter dulu di udara selama 15 menit

  • Pantesan banyak ditonton judul sama tampilannya nipu, gak sesuai ama isi..

  • Saya jadi pilot tapi takut jatuh di laut

  • Garuda di Dadaku....😎✈

  • Tayo :v

  • Ya iyalah Garuda lebih bagus wong harga nya juga lebih muaaahalll, apalah daya saya cuma bisa beli tiket di Citilink /batik ,

  • waw iyaa

  • amin

  • Bukan membandingkan tpi thumbnail nanya siapa pilot yg lebih handal

  • Gua sih naik jet pribadi gua jadi gak pernah naek pesawat biasa lah holkay - dalem mimpi btw :)

  • LION AIR YANG LEBIH ENAK

  • Aku pernah naik pesawat lion air... Tpi untung aku nggk terjadi apa apa... Syukurlah bisa selamat

  • aku mau jadi pilot amin

  • Kalo d garuda namanya pilot kalo d lion namanya supir. Lu ngerti kan wkwk

  • Disaat Indonesia berduka.! Mlalah membanding2 kan

  • Fengshui kesalahan mengambil logo . Banyak terhadi kecelakaan dialami Lion air mungkin krn penggunaan nama/logo..Lion ada singa, Lion adalah raja hutan bukan di udara, menurut saya sebaiknya perusahaan lion air mengganti nama maskapainya 😁

  • Kalo seandainya tiketnya murah mk org ga naik lion air

  • Kalo seandainya tiketnya murah mk org ga naik lion air

  • Hai, like, subs dan bell sudah di tekan ya kak, di tunggu kunjungan baliknya segera

  • Sya bercita cita ingin jadi pilot yang bisa terbang kesna kemari tapi alhamdulilah saya bisa jadi tukang odong odong😭😭

  • Ngawur sih... Sudah tau Lion Singa... Ya di darat aja ngapain di udara....kalau garuda mah di udara wajar...

  • Maskapai_Penerbangan Terbaik Indonesian.. 'Garuda Indonesian Airways' 🛫

  • Yallah itu berapa tahun lalu peswat lion yg aku sekeluarga tumpangi mutar2 di atas sempat mikir udahh kitaa sampai sini kaya nya maafi dosa nya aku ma,yah, kakak. Dan alhamdullah allah maha baik berkat kuasa mu kami masih berada di dunia mu yaallah

  • Memang sudah ada batas takdirnya

  • Pesawat

  • Wow……………… lion Air sangat baik

  • Wow……………

  • Wow····

  • Aku pilih Lion Air

  • Capt. Sully 🙌🙌🙌 terbaekkk... sejak nntn film nya jd kagum skali dgn beliau..

  • ada yang komentar gak ya

  • Sehebat mane pun juruterbangnya ALLAH maha berkuasa... Andai pilot berjaya terselamat dari nahas....itu adalah takdirnya....Andai pilot dan penumpang tewas bersama2...itu adalah waktu sampainye ke destinasi abadi menemui penciptanya...sudah sampai ajalnye adlah ungkapan paling tepat...tidak timbul soal pilot mne atau syarikat penerbangan mana paling hebat...sbb tiada yg paling hebat selain dari PENCIPTA seluruh alam "AllAH"

    • iya betul mas,contoh nya Lion Air mendarat d lautan karawang ma Garuda mendarat d bengawan solo pada 2002 silam,sama2 memilih mendarat darurat d air,, Garuda Indonesia msh diberi kesempatan hidup,beda dg Lion air yg kurang beruntung... intinya smua atak kuasa sang Pencipta Allah SWT,, Kun fa yakun jika Allah sudah berkehendak maka terjadilah 🤗

  • Beneran 550 knot tuh pas garuda mau mendarat? Gak damage apaa ya? Valid gak sih ini? Pada sotoy nyari traffic memanfaatkan kecelakaan

  • Beranda gua penuh dengan cerita pesawat

  • Pilus garuda enk dan gurih😄

  • lion bukan tandingannya garuda..

  • Apa benar kerja di bandara sebagai cleaning service akan menjadi pilot? Semoga saja,doain saya

  • Thumbnailnya provokatif

  • #teamcitilink

  • Situs Betting Terbaik 2018 BonusQQ .com berlimpah bonus Hanya Modal Minimal Deposit Rp 15.000 Minimal Withdraw Rp.10.000 Sudah bisa bermain 8 permain seru

  • id-tv.org/tv/video-DpTTrhu72qU.html

  • Gua mah lion, nyman d kantong, mudah2an akibat kejadian kemarin mereka cpt berbenah, harusnya swasta yg lebih bagus dr pda punya pemerintah

  • Ini mereka buka sembarang lulus penerbangan

  • Handal atau tidak kalau suda ajal apa lagi kamu mau bicara??? Boblok

  • Sayang nyawa naik Garuda

  • P

  • Perbandingan nya kurang fair bang.. Hanya lion yg paling tua pesawat nya karena jenis MD dan tahun kjadian nya harus nya kita samakan tahun dan umur pesawat nya.. Semoga di terima masukan saya

  • capt anwar pilot Hypebeast tuh

  • jelas garuda donk. harga tiketnya aja mehong.