BUKAN RATU CABE TAPI SAMBALNYA DI KERUK PAKAI TANGAN....#sambalhijau #sambalmerah

Dipublikasikan tanggal 11 Apr 2019
Teman - Teman buat kalian pecinta Pedas, Sate Taichan, Ceker harus kesini..... selain rasanya yang tentu saja membuat aku nambah berkali - kali, bumbunya melimpah tentu saja harganya yang membuat aku MLONGOOOOO!!!!!! MURAH BANGET..........
Kalau Teman - Teman mager bisa beli online juga ya..... yang pada ngiler cussssss order atau langsung datang ke restonya.
IG : taichanbangmijun
jl.Pondok Kelapa Raya No.120,Jak-Tim
Sebelah Lacoco cafe
Buka jam 3 Sore - 11 Malam
By The Way Anyway Busway..... pastikan Teman - Teman mulai dari yang muda - dewasa - manula untuk nyobain minuman kekinian HAUS sudah ada 57 Graha harganya fenomenal banget hanya dari Rp 5.000 - Rp 15.000 dengan memakai bahan dasar Teh dari yang di Impor dari Thailand dan Cheese yang di impor dari New Zealand......
Satu informasi penting lagi nih Gengs...... buat kalian yang suka ke Bandung atau sedang ada di Bandung pastikan jangan lupa untuk mampir ke Pillow Kafe, tempatnya luas banget dan menunya itu loh..... benar - benar menggugah selera, mulai dari cake - mie - nasi, ada outdoor dan ada indoornya.....

Untuk ngikutin kegiatan sehari - hariku bisa cek di :
IG : farida.nurhan
endorsment : rida.nurhan@gmail.com
WA ONLY :082145099810

Komentar

  • Disamping kakak farida orangnya serakah

  • Anaknya kurang sopan mbaaa , untung mmamya sabarr ☺️

  • Mantap mbak rida abaikan haters sukses sllu

  • Gk usah di subscribe,,jadi amal jariyah kita Na'udzubillah min dzalik..Subscribe yang byk manfaat nya seperti kajian" atau Orang yang suka Sedekah

  • Hidup hidup dia,, sling mngingatkn mmang wajib,, tpi trserah dia toh yg tnggung dosa dia dn anaknya ntar jg dia,, krena dia ibunya,, yg sharusnya mmbimbingnya,, krena itu smua adlh tnggung jwab orang tua d akhirat klak,, jdi gaes... Mr kta urus dn didik anak2 kt msing2,, krena appapun itu kta yg akn d mintai prtanggung jwaban kelak..... Bkn sok jd ustadzah,, cm ini utk diri saya sndiri jg.... Mbaknya saya doain smg klok nikah lgi dpet suami yg sholeh... Aminnnn y allah.... Salam damai. 😘😘😘😘

  • Ngileeerrr😭😭 cabangnya cuma di Jkt aja ya mba ? Aku di bali😭

  • Ko anak ya kelihatan tua daripada emaknyaπŸ€”

  • Mbak rida suaminya mana? Apa mas kameramen itu suaminya?

  • makanan enak gawa ngeng suriname

  • Selalu bikin aku ngiler lihat makanannya.. Sayang di eropa kuliner ga seperti di Indo Mampir ya id-tv.org/tv/video-JrPVO3AkO5Y.html Salam dari Belgia πŸ‡§πŸ‡ͺ

  • Kok susah bgt sih nonton video yg ini.....

  • Cantik" suapan.y gde" ajiiip hee

  • Hemmm,kalo mau beli minuman bak rida yang YAKULT itu,dimana ya?

  • Mbak rida boleh masak sendiri

  • Mbak ridaa sering sering ngevlog sama dhiaz yaa

  • Mbak rda knp gambar nya agak buram...jd gk jelas

  • Sueneng nontok dyas karo mbg farida lek maem nyenengno.. Bengi2 nontok video iki jadi kelaparan aku mba

  • jadi laper liat ka2 makan ak salut sama kaka berjuang sendiri semoga makis sukses .

  • hausi knp gak ada di pati jawa tengah mbak hihihi

  • Keren πŸ‘bikin ngilerrr 🀀

  • Koyone uenak rekkπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚nganti sayap loro ndek mbak e di pak em kbehπŸ˜‚

  • Kok videonya agak blur kak

  • Itu ank nya cwek2 mkn nya ya ampuuun sgde apa tu ngmbil nasi gmn d mlut nya klo mnrut ak cra mkn bgtu g bgus

  • clna nya krng pendek ank sm ibu sm aja amit2

  • Ka Farida cantik banget ya apalagi rambutnya diikat pingin Main sama ka Farida...........

  • Ya'allah mbk smpek ngiler" aqπŸ˜‹enak e

  • Makin kesini makin mini bajunya :( kusuka mba rida yg sexynya natural.. Agak risih liat cewe terlalu terbuka Di tempat umum :( pasti mengundang hawa nafsu laki2 yg gakuat iman

  • Pengen Deh Makan Bareng Sama Mama,Kayah Kak Diaz 😒

  • Kurang suka sama anaknya...mkananya di minta ibunya kok gk boleh...rakus amat sih..bknya kamu anak orang kaya..brsyukur punya ibu sprti ibumu..sayangi dia

  • whooaaah sate taichan ketemu cabe ijo plus onok kulite ayam pisan, bikin pengen makan dan lapeer , anak ma emak kompak selalu.. nice mbak rida ma dhyas luv y all 😍😘

  • tebelan makeup anakny dri pd emaknyπŸ˜‚πŸ˜‚ pantesan keliatan ade kka πŸ˜‰

  • β€β€β€Ž

  • Lucu dan selalu ngiler liatnya😁

  • jadi laper gw hahahhaa

  • Mak Ama ank sama2 ngk ada malu. Islam ktp

  • Judul back song setelah nyebutin nama venue apa ya kak?

  • Mantap .....

  • Jadi suka makan pake tangan gara gara kak rida ini,sekarang gak manteb nek makan gak pake tangan Sukses selalu kak rida

  • Mbaak maaf .yaa sebelumya. Aku fans s e mua kulinermu tp maaf ya bajuya bkn aku sok suci itu baju panjang .kok bawahya pendek bangaet diaas dengkul .. rasaya kurang pantaas ..maaf yaa mbaak bkn bkn yiyir sekedar saran

  • Ngiler banget liatnya

  • Mbk kgn chanel km yg masak2 menu rumahan gitu posting dong mbk πŸ˜‘

  • Pengeeeeeeeeereennnnnnnnnn

  • Kak Farida makan pdes asem gak skit prut tuh rahasia Ny ap aq mkn suka mkn pdes tp aq punya magh sm Tipes

  • Diaz mirip citacitata

  • Diass tambah canttikkkk aja

  • Aku kira kalian kakak beradik

  • Menit 15 salfok sama gunung kembar

  • Lagi hamil kalau makan harus nonton kakak dulu nih, biar bisa makan πŸ˜₯πŸ˜₯

  • mbk rida sm dias kompkk buagtt ..kyak adex kk jj...

  • Resep makan uuuakeh tapi tetep kurus apa sih mbk rida 😁

  • Mbk tuh cantik tapi sayang kok klo bikin vidio gak pernah nampak satu keluarga contoh nya suami mbk gak pernah masuk dalam vidio kok berdua trus ama anak mbk ajh sih maaf ya kepoπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Udah makan, liat ini jd laper lagi πŸ˜‹ salam dari Palabuhanratu Sukabumi mbak 😊

  • Kok aku gregetan sm minumannya yg mau jatoh yah😁😁

  • Req mba makannya sama anaknya aja terus, biar tambah mantul...Hehehe

  • Mbk rida boleh tau gk kalo gvlog ama anak gtu gmn rasa nya ??

  • Pengenn andaikan tempat makannya ada di lampung

  • Ngilerrr parah sihh iniii

  • Sebel SM kk Rida. Sllu bikin susah move on

  • Aku mau bagi tips trun bb aku 28kg slama 5bln🀩 Tetap makan enak dan Kenyang🀀🀩 Langsung japri di 089661807652😊

  • Apa enaknya ya jadi Anak Farida Nurhan ?πŸ™…

  • subhanallah mba aku tu g tau knpa kalo liat mba rida sma dhyas gitu suka bhagia 😊

  • krna aku cuka pnasaran sma satenya jadi q lompat aja langsung irit kuota gaesss

  • lebih muda ibunya lebih sopan ibunya lebih baik ibunya lebih cantik ibunya aku lebih suka mbg rida sndri atau sama yg lain gtu mbg ,,, maaf yahhh

  • Ka farida Riques makan Osen merecon bu narti di yogyakarta pasti mantul cobain ka makan itu heheh

  • Mama sama anak rasa temen ya kak rida😍

  • Norak

  • kayanya harus nyoba ceker sama sayap warung aku deh udah enak murah meriah kalo kata temen sekolahπŸ˜‚

  • Enkkya

  • Gilingan gw ngiler beut

  • Everything looks so delicious 🀀🀀🀀

  • Paling suka liat kak Risa kalau rebutan sm DiazπŸ˜‚πŸ˜‚

  • Y allah.. mb q cacing d perut q lgsung dangdutn lht mb q n neng dyaz mkn.. kalian mank the best lah.. i love u..😘😘 sukses sllu tuk kalian..😍😍

  • kyk mpok adek

  • Dyas ceriaaaaa banget sih, aku jadi pengen makan sm kalian huhu

  • Kak rida tasty shabu-shabu yang murah dan enak di jakarta,, request

  • Mba rida bntar lg punya mantu nih,,diaz udh gadis aja,sehat2 yo ndok..

  • Ur mom awet muda bgt ya dias hehe

  • Dhyaz rencana mau kuliah dmn kak?

  • Bajunya bagus2.. Beli dimana mbk ridaaa😍😍😍😍😍❀❀❀❀❀❀😊😊😊😊

  • Diaz tmbah putih ae rek

  • Klo lg ga napsu makan.liat video mbak farida di jamin langsung pengen nyari lauk buat makan..

  • putrinya sdh pinter sekarang, manis lagi 😍

  • woowww..ngeces iki .kemlecer..diaz tambah uayu rek..😍😍

  • aww ada dyazz😍

  • Mba Rida Bpk nya Rida kmn?

  • Emak and anak , sma2 doyan puedes πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Asli bikin ngiler kalau mereka udah posting dan gue udh nonton🀀

  • Anak kembar 😘😘

  • Dias ngasih kode endorse nyebut haus2 gak direspon sm Rida 🀣🀣🀣🀣

  • Maaf numpang komen , saya suka melihat video mbak Rida , tpi disygkn mbak Rida sebagai seorang muslim rasanya ngk pantes bila melihat cara berpakaian nya , maaf sekali lgi bukn krena diri ini merasa sok suci ataupun sok alim tpi seharusnya kita sebagai wanita muslim menutup aurat , karena itu WAJIB , semoga mbak Rida diberikan hidayah

  • kangen dapur termahal sedunia

  • Ka farida manggila ke viws nya klo bisa jangan temen temen biar beda gitu panggilan khusus ,klo bisa nama panggilannya VIDA artinya viws farida

  • seneng liat dhyaz tambah besar tambah cantik, fashionable, sama mba rida kaya kakak sama adek :*

  • Saya kira kakak adik, gak tahunya ibu dan anak. Top

  • Aku suka sambal 🀀 mbak rida jahat!! Aku kan jadi pengen 😭

  • Ngilerrrrrrrrrrrr

  • Mba rida sni kebekasi cobain masakan ku di tmpt jualan πŸ˜ŠπŸ€—

  • Bajunya atasya kedodoran tapi bawahya menurutku sangat""""" kurang sopan pa lgi q tw mbak rida ni dri kmpong dluya

  • Hahahahahha..busyet dah..hahahah...cara makan bolu nya itu..hahahah .gila rekπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Dlu ska x Ama Mbak Farida.. Tpi liat pakaiannya... Jdi g' selera lg skarang..