BUKAN RATU CABE TAPI SAMBALNYA DI KERUK PAKAI TANGAN....#sambalhijau #sambalmerah

Dipublikasikan tanggal 11 Apr 2019
Teman - Teman buat kalian pecinta Pedas, Sate Taichan, Ceker harus kesini..... selain rasanya yang tentu saja membuat aku nambah berkali - kali, bumbunya melimpah tentu saja harganya yang membuat aku MLONGOOOOO!!!!!! MURAH BANGET..........
Kalau Teman - Teman mager bisa beli online juga ya..... yang pada ngiler cussssss order atau langsung datang ke restonya.
IG : taichanbangmijun
jl.Pondok Kelapa Raya No.120,Jak-Tim
Sebelah Lacoco cafe
Buka jam 3 Sore - 11 Malam
By The Way Anyway Busway..... pastikan Teman - Teman mulai dari yang muda - dewasa - manula untuk nyobain minuman kekinian HAUS sudah ada 57 Graha harganya fenomenal banget hanya dari Rp 5.000 - Rp 15.000 dengan memakai bahan dasar Teh dari yang di Impor dari Thailand dan Cheese yang di impor dari New Zealand......
Satu informasi penting lagi nih Gengs...... buat kalian yang suka ke Bandung atau sedang ada di Bandung pastikan jangan lupa untuk mampir ke Pillow Kafe, tempatnya luas banget dan menunya itu loh..... benar - benar menggugah selera, mulai dari cake - mie - nasi, ada outdoor dan ada indoornya.....

Untuk ngikutin kegiatan sehari - hariku bisa cek di :
IG : farida.nurhan
endorsment : rida.nurhan@gmail.com
WA ONLY :082145099810

Komentar

  • Anak mama kuat makan tapi bodynya gitu2 aja yee๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ saya aja kalau mau makan harus mikir2 dulu jgn smpe banyak kalorinya๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Tiap liat ka Rida ngileeeeeeerrrr mele ๐Ÿ˜‚

  • ๐Ÿคค๐Ÿคค๐Ÿคค๐Ÿคค๐Ÿคค๐Ÿค—๐Ÿค—

  • Perinces telur

  • Diaz jangan pelit sama emaknya. Kualat loh

  • Jdi laper aku tenggok kalian makan

  • Mbak Rida ... Warungnya kok jorok ...

  • Barusan makan disana sayapnya harganya 25rb isi nya cuma 2 doang. Huufftt

  • Kesemarang mbak nyobain tainchan konicipi

  • MasyaAllah... suka banget liat emak & anak nya nee, moga aq & anak cwe q jg kayak mrka 2... ๐Ÿ˜Š

  • Mb rida. Ngantri dadi mntune oleh a๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Janda emang gitu yah pakean bajunya nya Sampe nular2 ke anaknya Nak dias jangan ngikutin emamu

  • Faridah is jovial always. Good show!

  • Tiap nonton chanelnya teh Rida..pasti pengen makan. Walaupun hbis mkn kenyang tiap nonton chanelnya teh Rids pengen mkn lgi ๐Ÿ˜™

  • Syelalu Syukakz & Kompakz Teruz Yach Mbakz e. Love Yuuiiโคโคโค๐Ÿ’‹๐Ÿ’‹๐Ÿ’‹. Fromz Lubuklinggau (Sumsel)

  • Mm sm anak sllu kompak suka bgt liatnyaโค

  • Skrg mba rida ama diaz lbh putih diaz,wis gadis wis iso ngerawat tubuh ya diaz...โ˜บ๏ธ

  • Rumah ku dipondok kelapa tapi gak tau itu dimana

  • Enkny jd kak dhyaz diajak makan2 mulu

  • Ngiler gue njiir๐Ÿ˜‚

  • Waaahh deket rmh ku hehehehe

  • Udah cobain langsung ke tempat nya. Tapi sedih ihh, rasa nya bener2 jauh dari ekspetasi huhuhuhu.

  • nyapoo too mbak buk mass ngurusi uwong kuiii.. ra enek faedae sing penting fokus karo kuliner sing mbak ridaaa gowo kui ws menghibur menurut ku, masalah pakaian dll urusan mbaaak rida. tooo mbak ridaa nggak tau ngerepoti sampeyan kabeh ngunu wae beresss

  • Ya allah ngertiku adike kui mbak dias jebul anak.e ya mbak๐Ÿ˜

  • Q jadi nyetok kerupuk gara2 liat Diaz makan kaya nya enak banget.....๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

  • aq disini trima telan air hhh tgl tua ckp mei grg

  • Aq suka mbak Rida kalo ngomong jowo... Syukaaa

  • Awet muda mbak farida

  • Makan sambal terus ......perut aman bunda?

  • Kenapa dyaz manggil mama nya dengan sebutan nama?

  • Mulut nya dias....lebar bnget yah....๐Ÿ˜ด๐Ÿ˜ด๐Ÿ˜ด

  • Emak....sama anak 11...12....gk bisa menjaga pakaian dengan baik....๐Ÿ˜ด๐Ÿ˜ด๐Ÿ˜ด

  • Mak e cobain parte ceker rempah di tebet

  • Anaknya kurang sopan mbaaa , untung mmamya sabarr โ˜บ๏ธ

  • Mantap mbak rida abaikan haters sukses sllu

  • Gk usah di subscribe,,jadi amal jariyah kita Na'udzubillah min dzalik..Subscribe yang byk manfaat nya seperti kajian" atau Orang yang suka Sedekah

  • Hidup hidup dia,, sling mngingatkn mmang wajib,, tpi trserah dia toh yg tnggung dosa dia dn anaknya ntar jg dia,, krena dia ibunya,, yg sharusnya mmbimbingnya,, krena itu smua adlh tnggung jwab orang tua d akhirat klak,, jdi gaes... Mr kta urus dn didik anak2 kt msing2,, krena appapun itu kta yg akn d mintai prtanggung jwaban kelak..... Bkn sok jd ustadzah,, cm ini utk diri saya sndiri jg.... Mbaknya saya doain smg klok nikah lgi dpet suami yg sholeh... Aminnnn y allah.... Salam damai. ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

  • Ngileeerrr๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ cabangnya cuma di Jkt aja ya mba ? Aku di bali๐Ÿ˜ญ

  • Ko anak ya kelihatan tua daripada emaknya๐Ÿค”

  • Mbak rida suaminya mana? Apa mas kameramen itu suaminya?

  • makanan enak gawa ngeng suriname

  • Selalu bikin aku ngiler lihat makanannya.. Sayang di eropa kuliner ga seperti di Indo Mampir ya id-tv.org/tv/video-JrPVO3AkO5Y.html Salam dari Belgia ๐Ÿ‡ง๐Ÿ‡ช

  • Kok susah bgt sih nonton video yg ini.....

  • Cantik" suapan.y gde" ajiiip hee

  • Hemmm,kalo mau beli minuman bak rida yang YAKULT itu,dimana ya?

  • Mbak rida boleh masak sendiri

  • Mbak ridaa sering sering ngevlog sama dhiaz yaa

  • Mbak rda knp gambar nya agak buram...jd gk jelas

  • Sueneng nontok dyas karo mbg farida lek maem nyenengno.. Bengi2 nontok video iki jadi kelaparan aku mba

  • jadi laper liat ka2 makan ak salut sama kaka berjuang sendiri semoga makis sukses .

  • hausi knp gak ada di pati jawa tengah mbak hihihi

  • Keren ๐Ÿ‘bikin ngilerrr ๐Ÿคค

  • Koyone uenak rekk๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚nganti sayap loro ndek mbak e di pak em kbeh๐Ÿ˜‚

  • Kok videonya agak blur kak

  • Itu ank nya cwek2 mkn nya ya ampuuun sgde apa tu ngmbil nasi gmn d mlut nya klo mnrut ak cra mkn bgtu g bgus

  • clna nya krng pendek ank sm ibu sm aja amit2

  • Ka Farida cantik banget ya apalagi rambutnya diikat pingin Main sama ka Farida...........

  • Ya'allah mbk smpek ngiler" aq๐Ÿ˜‹enak e

  • Makin kesini makin mini bajunya :( kusuka mba rida yg sexynya natural.. Agak risih liat cewe terlalu terbuka Di tempat umum :( pasti mengundang hawa nafsu laki2 yg gakuat iman

  • Pengen Deh Makan Bareng Sama Mama,Kayah Kak Diaz ๐Ÿ˜ข

  • Kurang suka sama anaknya...mkananya di minta ibunya kok gk boleh...rakus amat sih..bknya kamu anak orang kaya..brsyukur punya ibu sprti ibumu..sayangi dia

  • whooaaah sate taichan ketemu cabe ijo plus onok kulite ayam pisan, bikin pengen makan dan lapeer , anak ma emak kompak selalu.. nice mbak rida ma dhyas luv y all ๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜

  • tebelan makeup anakny dri pd emakny๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ pantesan keliatan ade kka ๐Ÿ˜‰

  • โ€โ€โ€Ž

  • Lucu dan selalu ngiler liatnya๐Ÿ˜

  • jadi laper gw hahahhaa

  • Mak Ama ank sama2 ngk ada malu. Islam ktp

  • Judul back song setelah nyebutin nama venue apa ya kak?

  • Mantap .....

  • Jadi suka makan pake tangan gara gara kak rida ini,sekarang gak manteb nek makan gak pake tangan Sukses selalu kak rida

  • Mbaak maaf .yaa sebelumya. Aku fans s e mua kulinermu tp maaf ya bajuya bkn aku sok suci itu baju panjang .kok bawahya pendek bangaet diaas dengkul .. rasaya kurang pantaas ..maaf yaa mbaak bkn bkn yiyir sekedar saran

  • Ngiler banget liatnya

  • Mbk kgn chanel km yg masak2 menu rumahan gitu posting dong mbk ๐Ÿ˜‘

  • Pengeeeeeeeeereennnnnnnnnn

  • Kak Farida makan pdes asem gak skit prut tuh rahasia Ny ap aq mkn suka mkn pdes tp aq punya magh sm Tipes

  • Diaz mirip citacitata

  • Diass tambah canttikkkk aja

  • Aku kira kalian kakak beradik

  • Menit 15 salfok sama gunung kembar

  • Lagi hamil kalau makan harus nonton kakak dulu nih, biar bisa makan ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ

  • mbk rida sm dias kompkk buagtt ..kyak adex kk jj...

  • Resep makan uuuakeh tapi tetep kurus apa sih mbk rida ๐Ÿ˜

  • Mbk tuh cantik tapi sayang kok klo bikin vidio gak pernah nampak satu keluarga contoh nya suami mbk gak pernah masuk dalam vidio kok berdua trus ama anak mbk ajh sih maaf ya kepo๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Udah makan, liat ini jd laper lagi ๐Ÿ˜‹ salam dari Palabuhanratu Sukabumi mbak ๐Ÿ˜Š

  • Kok aku gregetan sm minumannya yg mau jatoh yah๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Req mba makannya sama anaknya aja terus, biar tambah mantul...Hehehe

  • Mbk rida boleh tau gk kalo gvlog ama anak gtu gmn rasa nya ??

  • Pengenn andaikan tempat makannya ada di lampung

  • Ngilerrr parah sihh iniii

  • Sebel SM kk Rida. Sllu bikin susah move on

  • Aku mau bagi tips trun bb aku 28kg slama 5bln๐Ÿคฉ Tetap makan enak dan Kenyang๐Ÿคค๐Ÿคฉ Langsung japri di 089661807652๐Ÿ˜Š

  • Apa enaknya ya jadi Anak Farida Nurhan ?๐Ÿ™…

  • subhanallah mba aku tu g tau knpa kalo liat mba rida sma dhyas gitu suka bhagia ๐Ÿ˜Š

  • krna aku cuka pnasaran sma satenya jadi q lompat aja langsung irit kuota gaesss

  • lebih muda ibunya lebih sopan ibunya lebih baik ibunya lebih cantik ibunya aku lebih suka mbg rida sndri atau sama yg lain gtu mbg ,,, maaf yahhh

  • Ka farida Riques makan Osen merecon bu narti di yogyakarta pasti mantul cobain ka makan itu heheh

  • Mama sama anak rasa temen ya kak rida๐Ÿ˜

  • Norak

  • kayanya harus nyoba ceker sama sayap warung aku deh udah enak murah meriah kalo kata temen sekolah๐Ÿ˜‚

  • Enkkya