BULE JOWO DIWAWANCARA DI AUSTRALIA!

Dipublikasikan tanggal 7 Sep 2018
Cak Dave si Londokampung balik kampung ke negara kangguru. Waktu di sana diundang ikut acara Serenata di Perth, Australia. Saksikan wawancara lucunya!

Komentar

  • 23:54 momen terngakak!! lha kok ditinggal dewekan nang panggung, temenan iku katene melok nang backstage aku...

    • mantabss cakk....kemekel aku....πŸ˜‚πŸ˜‚

    • Ngakak bgt cak

    • Londokampung @ Hahahaha Dave kenal Kan aku β€œ aku yo suroboyo

    • Londokampung Wkwkwkwk..Keren cak

    • sukses cak dave,kpn2 lek iso nang jombang cak akeh ngon religi seng iso pean ulas cak

  • Keminggris sing MC wedok..padahal yo iso boso Indonesia

  • Kasian liat host nya πŸ˜„πŸ˜„

  • GkgkgkπŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†ngagak aku cak dav

  • Titip salam dave mbek host wedoe, aq tresno loh, sumpah.....

  • Kesuwun mas londo.....

  • Kesuwun mas londo.....

  • sampeyan iku pantese dadi artis komedi ning indonesia cak

  • Itu host nya orang mana sih? Ko kaya yg jaim gitu yah sama bahasa Indonesia??

  • 9:10 cak dave koyoke cegek tiwas gak ngeh host e... hehehehe

  • Ini kebalik orang indo malah goblok bahasa daerah orang bule malah faseh acara hosenya gak jos

  • Faseh bgt bhsa suroboyo ne kyo asli suroboyo πŸ€ͺπŸ€ͺπŸ€ͺ🀣🀣🀣🀣

  • yg cewek gak banget deh cak dave cinta bahasa jawa, dan cinta bahasa inggris. yg indo malah ke bule bulean.

  • apelause for dave

  • duduk loro, loro iku sakit wkwkwkwk

  • Tu 2 org pakai bahasa indonesia ja la, bule ny pon senang bahasa indonesia, mala sok2 bahasa inggris

  • 10:18 true banget

  • dr kecil udah di bandung trs ke surabaya ya psti bs bhs jowo. klau bljr bhs english juga lm2 bs kok

  • Nyari pecel di Australia

  • mas itu hostnya padahal org indo tapi ngomongnya Inggris

  • Iki lucu Yo rek πŸ˜‚

  • Nonton sing wawancara malah ngisin-ngisini... Sukses seger waras cak πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Wong londo ke jawa jawaan yang indonesia kebule bulean

  • Rupamu aseli njawani cak! Sumpah!

  • Wong kene nang indonesia kok milih boso inglis.. modyaar koen.. ra isin karo bulene..

  • I Love You Cak Dave😁 Aku fans beratmu iki cak wkwkπŸ˜πŸ˜‚

  • yg wawancara nyebelin njirrr -_- untung ana dave dadi apik hahahaha

  • Omg i've never seen such a foreigner spoke fluently Javanese ohh.. Even i as an indonesian can't speak fluently javanese! u know it's kinda hard one, one of the hardest language in Indonesia (personally), it has its own special dialect ohh i appreciate u as a foreigner .. Salute!

  • Who is women presenters??

  • Ini acaranya orang indonesia mereka dari indonesia dan bisa bahasa indonesia tapi malah lebih suka bahasa inggris diaitu aku merasa miris yang bule wae seneng nganggo boso jowo lan indonesia rek

  • jujur aq bisa bahasa jawa faseh, tp sll di protes kl ngomong siji, loro telu katanya loro yg aq ucap itu sakit, pengucapan salah trs, aq bingung makanya aq mbedainya kl sakit luooooooooooorooooooooo

  • Ngakak rek

  • Bhs jawa sempurna bangga jadi orang jawa...

  • Host cacat

  • njajalo Nang Banyuwangi nang pantai pulau merah

  • Sheila on 7, band senenganku

  • Coba perhatikan menit ke 21:25 Perhatikan juga dibawah meja dan lobang tangan lenganj aketπŸ˜‚

  • bonek ta sampean cak dave..

  • bonek ta sampean cak dave..

  • malu aku liat hostnya....

  • KOK LANCAR

  • Londo kampung sampean ning Semarang kapan Yo, prank Ning Semarang cak Ben seru

  • kasian tu sebelhnya bulenya kagak faham 😁

  • kecewa sama host nya.. yang lucu bukan wawancaranya tapi Cak Dave nya.. duhh bener2 itu host sebut Indonesia kok Indo, heuhh

  • Muaaaaantep leh ngamplΓ¨ng presentere....πŸ˜‚

  • Bagus. Ngomong ngomong jaket sampeyan sik di gae piro regane Cak?

  • bangga bule iso bohoso jowo kereeeeen

  • Ngakak mas dev...πŸ€£πŸ˜†πŸ˜†πŸ€£πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • bule gendeng wkwkwkwk

  • Haha cak Dave

  • Pembawa acarane ra piye piye,.

  • Aku yang sebelumnya lemes.lihat video ini.ngakak sammpe keringetan

  • Mantab Londokampung jangan lupa disubscribe balik yaaa Mas Broooow

  • Yeee selamat udah 1jt sub cak dave πŸ™‡

  • Ini di sekolah bahasa indonesia ya, mantap cak πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • bikin judul pinter bngt cak dave.sindiran keras buat si mc

  • Wong jowo ojok sampe ilang jowone.. cak dave patut di apresiasi 😊 ..

  • mas om bule...", sesok prank karo boso minang iso ra??? ...tak tunggu lo mas!!!, like your videos.., lasuah sangaik...mangkacepa baso jawa e..padiiiaaah

  • mala jadi soksok'an pke bahasa inggris padahal acara orang indo

  • kalian tu pada nggak nyadar bahwa kalian tu udah di sindir dia aja orang us asli gak mau pke bahasa ausi mala milih ngomong jawa

  • Gak yakin aku iku tok australia

  • Kerenn om daveπŸ‘πŸ‘

  • wes poko e deweku duwemen pol..karo sampean cak dev..

  • kang aku seneng karo video mu lucu soale

  • dolan rene nek lampung cak... nge prank ndok kene...

  • Bangga tenan q karo mas bule Iki. Dari sampean bahasa Jawa, Indonesia secara gak sengojo di kenalno nang luar negeri.

  • Kapan prank neng jakarta cak, mugu2 ketemua aqu yo...salam satu nyali...wani...Bonek batavia

  • Wkwkwk lucu.

  • Natural,,,, Semoga wong jowo ra ilang jowo ne,,, suwun londo kampung

  • Jonglish katrok hahaha..

  • Cak, kapan" dolan reng wonosobo, jawa tengah cakπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Presentenya sok jaim, padahal orang indo. Klo buka orng jawa ya paling ngk ngertilah beberpa kosa kata. Secra bahasa jawa kan paling berpengaruh di indo. Sy orang timur indonesia aja tau brapa kosa kata dri bhsa jawa.

  • Temen cak dave angger ndelok fidione aku kudu ngguyu dewe hhhhh...suwun..suwun.. cak dave

  • mesak ke cak nak ning indonesia do mbok prank ning australia yo mbok prank cak

  • Istimewa eh

  • Yang bule aj bangga bsa bhsa daerah Ini yg pribumi so2an bhsa inggris

  • Sakno berrti lo gantengπŸ˜‚

  • Sampean pancen jossss

  • bangga, hebat, luar biasa

  • Mantul cakπŸ˜‚

  • Dave ... koen lucu puoll !

  • sok inggris bgt tuh cewek, suka malu kalau lihat begituan, cringe gitu

  • Cak. Kabeh wong (netizen) do reang iki piye? Wkwkw Buat yg bilang pada 2 presenter itu sok English kalian gimana si 🀣 ini kan acara nya di Australia. Jadi mereka ya berbicara sesuai tempat nya lah. Karna mayoritas penduduk Australia kan pada tau nya bahasa Inggris. Gak smua kayak cak Dave. Kalian yang maen nya kurang jauh rupanya wkwkwkw

  • Bulenya ganteng ku cinta

  • apa cuman aku aja ya...yang Kalo lihat lama2 jadi Edan...Jangkrik Boss...

  • Aku gk bisa bahasa suroboyoan tp vak dev sangat lucu menghibur sekali malah yg bikin asik di sni dia ❀️

  • tambah mbois wae

  • Keren Dave πŸ‘πŸ˜...bule paling gokil... Pesulapnya gak jelas. Sombong πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ‘ŽπŸ‘Ž yg perempuan itu orang apa ya πŸ‘ŽπŸ‘Ž yg cowok πŸ‘

  • Ur wife is so lucky to have u mas Londo kampung..,, 😊

  • bangga jadi orang indonesia , matursuwun cak dave

  • moron host, are they indonesians? or they human? lol

  • Orang luar bangga jd org indonesia....orang indonesia byk gengsi jdi org indonesia...mantapp cak dev

  • Guest who doubled as the Host too :v

  • This is literally TRILINGUAL Talk Show πŸ€£πŸ˜‚πŸ˜‚

  • pasehh..

  • Kelingan jaman kuliah nang ITS suroboyo...Nek ngomong opo onoke....tak tunggu rawuhe nang kotaku blitar cak dave

  • Sok inggris wong indo guwaya nggawe bohoso inggris seng wong bule wae suweneng gawe boso jowo kok...wuuu taek

  • Bangga banget jadi wong jowo cak Alhamdulillah

  • Dolan ng Semarang bro,cobain makanan has Semarang Yo iku lumpia,!

  • Presenter nya kayaknya tau tuh bahasa Jawa,tetapi jaimnya yg membuat ia tidak tau.tetapi expresi nya keliatan banget.harusnya presenter nya malu sama cak dave