Buser Investigasi: Saus Tomat Busuk Rasa Kaki (2/3)

Dipublikasikan tanggal 5 Okt 2019
Buser Investigasi kali ini akan menelusuri industri skala rumahan pembuat saus yang bahan - bahannya tidak layak untuk dikonsumsi. Lantas bahan apa yang digunakan dan bagaimana proses pembuatannya? Simak selengkapnya dalam Buser Investigasi - Saus Tomat Busuk Rasa Kaki
Full episode program SCTV klik bit.ly/fullepsSCTV

Komentar

  • Saya papak ya polisi

  • Aku gakuat Nonton Nya... Jijik

  • Kontol

  • Dsr ibu ibu kontop

  • Btw nama siaran TV nya SCTV bukan disebelah kiri??

  • Satu kata buat ni orang

  • Maaf ya sebelumnya untung saya kalo makan saos tomat yang ada merknya dan ada juga diiklan kan di TV dan terjamin aman dan sudah ada lisensinya Kalo sudah bermerk dan di iklankan di TV pasti sudah melalui berbagai macam uji coba baik dari pihak BPOM, jadi nggk akan bahaya,itu saran saya sih kalo mau aman dan sehat

  • "Kan orang lain ngak tau" Wkwkwkwk Anjinglah

  • Gila luh

  • Settingan yg luar biasa😂😂😂😂

  • "Tapi kan bahaya kalau buat di makan mba" "Tapi kan ini cuman sedikit mas kalo banyak baru bahaya" Mau dikit kek mau banyak kek tetap aja BAHAYA!!

  • 100% settingan 😂

  • Anji*g gw lagi makan ada di beranda

  • Kalau tau kayak gitu di laporkan

  • astaggafirruwlah tobat lah sebelum terlambat

  • Mau setingan apa bneran mudah"an aja kdua ny d beri ganjaran oleh tuhan,,krna udh bnyk mrugikan bnyk pngusha kcil maupun bsar,,yg stuju angkat jmpol ny,,

  • Kalok aku jadi polisi langsung tangkep atau di tahan

  • kok tolol banget si!!!!!?

  • Fix gak mau lagi makan bakso dg campuran saos2 yg ga jelas merk nya

  • Ibu dan bapak itu ngelakuin Karana pengangguran

  • "Ga higenis pake kaki" lah gblk mau sebelum atau sesudah pake kaki pun emang racun dari sananya any tuh bahan busuk² semuaa:(

  • Astofiruloh hal azim😶😶

  • Jijik gue MH mknya klo ngbso gue MH GK prnh pke saos takut keracunan...kecuali saos yg ada Lebel trknl...nyah ya Allah ampunilah dosa mereka...SMA kaya bumbu jadi....bhn2 bgtuh lh GK semua sih ada juga yg jjur

  • Gua yakin ini setingan , yang sama ama guee likee

  • Alamat rumahnya dmn?gc ksh tau pen gw bkr bgstttttt. Org ky gini msh d taro penjara?kgk ada ruginy!dpt mknan,dpt tmpt tinggal.org ke gink di gulingin ajh d jurang!!!! Bgst emng anjgg

  • Bakar ajh ayok rumahny,mukany siram aer keras,tangan ama kakiny amputasi,lngsng tembak mati,gosah d kuburin udh tua bkny bnykin phala mlh nbh dosa

  • settingan

  • Cuman satu sih dari gua . Video yg membuat kita lebih paham dengan teori konspirasi . Thanks udah baca komentar gua

  • 2:05 biar nambah vitamin a Gilak pa apa?

  • Klo di pkir secara logika! Bukannya lebih cepat kerjanya blender. Di banding kaki iblis itu!!!!

  • Aduh semoga cepat di tangkap yagyuss

  • ngerekamnya kek terang terangan :v

  • Semoga pembuat ini kena azab Yang setuju like

  • 🤢

  • Mjemberiwong

  • Kalo kayak gitu siapa yg mau beli saosnya kali di injak injak

  • Untung gk doyan saos daridulu 🤮

  • Apa apaan ini 😳

  • jorok

  • kntl ajg klo ada ktp nya gw santet anj

  • Mas kasih tukang buatnya cobain kaki gua mas 🙏 like yg setuju biar setimpal guys

  • Klo dari logat bahasanya Ini pasti orang suku jawa ini...jorok...menghalalkan segalanya demi uang..biadaab

  • 🤢🤮🤮🤮🤮

  • Itu udh di laporin?

  • Di hukum berat aja pa polisi

  • Biar makin banyak subscribe..hahaha...kekayaan mu pakai bantu org wamena klaparan sono..jgn mubazirin dolarmu

  • Settingan oee

  • Udah tau knapa ga dilapor 😔🤦‍♀️ seengganya kalian jd menyelamatkan berjuta2 org yg akan makan saus ini dan kalian itu bs menyadarkan yg buat kalo hidup sehat itu penting.. informasi boleh dberikan tp ttp menyelamatkan hdup orang itu yg utama.. let's begin guys..

  • Ini settingan atau beneran sih?

  • ko enek iya liatnya :(

  • Untung gw ga doyan saos, mau saos tomat saos sambel udah tau bikin nya jijik, bangsat lu jualannya!!!

  • Makanya beli saos abc aja

  • Pasti kalo di makan sama dia gimana ya yang setuju like

  • ingat dosa lh bu emang binatang ya akan maka saus nya tega benar sih segitu nya cari uang

  • Hoekssssss . Seumur2 aku anti dengan saos tomat paling demen langsung campur cabe/sambel Say no to saos 😂 * pembuat saos ini benar2 keparattttt !!!!!

  • Pakai kaki aja di saring mbak.. Lbh manyus

  • Setinggan anjaaay. Sama busuknya

  • yg gue heranya kok penipu mau aja di ajak wawancara sampai cara pembuatan nya , setahu gue ini settingan

  • Ya gini klo semua orang pgn jd pedagang tanpa tau syariat nya...

  • 3:45 gw ngakak malam2 di kost wkwkwkwk