Cabe mama tergila-gila dengan Bakso Super Pedas!

Dipublikasikan tanggal 5 Jan 2019
Mukbang Indonesian food Bakso!!
Mabe mama terharu setelah coba Bakso Super Pedas hehe
Restoran : Bakso Boedjangan Tanjung Duren
Jalan Tanjung Duren Barat Raya No. 360 C, RT.7/RW.3, North Tanjung Duren, Grogol petamburan, West Jakarta City, Jakarta 11470
Jika ada orang yang bisa bantu aku, tolong click following link dan tamba sub bahasa Inggris atau bahasa korea dong!
id-tv.org/username-timedtext_video?v=kZkzVqTVNwE&ref=share
Terimakasih banyak!:) Pyororong~
Music By
●Nicolai Heidlas - Back In Summer - id-tv.org/tv/video-Rzbf4pW7Z1M.html
●Soundcloud - soundcloud.com/nicolai-heidlas

Komentar

  • Ka jisun vlog makeup pengantin lg donk adat padang

  • Terbuat dari daging dan tepung + bumbu2

  • Keren ya punya mamah yg hobby mkan pedes.. Mamahku g bisa mkan pedes krna lambungx bermasalah ky aku

  • Kak collab sama Kak Ria SW dong.Seru ni pasti :)

  • πŸ˜‚πŸ˜‚ lucu sekali pas mangkuk yg ke 3

  • Jadi laper kalo liat harijisun makanπŸ˜‚

  • Coba dong kak makan makanan khas betawi kerak telor,gadogado,soto betawi,nasi ulam,dan lain lain hehe

  • Mama cantik banget 😍

  • Mie yamin itu penyajiannya kuah dipisah.. topping ayam berbeda dgn mie ayam,,kalo mie ayam diolah dgn cara disemur.. kalo yamin hanya dgn direbus aja, makanya topping ayam mie yamin pucat karna gk pke kecap. Dalam penyajian jg mie ayam gk pke kecap manis (kecap manis hanya ada pd topping ayam) sedangkan mie yamin pake kecap manis mka'y dy lbh manis.

  • Sering2 datang ke indonesia (jakarta) ya ms.jisun..gak tau knp ane demen ama nih jisun,slain logat bicara nya dia lucu, dia pun gak malu2, dan pengetahuan akan makanan indonesia nya juga bagus..mantaappp😎

  • Baso boedjangan emang enak. Kuah pedas pake baso keju. Uhhhh enakkkk

  • Saya suka drama korea sejak tahun 2010🀣sampe sekarang ,πŸ™πŸ»

  • Rambutnya di ikat saja tar pipi mu kepedasan... cici

  • Jadi ngilerrr🀀

  • Review bensu bakso dong

  • you should let your mother stay with you. you guys are a great pair for all your video.

  • πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹

  • Kang ngapain di belakang terusπŸ˜‚

  • Hahaha...jisun oma cute

  • Terimakasih, Jisun Cantik, sudah memperkenalkan makanan Indonesia πŸ’•πŸ’—

  • Awas entar sakit perut lagi

  • Aku nonton sambil makan bakso.. yeeaay.. selamat..πŸ˜€πŸ˜€.. Coba makan ceker ayam kak (Kaki ayam) pedes. Spicy but yummy.😎

  • Mie yamin = makan mie dan bakso nya terpisah. Jadi mienya kering engga pake kuah

  • Enaakkk

  • Kirim kirim kimchi buat aku dong kak, 😁 seumur umur tidak pernah ke korea 🀣

  • coba aja makan kue klepon hehehe.... pasti mantul

  • Mantap....

  • Baso baso baso!! Baso bacot ba...so!!! Baso.. Ada rasa bacot tulang baso daging bego rasa baso daging kamprwt rasa baso daging asulu rasa baso daging kontol

  • Hai jisun Sudah coba sup buntut sapi (ekor sapi)belum ya? Suka ,melihat kalian makan bakso lahap banget ,Dan cocok di lidah mama Dan jisun

  • emmak gaul

  • Suka banget pas lihat mamahnya makan sop daging... reaksinya nyamaaaan

  • Bikin Lapar!!!!!!

  • lucuuuuuuu abisssss

  • Suka sama mamanya jisun Cara makannya πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„

  • Yamin kering dan manis kalau biasa basah dan asin, dan baso biasanya sapi

  • Yaaa Ampuuunn...... Emak ma Anak bisa kompak gini yaaa, Suka ngeliat yang beginian, bener" akur daaahh

  • Jisun kamu jadi guest buat wisatan korea yang mau wisata kuliner ... pasti seru .. dan kamu referensi yang banyak tentang tempat2 kuliner Indonesia yang paling enak ...... vlognya pasti jadi makin KEREN ...

  • Makan bakso pake 2/3 sendok makan kecap manis,2 buah perasan jeruk kecil, seperempat sdk makan kecap asin, saos tomat secukupnya biar agak kental, dan sambel 2/3 sendok makan = manyoss maksimal. Asal pas takarannya.

  • Kak jisun coba dong cobain ketoprak πŸ˜€

  • Bused deh kak makan nya banyak banget wkwk

  • Mie yamin lebih enak tidak pakai kuah πŸ‘ŒπŸΎ

  • Makanya pakai sambal lebih enak. So spicy..

  • Coba patin bakar

  • liat k jisun makan baso langsung beli baso

  • Seneng nya jisun bisa selalu ajakin mamah makan enak terus. Emang kalo jalan sama mamah tuh ada kesenangan tersendiri 😊 rasanya bisa senengin mamah walaupun sedikit 😊😊

  • Kakak tinggal di Indonesia ya??

  • Kak jisun coba makan bakso beranak yang besar dong hanya merekomendasikan

  • Thankyou ji sun.. aku lagi eneg mau makan, trus liat vlog ji sun langsung selera makanπŸ’š

  • Hari jisun coba makan bakso akung lodaya bandung. Rasanya ajib bgt

  • Kamu suka makan banyak. Tetapi tidak pernah terlihat bertambah berat badan nya. Luar biasa

  • Kakak jisun dan mamanya imut banget.. ❀❀ bikin ngiler

  • Ajak mamanya kak makan nasi padang

  • hari jisun ajak terus mam mencicipi masakan indonesia masih banyak saya suka cabe mama ,cobain timlo solo enak lo

  • Sempek mbk liat rambutnya ribet

  • Makan bakso gak pakek kecap???

  • cobain bakso klenger di jogja eonnie, ukuran baksonya besar besar dan ada macam macam jenis bakso, ada yang pedas juga

  • Kenapa kalo abiz minum pasti bilang "yeeah"

  • kangen nih sama onni jisun...

  • Jadi inget dramanya dia di tv

  • Hai jisun kamu makan di provinsi mana kalau aku provinsi sulawesi selatan

  • Can I get some πŸ’–?

  • Coba mkn cabe terpedas di dunia

  • Aku baru tahu vlog ini tadi soreπŸ˜„ langsung maraton nonton videonya...seneng banget sama jisun eoma😘😘

  • your mum is so adorable. The chemistry between 2 of you were great. Love your video. Can I join when any opportunities?

  • Lucu 😍

  • Kuah nya jangan di masukin kak jisun πŸ˜… .. Di makan terpisah gitu kuah sama mie nya

  • Mama nya kak jisun cantik :)

  • Lihat kak jisun sama mama suka banget makanan Indonesia..kaya kasih tahu bahagia itu sederhana,bisa makan makanan enak yummy

  • mama cantik...⚘

  • Bakso Boedjangan emang enak parah haha

  • Noona,,coba burjo bubur kacang hijao

  • Baksonya Kurang kecap

  • Jisun, kuahnya jangan di campur ke mie semua. Apalagi mie yamin yang biasanya manis.

  • Coba ke Pontianak..banyak makanan enak di sana..

  • Dikorea menurut saya yang paling enak adalah bakso bejo.....dimana2 ada ato bisa pesen dan kirim juga dagingnya terasa n kuahnya gurih bangt harganya sekitar 12rbu won itu tahun kmren saya g tau kalau sekarang coz udah plng bukan promosi hanya ngasih tau kalau pengen mkan bakso dikorea yg rekomended ya di bejokorea.com

  • Enak banget kan bakso nya disitu? Aku sering bgt ke bakso bujangan , fav bgt

  • Mie yamin kuah nya dimakan terpisah

  • Kl mie yamien seharusnya tidak pake kuah

  • Menikah lah dengan ku 😳

  • Jisun, kalau ke bakso Boejangan lagi, coba kuah "pecel" itu juga enak kalau mau kuah yang lebih berasa, terbuat dari bumbu kacang :))

  • makan bakso Joss kak

  • λ§›μžˆμ–΄μš©πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Orang korea klo makan bikin ngiler,masettaa

  • ngilerr liat nya 😩

  • Mie kocok khas bandung nuna

  • Ngiler πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹

  • yummy bakso Boedjangan πŸ‘

  • kak Jisun makannya banyak banget tapi badannya tetap aja maintain kurus. apa sih rahasianya? share dong.. hehe

  • Kalau makan mie yamin jangan di campur kuahnya lebih mantap eoni

  • Ahh seru liat anak sma ibu yg satu ini😍😍

  • Si kaka nya cantik

  • I love your vidio

  • Lu yg makan,,kenapa gue yg ngiler πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Haha ngakngak lucu bgt

  • Bakso dari daging sapi eonnie... Ada juga dari daging ayam dan ikan dan bakso aci.. Tergantung sih penjual dia pake daging apa yang dia gunakan eon...

  • Semarang

  • Hari jisun ke semaranag jalan hasanudin coba es kepal milo jj enak banget

  • Anneyung haseyo hari jisun

  • Aku tau pas mamahnya makan tetelan ekspresi mesti gitu wekwwkkkkk emank bakso tetelan paling enakkk πŸ˜‚

  • Jisun,, Yamin itu mie yang dimakan dengan kuah terpisah,, biasanya dikasih bumbu kecap.. Kalau disatuin ya jadi mie baso biasa.. Cuman kalau aku juga ga terlalu suka yamin yg terlalu kering.. Jadi biasanya dikasih kuah,, cuman gak semua kuahnyaa.. 😊