Cabe mama tergila-gila dengan Bakso Super Pedas!

Dipublikasikan tanggal 5 Jan 2019
Mukbang Indonesian food Bakso!!
Mabe mama terharu setelah coba Bakso Super Pedas hehe
Restoran : Bakso Boedjangan Tanjung Duren
Jalan Tanjung Duren Barat Raya No. 360 C, RT.7/RW.3, North Tanjung Duren, Grogol petamburan, West Jakarta City, Jakarta 11470
Jika ada orang yang bisa bantu aku, tolong click following link dan tamba sub bahasa Inggris atau bahasa korea dong!
id-tv.org/username-timedtext_video?v=kZkzVqTVNwE&ref=share
Terimakasih banyak!:) Pyororong~
Music By
โ—Nicolai Heidlas - Back In Summer - id-tv.org/tv/video-Rzbf4pW7Z1M.html
โ—Soundcloud - soundcloud.com/nicolai-heidlas

Komentar

  • mie yamin = mie kering tampa kuah biasa disajikan terpisah dengan mangkok bakso kuah ๐Ÿ˜‚ untuk mie yamin cukup tambahkan kecap, saus, dan sambal... jadi bukan kuah baksonya ditumpahkan dimangkok mie ๐Ÿ˜

  • Selalu seneng nonton chanel nya ka Jisun & apa lagi ada Mama cabe yg selalu bikin kenyang kalo nonton๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„ Maju terus ya ka Jisun ~Fightingโคโค

  • Kalau bakso itu dibuatnya pakai daging sapi kak ๐Ÿ˜Š ada juga yang mungkin pakai daging yang lain, tapi itu jarang ditemukan

  • aku juga sukak makan di sana apalagi yg bakso keju ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Bakso bayii๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ comeknye akak ni๐Ÿ˜

  • Bakso beujangan

  • KA jisun cantik banget

  • Ciri khas orang indonesia gak pernah lepas dari kuah sambal ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜

  • Mama high

  • ์ง€์„ ์˜ ๋‚ 

  • Makanan yg mahal dan mewah itu terkadang sudah g original asli makanan Indonesia oenni..... justru yg asli Indonesia/khas daerah2 itu harganya rata2 g terlalu mahal..

  • Lama gk nonton video kak jisun kangen bgt ๐Ÿ˜…

  • Di bandung sama di jogja ada baso yang lebih besar kak ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

  • Mba jisun, cobain bakso yg namnya bakso H. SONY sama empek empeknya tempatnya cuma ada di Lampung. Di jamin nggak kevewa deh.

  • Coba mama cabe di ajak makan reechess factory level 5 ๐Ÿ˜Š, sebelumnya adik jisun sudah rasa,skrg giliran mama cabe ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

  • coba makan bakso BERANAK..

  • Rekomended banget buat Hari Jisun harus wajib cobain sate Maranggi yg di daerah Cipanas puncak, kota Bogor . Ga bakalan nyesel deh. goo.gl/search/Sate+Maranggi+Puncak+Jl.+Raya+Puncak+-+Cianjur ๐Ÿ“ Sate Maranggi Puncak Jl. Raya Puncak - Cianjur

  • Gila ya...mulutnya sekali buka lebar gitu 1 bakso masuk semua ckckck...gw biasa belah baksonya jadi 2 baru dimakan 1 per 1 ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

  • Mie yamin jangan pakai air itu sengaja di pisah unnie

  • Daging putih itu namanya gajih = lemak

  • Makan sambil melayang.. :)

  • Ngiler ๐Ÿ˜‹

  • Di menit 4:20 mas yang duduk di geser wkwkkwkw

  • Wooooo wohoho ๐Ÿ˜‚

  • Bakso kebanyakan di buat dari daging sapi...mie kuning jg biasa di sebut mie keriting. Orang indonesia kalau makan semua jenis makanan harus pakai sambal๐Ÿ˜‹

  • Kak mie yamin tuh gapake kuahh itu cman buat baksonya aja ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

  • 4:25

  • Tambah kesini porsinya koq nambah ngecilin? Mungkin perutnya udh menyesuaikan porsi orng indonesia..dulu makan nya banyaaak bgt..

  • Wahh enak bgt cara makan aja udah ngiler!! Dmna tu Mbak?? Ke pengen dech ๐Ÿคค๐Ÿคค !! Thanks yaa d promosikan Makanan Khas Indonesia ๐Ÿ˜˜

  • bakso = DAGING SAPI

  • Jisun pernah coba kerupuk jengkol,kerupuk anclom,kolek pisang,,kolek candil? Enak lho

  • Ntar lagi sakit

  • Mri mmpir ke chanel ku Liat bkso 80jt

  • cantik banget๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

  • bakso umumnya dari daging sapi eonni tp ada jg yg jual dari daging ikan sm ayam tp dari daging ayam jarang

  • Katanya ga suka pedes

  • Tiap kali liat jisun makan rasanya pengen langsung makan yg jisun makan hahaha

  • ngecess๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„

  • Gue ngikutin dr jissun suscribernya 400kan dan sekarang udah 1juta. w0w semangat jissun. Jangan lupa lovenya ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ’–

  • Mie yamin itu gak pake kuah tapi sudah berbumbu ada yang manis dan asin, jadi saat makannya kuahnya itu dimakan terpisah dari mie nya, jadi lain kali kalau coba mie yamin lagi kuah baksonya jangan dituang ke mie nya ya...biar berasa rasa yamin nya ๐Ÿ˜

  • kapan kesubaya dan sidoarjo ji sun

  • Kakak cobain deh asinan,dan rujak tumbuk ,menurutku si makanan itu pas buat cuaca cuaca panas kayak gini

  • jadi pengen bakso sama pempek abis nonton ah sial ~

  • Mas nya di belakang nungguin dipanggil jisun, haha becanda guys

  • Cabe mama

  • In bakso beodjangan yang d bali? Asli enak banget. Aku udah makan d sana.

  • Nanti dituntut dah restorannya gara2 bikin mamanya sakit perut lagi halah dasar cari tenar bener gk bang deddy?

  • Kak cobain makann rumah sedep kak ada di daerah tebet

  • Bakso emang paling the best!

  • Mamanya mirip julia kim

  • Kyaaaa~ Kapan-kapan kita makan bareng ya eonnie๐Ÿ˜˜

  • Dibuat bisa dari daging sapi,kambing dan ayam

  • Hari jisun ์•„์ฃผ ์ดฃ์•„์š” ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • How are you?? You looking good hari jisu

  • Mamanya jisun mirip mamanya hansol(korea reomit)

  • Yamin berarti gak pake kuah

  • Suka lihat chanel ini, seberapapun banyak nya makanan yg mereka pesan selalu habis tak tersisa.mereka sangat menghargai makanan.sukses terus ya dan makin cinta sama Indonesia ... ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

  • Kak jisun cobain sambal roa dong

  • Tetelan wagyu ๐Ÿ˜

  • hari jisun itu baksonya terbuat dari daging babi

  • I LOVE YOU HARI JISUN

  • Mie yamin = Mie ayam yang di sajikan Kering Mie ayam biasa = Berkuah seperti pada umumnya

  • makan enak itu karena kamu sehat

  • Setau aku bedanya mi sama yamin itu : Mi : asin Yamin : manis (di bumbunya di campur kecap manis) Tapi kok itu item, mgk cm inovasi kali ya.

  • itu yang daging kenyal kenyal namanya daging urat bagian daging yang banyak ototnya mangkannya rasanya kenyal2 gitu aku paling suka dengan daging urat ๐Ÿ˜€๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Kak kenalin saya sama cowok Korea donk,mau satu hehehhe

  • kawaiii jisun

  • di medan ada yg kaya gtu juga namanya bakso taichan letaknya bakso kurcaci nah mereka juga punya menu namnya bakso kucaci yang baksonya tuh kecil2 gt dan rasanya enak banget! harus coba deh kak!

  • mama mirip banget sama junsu

  • mama mirip banget sama junsu

  • mama mirip banget sama junsu

  • Dilarang keras menonton video ini bisa mengandung efek samping kelaparan, ngiler berkelanjutan, dan menelan ludah berkali-kali. WKWKWKWKW

  • Jisun aku mau ajak km makan semur jengkol dan jengkol rendang

  • cantik....ehhehheh

  • Salah makannya.. Yamin ga pake kuah neng

  • Aq ngefans ke mama.......

  • klo makan bakso paling mantap klo di campur saos sama kecap yg banyak. rasanya akan tambah super

  • Kalo yamin kuahnya ga usah di campur

  • Mie yamin tapi disiram pake kuah wkwk ngakak ๐Ÿ˜…

  • Love u Jisun

  • Aku suka model rmbut Mamanya Jisun mrip Lady Diana๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ

  • Kalo di bakso boedjangan paling enak biasanya aku makan nasigoreng bakso nya.. pedaaas ๐Ÿคฃ

  • Mama jisun suka pedas ๐Ÿ˜๐Ÿ‘

  • Klo jisun sm mamahnya makan psti bikin ngiler deh...

  • sakit perut lagi bingung nanti nyalahin yg jual

  • kalo saya saran kan mau makan bakso yg maknyus itu di bakso jawir tanjung duren itu top banget ๐Ÿ‘gak jauh dari bakso bujangan

  • 7:25 mama cabe: im in heaven

  • Jika ingin jadi warga lokal, makanlah apa yang dimakan orang lokal. Hwaiting!!!๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Eh bukan maksudnya danging sapi

  • Itu dagingnya dari dangung ayam

  • Di Cihampelas walk ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Aku pernah makan di restoran itu mamaku pesn black Yamin klo aku yamin asin baksonya lumanyan sih, yg bakso lombok itu gak pedas banget sedang lahh #kagakadayangnanya

  • Pedaa bageeeeeettt๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • yamien tuh jenis mie dan cara penyajiannya beda, jd mie nya gak mengembang walau dimakan terakhir (kalau udah dicampur kuah kan mengembang kalau kelamaan)

  • yamien tuh jenis mie dan cara penyajiannya beda, jd mie nya gak mengembang walau dimakan terakhir (kalau udah dicampur kuah kan mengembang kalau kelamaan)

  • Mie Yamin = mie manis (biasanya pakai kecap) Baso = daging dengan campuran tepung sagu kalau gasalah Tetelan daging ma lovvvvv๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • dalam sehari udah nonton 20 lebih vidio kak jisun, Omegadtiga!!!!!!๐Ÿ˜‚

  • Itu dimana kak

  • Yang daging itu bukan lemak, gatau namanya apa tapi selalu bilamg kenyal-kenyil. Bukan lemak tapi

  • Kalo di indonesia makan bakso atau mie ayam biasanya ditambahkan kecap, saus, dan jeruk nipis agar rasanya lebih enak ๐Ÿ˜๐Ÿ‘