Cabe mama tergila-gila dengan Bakso Super Pedas!

Dipublikasikan tanggal 5 Jan 2019
Mukbang Indonesian food Bakso!!
Mabe mama terharu setelah coba Bakso Super Pedas hehe
Restoran : Bakso Boedjangan Tanjung Duren
Jalan Tanjung Duren Barat Raya No. 360 C, RT.7/RW.3, North Tanjung Duren, Grogol petamburan, West Jakarta City, Jakarta 11470
Jika ada orang yang bisa bantu aku, tolong click following link dan tamba sub bahasa Inggris atau bahasa korea dong!
id-tv.org/username-timedtext_video?v=kZkzVqTVNwE&ref=share
Terimakasih banyak!:) Pyororong~
Music By
●Nicolai Heidlas - Back In Summer - id-tv.org/tv/video-Rzbf4pW7Z1M.html
●Soundcloud - soundcloud.com/nicolai-heidlas

Komentar

  • Bakso ini ada dimana ya?

  • Aku bangga jadi anak indo

  • Orang yg di belang lihat je mabk

  • Aku save video ini untuk bisa dilihat lagi setiap aku lagi gak nafsu makan.

  • Uni coba baso di pinggir jalan yang di gerobak, harga lebih murah, enak juga pasti.... Aku subcribers baru di youtube uni, uni dan mama uni lucu. Hehee love πŸ’•

  • Lucu dan ngakak tiap ada mamanya jisun wkwkwk

  • Pinter bhs Indonesia ya :v

  • kak nama baksonya itu bakso mercon

  • Ka buat ayam gebrek

  • Coba gadoin boncabe

  • Coba bakso reog di bogor lebih enakk 😍

  • Kaka hari jisun cantik banget

  • Kalau yang tetelan wagyu itu seharus nya di campur ke bakso nya kak

  • Bakso Boedjangan ya kak.......

  • Haik, i'm from tiongkok

  • Kaka ini di bakso bojangan yah

  • Mauuuuu

  • Hari Jisun Adalah ID-tvr Terbaik... Siapa yg suka Sama JisunπŸ‘‡πŸ‘‡!!

  • Padahal sambalnya ada di kiri depannya

  • Pengen makanπŸ˜‚

  • 7:25 ini musik judul nya apa ya ? Ada yang tahu ?

  • Kak Jisun Saya Mau tanya kak Jisun kok gak pernah keliatan ayahnya yah?

  • Kemenit 5:13 dia ngomong kontot

  • I like your vlog πŸ˜€

  • kak cobain sop buah kak

  • Mie yamin itu mie yang manis topi kalo mie biasa itu mie yang gak manis.....

  • lebay

  • Kalo di kota ku itu namanya bakso beranak

  • Sudah coba rendang belum?

  • Kak hari jisun bikin prank lagi kak

  • Itu kan Bakso Boedjangan

  • Itu kak diindonesia atau dikorea?

  • Dia cuma mau nyari views doang di Indonesia:'v

  • Kak Hari Jisun, Buat Vlog di Pecel Lele Dong

  • Bikin tutorial makai sumpit ..............

  • Enakx..mantul

  • Hujan kak Jisun kok hijan

  • Aduh... jadi laper... wkwkwkkw

  • Suka tetelan juga kek aku🀣πŸ₯°

  • Kalau di negara ku itu di panggil Dengan sebutan bakso mercon Paling pedis 😯😯😯😯😯😯

  • Kak bukannya bakso itu dari daging yang di haluskan ya

  • Hari jisun Suaranya lucu banget :)

  • Tapi gak gede bangen

  • πŸ˜‚bakso bayiπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • πŸ˜—πŸ˜—πŸ˜—πŸ˜—πŸ˜—πŸ˜—πŸ˜—πŸ˜—πŸ˜—πŸ˜—πŸ˜—πŸ˜™πŸ˜‰πŸ˜™πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜™πŸ˜—πŸ˜—πŸ˜—πŸ˜—πŸ˜—

  • Daging sapi kalau itu. Dan juga ada daging ikan cuman jarang yang jual. Kalau ayam jarang dengar. Hahaha

  • Aku suka sama youtuber jisun soalnya walaupun negara lain tetap menghargai makanan indonesia😘

  • Humor gua baso bayi

  • Daging sapi kk cantik...

  • Cantik banget

  • Nasi rawon sdh makan blm?

  • Knp muka nya mirip ujung oppa yaaπŸ˜πŸ˜‚

  • Aaahhh suka banget liat jisun dan mama nya makan ..ngileeerr...apalagi kalau yang namanya ayam..tidak lupa sambal cemani cemani .nyam nyam

  • Hari jisun itu mie nya hitam dari Charcoal

  • Yamin itu mie tanpa air. Seperti indomie goreng itu jenisnya yamin.

  • Itu sih blum seberapa tapi ada bakso raksasa dan isi nya juga mantap (tapi lupa di daerah mana) πŸ˜‚πŸ˜…

  • Yamin?baksonya dilan

  • Kak,kalau ke Indonesia,boleh dong cobain makanan pecel khas Madiun:)

  • Cantik banget....

  • Kak HARI JISUN cobain jamu tradisional dari Indonesia pliess....πŸ™πŸ™

  • Aku ngiler

  • Ka jisun cobain makanan ketoprak dong 😁

  • Aku ngiler banget

  • Mau lihat Mama kaka hari jisun belajar Bahasa indonesia Setuju like πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡

  • Bakso yg kecil di belah juga dong gaess πŸ˜‚πŸ˜‚ berharap ada isi nya juga..🀣

  • ι˜ΏεΊ“ 卑θΏͺ ι‚£δΈͺIL er

  • Kak kebanyakan itu bakso di buat dari daging sapi

  • Hhhh jadi laperπŸ˜†πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Kak jisun cantik banget aku suka sama kak jisun

  • Kak coba makan arsik khas medan pedalohhhπŸ˜‹tapi enak banget

  • Kak jisun coba makan rawon rasanya enak banget

  • mama sama anak sama "gila" nya hahaha...πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ stunning πŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘πŸ‘πŸ‘ semangat Jisun. Jgn lupa coba gudeg ( makanan dr yogya ) yaa Jisun

  • Jdi laper liat eonni jisu

  • cantik banget aku suka lihat muka nya

  • Abis nontn ini lngsung otw bli baksoπŸ˜‚πŸ˜†

  • Kak jisun boleh kasihtau gk gimana kak jisun belajar bhs indonesia aku bhs korea aja gk bisa2 dari tadi..

  • Itu lokasi warung ny dimna ya?

  • Seneng aja liatnya soalnya makanan selalu dihabiskan

  • Ada yg tau ini nama restorannya?, ngiler bgt liatnya

  • Hari jisun makan pete dog plise πŸ‘™

  • Anjir di blakang ada ojol

  • Mama jisun ngefly makan tetelan🀣

  • Kak jisun, Makan banyak tapi tetep kurus rahasianya apa kak 😭

  • Makan bakso itu dikasih kecap manis dan cabe enak

  • Kak apa makan kesukaan kak diindonesia . Jwb ya kak

  • Sya org Malaysia ,Sya pun suka makan bakso. Dulu, ada pakcik jual bakso original org Indon yg buat .. sdp Sya sukaπŸ˜‹ tpi Skrang suda tidak ada lagi pakcik tu jual sbb sdah plg Indon. Ada yg jual pun tdk kna dgn lidah Sya. Hahaha

  • KAK JISUN SEHAT SELALUπŸ’“πŸ’“πŸ’“

  • Ko mie yamin d tambahin air sihπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • itu asli terbuat dari tumbuh tubuhan herbal

  • Bakso bisa dibuat dari daging sapi atau ayam .. kadang ada yg di campur

  • 7:30 makanan kesukaan orang indonesia kwkwkw

  • Umur udah 23 thun..tapi syh blm pernh ngerasiin rasa y bakso itu gimna.....

  • ManttapπŸ‘

  • 0:32 ada typo kata "hujan" menjadi hijan.

  • cobain makanan khas bogor deh .. soto mie & toge goreng 😊😊

  • Aku suka banget sama bakso kata mamah aku enak nya makan bakso di jepang karna di jepang cuaca nya dingin angin nya kencang

  • Tetelan nya di campur dgn bakso seharusnya πŸ˜‚

  • Bakso yg paling enak di indonesia hanya ada di solo & malang,mak nyussss πŸ‘πŸ€€

  • Saya suka cara hari jisun menghargai kuliner indonesia. Kami jg selalu menghargai foreigner dari mana pun yg datang berkunjung menikmati kuliner di indonesia.. selamat makan.. datang ke solo dong jisun.. 😁

  • Waah senang liat hari jisun dan cabe mama makan selau semangat dan mengugah selerah 😍😍