CAHAYA TERINDAH - Kasihan Indah Selalu Di Salahkan Sampai Seperti Ini [05 Juli 2019]

Dipublikasikan tanggal 10 Jul 2019
RCTI LAYAR DRAMA INDONESIA

Kamu juga bisa saksikan Full video ini & Full Episode program RCTI lainnya, klik: rctimobile.com/m/

Hal apa yang kamu tunggu-tunggu pada program ini?

Subscribe our channel
RCTI Layar Drama Indonesia bit.ly/LayarDramaIndonesia
Official RCTI bit.ly/OfficialRCTI
RCTI Entertainment bit.ly/RCTIEntertainment
RCTI Infotainment bit.ly/RCTIInfotainment

Check Our Official Website
Mobile Site : rctimobile.com/m/
Homepage : bit.ly/2yFOfXP
Twitter : bit.ly/1GxQZ9s
Facebook : bit.ly/1dvz1au
Instagram : bit.ly/2OUKyaG

#RCTI #Sinetron #SinetronTerbaru

Komentar

  • Tasya Bagas

  • Indah Marvel

  • Lagi lagi otak licik cahaya kw atau setan itu sama ibunya lama² bikin malez aja nonton nya,. Kapan sih ketahuan kalo cahaya yang asli. Pengen deh liat tasya pak hendardi sama indah kumpul. Hayo dong dicepetin

    • Mksdny iar CPT dibungkus jg GT sinetronny

  • Kenapa indah gk mau terus terang biar tau kalu luna berhati busuk sama indah.biar tau kalau cahaya bukan yg asli

  • indah tolol

  • Gmna gk bnyak pembulian di negeri ni...film nya slalu saja mengajarkan pembulian😏😏

  • Sial punya cerita

  • Pukimma punya wayang

  • g ada bgas g ada YG bsa jgain indh sllu dskti hnya mentis air mta

  • Goblok si indah

  • Bodok bgt si indah.gpp sekalian mampus aja

  • Udah jelas-jelas ya salah Luna nama aslinya Luna bukan cahaya cahaya itu adalah indah si Luna itu tukang bohong kayak mamahnya mamanya licik anake licik ya samalah 1112 sama-sama jahat sama indah alias cahaya kasihan indah padahal nggak salah dijatuhin ke kolam renang kasihan tahu aku kan jadi sedih 😭😂

  • Sinetron sampah,, protagonisnya lemah banget,,, cuma wulan di roman picisan yg protagonisnya mampu melawan antagonisnya

  • MARVIN...Cocok

  • Aku lebih suka indah sama bagas

  • Dah lama deh aku nonton kok gak ada pak bagas gk seruu

  • Ko aku malah suka India sama Bagas ya sama marce sekarang ko aku lihat ga baper akunya apa cuma aku Dian

  • Kenapa ya pemeran utama itu terlalu lembut tapi aslinya juga enggak

  • Benci bangt sinetron banyak yg jahtt semoga yg jadi Cahaya ma merh cpatt mati

  • Saya setuju indah dan Bagas Marvel dan Tasya.

  • Dasar cahaya palsu gila banget

  • Bodoh ber ulang !sutradara selalu fokus indah ter aniaya

  • Kalau kasihan ngapain yg jahat di ajak main,..

  • Memang mery sama ank nya itu syeetaaan

  • Luna busukk dan licikkk

  • Kok gak brurut sih

  • Cerita ny mirip sama putri yang di tukar🙄

  • CintA suci

  • Ayo kita rame rame ga usah nonton cahaya terindah lagi kalo kejahatannya ga segera terbongkar wkwkwkwk maap gemesss

  • Lama lama bosen lihat indah di tindes trus sekali kali berwarna keh eh buset lemah amat. Jadi bosen lihat ya

  • Jijay deh lihat actingnya mama tirinya tasya..iiuuhhhh..

  • Bagaass kmn???

  • Mukanya marvel pantesan perannya antagonis yg playboy Dan egois cocok sekali

  • Kenapa sih peran protagonis selalu di tindas. Bete liat nya. Senggk nya ya peran antagonis nya kena sial juga sih

  • Jauh langit sama bumi Indah sama Luna mh.... Bukan level... Lawan donk indah jgn lembek2 amet..... Boleh jd org baik tp harus cerdas donk... Pak sut jgn d bkin lembek bgini donk..

  • sutradara kok aneh...kjhtan kok d unggulin

  • Aq suka sm bgas sm marvel gk

  • Indah itu tidak bersalah cahaya,, tapi lo jahat cahaya dasar orang tidak tau diri,,,,,

  • Indah taeekkkk

  • Males banget liat filem begooo...😡😡😡😡

  • Pak tolong sih. Hendardi biar tau kalau indah anaknya, ma tasya juga. Biar tasya nendang si. Luna Kasian pak pak tu indah jadi pekok banget

  • Anjing s mery sm s luna

  • Apaan sih knp si luna menang yerus benci bget liat film ini...indh trlalu lembek

  • kenapa sih Si Cahaya palsu kagak tau diri udah ngaku2 jadi Cahaya sok banget juga

  • Cahaya bener2 ibis.indah jugak bodoh ndk mau blang terus terang sama papah nya.

  • Indah terlalu lemahhh

  • Ciee

  • Yahat bangat si inda palsu itu ngapaiin si inda aslinya masi tp2 bela dia aaa yg seru doong yarita nya

  • Indah goblok banget peranya terlalu lemah lembek .duh indah yg tegas donk

  • Indah emang trlalu lemah jd orang cahaya jg belagu trlalu jahat main peranya jdi kurang asik nontonya