CAK NUR, NGABALIN NAUZUBILLAHI MINZALIQ

Dipublikasikan tanggal 30 Agu 2018
CAK NUR Bongkar Sosok Ngabalin
Sumber Video: Munjiat Channel
======================================
Klik Subscribe goo.gl/VVQuTH Like N Share
Supaya Tidak Ketinggalan Video Update Terbaru
Silahkan Gabung Group WA Dakwah Ustadz
chat.whatsapp.com/4yQKrCmF0TIAytZtZSjezc
-----------------------------------------------------------------------------
Jangan lupa aktifkan notifikasinya (Tanda Lonceng) agar tidak ketinggalan ceramah atau ilmu terbaru disetiap harinya.
==================================================
Bila menurut anda video ini bermanfaat silahkan di SHARE sebanyak-banyaknya di media sosial anda agar menjadi nilai amal jariyah buat kita semua di hadapan Allah SWT Amiiiin.
Semoga Bermanfaat :)
Dakwah Ustadzl Adalah Channel Dakwah Islam
Menebar Kebaikan, Meraih Keridhoan
Follow Us
Fanpage Group Facebook
facebook.com/DakwahUstadzChannel/
Blog Jadwal Ustadz Abdul Somad
dakwahustadz.blogspot.co.id/
Instagram
instagram.com/dakwahustadzl/
Twitter
twitter.com/ DakwahUstadzTV

Salam
Ceramah yang lain : id-tv.org/username-DakwahUstadz

Komentar

  • hhh bohong demi jabatan and duwek linnn hh

  • sama kaya kau" nur tel"

  • sibuk memfitnah

  • Ngabalin makin tua makin gila

  • Ngabalin tuh emank penjilat

  • πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„ngabalin ngabalin!!!

  • namanya saja ngabalin.. dri mn si itu nama.... pantasan suka ngadalin.. penjilat tai ituu

  • ngomong apaan ni org ky tai

  • Bar ngrungokne cramahmu aku ngeluuss dodo guuss fitnah dan provokasi melulu...mudah2an anak2ku gk lihat gk mendengarkan cramah dari gus palsu ini ..astghfirulloh......mudah2x n orang ini di ampuni dosanya

  • Benarrr bangttt pak

  • Liat wajahx taiik kamu jgn pilih jokowi karena d seponsori org jht jgn pilih awas jokowi kpd org islam jgn pilih jokowi seponsorx cina ini sama dg si ahok jgn di pilih lgi ini seolah " memaksa ooohh ini yaa memaksa awas lo pribumi jgn milih jokowi ini ngabalin cabol awas jokowi seponsorx adalah cabool ingin mengaruhi setengah memaksa pribumi , Labih baik milih pribumi awas cabol yg memaksa harus milih jokowi , iih amit " karena mau upah haraaam.... ketauan s mikhtar dg mengaku " mutablig & d kepalanya meniru rosulullah & d pke alat islam awas wspd utk org islam jgn pilih pemingpin yg seponsorx cabol murahan

  • Ini ustad spa germo. Bofoh orang2 yg percaya dgn kata2nya. Gusnur ini bkan orang. Iblis berwajah manusia.

  • Ngambalin bodoh Babi

  • semakin hari semakin allah tunjukan orang2 bodoh di dalam rezim ini... dn mereka yg akan menjatuhkan rezim ini sendiri.. kita hanya cuma di minta menonton jatuh nya rezim ini karna ulah org2 di dalam nya... #2019prabowosandi

  • torang blum spakat

  • Mulutnya monyong

  • Asragfirullah sudara ku ngabalin dimana harga dirimu dimana ahlak kamu

  • wedus nongol lagiπŸ˜‚

  • Ngabalin penghuni neraka

  • Saya suka jokowi tapi gara gara si ngabalin gk jadi deh,2019 ganti presiden aja

  • Taek lo..babi.

  • Wkwk Ali ngibulin

  • Ngabalin jd kaya pk JK semua omongannya 180Β° dari yg sebelumnya demi kepentingan mereka rela mempermalukan diri sendiri dg ucapan sendiri pula...

  • NGIBULIN ITU PREMAN BERSORBAN..MANUSIA LAKNAT..

  • Ustad nur .ustad gak payu...otak kerdil. Ustad Nasi bungkus

  • Jokowi.di ganti

  • Penjilat ngabalin

  • Ngalin ga beda sama uler ga tau malu. kata prof mahfud ga punya etika politik kaga berkeringat mau gabung ke pemerintahan

  • seharusnya ganti nama nih orang jadi ngadalin bukan ngabalin

  • Klo staf ahli presiden ky ngabalin, bisa dikadalin presidennya

  • bangeeeeeet ustad gus n mmg mlt org sprt ngabalin itu gk ush pke omgn tp hrs pke plaaaak bogem

  • ngabalin apa. bolo2 ngabalin olang ngibulin tuh...

  • Ngabalin nyebalin.. Tersesat semangkin jauh. Nafsu dunia..

  • Coba buka di menit 8.28 seruuuuuπŸ˜πŸ˜‚πŸ˜€

  • Hebaaaat pa. Ngabalin ambisi mu jujur aku kurang suka dgn cara bicaramu terlalu pede bAru liat macam ini masf bukan aku ngajarin krn ngabalin lebih hebat dan pintar arogan sombong sebaiknya mmberikan ucapan yg bisa diterma rakyat lah jgn terll ambisi sblm berucap saring dulu ini seluruh indonesia bahkan dunia

  • dikit2 rakyat.. munafik loe ali ngibulin

  • Sudah lah mari mempererat persatuan kokoh supaya NKRI lebih jaya

  • Ketika NGABALIN merut Gur Nur Salah... Apakah Gus Nur sudah merasa paling benar ? Yg benar itu hanya ALLAH, Gus Nur...

  • Ko ulma sllu bkin video ulama tai kw gus nur

  • Klu bukan orang blo.on.gak akan milih wowwo hhh

  • Cocok cak, kaya ababil (abg labil) tuh orang, cocok lah ngadalin orang... #2019gantipresiden jika islam ingin tetap berjaya di tanah air ini.

  • nko tu yg tukang bohong ngibulin...

  • Muntah lihat si Ngadalin

  • ustad kampret ngomong aja Lo berisik ustad bukannya ngajain yg bener malah ngomongin orang

  • Blunder Jokowi masukan ke istana Ngabalin/durna Ruhut/SangkuniπŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

  • O baru tau ali mukhtar munafik dan menyebar hoax,,tangkap dong

  • Biarin ngibulin entar mati mati sendiri

  • Ternyata Ngabalin seorang penjilat...

  • KITA DOAKAN AJA BIAR NGABALIN BUTA MATANYA.

  • 2019 tetap jokowi

  • Si ngabalin cocok tukang kibul bacotnya hoax mulu memalukan sekali

  • NGABALIN. INI SIAPAAA SIH. DULUNYA KERJA APAA ? TUKANG OBAT ?

  • ngabalin kok bisa idup..

  • Ciri org munafik seperti ngabalin.. omongannya plinplan... dan penjilat ikut jokowi klo jokowi menang trus bilang ikut Pak Prabowo...ustadz kok plinplan ustadz opoooo iku

  • namanya bukan ngabalin tapi Babi lin

  • Hram saya plih jokowi

  • sugi sugi kabeh uwong mbok elek elek...kuwi video cuplikan sing mbok pedoti...oalah nyebut tow gi sugi

  • ali moctar nyebelin

  • COCOT BOROS

  • Ngabalin jual ikan

  • Sehat selalu cak nur #2019presidenbaru #2019PrabowoSandi aamiin

  • Dasar tukang ngibulin ..cocok dgn namax tuhπŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ

  • bukan ngabalin tpi ngibulin tuhhπŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Apa bedanya gus nur dengan ngabalin itu 11 12 gak jauh beda.tukang ingbul dua2nya.

  • Ko si ngabalin penggemarnya para kafir kafir

  • Itu ali ngibulin.. dasar orang pnjilat.. 2019 wajib ganti presiden.. ali joko ogah banget.. hancur negri ini klo trus di kuasai orang2 sprti ngibilin jokowi.. Pasti akan di jatuhkan allah..

  • selalu sehat nggeh gus nur...Allahuakbar...πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • ali muchtar ngabalin 2019 ganti nama accu meletop ngibulin

  • Cak Nur... klo Jokowi menang lagi mau sumpah nggak misalnya jalan dari monas ke tugu jogja..

  • HANYA Allah yg Mahe tahu.. mana yg benar & baik hatinya.

  • dus nurr,,,ustat debussss ,,,ilingo gik sugikkkkkk,,wes ndang istiqomah marang seng gwe bumi

  • Nur nur kopyah mu iku yo mung mbok gawe kedok ae.. Raimu sok alim tapi ati mu bosok. Wanine cuma lewat you tup.. Gatel

  • Ngomong ngapain Ngabalin ngibulin penjilat vagina

  • Sama cak, tak kiro pejabat dungu itu cuma didunia lawak, ternyata didunia serius juga ada, bedanya kalo lawak itu pinter pura-pura dungu, kalo ini dungu pura-pura pinter

  • Wkwkkwkwkwkk ngabalin tukang bohong ..tuh ada jejak rekamnya

  • Bubarin juga donk ....tiuh ngabalin ......liat baik 2

  • NGABALIN KEDOT ISLAM TOPENG ISLAM TAGAR GANTI PRESIDENT ITU JUGA HAKNYA RAKYAT. KAU MAU APA KALAU RAKYAT INGIN GANTI PRESIDENT?? APA ANDA TAKUT?? MUNAFIK KAU NGABALIN.......... BUANG TUH JAUH JUBAHMU

  • Iki ustad nur isine ceramah.mengujar kebencian.memfitnah.menjelek jelek orang.piye to kok onok ustad koyok ngene...

  • Gus Nur.........Doa Kami semoga Kyai Gus Nur selalu dalam Lindungan Alla Subhammalahu Wa'atalla...........jangan dikomen si ngabalin....percuma dia nungging sama sama mulut ngga ada bedanya.........

  • *Nur sugik dulu mati"an bela ahok, lalu bilang indonesia gabutuh fpi gak butuh habib rizieq, ngakak ini gus apa dus kemakan omongan sendiri.. Ngatain orang munafik tp lupa dirinya munafik gik sugik mecla mencle dos nor Modiarrr dadi tersangka mangkane duwe cocot dijogo gik sugik .. Mondok gatau kok dadi ulama wkwkkw*

  • tetep berjuang gus... kami barisan lapis paling bawah siap membantu doa sama tindakan

  • Yaa Allaaaah.. Beri petunjuk pd Ali Ngabalin.. Yaa Allaaaah Rahmati lah ust/cak Nur yg muda.. Energik dan berani unt mengawal dinul Islam... Aamiin

  • Allhamdulillah rakyat indonesia skr cerdas dan Kritis... Mudah mudahan ALLAH memberi Indonesia pemimpin yg beriman dan bertaqwa..

  • Mulut besar ngabalin tidak sesuai omongan dengan kelakuan

  • Alloh ibarik fiq gus nur lanjutkan

  • Ngabalin suka ngibulin

  • andai saya tukang jahit mulut orang itu sudah tertutup rapat oleh mesin saya!!! 2019 GANTI PREAIDEN

  • WEDUS SUGIK NUR..comberan

  • Babi sugik. Wong kentir beraninya cuma di medsos. Cemen

  • Insyaa Allah nomor 2

  • Ngabalin biar ajah dia cuap cuap tar juga dia tau tau ga ada suaranya abis mingkem

  • Ngabalin dah ngawur omongnya karna dia terlalu pintar

  • Harus nya makin tua harus jaga jati dirinya betul apa kata cak nur

  • Ada dua boneka yang paling noob di Ml yang pertama akai dan minitaurus.

  • *Imam Syafi'i pernah berkata* : Nanti di akhir zaman akan banyak Ulama yang membingungkan Umat Sehingga Umat bingung memilih Mana Ulama Warosatul Anbiya Dan mana Ulama Su'u yang menyesatkan Umat.. *Lantas murid Imam Syafi'i bertanya* : "Ulama seperti apa yang harus kami ikuti di akhir zaman guru ? *Beliau menjawab* : Ikutilah Ulama yang dibenci kaum kafir, kaum munafik dan kaum fasik. Dan jauhilah Ulama yang disenangi kaum kafir, kaum munafik dan kaum fasik., karena ia akan menyesatkan mu, menjauhi mu dari keridhoan *ALLAH SWT* waallahu a'lam bisshowab. Klo merasa muslim...Pasti buktikan pada partai yg tdk butuh suara umat islam... Musuh umat islam terbesar yaitu kaum munafik... Kaum kafir & fasik senang jika umat islam terpecah belah...itulah tipu daya & strategi kaum kafir & fasik Skrg sdh terjadi... Umat islam vs kaum munafik.... Tetap istiqomah bela & jaga ulama Perlawanan antara haq & batil terjadi sampai akhir jaman... Allahu akbar...

  • Ga malu y ngababallll muka nya 2 apa banyak stock teriak2 kyk kenek terminal

  • Rezim Jahiliyah..

  • liat ustadz ini kok sukanya ngomongin orang. Kasian bgt

  • Dia sendiri bengar bengor sana sini jokowi 2 periode, tp kita yg ingin 2019 ganti presiden dibubarkan,situ waras pak? Masing2 orang punya hak untuk memilih

  • NGABALIN ITU HANYA ANJING HARDER PENJAGA RUMAH... JD SUKA MENYALAK MENGGONGGONG TANPA DASAR ... DIKIT DIKIT MAKAR ...