CALL SAMA MANTAN DEPAN PACAR๐Ÿ˜ฑ - AUTO DIPUTUSIN! | Syella Angelia

Dipublikasikan tanggal 6 Jun 2020
Hallo semua yang udah req aku prank ojo jgn lupa di like, komen dan share ke temen2 kalian ya๐Ÿ˜Š
Jangan lupa follow ig aku : instagram.com/syella.isk (buat tau keseharian aku)๐Ÿ˜Š
BTW, AKU GAK TEGA SEBENERNYA INI DEMI KALIAN LOH HUHU๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ฉ
#syellaisk #syellaangelia #callmantan

Komentar

  • GUYS! kalo kalian udh nonton jgn lupa tag aku di sg ig : syella.isk! biar aku bisa repost!! dan komen jg ya guys selanjutnya aku hrs buat konten apa๐Ÿ˜‡

    • Kak gausah prenk" lagu ka Ojo kasian ih๐Ÿ˜„

    • Prank pingsan depan semua anak tbh dong kk

    • K prank ka Ojo ngerokok di depan Ojo.mau tau reaksi.ojo gmna

    • Prnk Ke tambark Motor atau mobil gitu kk

    • Ka prak kk sakit

  • Kak sandi lucu

  • Seharian ikutin apa yg kk ojo lakuin!

  • Sumpah gk tega liat Kaka ojo

  • Ka delvira kok jarang keliatan di TBH

  • Gua ngakak ama kak sandy

  • Kk prank pingsan didepan tbh dong

  • Senenh banget dah ama bang sandy kalo ngomong apapun selalu kocak๐Ÿคฃ

  • Kak sye prank muntah darah pliss

  • Ya Allah kak Ojo sabar banget cuman cemburu๐Ÿคฃ

  • Ih saosnya di abisin kamprettt๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Beruntung banget dapet Ojo yg sesabar ituuu๐Ÿ˜ญโค๏ธโค๏ธ

  • Selimut kak jenner sama punya ku

  • Suka bngt pranknya,ditunggu ya kk vlog brunya

  • Ih ka sandy klo ngomong uwuuu banget deh suka ma suara ka sandy

  • Ka sandy dah kaya obat nyamuk ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • selimut nya sama kaya gw

  • Kakak sye Ngeprenkk Kakak Ojo Lagi donkkkk

  • Ka sandy Jago Banget ngomporin nya

  • KA prnk Ojo Kaka marah ke ojo

  • Sandi paling THE BEST jadi komporrr๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Ojo orang yang nggak jemburu maaf ya kak kalau aka baru nonton sekarang

  • Ngakak pas Jenner minta Es .... Ojo : (lagi mgedumel) kaget!

  • Ertinya ojo masih syg sma kk

  • Kak sandy lucu bgt๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜†

  • Sandy ngakak bet ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Hai ka lagi apa

  • Kk 24 jam selingkuh di depan kk ojo

  • Kak emangnya kk ikke islam atau kresten sih

  • Kak kak prnk cowok kak aja prnk nya kek gini kak belik kuku bima terus kak masukan ke botol minum terus kak minum depan cowok kak tapi aja teman teman kak juga

  • Kak sandi lucu banget kalau ngompor" dadi guwe senyum" sendiri๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Ka Sandy lawak Mulu ih bikin ngakak!!!

  • Kak ojo punya gw fiks no debat

  • Kayak nya seru ada di posisi nya kak sandi๐Ÿ˜…โ˜บ๐Ÿ‘ฟ

  • Kak sye ama kak ojo kalo abis prank minta maap y

  • Emang si Sandy jago bgt kalo ngomoporยฒ in orang wkwkwk๐Ÿคฃ

  • 18:01 sandy : apa? ih nge-prank ( gemes banget sandy hshshh )

  • Sandyy Lucu mattt dahh ngajak gua

  • Prank kak cahya yaitu sakit demam

  • 16:8

  • Smoga langgeng terus yah kak๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ

  • Sye:perasaan tdi gak marah Me:iklan๐Ÿ˜ฌkesel gua mah udah pokus ada iklan(

  • Ya Allah kak kak Ojo nya ahahah ๐Ÿ˜‚โค๏ธ

  • Pasti ada sandy klo ojo prank sye sye prank ojo pasti ada sandy๐Ÿ˜‚

  • Kk 24 jam cuekin ojo

  • Kak aku pengen liat kak syella ama kak ojo berenang berdua // ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  • Kak ambokksing smbl ngeprenk ka ojo

  • Perempuan itu suka prank mulu

  • Kk kok beda suara dulu sama sekarang sih dulu rawak sekarang cantik

  • Sabar banget sih ka ojo๐Ÿ˜

  • Yaallah sandy๐Ÿ˜ญ๐Ÿ’”

  • Ngakak sama kak ssandy

  • sandy gemes banget sih pengen bawa pulang-,-

  • kk ojo ganteng banget๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

  • Ojo idaman banget kagak kasar Ama ceweknya๐Ÿ˜ญ

  • Kak prank.Kak ojo

  • Berati ka ojo sayang sama ka syee๐Ÿ˜‡

  • Kk ojo sabar banget...

  • Ojo disini kaya hito Caesar ๐Ÿ˜

  • Sabar banget ya ternyata ojo orangnya. Gak marah ttp santai pdhal muka nya klihatan banget lagi cemburu.

  • Ka sey nya kurang memanas

  • Kak Sandy emang bener banget

  • Si sandy bkn ngakak

  • Ka shella cantik banget sama ka cahya

  • "Ka prenk brantem sma ka raka" "Ka prenk brantem sma ka raka" "Ka prenk brantem sma ka raka" Pngn liat gmn ekspresinya

  • Mau nomor cahaya sama sandy

  • Sandi emang ihh lucuuuu

  • Prank bentak"ka Ojo hehe

  • jo sabar banget:")

  • Sye sma ojo cocok bnget

  • Kasandi paling jago ngomporin orang

  • Iya ni kasandi paling bisa ngomporin orang

  • Kak kalo boleh tau nama ig nya kak ojo apa. Yang setuju like. ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜๐Ÿ‘

  • Ojo cemburu ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Kk boleh gak aku ngefans ke ojo

  • Kak sye ketawanya itu lo bikin gue ikut ketawa

  • Aku minta makanan nya anterin

  • Sandi emang tukang kompor yah

  • HIDUNG OJO BARU .HIDUNG OPERASI ATAU SUNTIK YEEEE โคโค๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Huhhhh๐Ÿ˜Ÿsabar banget ya kak ojo ๐Ÿ˜ข tapi sebenernya ini prank tu sedih tapi ending nya beda gara" kak sandy๐Ÿ˜‘๐Ÿ˜‘๐Ÿ˜‘๐Ÿ˜‘๐Ÿ˜‘๐Ÿ˜‘๐Ÿ˜‘ udah kompor nglawak mulu hahhhh๐Ÿ˜‘

  • Ngakak kak

  • Sansy ss lucu a

  • Salfok Ama maskray

  • ga tega sma ka ojoo๐Ÿ˜ซ

  • Ka prank Ojo plis Yang setuju komen (ga maksa) (ga ngemis)

  • ojo ganteng bgt๐Ÿ˜ญ

  • Prank ka ojo lagi donk yg setuju like๐Ÿฅฐ

  • Semoga kk bisa kasih tutorial nya

  • Kak cara slowmo ala kak sye donk Sekali kali buat tutorial kak

    • @Nurul fadilah iya aku ngerti

    • @Dahlia Dualipu tau, tp ala selebram gitu, kn gk ad slh nya aq komen, pasti klo kak sye upload video, juga kmu nonton kok

    • Slowmo aja gak tau

  • Kak cara slowmo ala kak sye donk

  • Kak cara slowmo ala kak sye donk

  • Kak cara slowmo ala kak sye donk

  • Kak cara slowmo ala kak sye donk

  • Kak cara slowmo ala kak sye donk

  • Kak cara slowmo ala kak sye donk

  • Kak cara slowmo ala kak sye donk

  • Kak cara slowmo ala kak sye donk

  • Kak cara slowmo ala kak sye donk

  • Kak cara slowmo ala kak sye donk

  • Kak cara slowmo ala kak sye donk