Calo Cari Polisi 100Juta

Dipublikasikan tanggal 5 Mei 2019
Calo Cari Polisi 100Juta..-
#PujaAstawa
#Komedi
#StandUpBali
Jangan lupa untuk Like dan Bagikan video ini..
Silahkan di Subscribe : bit.ly/SubscribePujaAstawa
Follow Instagram : instagram.com/haipuja
Untuk urusan bisnis & mengajak bekerjasama di ID-tv, hubungi : youtube@drm-indonesia.com
puja astawa ID-tv is under management of:
dr.m, Indonesia's 1st Certified & Official ID-tv MCN
servicesdirectory.withid-tv.org/username-directorypt-digital-rantai-maya-drm

Komentar

  • Bli Puja ini serba bisa,sehat dan sukses selalu untuk Bli Puja dan keluarga🤗🤗

  • saya senang betul komedi nya puja astawa, pendek lucu ada pesan pesan nya. tapi sayang ga semua video realese pke subtitle...pilih2 dulu kalau mau nonton jd nya

  • Jama sekarang siang ade gratis bli pujaa omong kosong itu

  • Kami juga orang jawa menikmati hiburan yg bli suguhkan...tks, sekali kali ngk apa bli pakai bahasa indonesia atau jawa biar yg ngk mengerti bahasa bali juga menikmati hiburan bli

  • Wkwkwkwk... MATAMU 😂😂

  • Saya sudah like dan subscribe ...🙏😂😂 Subscribe back ya... Terima kasih..salam dari gili meno..lombok... Sukses terus bli puja

  • Wkwkwkwk, judul video ne, Membela yang salah menjadi benar, menutupi yang salah menjadi benar, pas jak video ne🤣🤣🤣

  • Si media itu nongol lagi . .

  • Sub back

  • di Indonesia masalah Nombok sdh dari jaman Bahola sebab cita2 ku dulu jadi angkatan di th 95 di minta 25 juta ya kalau punya ga maslah .tetanga saya cari Taruna mesti bayar 300jt .jangankam cari Kerja cari kuliah saja main Belakang. ga heran jadi pejabat byk Korupsi ya dasarnya main tombok2kan sampai2 kekyaan sumber Alam di jual sama pihak Asing itu dulu. tapi kini sdh ada perubahan tapi ganti JOKOWI tambah parah. karena mental orng2 kita sdh Rusak di apain tetap tdk berubah

    • Sampe sekarang masih pak saya sudah masuk pantukhir pusat peringkat 12 lah yg 19 berangkat pendidikan saya enggak saya murni makanya auto geser

  • Legit san kata2 ne bli ne nah... wkwkwk id-tv.org/tv/video-IfHgGHoUxgE.html

  • Wkkwkwkwkww matamuh

  • Semoga saja benar begitu Bli. Tercipta aparat bersih dr proses rekrutmen

  • asli buleleng.bahasa ne kasar tapi metimpal

  • Mantap, penrimaan polri 2019 aye🎉🎉

  • Kene CALO " CAdik LOnto" 😁😁😁😁

  • Alaaah pura2 jatuh lagi, padahal sajaan ulung pone😂😂😂

  • Udh rahasia umum ne

  • 0:15 udah sampai mana? udah sampai ketapang barusan aku telpon wkwkwkwkwk

  • Bli puja mule ispirasi tiang

  • Mata mu. .. ngakak so hard blii 😂

  • sayang tyang gak lulus tes polisi bli, kanggoang neh

  • Lebih seneng pakai bahasa bali 😘😘😘😘

  • Calo nya bru 18 mncul langsung dislike Wkwkkwkw

  • Jd pns juga bayar 100jt...

    • @Bro Gungnyari pns atau ape to ane delod umahe, tahun kude?

    • Fakta om, delod umah rage 🤭🤭, yenn sing ade bukti nyata sing bani ngomong rage om

    • @Bro Gung seken gati nawang ape kone kone gen ?

    • Jaman jani onyang nyogok bli,

    • seken nawang gek pang sing fitnah, amen ngelah bukti mai atehe je ngelapor

  • Ulekan sambel hahaha

  • Meh nyen

  • Basa bali nak e .. Cik muanteb ngomonge cak ojo boso indonesia campur jowo .. Kurang josss

  • Matamu hhhhh bhsa jawa sam puja astawa

  • Mata mu...asik

  • Jani ngalih polisi jak tentara den nu nganggo pipis, ngalih PNS be murni 100%, sing perlu mesuang pis

    • @kadek herdi ohhh gitu.. tak kira tahun deket deket.. jadi wajar kalo ga tau sistem publikasi penilaian yg skrg ky gmn

    • @Karl Dönitz tahun 2010, tapi akhirnya tahun ini bisa lulus cpns murni

    • @kadek herdi sudah pernah ikut tes polisi tahun brp bro?

    • @gede baragan to be makane, nu ade celah untuk direkayasa

    • Hadeeeeh, @kadek herdi , kenkenang tes fisik online? Kenkenang tes kesehatan online? Kaden nak test fisik care main Pubg

  • Dmnan bli ngmong bhasa bali drpda bhsa indo yg stju like and coment

    • @yudana putra ne pembelajaran sekaligus iklan bli pang general anake nawang mangsud video e ne

    • @Kdk Sari ddos, ajgang tpi bhsa bali jga prlu di ajgang pan ten pnah

    • Yudana putra" bhsa insonesia prlu di ajegkan juga bli,,,kita itu anak indo,,,

  • Muka nya kayak ulekan sambel🤣🤣🤣🤣🤣

  • salam dari BULELENG

  • Test psikologi....hehehe... ke polda sulsel coba...

  • Mntap bli subscribe juga channel sya bos ..mksi

  • Matamu ini gak ada hubungannya dengan hamil hahaha

  • Lucuan jak memek bapak n jentung ngae video

  • Rengas gt bli puja

  • Lucu tenann😂😂 Salam teko wong jowo

  • Laporkan ane dadi calo di 1:26 apo buin calo abal abal, mantap nyaman tyang niki👍🏽👍🏽👍🏽

  • Ni menyampaikan kalo kebanyakan di Indonesia itu mau lulusan apa tes polisi tes tentara,Dokter semua nyogok gk lulus murni tapi hasil nyogok

    • @Komang Kuriawan iya itu masuk rank 10 besar murni lah aku tes akpol toh buk peringkat 12 kegeser yg 19 naik dan berangkat lah saya bisa jadi di peringkatnya dia kan aneh toh wkkwkw akpol minimal 1 m percaya gk percaya

    • @Komang Kuriawan ya itu tdk senasib keluarga mu....

    • Mbak kalau enggk pernah tes polisi jgn bilang gitu, skrg tes polisi sudah tdk seperti dulu bukti nya adik saya lulus tahun lalu murni tanpa uang sepeserpun. Jgn comen aneh aneh kalau baru bilang katanya

  • Cek video tyg Wenten video lucu asli Bali bantu suport

  • 🤣🤣🤣🤣🤣

  • Menghibur banget

  • Tepuk memene di banyuasri bli puje

  • Mimih bidadari nr jegeg gati 2.19 kurenan masa depan too

  • Bli dek bikin vidio ama bli jentung dong

  • Saje to beli?

  • Yang dislike calo

  • Subscribe tribulbali Menghibur dengan lawak bali

  • Wakakakaka

  • 😂😂👍

  • Matamu 🤣🤣🤣

  • mantap bli

  • Yang mau cari kebaya dan jadi reseller follow agaia kebaya bali

  • Kanggoang no 5 Karangasem Dini bli puja

  • Ashiiiaaappp

  • Penonton pertama bli puja

  • Pertama bli. Nyame buleleng