Calon Istri Ahok, Puput Malah Kenalkan Pria Lain pada Ayahnya, Ternyata

Dipublikasikan tanggal 11 Sep 2018
Calon Istri Ahok, Puput Malah Kenalkan Pria Lain pada Ayahnya, Ternyata..?
Please subscribe

Komentar

  • warnin

  • Pler melarrr πŸ‘Ύ

  • Hoax, taek onta hahaha

  • Bukan punya istri ahok

  • Chanel fitnah

  • crlin

  • Yg begini ko di ribut kan ada hal yg lebih penting

  • Yuuuk ngosippp ..

  • Cari yang seiman aja neng puput.Masih banyak yg seiman,supaya lebih berqah dan bahagia dunia ahirat.

  • aku udah salah kasi komen, mulai sekasrang chanel ini kagak usah dikomentari agar tidak viral hoaknya.

  • id-tv.org/tv/video-HdZizetFaNA.html

  • Subscribe balik ya bos di channel saya

  • Jangan mahu puput jangan gara-ii duit u mahu menikahi KAKEK tua bangkaπŸ‘ŽπŸΏ Jangan matrek PLEASE..

  • berita gak jelas

  • Bagus lah gak jadi pak Ahok harga dirimu gimana mau sama orang yg gak semua iman pak Ahok kembalilah ke ibu peronika ke lebih cakep dan gak di poles poles lagi mana ada rumah tangga gak bermasalah gimana kalau bapak yg selingkuh pasti kami sebagai istri kami maafkan demi anak dan ingat janji tuhan kita Jesus Kristus pak kembali ya demi Jesus kita dan keluarga karna di bilang yg di persatukkan tidak boleh di pisah kan manusia kecuali kematian syukur pak gak jadi ini karna tuhan yg gak buat jadi pertahankan Yesus kita amin ya pak

  • Chenel anjink..setiap ngedenger suara anjink betina ini ku jdi muntah rasanya

  • Suaranya begokkkk.. Sukar nebar gosip aja ne orang.

  • Hapus chanel aja mas kasih berita gk bagus

  • Untuk admin kalau buat berita yg benar2 nanti anda kenak masalah karena sudah menyangkut seseorang..

  • Gk aneh makin gencar sj berita tentang Ahok, ya brhasil memporakporandakan kel. Ahok-Vero, trus sj menjelang pembebasan mkn gencar trus berita hoax disebar, biar jd kenyataan ? Mdh2 Ahok sekeluar dr penjra bs menjelaskan yg sbnrnya, smkn.dikuatkan Tuhan....

  • YAKIN A HOK TDK SEMUDAH ITU .. PK A HOK BKN TIPE LAKI LAKI CUNIHIN ... DI OTAKNYA PK A HOK ITU .. PENUH DGN IDE IDE KERJA ...

  • HOAX

  • Dasar yg ngasih judul kurang d.pki tu otak...nya ...se enakbya sendiri...merasa pinter..tapi goblok .cuih...

  • emang bpk ahok sakti apa?

  • pilih yg seiman aja put ngapain lu cari yg udah tua cina lagi enakan laki2 Muslim dirimu cantik muda kaya ngapain cari yg anyep

  • Menjijikan dengar suaranya cuihhh

  • Sejak kpn Ahok pnya calon istri...media aj yg heboh..sendiri

  • Mbak puput, siahok udah tua, nanti mbak merana. Cari yg sebaya, biar ideal, jalan kemana mana biar ndak dikira ayahnya.

  • Disampaikan sama Puput jgn cari masalah apalagi SDH tau di indo Ahok banyak lawannya walaupun dia jujur dan sebenarnya kejujuran itu kebaikan bagi warga negara tapi banyak tak suka akhirnya dialihkan ke penistaan agama itulah supaya korup

  • Wah wah 21 Tahun rek.cari Pria yg 25 Tahun itu lbh cocok.aplagi seprofesi .klw g cinta ttp z g mau wlpn diksh uang segrobak emas.wkwk

  • Cari yg se iman aja put..kawin dg beda agama haram hukumnya..klw berhubungan hukum nya masih zina

    • Jaminanya neraka klo pindah agama

  • Mbaaa wajah klu aga aga hitam ya di terima saja dripada foto di edit edit

  • Mbikin berita yg bener ke ya asal gosip aja gk ber bobot

  • SEBAIKNYA UNTUK SELANJUTNYA SAYA USUL BILA SUDAH JADI PEJABAT PUBLIK HARUS LEPAS ITU JABATAN PENGURUS PARTAINYA SDH ADA CONTOH SBY NGGAK BAIK SDH PRESIDEN KETUM DEMOKRAT JUGA SEHINGGA BEGITULAH.....?

  • berita sexi

  • berita hoax laku seru nih kalo ada yg lapor polisi.. mampuss lluuuu

  • Berita ga ada gunanya

  • Preeet sok tau

  • Berita hoaxs

  • issu

  • j

  • ya mba Puput milih calon suami hrs hati2 jgn asal comot aja maaf ya yg selaras dgn hati umur jgn terlalu jauh beda ntar dikira bapaknya anda msh muda jalan msh jauh dan panjang maka waspada n hati2 SELAMAT MENCARI JODOH kalau blum jg dpt tanya ama WALI

  • ;Cdc

  • Hoax...berita mbokneamblekk πŸ˜„

  • Buat trus berita hoax ..biar laku ya...

  • Boring stories

  • berita gosipp, lambe turah... Ahok terus dibuli, masih banyak wanita yg seiman ngapain cr yg beda agama apakah Ahok mau cr msalah

    • ujI

    • cari lah suami yng seiman jngan cari suami bekas penista agama malu apalagi udah masuk bui taro di mna keluarga kmu di masaryakat ngjuk.

    • jangan mau put sama penista agama .saya kasihan sama kamu put masih banyak pria yng lebih ganteng dari pada penista agama

  • Maaf bukan agama atau rasis. Apabila benar si wanita di usia muda itu akan masuk ke sebuah keluarga yg berkarakter & berkebudayaan yg kuat, dia harus siap lahir bathin. SEUMUR HIDUPnya. Keluarganya juga harus lapang dada dgn kemungkinan jalan ke depan yg tdk mudah. Tidak loh.. . Sebuah Keluarga FIGHTER.., dlm arti yg luas yah. Jangan liat kulitnya saja... . * Semoga Rakyat Indonesia bisa berpikir lbh jernih & bersatu kembali.. amin..

  • PUPUT SEBAIKNYA JGN DGN AHOK KRN UMUR YG TERPAUT TERLALU JAUH ITU AKAN JADI MASALAH DI MASA DEPANNYA NANTI

  • Ngapain percaya sm issue2 yg ga jelas.. Jgn termakan issue..

  • PORTAL TDK BERMUTU. Gk penting.

  • Haduh..berita gak berbobot nih....masa bodoh

  • Siapa pembuat gosip?

  • Untung g mo. .kl mo sm gohok. Lom d sunat. Cpe dweeech

    • Suhendra Ben hahahhaaa.... banci lo yee?

    • Emak mu bp mu aku sodomi

    • Suhendra Ben yo njing?

    • Suhendra Ben oh emakmu mau emut?

    • Emak mu ku ewe. . .

  • suara adminya buat sy ingin berak

  • Tu kan benar hoax tu🀣🀣🀣

    • Jangan tinggal kan Jesus ya pak dosa yg paling besar itu kita berpaling ke yg gak benar

  • Sudah terlalu berlebihan org2 membuat cerita2 yg tdk bermutuh.ngurus org mo nika dll ...

    • Kissahnyata

    • Kalau g gini ya wartawan ga laku mas.

    • +Yulianty Ma lkkaji

    • Btul kkak, orng" smbrngn blang bninya bpk ahok brselingkuh sma llki lain mna ada th ftnh, Klurga bpk ahok adem aym kok klurganya itu hdeeeeeeeh brta sring bkin hncur rmh tngga orng lain nh gwat gk bnar,ksian kan klurga bpk ahok ank" nya trpkul nntinya klo d blang orng tuanya yg bkn" hdeeeehh brta pkun x yh ini

  • Di ID-tv beritanya jgn dipercaya banyak yg hoax. Bikin malu org

    • flim sex

    • ahui bisa di Siantar kutang

  • Ngarep amat loe orang ngarep ahok jdi pengikut jkt58..πŸ˜‰πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚klu mau sebelum jdi cafub Dki..saat di belitung pak ahok pasti dh jdi muslim..πŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ

  • Berita setreeees

  • IYALAH MASAK MAU NIKAH DG AHOK YG BEDA AGAMA HARAM HUKUMNYA. AMIT2 KALAU PUPUT NIKAH DG AHOK.

    • Jgn mau put sama dia

    • Iya betul mba suwardani saya rasa Ahok pun tidak akan menikahi Puput Krn tidak seiman dan terlalu muda tenang aja mba ini tidak akan pernah terjadi alias jajis gitu namanya seperti anda sajalah yg paling suci kwkwkwkw

    • Suwardani Dani kawin mbek awakmu ae yo tol?

    • Bagus donk kl ga jd krn Nasrani jg pada dasarnya tidak boleh menikah dgn non-Nasrani

    • S7. D larang sm non muslim ( nm nya zinah )

  • Bkn mndahulukan Tuhan tp sprtinya orng ini tdk cocok bila jd istri pak Ahok krn mkn tdk akan tahan klo Ahok kembali k politik.

  • Gosiipp aja yg nggak jelas yg blm tentu kebenarannya hadeyuuuhh

  • sip lah.

  • Mobili bosar