Calon mantu

Dipublikasikan tanggal 7 Jun 2019

Komentar

  • Rahajeng semeng pak puja

  • Wargesari

  • Sayang ortu

  • Mantap๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Emek kandung ne dek? Men ade emek milu pasti lucu, sht sll mek

  • Bli kok nu ngabe tas plastik te๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Dije to bli

  • meme sehat selalu nggeh

  • NENEK CARIKAPA NEK

  • Sukak sama memek โ™ฅ๏ธ๐Ÿ˜

  • jegeg san ibu tho,, psti onwer ny

  • memeee. ๐Ÿ˜˜

  • Meme emang ada aja lawakan nya

  • mantap,,,,lol duh kurang lg 1 aja 800 dah hehe

  • Miss u memek๐Ÿ˜—๐Ÿ˜—๐Ÿ˜—

  • akting yg bagus sperti tidak ada skenario sperti nyata..bli puja bikin video yg baru dong

  • Colali puja matur suun

  • Lucu banget mmk bli dek ,

  • Nyak hilng strese buin ebedik

  • Wkwk

  • Memeโค๏ธโค๏ธ๐Ÿ˜…

  • Salut ma ibuknya ektngnya mantap

  • Meme e bise ngelawak tanpa milu kdekk nok ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜… shat trus ya kluarga bli pujaa ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  • Dasar nenek tua gak tau malu

  • Goyang gati gambar ne bli dek...

  • Di mana alamat ulan busana

  • Terkadang pedalem ningalin memek,, lope u memek

  • Mantap blii ,,,,sukses selalu

  • Saje ibunya nike bli dek?

  • Meme belanjaan nya banyak ta๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • aduhhh ngakak guling"

  • ini bhsa daerah mana sih ra paham aq tpi melu mringis ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    • Ulfa mariatul ,,, ini bahasa bali

  • Buat versi jawa dong min..aku kurang mudeng

  • De welange nake memek"e dek๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

  • Peh kengken beli.

  • Jujur aku suka walaupun aku nggak ngerti ayo lestarikan semua bahasa daerah

  • ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜lmyan buat hiburan,,,,,wulan busana daerh mn y ???

  • Bahasa daerah mana ya ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Calon mantu...wkwkwkw

  • Memek lucu sajan ni

  • Bahasa daerah mana ya??

  • Ponprogo hadir blie hhhh

  • aq wong jowo....tetep ngguyu guling2

  • penonton terhibur. inilah yang namanya iklan yang tidak menbosankan...

  • Hahahaha sukses truusss๐Ÿ˜‚๐Ÿ‘๐Ÿ™

  • Lucu banget Hahah

  • Batiknya kueren kali

  • Good boy..

  • ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„

  • Ini bahasa Bali ya, kalo Ndak salah. Salam kenal buat greeterNya ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Auto ngakak lihat keduanya (emak dan anaknya ).

  • wkwkwk ๐Ÿ˜๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Anak berbakti, kalau udah byk uang yg pertama nikmatin rejekinya adl org tuanya yg mengantarkan dia hingga bisa sukses. Byk anak di luar sana yg waktu sdh kaya, yg nikmatin malah istrinya dan keluarga istrinya. Orangtuanya dilupain. Malin Kundang yg kayak gitu.

  • Jegeg tu bli.... jadikan mantu saja....wkwkwk

  • Sukses selalu ya. Rekan-rekan yang Budiman kutunggu kedatangannya di tempat ku ya.

  • Anaknya keren mau ngantar mamahnya

  • Ini bahasa mana ya, enak di dengar dan lucu2. Sungguh kayanya Indonesia ini

    • Bahasa Bali..dari kabupaten Buleleng Bali

    • nampknya sich Bali

  • Wuih mantab kainnya. Bali lestari damai selalu..

  • Kaku perut ku haha

  • ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Hahaha

  • Cieee....iklan niiee.... ๐Ÿคญ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Lucu banget walaupun sambil baca text

  • Lift di kira kamar mandi ๐Ÿ˜‚

  • Kenken niang ne๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

  • kok pd komen memek?wkwkwkkwkw.anjir masa iya nama nya memek

    • ok terima kasih infonya...i love bali

    • Bro ada yg bilang memek ada yg bilang meme tp sama artinya buat manggil ibu kita.

    • Memek itu bahasa Bali ...yg artinya ibu..

  • Tanya saksi anda boss

  • Memek jegeg nyelolet๐Ÿ‘

  • Saya orang jawa tudak mengerti bahasa bali... Tapi saya suka sekali konten konten nya..boleh saya subscribe? Kalao boleh akan saya subscribe..

  • Hahahaha

  • Tetangga saya ada yng gemana gitu...liat bank pintunya buka sendiri dia kaget...mungkin efek orang jmn dulu

  • Wkwkwjwkwk haaa...sukses bli trus berkarya

  • Ora ngerti bahasane tapi aku gitu guyu dewe

  • Hahahhaha๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Bahasa mana ini tolol tak dijelaskan, kasih tau lah biar orang tau pada ini bahasa daerah mana .

  • Jd inget kl belanja ama emak gw.. Orang paling lucu se Bali ini... Suskse terus bliee..

  • Contoh yang bagus..anak yang sayang sama Ibu nya walaupun sudah sukses tetap bawa Ibu nya jalan2 & belanja..

  • aduh kok cuma bentar to

  • Greating Bok Ne wkwkwk

  • Singkat padat keren mengena.. sekaligus menghibur

  • Nyimak Calon Mantu Bosku

  • Ibu sehat terus ya aq tunggu videox

  • Ngakak sudah ngeliatnx

  • nyimak bosque ...merah dah padam ...kirim ke chennel ku ...salam kenal

  • lucu dan kreatif

  • Creatop๐Ÿ–’...๐Ÿ˜‚salam dr java clan!!

  • Apane lucu??

  • Bali

  • Bali

  • Mantap Bli

  • Mbaknya cantik senyumnya

  • Ne mare sayang mamak bli๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Dije tongosne to?

  • Selalu ketawa klo vidio sm ibunya ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ lucu๐Ÿ‘

  • ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘....

  • bantu chanel tiyang nyame2 sareng sami id-tv.org/tv/video-mRpUKuEYjxk.html

  • I memek memang lucu ๐Ÿ˜‚, Mantap pak Puja

  • Nyakin ngakak bnr

  • Biasane cengar c3ngir kene nk calon mantu๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Siapa yang dari awal fokus sama karyawannya???