Calon mantu

Dipublikasikan tanggal 7 Jun 2019

Komentar

  • jegeg san ibu tho,, psti onwer ny

  • memeee. 😘

  • Meme emang ada aja lawakan nya

  • mantap,,,,lol duh kurang lg 1 aja 800 dah hehe

  • Miss u memekπŸ˜—πŸ˜—πŸ˜—

  • akting yg bagus sperti tidak ada skenario sperti nyata..bli puja bikin video yg baru dong

  • Colali puja matur suun

  • Lucu banget mmk bli dek ,

  • Nyak hilng strese buin ebedik

  • Wkwk

  • Memeβ€οΈβ€οΈπŸ˜…

  • Salut ma ibuknya ektngnya mantap

  • Meme e bise ngelawak tanpa milu kdekk nok πŸ˜…πŸ˜… shat trus ya kluarga bli pujaa πŸ™πŸ™πŸ™

  • Dasar nenek tua gak tau malu

  • Goyang gati gambar ne bli dek...

  • Di mana alamat ulan busana

  • Terkadang pedalem ningalin memek,, lope u memek

  • Mantap blii ,,,,sukses selalu

  • Saje ibunya nike bli dek?

  • Meme belanjaan nya banyak taπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • aduhhh ngakak guling"

  • ini bhsa daerah mana sih ra paham aq tpi melu mringis πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    • Ulfa mariatul ,,, ini bahasa bali

  • Buat versi jawa dong min..aku kurang mudeng

  • De welange nake memek"e dek😊😊😊

  • Peh kengken beli.

  • Jujur aku suka walaupun aku nggak ngerti ayo lestarikan semua bahasa daerah

  • 😁😁😁😁lmyan buat hiburan,,,,,wulan busana daerh mn y ???

  • Bahasa daerah mana ya 😏😏😏😏😏😏

  • Calon mantu...wkwkwkw

  • Memek lucu sajan ni

  • Bahasa daerah mana ya??

  • Ponprogo hadir blie hhhh

  • aq wong jowo....tetep ngguyu guling2

  • penonton terhibur. inilah yang namanya iklan yang tidak menbosankan...

  • Hahahaha sukses truusssπŸ˜‚πŸ‘πŸ™

  • Lucu banget Hahah

  • Batiknya kueren kali

  • Good boy..

  • 🀣🀣🀣🀣🀣🀣

  • πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„

  • Ini bahasa Bali ya, kalo Ndak salah. Salam kenal buat greeterNya 😁😁 Auto ngakak lihat keduanya (emak dan anaknya ).

  • wkwkwk πŸ˜πŸ‘πŸ‘

  • Anak berbakti, kalau udah byk uang yg pertama nikmatin rejekinya adl org tuanya yg mengantarkan dia hingga bisa sukses. Byk anak di luar sana yg waktu sdh kaya, yg nikmatin malah istrinya dan keluarga istrinya. Orangtuanya dilupain. Malin Kundang yg kayak gitu.

  • Jegeg tu bli.... jadikan mantu saja....wkwkwk

  • Sukses selalu ya. Rekan-rekan yang Budiman kutunggu kedatangannya di tempat ku ya.

  • Anaknya keren mau ngantar mamahnya

  • Ini bahasa mana ya, enak di dengar dan lucu2. Sungguh kayanya Indonesia ini

    • Bahasa Bali..dari kabupaten Buleleng Bali

    • nampknya sich Bali

  • Wuih mantab kainnya. Bali lestari damai selalu..

  • Kaku perut ku haha

  • πŸ€£πŸ€£πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜πŸ˜

  • Hahaha

  • Cieee....iklan niiee.... πŸ€­πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Lucu banget walaupun sambil baca text

  • Lift di kira kamar mandi πŸ˜‚

  • Kenken niang neπŸ˜…πŸ˜…

  • kok pd komen memek?wkwkwkkwkw.anjir masa iya nama nya memek

    • ok terima kasih infonya...i love bali

    • Bro ada yg bilang memek ada yg bilang meme tp sama artinya buat manggil ibu kita.

    • Memek itu bahasa Bali ...yg artinya ibu..

  • Tanya saksi anda boss

  • Memek jegeg nyeloletπŸ‘

  • Saya orang jawa tudak mengerti bahasa bali... Tapi saya suka sekali konten konten nya..boleh saya subscribe? Kalao boleh akan saya subscribe..

  • Hahahaha

  • Tetangga saya ada yng gemana gitu...liat bank pintunya buka sendiri dia kaget...mungkin efek orang jmn dulu

  • Wkwkwjwkwk haaa...sukses bli trus berkarya

  • Ora ngerti bahasane tapi aku gitu guyu dewe

  • Hahahhaha🀣🀣🀣🀣

  • Bahasa mana ini tolol tak dijelaskan, kasih tau lah biar orang tau pada ini bahasa daerah mana .

  • Jd inget kl belanja ama emak gw.. Orang paling lucu se Bali ini... Suskse terus bliee..

  • Contoh yang bagus..anak yang sayang sama Ibu nya walaupun sudah sukses tetap bawa Ibu nya jalan2 & belanja..

  • aduh kok cuma bentar to

  • Greating Bok Ne wkwkwk

  • Singkat padat keren mengena.. sekaligus menghibur

  • Nyimak Calon Mantu Bosku

  • Ibu sehat terus ya aq tunggu videox

  • Ngakak sudah ngeliatnx

  • nyimak bosque ...merah dah padam ...kirim ke chennel ku ...salam kenal

  • lucu dan kreatif

  • CreatopπŸ–’...πŸ˜‚salam dr java clan!!

  • Apane lucu??

  • Aq jane ora paham bahasane, tp aq seneng nonton e, sukses selalu

  • Bali

  • Bali