Capai 19 Meter, Inikah Gelombang Laut Tertinggi di Dunia? - BIP 15/12

Dipublikasikan tanggal 15 Des 2016
Tanggal Tayang: 15/12/2016
Subscribe GlobalTV Official ID-tv Channel:
id-tv.org/username-GlobalTVindonesia
dan subscribe untuk info berita terkini di channel:
id-tv.org/username-GlobalTVIndonesiaNews
Follow Our Official Twitter: twitter.com/Globaltvseru
Follow Our Twitter: twitter.com/GlobalTV_News
Check Our Website: www.globaltv.co.id
Like Our Official Facebook: facebook.com/globaltvseru
Like Our Facebook: facebook.com/buletinindonesiaglobaltv
Follow Our Official Instagram: instagram.com/globaltvseru
Saksikan info berita terkini di:
Buletin Indonesia Pagi: Senin - Minggu Pukul 04.00 - 05.00 WIB
Buletin Indonesia Siang: Senin - Minggu Pukul 13.00 - 14.00 WIB |
Kilas Global: Senin - Jumat Pukul 15.00 WIB | Sabtu - Minggu Pukul 15.30 WIB
Buletin Indonesia Malam: Senin - Jumat dini hari setelah program Big Movies Platinum
100% Sport: Senin - Jumat dini hari setelah program Buletin Indonesia Malam

Komentar

  • Makanya kita harus punya ilmu tuh biar engga panik gajelas

  • Disaat Kadita mengeluarkan ultinyaπŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„

  • Di alaska lebih tinggi bro,540 meter😏😏😏

  • Hebatnya Bule... kalau di indonesia mah ombak segini, pasti udah banyak Hoax dan fitnahnya... hahahaha

  • Gue fokus sama yg selancar...brani banget..😱

  • Semoga ayahku di selamatkan dari gelombang yang besar sebesar 19meter🀲🀲🀲🀲🀲

  • Tinggi sekali aku takut sekali😱😱😱😱😱😱😱

  • ombak ombak ini tuh ketika aquaman lagi baku hantam sama orm πŸ˜‚

  • Baca kome. Lebih ngakak...gegara orang surfing

  • Gw mau berenang aja nanya2 dulu, 'ini dalem kaga bang...???

  • Itu video nya bukan nya di Nazare portugal ya?.. 😁😁😁

  • Anjriitt buat selancarr

  • Jadi hilang sangar. Nya ombak 19meter,,sama peselancar,, πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

  • Kalo di kitamah kebanyakan mistis, ombak kayak gitu mungkin dikita sudah disebut nyi loro kidul sedang marah πŸ˜‚, what the fuck!!

  • Wadawwww gilaa tuh kalau gw sih takot dah kalau ombaknya segede itu

  • Kenapa ya pd berani berselancar di sana coba klo di parangtritis kan pd gk berani

  • Keren x gelombangnya

  • Mencata mencapai

  • gila ya. gelombang kaya gtu malah buat selancar, keren orang sana

  • O my God

  • otw selancar

  • Ngeri

  • kalo di indonesia mah udah pada bilang nyi ratu kidul keluar dari pantai hahaha

  • Ngeri njiir

  • Tsunami bukan

  • Serremm bgt yak.

  • Gila bener .... Kalok gue udak baca doa biar selamat...

  • Diindonesia awto heboh Diluar negeri malah disamperin yg begini

  • Hhh

  • Itu gila yang surfing

  • Ngeri

  • Semua akan baik baik sajaa

  • siapa yg mau berenang di situ?

  • Di indonesia mah udah panik tapi kalo di luar negeri jadi tontonan sama surving

  • 2019?

  • Tsunami or gelombang tu

  • Org barat mah gak percaya takhayul, Indonesia liat begituan auto lempar sajen, takut bencana lah itu lah, makin takut pake baju ijo itu hal yg paling goblok selanjutnya

  • Itu yang berselancar gak mati?

  • Itu bukan *nazare* ya..??

  • Kadita ulti :v

  • Muncul terus di beranda gwπŸ˜‚

  • Yaelah g ad takut takut nya,,,

  • Apalagi cuma ombak segitu,sama yang nyiptakan ombak aja berani lho....he...he...he...

  • Greget bner tuh mainan orang bule

  • Gelombang sunami aceh 30 meter

  • Bukan Ombak Lagi Tsunami Ini Mah

  • Pelaut tidak takut sama hari kiamat yg allah ciptakan..juga sama api neraka jahanam yg allah ciptakan hanya ada 1 yg di takuti pelaut adalah lobang kubur

  • Buat jangkar petarung itu namanya baday buritan setinggi monas...udah biyasa buat pelayaran tidak akan pernah takut dengan baday kiamat pelaut penantang hari kiamat dan pelaut tidak pernah takut dengan neraka jahanam

  • Hi

  • Apakah sya yg nonton 2019 Like yang sama

  • just like hong kong

  • Wooouuu asli tinggi banget

  • Enjoy aja itu yg sky

  • Astaghfirullohhaladhiim

  • Ssssss

  • Jangankan ombak 19meter Ombak 10cm aja di bikin surfing (banjir jakarta)

  • Itu vidio udh lama, ig nya juga ada, yang main surfing,

  • Ok sip ombak 19 m malah dipake main selancar :)

  • Gilaaaa,,,, malah asyik main surfing Gak ada rasa takutnya tuh orang

  • Nyi roro atlantik ngamuk tuhπŸ˜€πŸ˜πŸ˜ƒ

  • "Semoga koruptor selalu disayang Tuhan, makan tidur kenthuk, uang korupsi 5 trilyun, selalu dilindungi dari segala kecelakaan, meninggal nggak sakit, mati masuk surga, amin"

  • Tentu mereka sudaj pake pelampung

  • Indonesia : gelombang 6 meter lebih = tsunami..kaburr... Barat : gelombang 18 meter lebih = waktunya kita tonton dan main selancar #😎 thuglife

  • untungnya gak tsunami

  • *Jack Kahuna Laguna* πŸ˜‚

  • punya nyawa 2 bule πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Stressman njirrrr Semakin dekat ke tuhan

  • Buat selancaran enak tu gayn

  • Orang sana emang gak takut mati kali yah...

  • Hahahaha orang Indonesia sendiri menghujat negaranya sendiri, manusia GX punya otak

  • Ini gelombang raksasa buat mainan. Kedepannya mungkin ada gempa bumi juga buat mainan.

  • Subhanallah

  • Kayak tsunami ya,itu orang ngapa ya malah selancar πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Gelombang asmara lebih indah

  • Buseh itu yg lagi slancar gregetnya dapet bgt ...

  • Itu yg selancar lagi becanda?

  • Itu orang nyawanya dobel brp ya

  • Cukuplh itu gelombng air laut buat menutupi 1kota

  • Njirrrr...gitu kok ya ada berselancar ya......

  • Serem ombak nya org pada ga tkt diem deket bgt

  • Kapan ya di indonesia pengen juga ada kek gini di indonesia kalau bisa lebih tinggi

  • Masih dibuat surfing gak ngeri apa

  • lebih ngeri dari tsunami wujud ombaknya:v bahkan tsunami gak sampe 19 meter di pinggir pantai:v

  • Shirik bagi umat Islam percaya kepada kidul karna kidul itu mitos

  • Org luar Emang luar biasa

  • Kalo di indo tsunami gara2 roro kidul ngamuk kalo di eropa poseidon yg ngamuk

  • Gilak, ada peselancar Daredevil banget πŸ‘

  • GOBLOG, INI MAH DI NAZARE, PORTUGAL. BUKAN DI INGGRIS. MEDIA TOLOL!

  • 19 meter udah serem kayak gitu, gimana yang 40 meter waktu kejadian erupsi krakatau tahun 1883 :o

  • hati gua mahπŸ™„πŸŽŽπŸ˜πŸΌπŸΎπŸΎ

  • kk g sunami ys

  • Untungnya peselancar tersebut nggak noob ..

  • Tu yg selancar. .aduuuuh.. bayangin kalo tiba2 godzila keluar. .buyar dah tu.

  • Katanya gelombang tsunami banten pas belum sampai darat dan masih di gunung krakataunya katanya sampai 20 meter

  • Mungkin gak ada NYI loro kidul ya jadi aman aja

  • Ngeri banget

  • Tinggi 19m..?? Ukur nya pake apa.. Pake jengkal.. Wkwkwkwk..

  • Shirohige powerπŸ˜…πŸ’ͺ

  • Belum ada apa2 nya saya pernah surfing di 23 meter di kanada.

  • Udara panas, tekanan udara tinggi. Ngga kebayang di masa yang mendatang bisa sampe berapa tinggi gelombang laut nya