Capai 19 Meter, Inikah Gelombang Laut Tertinggi di Dunia? - BIP 15/12

Dipublikasikan tanggal 15 Des 2016
Tanggal Tayang: 15/12/2016
Subscribe GlobalTV Official ID-tv Channel:
id-tv.org/username-GlobalTVindonesia
dan subscribe untuk info berita terkini di channel:
id-tv.org/username-GlobalTVIndonesiaNews
Follow Our Official Twitter: twitter.com/Globaltvseru
Follow Our Twitter: twitter.com/GlobalTV_News
Check Our Website: www.globaltv.co.id
Like Our Official Facebook: facebook.com/globaltvseru
Like Our Facebook: facebook.com/buletinindonesiaglobaltv
Follow Our Official Instagram: instagram.com/globaltvseru
Saksikan info berita terkini di:
Buletin Indonesia Pagi: Senin - Minggu Pukul 04.00 - 05.00 WIB
Buletin Indonesia Siang: Senin - Minggu Pukul 13.00 - 14.00 WIB |
Kilas Global: Senin - Jumat Pukul 15.00 WIB | Sabtu - Minggu Pukul 15.30 WIB
Buletin Indonesia Malam: Senin - Jumat dini hari setelah program Big Movies Platinum
100% Sport: Senin - Jumat dini hari setelah program Buletin Indonesia Malam

Komentar

  • Ini pasti syuting film aquaman. Siji'ai nya keren kayak asli

  • klo gua di sana.. pasti gua udh jejeritan n tereak tereak tsunami..๐Ÿ˜จ๐Ÿ˜จ

  • Omabakk 19m surfing = ....

  • Buta map yg maen selancar

  • Gak usah pada lebay ngapa lihat kayak gituan di bilang hebat, kalian cuman gak tau aja kalau gw yang niupin air laut itu sampai terjadinya ombak

  • Ahhhh itu bukan apa apa. Ngeri lagi di film spongebob didalam laut masih bisa bakar burger

  • Itu pas udah nyampe pantai emg gak terjadi tsunami?

  • ya Allah meguru nandi wong kui ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Kenapa tdk disebut tsunami??? Pdhl 19 meter. Kenapa 2 meter udh disebut tsunami????

    • Tsunami itu bukan tentang berapa tinggi nya gelombang Bosque! Ombak bisa disebut tsunami itu jika gelombang tersebut adalah dampak/efek dari gempa bumi, longsoran, atau hantaman meteor.. yg di video ini murni ombak besar atau kalau di negara kita disebutbya gelombang pasang, hal ini diakibatkan oleh angin, cuaca dan badai

  • Asik banget yg main surfing

  • Kalo di Indonesia... Salah pak jokowi... Hahahaha

  • Kerenn,malah surfing๐Ÿ˜‡

  • Kalo di indonesia pasti di bilang tu tempat kurang ibadah n banyak maksiatnya

  • itu hanya ombak.. bukan sunami.. bedakan itu

  • Gendeeng , koyo ngono ae jek ono sing surfing.. Lek aku wes akeh2 doa..๐Ÿ˜‚

  • lu salah yang paling tinggi itu tsunaminya letusan dari gunung krakatau yang tinggi tsunaminya mencapai 40 m lo salah kan loe

  • Serem nglihatin ombak

  • Woyy itu bukan sunami tapi itu glombang laut kalau sunami ombak ya menembus ke darat dan menghancurkan daratan

  • Kikiki.tu dewa poseidon sedng tarungan sma ratu pantai seltn siapa yg kuat..

  • anak nya mad dog tuh yang jadi larry

  • larry in real

  • welcome to spongebob squarepants

  • Bule mah takut nya sama Asep Rokok.. ombak hampir 20 merer dia pake Surfing. ๐Ÿ˜‚ Greget.. sudah pasti dapat Mad Dog Award!

  • Bknnya berdoa mla seneng blom aja di ajab tsunami,

  • Greget

  • Kena 5 meter aja dh pusing dan susah makan kalw di kapal gmana yg 19 bisa acak acak an beta dikapal

  • Yang sadar,, Itu wujud kekuasaan Allah... Bukan buat di olok2... Itu bisa dibilang Suatu teguran ... Jadi lebih baik intropeksi diri sendiri..

  • Coba pas tsunami dia selancar ya ...

  • Ni ombak di nazare portugal.. Banyak pro dunia mencatat rekor baru dari ketinggian ombak.. Mereka sudah rutin latihan dan sudah ahli menyelam..

  • Gila yaa.. malah ada yg slancar.. aduuuhhhh duhh klo indoah ini langsung dah hmmm

  • 0:12

  • Merinding aq krn takut

  • Eweh kasieun iyeuh ....

  • Old

  • gelombang laut bukan air laut yg menerobos kedarat sperti tsunami .menghancurkan pemukiman , nih org pada komen sok ngadu org luar negeri sama org indo , namanya org surfing mah biasa sudah ahlinya mau org luar atau org kita sama , sama hal org yg terjun payung coba aja lo loncaat dr atas awan brani gak , coba suruh surfing org biasa , mana brani , coba yg jago itu kalo tsunami mau gak , mrk pada takut juga . semua org luar negeri pada takut sama tsunami . l

  • Bujug๐Ÿ˜ฑ

  • Shirohige

  • Hidup seperti Larry !!

  • kerad Gelombang Segede itu, malah d.bawa main selancar.

  • itu tsunami ato ombak :v

    • Ombak , bukan tsunami .. tsunami sama ombak itu beda

  • Tapi tetap saja kalau ada teroris mereka sembunyi... Kalah sama Indonesia dimana ada teroris malah jadi bahan tontonan di TKP ๐Ÿ˜‚

  • Paling besar di alaska,gelombang 500M disebabkan oleh es yg mencair

  • Yg slancar nyawanya 8

  • Gw mandi di pantai yg ombak mya cuma 1 meter aja trus di gulung langsung keselek kemasukan air laut... Itu 19 meter apa yg maen selancar masih hidup.???

  • Maka dr itu knp inggris bs menjajah dunia

  • TOP GLOBAL SELANCAR

  • Sungguh dasyat

  • Serasa Nonton Spongebob "Jack"

  • Stop coli

  • Orang bule mana takut mati. Mereka gak ngerti diakhirat ada neraka. Taunya mereka mati dosanya ada yg nanggung auto surga. Ngukuk. Wkwk

    • Kalo kita dikasi kesempatan 1000 tahun hidup belum tentu bisa bersihin dosa. Mangkanya hidup itu berharga, mangkanya orang kita pada takut mati. Bukan takut matinya. Takut masuk nerakanya.

  • Itu belum apa-apa dibandingkan dengan orang Indonesia, disini Rudal, kapal selem dimakan.

  • Ombaknya gede, teratur & sesuai musim. Makanya peselancar professional berani. Coba kalo tsunami..., Beda lagi kasusnya.

  • malah pada nonton ๐Ÿ˜‚ kalau kita mah udah kecipirit berak di celana saking gugup nya dan panik. ๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚

  • Yang tertinggi itu 500 meter itu berjuta2 tahun lalu

  • Bule mah nyalinya gede2 gak percaya tahayul...bule takutnya klo naik motor gak pake helm bonceng 3 trus naik trotoar nah dia baru takut

  • Edan, tuh buat surfing, mantul mantul mantap betullll

  • Aceh kata Yusuf Kalla 20m

  • Wkwkwkwkwk coba liat pas detik ke 13.00 mencata mencapai

  • orang indo kan ke sekolah cuman dateng doang. mangkanya masih percaya sama hal konyol wkwkwk Astaga, Telah terjadi gelombang besar. tanda2 kiamat. ""like komentar ini jika tidak like masuk neraka"". wtf ahahaha

  • Sangarrr

  • Njirrr Jadi pengen berenang gue

  • Gelombang Tertinggi mah Bukan ini Tapi Air Bah

  • jir kok malah buat seluncuran

  • Al adzim kagia gila keding eta ombak.

  • Klo diindonesia dikira nyi roro kidul mnta tumbal๐Ÿคฃ

  • Wah sangar yg surfing..... Mlongo aku liatnya

  • Itu gua tadi yg selancar cuman gua g mau buming ajh di negeri gua kan di negeri gua mah aneh apapun jadi viral.. hahahhaah jgn bilang2 media kalo yg berselancar itu gua yah.

  • BUSET ITU MAH TSUNAMI

  • Awesome.. Real Larry ๐Ÿ’ช

  • Njir sodara mad dog malah selancar di sana njir

  • Abis di putusin pacar mending ke situ bisa surving siapa tau dia bakal balik ke lu:v

  • Grand line... mencari one piece

  • yang selancar pastinya pro ๐Ÿ˜‚ kalau noob jangan berani nyoba

  • Tsunami njir

  • Serius 19 meter adalah gelombang tertinggi di dunia sepanjang sejarah? Udh pernah liat tsunami dgn ketinggian 100ft atau 30meter lebih?

  • Haha ..ombak 19M di jadiin selancar .. Wow Amazing ..Cuba bang Di Aceh waktu thn 2014 tuh Tsunami enak buat selancar kyak nya mah๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ

    • ato bahadur mulutnya.

  • Lah gua aneh dah,ombak segitu gedenya malah buat selancar hadeuh๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Big mom cuk

  • ketik amin bila ingin masuk surga ๐Ÿ™†๐Ÿ™†๐Ÿ™†๐Ÿ™ˆ๐Ÿ™‰๐Ÿ™Š

  • Ngeri.. Kyak sumarni..

  • takperlu bayak komen cukup lihatsaja banyak komenpun tak adaguna.

  • HIDUP SEPERTI LARRY!!!

  • Eh buset ..ada orang berselancar pulak

  • Aqua laguna wkwk

  • Itu klau di indo pasti jdi viral.yg lagi surfing..di undang di semua acara TV...Wakwauu

  • Ombak 19Meter malah Jadi Tmpt Selancar Mantap Jiwaa

  • Kalo saya mah buat tenang kalo ombak segitu

  • Aduh pengen coba berselancar di situ kayak nya seru dan mentang

  • masih tinggian waktu Krakatau meletus tempo doeloe.. tsunami gelombang laut 30-40 meter

  • Gelombang tsunami th 1883 waktu krakatau meletus mencapai sekitar 30-40 meter.

  • Point Break.

  • Aku phobia lihat ombak segede itu, malah british buat surfing. British always crazy

  • Anjirrrr mlh surfing

  • Njay macam mega tsunami aja tu ombak

  • Wanjiiir ombak segitu buat selancar

  • Nyali aja cukup

  • Gw saranin cukup bacanya sampe sini aja.tralu banyak org org toxic dibawah :)

  • Wooowww itu ombak besar ya...besar kali ombaknya pak ekooo....masuk pak ekooo

  • Ii

  • Tetew