Capai 19 Meter, Inikah Gelombang Laut Tertinggi di Dunia? - BIP 15/12

Dipublikasikan tanggal 15 Des 2016
Tanggal Tayang: 15/12/2016
Subscribe GlobalTV Official ID-tv Channel:
id-tv.org/username-GlobalTVindonesia
dan subscribe untuk info berita terkini di channel:
id-tv.org/username-GlobalTVIndonesiaNews
Follow Our Official Twitter: twitter.com/Globaltvseru
Follow Our Twitter: twitter.com/GlobalTV_News
Check Our Website: www.globaltv.co.id
Like Our Official Facebook: facebook.com/globaltvseru
Like Our Facebook: facebook.com/buletinindonesiaglobaltv
Follow Our Official Instagram: instagram.com/globaltvseru
Saksikan info berita terkini di:
Buletin Indonesia Pagi: Senin - Minggu Pukul 04.00 - 05.00 WIB
Buletin Indonesia Siang: Senin - Minggu Pukul 13.00 - 14.00 WIB |
Kilas Global: Senin - Jumat Pukul 15.00 WIB | Sabtu - Minggu Pukul 15.30 WIB
Buletin Indonesia Malam: Senin - Jumat dini hari setelah program Big Movies Platinum
100% Sport: Senin - Jumat dini hari setelah program Buletin Indonesia Malam

Komentar

  • Enjoy aja itu yg sky

  • Astaghfirullohhaladhiim

  • Ssssss

  • Jangankan ombak 19meter Ombak 10cm aja di bikin surfing (banjir jakarta)

  • Itu vidio udh lama, ig nya juga ada, yang main surfing,

  • Ok sip ombak 19 m malah dipake main selancar :)

  • Gilaaaa,,,, malah asyik main surfing Gak ada rasa takutnya tuh orang

  • Nyi roro atlantik ngamuk tuh😀😁😃

  • "Semoga koruptor selalu disayang Tuhan, makan tidur kenthuk, uang korupsi 5 trilyun, selalu dilindungi dari segala kecelakaan, meninggal nggak sakit, mati masuk surga, amin"

  • Tentu mereka sudaj pake pelampung

  • Indonesia : gelombang 6 meter lebih = tsunami..kaburr... Barat : gelombang 18 meter lebih = waktunya kita tonton dan main selancar #😎 thuglife

  • untungnya gak tsunami

  • *Jack Kahuna Laguna* 😂

  • punya nyawa 2 bule 😂😂

  • Stressman njirrrr Semakin dekat ke tuhan

  • Buat selancaran enak tu gayn

  • Orang sana emang gak takut mati kali yah...

  • Hahahaha orang Indonesia sendiri menghujat negaranya sendiri, manusia GX punya otak

  • Ini gelombang raksasa buat mainan. Kedepannya mungkin ada gempa bumi juga buat mainan.

  • Subhanallah

  • Kayak tsunami ya,itu orang ngapa ya malah selancar 😂😂😂😂

  • Gelombang asmara lebih indah

  • Buseh itu yg lagi slancar gregetnya dapet bgt ...

  • Itu yg selancar lagi becanda?

  • Itu orang nyawanya dobel brp ya

  • Cukuplh itu gelombng air laut buat menutupi 1kota

  • Njirrrr...gitu kok ya ada berselancar ya......

  • Serem ombak nya org pada ga tkt diem deket bgt

  • Kapan ya di indonesia pengen juga ada kek gini di indonesia kalau bisa lebih tinggi

  • Masih dibuat surfing gak ngeri apa

  • lebih ngeri dari tsunami wujud ombaknya:v bahkan tsunami gak sampe 19 meter di pinggir pantai:v

  • Shirik bagi umat Islam percaya kepada kidul karna kidul itu mitos

  • Org luar Emang luar biasa

  • Kalo di indo tsunami gara2 roro kidul ngamuk kalo di eropa poseidon yg ngamuk

  • Gilak, ada peselancar Daredevil banget 👍

  • GOBLOG, INI MAH DI NAZARE, PORTUGAL. BUKAN DI INGGRIS. MEDIA TOLOL!

  • 19 meter udah serem kayak gitu, gimana yang 40 meter waktu kejadian erupsi krakatau tahun 1883 :o

  • hati gua mah🙄🎎🐘🐼🐾🐾

  • kk g sunami ys

  • Untungnya peselancar tersebut nggak noob ..

  • Tu yg selancar. .aduuuuh.. bayangin kalo tiba2 godzila keluar. .buyar dah tu.

  • Katanya gelombang tsunami banten pas belum sampai darat dan masih di gunung krakataunya katanya sampai 20 meter

  • Mungkin gak ada NYI loro kidul ya jadi aman aja

  • Ngeri banget

  • Tinggi 19m..?? Ukur nya pake apa.. Pake jengkal.. Wkwkwkwk..

  • Shirohige power😅💪

  • Belum ada apa2 nya saya pernah surfing di 23 meter di kanada.

  • Udara panas, tekanan udara tinggi. Ngga kebayang di masa yang mendatang bisa sampe berapa tinggi gelombang laut nya

  • 2019🙋🙋🙋 btw jadi kangen ama logo Global TV

  • ga sunami si

  • Ebuset berani amat tu orang Surfing

  • gila...19 meter bro.buat surfing...

  • ombak spongebob

  • di luar negri ombak gk punya harga diri.klo di Indonesia yg gk punya harga diri itu hantu😂

  • Ada2 aja kelakuan orang di negara maju. Apa daya orang2 di negara berkembang cuma bisa 1 like 1 doa untuk korban gelombang besar

  • heran sama bule gw......malah di bikin hiburan

  • ngeri tp tetap ingat Yang Kuasa. hadir Bro.

  • Garret McNamara 😱😱😱🏂🏂👍👍

  • Kaya di Portugal 🤔 Ombaknya juga bisa nyampe 25m 😱 Portugal atau Inggris ya?? 🤔🤔

  • Siapa yang nonton 2019 like 😀😀

  • Limbad juga kalah Ama yg surfing

  • 1:27 orang kesapu ombak

  • Disana ombak besar ngak punya harga diri .. Malah dibuat maen sky 🤢

  • Apa cuma gue yg ge ngerti faedah selu cur Dan gimana kalo Jatoh Di laut?

  • Pantes aja sekrang kadita rilis , wkwkwk "SAMUDRA MEMATUHI KEHENDAKKU"

  • Kayak nya orang barat lebih suka tenar di banding sayang nyawa. Nyawa ilang yo wes penting kondang.. hehehhe

  • Hidup sepertii laryyyy

  • Gila boleh surf lg tu

  • Tak ada yang lagi tinggi

  • Gx kbyang gmn tinggi nya buset dah

  • kalau di indonesia pasti yg di salahin jokowi😂😂

  • Salut nyali nya.. Mungkin karna hatinya keras dan tak tau

  • Ngeri liatnya,, kayak sunami

  • Pembawa beritanya... Ibu2 sih.. Ngomong aj msh glepotan/berantakan.. Krn dh deg deg an liat air laut wkwkwkwkkwww 🌊 di dalam negri

  • Itu ombaknya besar tp berarutaran,beda dengan pantai indonesia selatan ombaknya paling tinggi 4meter tp bnyak merengut nyawa krna bnyaknya cekungan di pantai itulah sebabnya pantai selatan dilarang untuk surfng khususnya daerah jogja

  • Untung ga ada emak gw d sono coba kl ada itu yg LG PD serfing d jewerin satu satu suruh pulang....🤣🤣🤣🤣😂

  • tsunami jepang di prefektur Otsuchi (tsunami 2011) capai 39 m

  • Yg slancar gg

  • its not 19 Meter it was 28Meters and its in Portugal Europe. The guy is a German surfer ;)

  • Kk nggk tsunami yah??

  • Mencatat ehh mencapai😂😂 0:12

  • Seeet itu orang berani bgt

  • itu beda kan sama tsunami?

  • Gils

  • Dapet penghargaan gak tuh ombak nya. 😂

  • 5januari 2019?

  • Bisa karena terbiasa....👍👍👍👍

  • Tapi orang barat gk bisa jonkok

  • Tanda"??? Jawab⬇

  • sedang mengetik.....

  • apa cm gua yg fokus ma pselancarnya aj..

  • Di Aceh dari tengah 30 meter, sampai bibir kira2 10 meter kurang, tapi ada yang jauh lebih tinggi, yaitu banjir Nuh.

  • Anjirr mereka malah asyik surfing😂😂😂

  • Yg surfing urat ciut nya udh dicopot apa itu..

  • Aku selalu takut laut

  • 0.13 Ada yg nyadar GK mbaknya bilang mencatat mencapai

  • Buset ga tsunami tuh

  • Ombak Tinggi di samperin sama orang barat gunung meletus jadi tontonan smuaa itu kalah sama orang indonesiaa orang indo mah Adaa Bom di samperinn jadi buat tontonan Kalo orang Bulee mah dah ngilangg Melarikan diriii

  • Benari benar orng main seki air

  • Awas bro hipotermia sama masuk angin main selancar mendung mendung.