Capres Prabowo Subianto Tegaskan Dirinya Punya Gagasan: Tak Hanya Joget

Dipublikasikan tanggal 8 Des 2023
JAKARTA, KOMPAS.TV - Capres nomor urut 2, Prabowo Subianto menegaskan, bahwa joget adalah gayanya untuk merespons.
Menteri Pertahanan (Menhan) ini mengatakan dirinya juga banyak memiliki gagasan untuk Indonesia.
Saat menerima dukungan Relawan Pedagang Indonesia Maju di Jakarta Theater semalam, Capres nomor urut 2 ini mengaku, gayanya berjoget adalah ciri khasnya saat ini dan tidak perlu dipermasalahkan.
Sebelumnya, Capres nomor urut 1, Anies Baswedan menyindir dengan mengatakan, saat ini rakyat butuh gagasan; bukan sekadar gimik atau gaya joget.
Namun, Prabowo meminta pihak yang mengomentarinya, mempelajari dulu gagasan yang sudah dimilikinya.
Baca Juga Jika Kalah Pilpres, Prabowo Subianto: Tidak Apa-Apa, Saya Akan 'Naik Gunung', Pensiun! di www.kompas.tv/video/466412/ji...
#prabowosubianto #joget #pilpres2024
Artikel ini bisa dilihat di : www.kompas.tv/video/467738/ca...

Komentar: 51

  • Sepertinya g perlu dipelajari. Tinggal buka mulut, kunyah, telan. Selesai..?? Belum, besoknya pagi ngejan berjamaah. Indonesia emas karena berhasil jadi pengekspor tinja terbesar dunia. Makan trus joget..🤟❤️🇮🇩

  • Tentunya Gembira Bahagia ya Boleh

  • Itu tau hrs gagagsan bukan joget atau gimmick,,

  • Gagasan .. Untuk joged lagi kaleeee 😂

  • Persaingan, memang harus tau kekuatan dan kelemahan kita agar bisa kita perbaiki. Lebih baik lagi jika kita mengetahui kelemahan lawan ya gak usah banyak joget langsung hajar. Jadi kalau ada yang bilang pihak sebelah hanya tau mencari kesalahan atau kelemahan lawan ya gak benar juga statement nya.

  • Kira2 engkong siapa yg ud ikut gemoy2 juga nih ...? Mesti hati2 boleh bareng cucu yg milenial tapi

  • Sering d jogedin aja pak prabowo, biar yg panas tmbah panas

  • gagasan prabowo ya joget gemoy dan dugem

  • ❤ Anies terbaik

  • KITA RAKYAT PERMASALAHKAN Sebelah bpk. Tidak bisa bedakan ASAM SULFAT DAN FOLAT. SERTA TIDAK BISA JAWAB CARA STABILKAN HARGA😂

  • Mantap pak Prabowo Subianto Maju terus

  • ANIS BASWEDAN IBARAT ANAK ,DIA ANAK DURHAKA KPD ORG TUA.! INGAT NIS KAU BESAR KRN PAK PRABOWO!

  • Bpk boleh joget. SEBELAH BPK JANHAN JOGET. DISURUH BELAJAR DASAR2 EKONOMI. PERMINTAAN DAN PENAWARAN. AGAR BISA JAWAB CARA STABILKAN HARGA. PARAHHHH PARTNER BPK. BAPAK KEBLONDROK Y PILIH DIA.

  • Bodo amat.gagasan gugusan kukusan. Gk ngaruh.cukup 2019 aja yyaaaa. Lo buat apa apa buat kami. Gue AMINNNNNNNNN❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤😂😂❤❤❤❤❤

  • Moh pak, gagasan kok cm bagi2 dan makan gratis, membiasakan rakyat bermental minta2.

  • Punya gagasan hebat tapi tidak pernah disebutkan...ayo pak gagasannya diuraikan biar rakyat tau, jgn disimpan saja nanti dimakan rayap.

  • sebelum nyuruh orng lain pelajari gagasannya,sruh lebih dlu pasangannya pelajarin ttg ASAM SULFAT😁😁

  • Seperti nya pipinya miring sebelah mirip seseorang terkena strok

  • Hanya orang buta dan tuli yang,gak tau gagasan beliau karna semua orang juga tau gagasan beliau melanjutkan yang sudah ada termasuk hilirisasi

    • Opo gagasannya yg buta tuli ki kowe gagasan cuma teriak makan siang gratis Sama bantuan² subsidi it doang seakan rakyat disuruh jdi pengemis

    • karna buta dan tuli gibran suruh ibu hamil minum asam sulfat

    • Gagasannya yaa perbanyak joget ajaa😂😂

  • Mungkin mksud orang yg blang pprabowo kgapunya ggasan tuh dia cuma tau dn jogetnya pprabwo z klli yaaah . . .😅

  • Gibran bicaranya ga mendasar !

  • Visi misi dan gagasan paslon 2 hanya makan , makan dan makan .....

  • Dukung Prabowo 2 kali keok 2024 pingin perubahan

  • Kalian pilih prabowo mana maen ganjar lah keren

  • gagasan makan gratis yg engga masuk akal. kencing aja bayar pak. coba bikin gagasan gratiskan kencing di semua mck di indonesia pak. bisa apa engga. jng omdong

  • Sekarang pengangguran banyak rakyat rekasa sembako naik cabe sampe 120 rb di zaman bapakmu kepenak tpi Ora Enak !! Aku baca

  • Gagasan aki wowo semua masalah rakyat diselesaikan dg makan siang gratis

  • Tag lain. Lgi nyari kesalahan pi prabowo terus. Tenang aja. Rakyat sudah tau.

  • Politik gemoy pak prabowo yg membuat dia harus sering berjoget2 di depan publik dgn tubuh gemoy nya itu malah membuat dia seperti kakek2 ganjen yg lupa usia sudah uzur sehingga masih berjoget2 di usia tua nya itu. Untuk masyarakat umum saja itu sudah terlihat ganjil Apalgi untuk seorang calon pemimpin. Benar2 tidak menunjukkan kedewasaan kebijaksanaan dan kewibawaan seorang pemimpin.

  • Knp gak coba datang ke kampus2 biar mahasiswa bisa menguji gagasan anda

  • Pak Prabowo sekarang jadi baperan

  • Gagasan joget sm asam sulfat

  • Prabowo - Gibran 2024,ogah pilih petugas partai Mak banteng juga bkn bonekanya partai pak brewok yg 2 mentrinya korupsi yang merugikan uang negara triliunan rupiah

    • barangkali sudah mempelajari gagasan nya? spil dong

    • Aku pilih bpk prabowo krn hilirisasi

    • Enak yg dapat makan siang gratis sama minum asam sulfat😂😂😂

  • GAGASAN MAKAN SIANG SETELAH KENYANG LALU JOGETAN SAMBILMANFAATKAN ASAM SULFAT X

  • Hentikan joget nya pak, kembalilah menjadi pribadi yg berwibawa, alay alay begitu menyedihkan untuk dilihat

  • kubu sebelah emng doyan cari2 celah kek bersih aj dosa nya !

  • Gagasan cara menculik gagasan cara mengelola food estate

  • Joged di paksakan biar di anggap masih Hebat, Umur ga bisa dibohongi

  • PRABOWO KENAPA KABURRRRR SETELAH 98 ? MAKANYA JADI PECUNDANG MULU KARMA TDK PERNAH TERTUKAR SAMPAI KAPANPUN JADI PECUNDANG RAKYAT TDK JELAS RIMBANYA ITULAH MENJADI KEBURUKAN TANPA KATA SAYA ANTI SEGALA KEZHOLIMAN KEBIADABAN KEJAHATAN KECULASAN KERAKUSAN KEMAKSIATAN