CARA MENGOLAH KENTANG CHEF JUNA!

Dipublikasikan tanggal 13 Okt 2020
Hari ini kita akan mengolah kentang di 'Potato Series'! kita akan buat Mashed Potato dengan kentang Chef Juna! yang mudah dan enak! kalian mau ikut MasterChef Indonesia? ini skill basicnya!
Like Subs Dislike bla bla Karepmu
smarturl.it/ArnoldPoernomo
Catch us on SNS :
instagram.com/arnoldpo/
#ArnoldPoernomo #PotatoSeries #MashedPotato
Official Site: starhits.id/
Don't reupload our content but you can share our video.
Production 2020 Β© Copyrights & Trademark by StarHits

Komentar

  • Ikut masterchef, waktu masak cuma 1jam, ngebake kentangnya doank udh 45 menit, chef... keburu ke pressure test gegara makanan ga selesai πŸ˜…

    • Bobon the next master chef

    • @Arnold Poernomo jgn malas kauπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    • @Arnold Poernomo marahin aja tu chef wowkowk

    • Au dsr gobvlok. Sambil ngerjain yg lain lah kn bs ditinggal. Wkwk

    • Emangnya kamu ngebakking 45 menit ditungguin gitu ga ngapain2? Cuman nungguin didepan oven? Aduh Time management sisturr

  • Ijin bertanya chef, knp susu nya dihangatkan terlebih dahulu? Apakah akan berbeda jika susu nya lsg dimasukkan (tnpa dihangatkan terlebih dahulu) ketika mashed potato nya sdg dmasak? Untuk bake potato nya suhu brp chef? Brp lama? Trimakasih chef πŸ™

  • Potato itu apa? potato itu adalah πŸ“± Anda

  • mirip John Wick chef juna sekarang

  • Kocak bet dah "Katanya disini ada gambar juri MasterChef nya" "Pantesan mahal" wkwkwk

  • Chef Juna masak kan nya kurang enak

  • Chef ternyata pakai *Bali Artisan Salt * juga yha, sama donk dengan keluarga saya

  • Gw kalau jadi istri chef arnold bakalan nyuruh bikin makanan terus tiap hari.. Kalau Ngomel.. Tampol!

  • Yapo to iki bubur kentang to

  • 3:34 iya tangan soft,mulut ngga ya chef:")

  • Menurut saya teksturnya kurang menarik dan plat nya kurang kreatif , besok lagi masakanya di tingkatkan lagi ya chef

  • CHEF INI BIKIN APA GOPUD CHEF

  • Aduuuhh chef.. apa cuma sy yg liad chef arnold ngeselin gni 😊😊 lucu bgt..

  • Kentang mu mbok apakno cak?! Wkk

  • untung "aduh" e gak jancok:)

  • "Kalian inget sodtil saya yang rusak ?" Sodetnya mletot wkwkkw

  • salfok sama anjim nya lewat

  • Fokus sama pisaunya , damaskus yew

  • Suka lihat chef arnold masak gara" aku sekolah tata boga πŸ˜‚

  • Gk pernah maksa buat di subscribe, gue demen...

  • kalau gk ada oven atau pake oven kompor gimana chef ?

  • Enak mashed potatonya πŸ˜‹ Thx chef tips cara mengolah potato yg benar πŸ™πŸ˜Š Sukses sllu. Gbu πŸ˜‡

  • ngakak mesti sak Ben delok chef Arnold πŸ˜‚

  • Mantul

  • Rumah chef Arnold tuh Surabaya manaa? Ada yg tau ga?

  • 1:55 orang miskin cuman diem :)

  • Kelanjutan hiburan buat para wibu mana nih senpai?

  • kalo dikukus chef?

  • Cerewet tapi asyik dengar chef Arnold jelasin masakan dia .

  • Ngakak dongg... foto nya chef juna di tempelin stiker fotonya chef arnold...πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ wkwkwkwkwkwkkk

  • Tukang lawak 😭🀣🀣🀣😍😍😍

  • Kl g punya oven...gmn baked nya? Apakah dipanggang di teflon?

  • Chef arnold boleh pake hp kentang gk kentangnya kan samaΒ² kentang :^)

  • Untuk MPASI cocok gak sih chef

  • Iyes potato iku kentang Yo chefπŸ˜…

  • Chef next bikin seblak dong wkwk

  • Bobon the next master chef indonesia

  • Humorku sebatas chef arnold said "lho" sutil e cumplung πŸ˜‚

  • "Kalian ingat sutil sayang yang potong kmrin?" ngakak guling2 dong gue wkwk

  • Chef juna sering ketawa ko mungkin ngamuk

  • Bisa buat MPASI juga ya nih chef πŸ˜‚

  • Bobon the next master chef

  • Mantab... kalau mau beli kentang bisa sama saya. 082225560700

  • Ngakak pas ngmng "Taraaaaaaaaaaa, master chef"

  • SEMUA STOP

  • 8:20 , hewan jatuh ??

  • Kalau mengovennya diganti kukus apakah 11 12 chef hasil kentangnya?

  • πŸ€” terlintas di otak ku. ini cara buat umpan mancing..

  • kentangnya chef juna?

  • Apakah Chef Arnold pernah komentari masakan sang istri?

  • "kadal air" 🀣

  • Hp gua

  • Chef gantengmu ko maksimal seh ....aq ma anakq umur 6th sukaaa banget ma chef arnold

  • Coba singkong dong chef

  • Gawe jampel CepπŸ˜‚πŸ˜‚

  • arep like dislike sekarepmu ya chef wkkkk udah lama ga masak tanganya terlalu shoft wkk lebey bangett

  • Bobon the nexs master chef Bobon the nexs master chef Bobon the nexs master chef Bobon the nexs master chef Bobon the nexs master chef Bobon the nexs master chef Bobon the nexs master chef Bobon the nexs master chef Bobon the nexs master chef Bobon the nexs master chef Bobon the nexs master chef Bobon the nexs master chef

  • Ono ta cak...kentang roso teloπŸ˜ƒ

  • Klo saya saring bagaimana chef Arnold supaya teksturnya bener2 halus?

  • Chef,blh nanya?aq kan bwt kripik kentang keju.kentang nya dkukus.tp adonannya slalu cair jdnya.itu gmn y chef solusinya

  • Chef masak masakan daerah dong

  • Bobon the next master chef.,.,. Bobon the next master chef.,.,. Bobon the next master chef.,.,. Bobon the next master chef.,.,.

  • Bobon the next master chef.,.,. Bobon the next master chef.,.,. Bobon the next master chef.,.,. Bobon the next master chef.,.,.

  • Bobon the nex master cef Bobon csef paling jago do dunia

  • Kentangnya dikupas dulu, terus dibake bisa ga chef? Biar ga ada drama drama "Haduh panas" pas mau di mash.

  • chef kalo kentangnya di bungkus allumunium foil dulu baru di kukus apakah tetap menyerap air?

  • Yoi mamank arnold:)

  • Sudah lama aku Ndak masak, Jadi tanganku sudah terlalu soft, wkwkwk

  • kesukaanku chef, mashed potato🀀

  • Masak masakan anak gunung bang

  • Bang editor, itu bcksound judulnya apa ?? Mohon di ksih penerangan

  • Aku ngekek kemekelen mas Arnol, foto ktp mu tok tempelne ngono kui wlwkwkwkwk

  • Wong iki nguawur tok nang senior ngelamak koen cukk...

  • Bobon the next master chef Bobon the next master chef Bobon the next master chef Bobon the next master chef

  • muka chef juna ditempel ama chef arnold... auto civil war lol

  • Ngakak bgt chef.. kaloborasi sama chef juna dong 🀣

  • Nanya dong chef.. Beli Japanese knife dmna..

  • chef mau bertanya klo yg putih"nya itu apa? yg pas kentang dikluarin dri oven dinampan kentangnya ada putih", terimakasih

  • Bobon the next master chef Bobon the next master chef Bobon the next master chef Bobon the next master chef Bobon the next master chef Bobon the next master chef

  • Oven nya ganti chef pake panasonic 😁

  • wkwkwkwkwk foto label nya lucu

  • Nggak due microwave chefπŸ˜‚πŸ˜­

  • Next juri jadi peserta chefπŸ˜‚ rame kayanya

  • Hahahaha... Auto ngakak lihat pothoe kang juna diganti.. Hahahahah

  • "Bobon the next master chef" "Bobon the next master chef" "Bobon the next master chef" "Bobon the next master chef" "Bobon the next master chef" "Bobon the next master chef"

  • Cef mo tanya...butternya pakai unsalted butter atau salted butter, takaran butternya brp gram cef...trims

  • Cef..tips milih kentang yg bagus gmn yaa..

  • Nex master chef bobon santoso Nex master chef bobon santoso Nex master chef bobon santoso Nex master chef bobon santoso

  • Oalah jadi aslinya chef arnold itu humoris toh?

  • Chef mau nanya klo kentang nya itu yang di buat SMA chef di sediain bareng SMA stik chiken bisa apa engga?

  • .........

  • Kurang chef tenagannya, kek Bobon Santoso dong, strong chef ha ha.

  • Bobon the next masterchef. πŸ˜‚

  • Professor snape made in indonesia

  • Bismillah... Enak e..πŸ‘

  • Mengapa ketika udah lulus muncul yg buat mashed potato πŸ˜‚ 🀣 πŸ˜‚

  • 08:23 🀣🀣🀣

  • BOBON THE NEXT MASTER CHEF BOBON THE NEXT MASTER CHEF BOBON THE NEXT MASTER CHEF BOBON THE NEXT MASTER CHEF BOBON THE NEXT MASTER CHEF

  • 2:59 "sodok hambar gitu lo ya.." wkwkw suroboyoane kuentel syeff πŸ˜‚

  • Hambar is SEPOH chepp... 🀣🀣🀣🀣