CARA MENYELUNDUPKAN MAKANAN SAAT DI MANA PUN || Trik Keren Bawa Makanan ke Bioskop oleh 123 GO!

Dipublikasikan tanggal 8 Sep 2020
BERLANGGANAN: bit.ly/2CD26zL
Waah! Sudah siap dengan gempuran snack ini? Kami sudah siap โ€˜45, lho! Kamu sudah hapal kan ya, ngemil memang perlu cara cerdik. Misalnya, dengan memasukkan permen ke bra, atau menyembunyikan pasta di celana. Aturan dilarang makan dibuat untuk dilanggar, kok!
Penasaran sama trik cerdas terbaru untuk menyelundupkan makanan ke mana pun? Simak terus, ya. Kami akan membantumu! Mulai makan saja, yuk!
Trik-trik cerdasnya bikin kamu lapar, ya? Mana nih yang mau kamu coba saat sedang lapar? Bagikan video ini ke teman-temanmu ya, biar mereka bisa tahu rahasianya! Dan seperti biasa, jangan lupa subscribe channel ID-tv 123 Go! Indonesian untuk nonton video seru lainnya!


Musik oleh Epidemic Sound: www.epidemicsound.com/
Sampel Foto: www.depositphotos.com www.shutterstock.com
Video ini ditujukan sebagai hiburan. Kami tidak menjamin kelengkapan, keamanan, dan kelayakan apa pun. Segala tindakan yang dilakukan berdasarkan informasi di video ini akan sepenuhnya menjadi risiko pelaku, dan kami tidak akan bertanggung jawab atas segala kerusakan dan kehilangan. Pemirsa bertanggung jawab penuh untuk menilai, merawat, dan melakukan tindak pencegahan jika berencana untuk meniru.
Video berikut ini mungkin menampilkan aktivitas yang dilakukan oleh aktor-aktor kami dalam lingkungan terkendali - mohon bertindak penuh pertimbangan, kewaspadaan, dan kehati-hatian apabila hendak meniru.

Komentar

  • lllllllllllllllllllllolloololoooooooooooooooooo o

  • 1 tahun lagi oke

  • 5menit Gpp deh yang penting nonton

  • 1 tahun yg lalu

  • 1 minggu lalu ๐Ÿ˜ฃ

  • Hai ka selamat pagi

  • 2 Minggu Lalu Ih๐Ÿ˜ญ๐Ÿ‘‰๐Ÿฝ๐Ÿ‘ˆ๐Ÿฝ

  • 2 minggu

  • 2 Minggu yg lalu

  • 2 minggu yg lalu ๐Ÿคง๐Ÿคง๐Ÿคง

  • Telat 3 hari

  • telat 2 minggu lalu

  • 3 minggu lalu ๐Ÿ˜”๐Ÿ˜”๐Ÿ˜”

  • TASYA HUTAPEA

  • 1minggu. yg. lalu๐Ÿ˜ญ

  • 20 menit yang lalu

  • Aku suka 123 go

  • Bagus keren banget

  • Beti:putih Lily:cantik Lana:rambut panjang Belle:rambut ikal

  • Bella rakus

  • Aku mau dong masuk ke youtube 123 Go indonesia

  • Semangat ya kak

  • 2MngguYngLalu

  • suka banget sama vidionya

  • Beti : kulit putih Lana : rambut panjang Bella : rambut ikat Emy : badan tinggi Sophia : badan pendek

  • wow

  • 2 minggu lalu ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    • Magsud 2 minggu lalu tu apa??????????

  • Itu jajan cocopie kan jajan dari indonesia

  • Aku lebih suka 123 Go

  • Gue doain yg like sama komen bisa sukses dan sehat dan semua dosa nya di hapus kan

  • Yah telat maaf

  • Waw hebat juga yah aku mau coba trik ini di bioskop

    • Kamu sombong amat mau ke bioskop Hahahhahah๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Waw hebat juga yah aku mau coba trik ini di bioskop

  • P

  • Aku 2 minggu๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • kusuka

  • Clairine goi ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‘ง๐Ÿค—๐Ÿ™‚โ˜บ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜†๐Ÿ˜„๐Ÿ˜…๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜๐Ÿ˜€๐Ÿ˜‚๐Ÿ’™๐Ÿ’œ๐Ÿ’›๐Ÿ’•

  • ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Baju kuning nakal Usil!!!!!!!!!!!!!!kalau maumakan beli sendiri!!!!!!!!!!!

  • Aku paling suka lana

  • Bela kamu nakal ๐Ÿ˜ก

  • Salah bukan 1 seminggu lalu tapi 2 minggu lalu say

  • A๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

  • Nama saya salwa kelas 4 dada gais

  • 1 minggu Lalu ๐Ÿคง

  • โค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธ

  • Jangan subscribe channel mereka jangan like mereka karena mereka suruh kita menjadi licik dan bodoh seperti mereka suka menyelinap dan suka snack jangan ditiru kita ini bukan orang bodoh kita hanya orang yang normal seperti mereka sudah dewasa tapi masih aja bodoh merekanya membikin tutorial untuk untuk kita bodoh jadi jangan ditiru mereka pun suka mengerjai jangan bikin adegan seperti ini ๐Ÿ™๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž

  • Hhhhhhhhhhh

  • Hhhmmmmm cantik

  • Oke

  • satu minggu lalu ๐Ÿค’๐Ÿค’๐Ÿค’๐Ÿฅ๐Ÿฅ

  • 2 minggu lalu

  • 2 minggu lalu

  • Lewat 2 minggu

  • Kalian suka yang mana Lily Lana Beti Bela Tulis di komentar yah โ˜บ๏ธโ˜บ๏ธ

  • 2 minggu lalu

  • Semoga yang subscribe ID-tv aku . Semoga rejekinya banyak . Pliss subscribe ya temen temen ๐Ÿ˜˜

  • 2 minggu gk papa yng penting nonton

  • 2minggu lalu๐Ÿ˜ค๐Ÿคง

  • Ica deros โค๏ธโค๏ธ

  • Aku udh sunribce

  • 2 minggu lalu๐Ÿ˜ญ

  • 2 Minggu Lalu๐Ÿ˜ฃ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ญ

  • Telat 1 minggu

  • 2minggu lalu,

  • 2 minggu yg lalu

  • gosip yah

  • 1 minggu lalu

  • 1 minggu yg lalu

  • Kamu nih sepatu aku ada slime

  • 123 go emang mantap Vidio nya ๐Ÿ˜Š๐Ÿ‘โœŒ๏ธ๐Ÿ™

  • 1 minggu lalu ๐Ÿค’๐Ÿ˜ข

  • 1.minggu.yng lalu;)๐Ÿ˜ญ

    • Dari pada aku... 2 minggu yg lalu

  • Filme nya lucu

  • Yah telat 1 minggu

  • 1 minggu lalu.gak apa2 lah

  • 1 minggu yg lalu๐Ÿ˜ญ

  • ๐Ÿ˜‰

  • 1 minggu yang lalu ๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜ฃ๐Ÿ˜ฃ๐Ÿ˜ฃ๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜ฃ๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡

  • Masa Vidionya Ngikutin Troom-Troom. Jangan ngikutin Troom-Troom dong ngeselin banget udah Vidionya jelek Suaranya Juga Jelek๐Ÿ˜

  • Maaf ya telat 1 Minggu .๐Ÿ˜ฉ๐Ÿ˜ญ

    • Awalnya ๐Ÿคฃ๐Ÿ˜†

  • 1 minggu yg sma like

  • 123 Go emang seru banget ๐Ÿ‘๐Ÿ‘โค๏ธโค๏ธ

  • 1 minggu

  • 1 minggu lalu

  • Aku suka lily

  • Hi

  • KA Bella boleh minta no wa KK gk

  • ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜…๐Ÿ˜†๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐ŸŽฑ๐ŸŽณ๐Ÿ๐Ÿ‘๐Ÿ’๐Ÿ“๐Ÿธ

  • ๐Ÿ‘๐Ÿผ๐Ÿ‘๐Ÿผ๐Ÿ‘๐Ÿผ

  • Bella rakus

  • Tsk bts

  • ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Penjualnya aneh

  • Waw...

  • Beti : putih Lily : Cantik Lana: Rambut Panjang Belle : Rambut ikal

  • Haha pelayannya elie

  • 123 go meniru trom trom

  • AXIS ๐Ÿ˜‘๐Ÿ˜‘๐Ÿ˜ฌ

  • Uugf