CARA NGERAWAT PACAR KALAU LAGI SAKIT :( - HVLOG #64

Dipublikasikan tanggal 4 Mei 2019
KONTRAKANKERAS BALI-YOGYAKARTA
"Haps is back"
#RESPECTMUSIKTIMUR
Channel Musik Timur yang sering aku pakai
Glenn sebastian - id-tv.org/ch/UCVAZ-TzUdGDIJ73ZprDXWvwvideos?disable_polymer=1
Rider B.H.C - id-tv.org/ch/UCNa1wOjX4TOhVqsGIvNfLIA
Yohanes Isir (Napy Star) - id-tv.org/ch/UCuwGDMUe96FiDXDieoF3qLQ
Listening Music Hits : id-tv.org/ch/UCrskwMicHpIlNkR9vUiOJQgvideos
Agung RB : id-tv.org/ch/UC4Jy24anuUEslc91xz2CrQw
HITS RAPPER PAPUA : id-tv.org/ch/UCch0nRr2ALC8Kxk95TMqQpg
NEW GVME : id-tv.org/ch/UCJFcIOsTp9WomxCk9l79k2g
Near - id-tv.org/ch/UCmzmf5q3bN_wnRhkvSBWx1A
SEMOGA MENGHIBUR YAH :)
Email for Bussines : putubahagiana123@gmail.com
IM HAPPY, YOU'RE HAPPY, ALWAYS BE HAPPY
#HVLOG

Komentar

  • GWS SAYANG :(

    • Baik baget pacar kaka

    • Enak ya kakak puspa bnyak yh sayang aku sayang sama ka puspa

    • Kak kapan menikah???

    • baru nonton sehari saya sdh suka sama chanelx....muka mbak puspa imut imut....😊😊😊

    • .

  • Kak puspa kapan ke malang pingin fitbar sana kak puspa kak aduhh idaman ya kak putu banget cepet ke malang ya kak:*

  • Liat putu sama puspa mulai dari jam 23:00sampek jam 2 pagi.. Serru full

  • Baper banget w, inget dlu pas sama misua 😭🤣🤣

  • Kak kan perawat,knap gk diperiksa sendiri pacarnya 😁

  • Pasangan yang romantis

  • Knp sih nama nyok tu slalu lucu orngnya kya adek gue nma pngilannya nyok,tpi botak slalu dari lahir😄😂

  • Tu clana nya beli dimana kak putu

  • Kak putu cobak prank kak puspa ngilangin boneka kesayangan kak puspa

  • Kk puspa cepat sembuh oya kk puspa kk harus semagat buat sembuh oya kk

  • Suka banget sama semua video ka puspa

  • Sehat terus mami 😘😘😘

  • iri aku tu cu cuuu😴

  • semoga cepat sembuh yhaa kk puspa dan semoga cepat ke pelaminan yhaa kak puspa sama kk putu amin

  • Moga" cepat sembuh ya kak puspa lok kak puspanya sakit ntar kak putu gk bisa prnk kak salam dari saudi,🙏😿

  • Direnon itu ea mas putu

  • Cpt smbuh yah ka🙂

  • Baper :(

  • Semoga cepet sembuh kak puspa😊😊

  • Sumpah kyk ngerawat Bayi tapi gemes bgtttt

  • Kk?? Apa nama aplikasi game yg bisa ngasilin uang itu?

  • Hahah jadi ikut jawab imbost.

  • Hihi pcr aku juga khawatir bngt klo aku sakit, malah sampe dianter berobat. Langgeng ya ka☺

  • Mantap

  • Sehat selalu buat kalian berdua 😘😘😘

  • Salam dari maluku BCT TEAM Sukses selalu ya..

  • Baper lihatnya😍

  • ga pernah bosen liat vid kak putu sama kak puspa

  • Sosweet♡

  • Kayak dinda kirana sih si puspa..

  • Itu kos kos san siapa di video mana pernah bilang kak putu kalau itu kos kos san nya terus tadi kok bilang andai kos kos san itu rumahku... Sebernya itu kos siapa komen ya

  • Kak Puspa nya ctk kali😘

  • Semoga kaka behagia ya dan sampe naik pelaminan😉 kakanya pada cantik dan ganteng cocok banget😆

  • kenapa ya nyok kok jomblo terus😂

  • Ihhh romantisx...

  • Kak Puspa lemes banget:'(

  • Kalo mereka nikah siapa ya yg pindah agama

  • Cepetan NIKAHAN. donk... 🌹

  • Ka sekilas mirip lisa blackpink 😂🤩wkwkw

  • Bli datang jln2 ke Sanur . Baper bnget 😭🙏😇❤️

  • Itu bener rumah kak putu?

  • Kak nyok pling imuet and gnteng hehehe

  • rumahnya kak putu bagus banget sih

  • semoga cepat sembuh y kak puspa amiiin

  • Sumpah ka aku mau da punya pacar baik baget ka uh sumpah aku suka baget liat video nya ka salam ya buat bang yo

  • semoga hubungan kakak sama kak puspa berjalan dengan baik astungkare😊

  • kk putu sangat setiya ya

  • Kak putu obat antibiotik nya tadi apa iya ?

  • Omjii 😍😍😍

  • Gajelas