CARA NGERAWAT PACAR KALAU LAGI SAKIT :( - HVLOG #64

Dipublikasikan tanggal 4 Mei 2019
KONTRAKANKERAS BALI-YOGYAKARTA
"Haps is back"
#RESPECTMUSIKTIMUR
Channel Musik Timur yang sering aku pakai
Glenn sebastian - id-tv.org/ch/UCVAZ-TzUdGDIJ73ZprDXWvwvideos?disable_polymer=1
Rider B.H.C - id-tv.org/ch/UCNa1wOjX4TOhVqsGIvNfLIA
Yohanes Isir (Napy Star) - id-tv.org/ch/UCuwGDMUe96FiDXDieoF3qLQ
Listening Music Hits : id-tv.org/ch/UCrskwMicHpIlNkR9vUiOJQgvideos
Agung RB : id-tv.org/ch/UC4Jy24anuUEslc91xz2CrQw
HITS RAPPER PAPUA : id-tv.org/ch/UCch0nRr2ALC8Kxk95TMqQpg
NEW GVME : id-tv.org/ch/UCJFcIOsTp9WomxCk9l79k2g
Near - id-tv.org/ch/UCmzmf5q3bN_wnRhkvSBWx1A
SEMOGA MENGHIBUR YAH :)
Email for Bussines : putubahagiana123@gmail.com
IM HAPPY, YOU'RE HAPPY, ALWAYS BE HAPPY
#HVLOG

Komentar

  • GWS SAYANG :(

    • @Hanna Yohana 1Β£8=; hhhgftr67 544663uk0lom

    • Romantis ya kak putu 😭 Semoga tunanganku gitu juga

    • Bisa apa aku yg Ldr😣

    • Suka baper kalau liat videonya 😍😍😍 Kapan bisa ketemu sama kalian berdua πŸ’•

    • Baik baget pacar kaka

  • Kpn;mesra amat..gawe milek

  • Bahagia selalu ya putu puspa jagain puspa ya putu jgn pernah sakitin dia kasihan sudah ngk ada bapak nya 😘😘😘

  • Idaman 😍

  • πŸ˜πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Langeng terus ya kak...

  • Pucet banget mukanya kasian, kasih semangat terus bang biar cpt sembuh πŸŽπŸ’πŸ“

  • obat kok gak di kek i kresekk

  • suka bngettt

  • Baru muncul Channel in Langsung jatuh cinta

  • Aku fensx putu sma puspa

  • Imbost obat larang

  • Sebenernya kak putu ma kak puspa dh nikah blm sh.....?

  • Semoga cepet sembuh ya

  • sumpah ya gak pernah bosenin banget ini konten youtobe nya kak puspa sama ka putu ..

  • Kakak dibali mn???

  • Kngen dia😟

  • Yakinnnn.... Aqne ngiriiii ... 😒😒😒😒😒

  • Kak puspa tu kadang sekilas mirip Abil.. Kadang sekilas mirip Amanda manopo..

  • Si putu. Cowok yg pengertian bngt ma ceweknya,beruntung bngt km puspa

  • Bapeeeer 😭

  • Putu πŸ•‹πŸ•‹πŸ•‹πŸ₯…πŸ₯‹

  • Baper anjay

  • Menit ke 4:10 beli sensitif bukan??

  • Bacot

  • Ternyata kalo ke apotik timbang juga, kirain aku tok... mumpung ya mas πŸ˜‚πŸ€£

  • Ganteng banget nyok

  • Omdar. Maen ke tegal

  • Kisah asmara yg sjuk.. Asliii..idola ku klian smua..trutma kk ayu+putu....

  • Kak puspa kapan ke malang pingin fitbar sana kak puspa kak aduhh idaman ya kak putu banget cepet ke malang ya kak:*

  • Liat putu sama puspa mulai dari jam 23:00sampek jam 2 pagi.. Serru full

  • Baper banget w, inget dlu pas sama misua 😭🀣🀣

  • Kak kan perawat,knap gk diperiksa sendiri pacarnya 😁

  • Pasangan yang romantis

  • Knp sih nama nyok tu slalu lucu orngnya kya adek gue nma pngilannya nyok,tpi botak slalu dari lahirπŸ˜„πŸ˜‚

  • Tu clana nya beli dimana kak putu

  • Kak putu cobak prank kak puspa ngilangin boneka kesayangan kak puspa

  • Kk puspa cepat sembuh oya kk puspa kk harus semagat buat sembuh oya kk

  • Suka banget sama semua video ka puspa

  • Sehat terus mami 😘😘😘

  • iri aku tu cu cuuu😴

  • semoga cepat sembuh yhaa kk puspa dan semoga cepat ke pelaminan yhaa kak puspa sama kk putu amin

  • Moga" cepat sembuh ya kak puspa lok kak puspanya sakit ntar kak putu gk bisa prnk kak salam dari saudi,πŸ™πŸ˜Ώ

  • Direnon itu ea mas putu

  • Cpt smbuh yah kaπŸ™‚

  • Baper :(

  • Semoga cepet sembuh kak puspa😊😊

  • Sumpah kyk ngerawat Bayi tapi gemes bgtttt

  • Kk?? Apa nama aplikasi game yg bisa ngasilin uang itu?

  • Hahah jadi ikut jawab imbost.

  • Hihi pcr aku juga khawatir bngt klo aku sakit, malah sampe dianter berobat. Langgeng ya ka☺

  • Mantap

  • Sehat selalu buat kalian berdua 😘😘😘

  • Salam dari maluku BCT TEAM Sukses selalu ya..

  • Baper lihatnya😍

  • ga pernah bosen liat vid kak putu sama kak puspa

  • Sosweetβ™‘

  • Kayak dinda kirana sih si puspa..

  • Itu kos kos san siapa di video mana pernah bilang kak putu kalau itu kos kos san nya terus tadi kok bilang andai kos kos san itu rumahku... Sebernya itu kos siapa komen ya

  • Kak Puspa nya ctk kali😘