Cara Orang Korea Ngomong Bahasa Indonesia

Dipublikasikan tanggal 10 Nov 2021
Cara Orang Korea Ngomong Bahasa Indonesia

Komentar

  • Kalau nonton channel kakak dijamin selalu NGAKAK不不不不不不

  • Kalo ngeliat video kakak pasti aja selalu NGAKAK 不不

  • Suka dengan ketawanya teteh, renyah

  • Makin seneng sama kalian makin sering juga nonton'in konten2 nya lucuuu

  • Parahhh Oppa selalu bikin ngakak apalagi teh Kania Selalu bikin ngakak Semangat terus buat kontenya

  • Alhamdulillah skrg kak kania bahagia bersama ujung oppa. Ujung oppa baik bgt , udh lucu Romantis perhatian . Masya Allah.... Plus juga org luar negeri , ganteng juga . Smoga langgeng smpai maut memisahkan

  • Ketawa ngakak kalau liat konten kalian.

  • mood sama ketawanya 唐

  • Ngakak nya Teh Kania yang selalu bikin mood ku naik terus meski lagi so sad. Ahahhahahaha

  • Si teteh lucu euy..jeung alus duih bisa menangkeun org korea...mantap lah pokonya

  • sering sering bikin konten kaya gini kak bikin mood boster i love kalian

  • Kania nampak bahagia bgt sama si hwang jong ini..

  • Ngakak parah sm oppa dan kak Kania 不

  • "Bokongnya"

  • Mood banget pas bilang telur jadi "tolol"

  • Bikin mringis bahagia loh nih konten

  • Ngakak banget sih kak suami nya

  • Wkwkwk bengek aku nontonnya wkwkwkwkw semoga ujung oppa tambah bahagia

  • Suka banget denger mbaknya ketawa...

  • Ngakak banget nih kak video nya 不不不不不不