CARI ULAR MALAM MALAH KETEMU INI...

Dipublikasikan tanggal 5 Jan 2019
Herping kali ini sangat seru, karena panji beruntung bisa menemukan lokasi di mana banyak satwa bisa panji temui.
Gak cuma reptile dan ular panji juga banyak menjumpai hewan lain seperti golongan serangga.
IKUTI KESERUAN HERPING SATWA INI DARI AWAL HINGGA AKHIR YA..

Komentar

  • Bang aku mau dong ular nya

  • Cocok colab sama dehakims...mantap bro panji..mdh2n sukses selalu..salam lestari dari cikampek

  • kalau di desa gua itu di sebut oray kisi bang

  • Sekali2 herping ke halmahera om.

  • Semangat terus berkaryanya om panji, saya sangat suka vidio2 bang panji karna sifatnya sangat mendidik,saya jadi lebih mengetahui jenis2 satwa liar dan juga cara penanganannya,jadi kalau bepergian ke hutan kita bisa jadi lebih safety...🙂 Salam dari bali bang🙏🙏🙏

  • 19.25 Itu nyamuk bang😂

  • sambil belajar kehidupan hewan hewan nih bang...

  • Aku iksan minta tolor ular piton

  • Serangga yg membuat Angkatan 90an bahagia 🤣🤣🤣🤣 #capung🤣🤣🤣🤣

  • Itu bukan suara kasir kang panji tapi suara gaang

  • Kang gimana kalau buat obat dan sudah terbukti yaitu buat obat exsim , atau buat ngobatin patek pada ayam ,kadal sangat ampuh jadi pendapat akang gimana???

  • Mantap sukses selalu buat kang panji amien...........

  • Kpn Herping lgi kk, paling seru

  • Di bandung juga ada bang

  • putih warna nya

  • di dekat jalan

  • tadi ada bang seperti pocong saat bang panji nangkep kadal minyak di dekat lampu tapi jauh

  • Mantep kak panji semoga lebih maju chnel yutube nya aku banyak belajar dari kak panji

  • Seram jg yah herping malam2 bayangin tuh tiba2 ada ular putih berdaster😂😂

  • Kita harus berhati-hati ternyata capung adalah hewan predator sama kayak buaya

  • Ada yg pernah liat capung nginjek ketanah atau pasir gk?

  • Perbedaan kadal minyak dengan ular Kadal minyak : punya kaki Ular : tidak punya

  • aapanji aku pingin londok

  • Jujur saya lebih suka liat chanel kak panji,soalnya chanelnya bermanfaat banget😇

  • Tolong buat video ketemu reptiler yang berani sama king kobra

  • Bang panji klo edukasi joss

  • main ke kudus mas panji

  • Aku pernah ketemu kadal minyak terus aku yang nangkep bang

  • 13:39 ada nyamuk

  • Kadalnya mirip ular picung

  • Kak main ke rumah dong

  • Mantap

  • 0:00

  • Di Subang Bukan Nih Bang

  • Bang gw mau request jinakkin kadal gimana yaaa tolpng dong buat vidnya

  • herping apa bang

  • waw sama di belakang rumahku ada kadal capung laba laba londok dan ular masih ada lagi yaitu kumbang

  • Hal seru tentang capung jaman old 1. Perutnya di tali dengan benang jahit emak 2. Penanda akan datangnya ujan Dll... Anak jaman old pasti tau betapa seruny klo bermain bersama sama dengan teman di luar rumah...

  • Bang kata nya kalo ngeliat kadal minyak harus ngeludah Mitos atau fakta terimakasih

  • Setan nya caper. See no body care

  • Apa cuma gw di sini. Yg merasa kalau herping malam hari selalu ada sesuatu yg tak di undang.

  • Herpinng di mana bang

  • Ohhh kadal itu makan ular kecil bang . Mksh bang info ny

  • sorry bang panji mau mengoreksi itu yg laba2 warna kuning itu bkn sp tarantula itu lebih spt huntsman spider. trims

  • Wahh gila sih pengetahuan nya luas banget

  • Kak Panji kalau capung didesa Bojonegoro kecamatan Purwosari namanya adalah kinjeng karena aku tinggal di sana bahasa saya adalah Jawa😘😜😜😜

  • Bang kalotes ada di lampung hak???

  • Gua pernah nangkep calotes tangan kosong siang bolong

  • Bang panji coba ke gunung sawal ciamis banyak macan tutul dll

  • Semangat terus bang panji

  • Lagu outro nya apa kak?

  • Di menit 19.25 Itu serangga nama nya jingklong u/ jintrong kalau pat Q Inget dulu adek kalau ngompol suka di takutin ibu ma nenek Mau di tangkepin itu serangga trus mau di kasih gigit puser nya biar gk ngompolan 😂😂😂😂😁😆😅

  • menit 0.55 itu ada banaspati di belakang bang panji

  • Trimakasih banyak buat mang panji saya jadi semakin tau semakin meningkat pengetahuan dunia reptile karna mamang saya sangat berterimakasih dan saya sangat ingin seperti bang panji😊

  • Kalotes/bunglon pohon/kadal pohon di rumah ku banyak apa lagi di lingkungan per kampungan gua sering nangkep ada yg kepala nya warna merah dan biru aku sering memelihara itu dan hewan itu sangat unik😃😁

  • No 1 kadal nya keren

  • Buat video baru lagi kak panji sy tunggu video baru ya dan trimakasih... :)

  • nama lagu nya apa bang panji yang setuju like

  • Bang di pas menit 2 .16 du belakang abang kaya hantu

  • Apakah biyawak bisa merayap d rumah