CARI ULAR MALAM MALAH KETEMU INI...

Dipublikasikan tanggal 5 Jan 2019
Herping kali ini sangat seru, karena panji beruntung bisa menemukan lokasi di mana banyak satwa bisa panji temui.
Gak cuma reptile dan ular panji juga banyak menjumpai hewan lain seperti golongan serangga.
IKUTI KESERUAN HERPING SATWA INI DARI AWAL HINGGA AKHIR YA..

Komentar

  • Jujur saya lebih suka liat chanel kak panji,soalnya chanelnya bermanfaat banget๐Ÿ˜‡

  • Tolong buat video ketemu reptiler yang berani sama king kobra

  • Bang panji klo edukasi joss

  • main ke kudus mas panji

  • Aku pernah ketemu kadal minyak terus aku yang nangkep bang

  • 13:39 ada nyamuk

  • Kadalnya mirip ular picung

  • Kak main ke rumah dong

  • Mantap

  • 0:00

  • Di Subang Bukan Nih Bang

  • Bang gw mau request jinakkin kadal gimana yaaa tolpng dong buat vidnya

  • herping apa bang

  • waw sama di belakang rumahku ada kadal capung laba laba londok dan ular masih ada lagi yaitu kumbang

  • Hal seru tentang capung jaman old 1. Perutnya di tali dengan benang jahit emak 2. Penanda akan datangnya ujan Dll... Anak jaman old pasti tau betapa seruny klo bermain bersama sama dengan teman di luar rumah...

  • Bang kata nya kalo ngeliat kadal minyak harus ngeludah Mitos atau fakta terimakasih

  • Setan nya caper. See no body care

  • Apa cuma gw di sini. Yg merasa kalau herping malam hari selalu ada sesuatu yg tak di undang.

  • Herpinng di mana bang

  • Ohhh kadal itu makan ular kecil bang . Mksh bang info ny

  • sorry bang panji mau mengoreksi itu yg laba2 warna kuning itu bkn sp tarantula itu lebih spt huntsman spider. trims

  • Wahh gila sih pengetahuan nya luas banget

  • Kak Panji kalau capung didesa Bojonegoro kecamatan Purwosari namanya adalah kinjeng karena aku tinggal di sana bahasa saya adalah Jawa๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜œ

  • Bang kalotes ada di lampung hak???

  • Gua pernah nangkep calotes tangan kosong siang bolong

  • Bang panji coba ke gunung sawal ciamis banyak macan tutul dll

  • Semangat terus bang panji

  • Lagu outro nya apa kak?

  • Di menit 19.25 Itu serangga nama nya jingklong u/ jintrong kalau pat Q Inget dulu adek kalau ngompol suka di takutin ibu ma nenek Mau di tangkepin itu serangga trus mau di kasih gigit puser nya biar gk ngompolan ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜๐Ÿ˜†๐Ÿ˜…

  • menit 0.55 itu ada banaspati di belakang bang panji

  • Trimakasih banyak buat mang panji saya jadi semakin tau semakin meningkat pengetahuan dunia reptile karna mamang saya sangat berterimakasih dan saya sangat ingin seperti bang panji๐Ÿ˜Š

  • Kalotes/bunglon pohon/kadal pohon di rumah ku banyak apa lagi di lingkungan per kampungan gua sering nangkep ada yg kepala nya warna merah dan biru aku sering memelihara itu dan hewan itu sangat unik๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜

  • No 1 kadal nya keren

  • Buat video baru lagi kak panji sy tunggu video baru ya dan trimakasih... :)

  • nama lagu nya apa bang panji yang setuju like

  • Bang di pas menit 2 .16 du belakang abang kaya hantu

  • Apakah biyawak bisa merayap d rumah

  • Klo lg megang satwa dan lg memberikan keterangan coba dikasih potongan video closeup ke satwanya bang, contoh kyk video2 brave wilderness, jadiin referensi tuh bang. Sedikit masukan aja ๐Ÿ™ semoga makin jaya channelnya

  • Bng panji, mau dong ikut herping

  • Apakah alamander punya ilmu rawa rontek ?

  • Kak panji itu cahaya merah di bilakang apaan tuuu..? setan kah apa kameramen

  • Iya bang mitosnya terjadi adek saya pernah ongmpol dikasih capung nggak ngompol

  • bang panji, herping ke tempat yg masih ada kunang-kunangnya dong

  • kenapa ular nya nggak di bawa pulang bang panji....?

  • mas Panji semoga selalu sehat dan selalu dalam lindungan Allah SWT Amiiin.... aku sebenarnya dr dulu selalu nonton petualangan mas Panji waktu di TV.. cuma waktu itu ada kabar kalau mas Panji meninggal di gigit komodo.. sempat kaget juga pas denger kabar itu, percaya ga percaya sih...tp Alhamdulillah kabar itu cuma hoax... aku liat mas Panji di ID-tv juga sebenarnya agak telat sih... tp gpp deh buat ngobatin kangen... semoga sehat trus ya mas Panji... aku selalu nonton ko vlog mas Panji... Good luck ya...

  • Selamat 1,2jt subscriber bang panji

  • Bukan mitos bang.. Capung emang Bisa berentiin anak kecil ngompol.. Saya juga dulu waktu kecil suka ngompol eh sma ibu di cari capung pusernya di hisap capung jdi berenti ngompol.. Jdi bukan mitos bang.. Nyata..

  • waktu aku zaman SMP dulu malah murid2 pada bunuhin capung di cucuk pakai lidi seperti sate di lapangan sekolah,karena banyak capung nya.. gak lama kemudian pada kesurupan massal 1 sekolahan wkwk.. untung aku gak ikut2an.. pelajaran buat kita semua untuk menyayangi hewan meskipun cuma serangga kecil..

  • Mantap bang terus semangat

  • Kalo digigit laba-laba saya jarang Tapi kalo bala-bala saya yg gigit

  • bang kadalnya tadi aku mau pilsss

  • Saya punya kadal bercabang ekor dua

  • Bang herping bareng boleh kali ya. Saya di solo kali aja mau main sekalian liat koleksi ular2 saya hehehe

  • Bukanya panji udah gada ?

  • Waktu kecil gw kasih makan capung sama daun pantesan aja mati๐Ÿคฃ

  • coba besarkan volume hp, di menit 10:17 - 10:19 ada suara ketawa

  • Ular nya unyu unyu

  • Bukan itu liat di pingir ada warna putih

  • 0:55 penampakan

  • mantap bang sukses selalu๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘