Catatan Najwa Part 3 - Apa Kabar Ahok?: Rencana Ahok Setelah Bebas

Dipublikasikan tanggal 16 Apr 2018
“Apakah Ahok akan melanjutkan karir di dunia politik?” Tanya Najwa Shihab kepada Fifi Lety Indra adik kandung dan pengacara Ahok.
Fifi menjawab “saya tidak mau komentar, karena kita ga boleh ngomong yang atas nama orang lain”
Fifi kemudian mengungkapkan, Ahok mungkin akan buat Ahok Show atau jadi stand up comedian.
Fifi juga menceritakan pengalaman politiknya saat maju di Pemilihan Wali Kota Pangkalpinang tahun 2008 lalu.
Jangan lupa tonton video dari awal sampai habis, karena ada hadiah Rp 1 juta untuk 2 orang pemenang. (Narasi)
Jangan lupa subscribe, tinggalkan komentar dan share..
instagram.com/najwashihab
twitter.com/NajwaShihab
facebook.com/najwashihabofficial
ID-tv Business Inquiries: youtube@drm-indonesia.com
Najwa Shihab ID-tv is under management of:
dr.m, Indonesia's 1st Certified & Official ID-tv MCN
servicesdirectory.withid-tv.org/username-directorypt-digital-rantai-maya-drm

Komentar

  • Apakabar jakarta sekarang sehat...??... 😄

  • Kalau pak ahok jadi presiden para koruptor di tembak mati aja pak seperti di negara lain makan uang rakyat gak pantas di hukum seenak nya jidad

  • ahok jgn jadi Presiden ih, kasian dijahatin...

  • part 4

  • Yes kalo ahok nanti keluar jadi presiden....saya dengan senang hati memilih Pak ahok

  • ahahahahahahaahah

  • Msh dipenjara aja bnyk yng takut.. Apa lagi pak ahok bebas 2019...liat nanti orang benar pasti benar....

  • ditunggu kehadiranmu Ahok...

  • Jakarta sadis ye.. air susu balas air tuba.. kya ngak tau trimakasih

  • mbak nana mohonn lah jenguk pak ahok plis lah saya terutama rindu sekali dengan beliau ingin tau kabar pak ahok mbak nana tolong lah mbak nana jenguk pak ahok lewat catatan najuwa 🙏

  • mbak nana kunjungin lah mbak nana pak ahokk udah rindu saya sama beliau meski dari kalbar

  • Part 4 nya mana ya??

  • suara nya kayak orang nahan nangis di video ini

  • saya tunggu kebebasan ahok..

  • #kamirinduahok

  • Jakarta gak pantes dapet kepemimpinan dari pak ahok. Udahlah pak ahok gak usah masuk politik lagi , gak worth wkwkwkwk

  • Its ok ahok tdk di pilih jd wapres. Masukin susunan mentri. Tunjukan dunia lagi dan perlahan tapi pasti

  • Ahok FOR our Papuan O:)

  • pak ahok klo kluar pnjara jabat di BPK aja

  • Tegakan Demokrasi Saya mohon Jgn pernah lagi membeda2 sesama warga negara RI Agar anak cucu kita damai sejahtera

  • Ikuti panggilan hati saja dan percaya pada Tuhan karena sejuta orang ingin menurunkan ahok tapi hanya satu tangan Tuhan untuk menaikkan ahok..

  • 6:40 ni minum ap dri cangkir kosong? anging😅

  • durasinya sedikit bangetttttttttttt........

  • entah knapa hari ini ngerasa rindu sekali dgn Pak Ahok. sampe seharian nonton vidio beliau. bahkan vidio 2tahun lalu brg mba nana juga waktu di "mata najwa on stage" 😢 salam rindu untuk beliau semoga dlm keadaan sehat selalu♥

  • Orang2 munafik dan penghianat NKRI yang tidak akan membiarkan pak Ahok keluar!! Tapi ingat sekuat2 para penjahat politik Allah adalah kekuatan terdahsyat dan maha adil!! Allah bersama orang jujur dan bersabar

  • Sangat sangat sangat sangat well educated nonton ini!!

  • Semoga diangkat jadi menteri pak nanti jika sudah bebas

  • Ironi sekali:") Sehat selalu pak ahok. Semangat selalu ✊

  • Panjang umur pak Ahok sekeluarga 😭🙏

  • Keren Adik pak ahok pola pikirny 👍

  • Bisa bahasa inggris kan? otak pinter dan berani kan? ngapain juga bertahan di Indonesia yg jelas2 menolak anda. Kalau tujuannya mau bekerja utk org banyak baiknya berkiprah di Luar saja Pak Ahok. Kelas anda bukan lokal, tapi Internasional. Biar terbuka mata org2 fanatik pasukan nasi bungkus itu.

  • Pak ahok jadi youtuber aja...gua jamin subscribernya cepet..lebih enak ga usah ngurusin politik..jakarta udah kacau di kasih orang bener malah milih orang yang maen ama jaring ikan...hadeh.... #AhokID-tvr

  • Terus berbuat kebajikhan n berguna bagi org banyak. Sehat n Sucses Pak Ahok

  • sangat benar apa yg dikatakan adik ahok. masyarakat indonesia “belum dewasa” masih di kotakkan oleh suku bangsa. 👍🏼👍🏼

  • Sy lebih tertarik pak Ahok jd ketua KPk.....bt jd ketua KPK tidak sembarangan org bs menduduki posisi itu....cm org2 pilihan

  • Gak lama lagi pak Ahok bebas... Asyik.... Smoga Tuhan sll Melindungi pak Ahok dan kluarganya...

  • Jangan urus negri ini lg Pak Ahok. Biarkan mereka menerima akibatnya bersama keturunannya. Keruk uang sebanyak mungkin dan pindah saja ke negara maju beradab aman damai sentosa bersama keluarga mu.

  • We miss you pak ahok 😘❤️😍😇

  • Orangtuanya sangat keren mendidik anak2nya pny prinsip yg keren ❤❤❤

  • demokrasi mundur trus

  • Ahok Show Seru tuch... Ayo Koh bikin, keren pasti..

  • Hanya di Indonesia! Pejabat yang kerja bener, malah masuk penjara! Jadi yaudah... kalo jadi orang bener mah ngga bisa kaya.. ngga bisa happy.. ngga bisa maju.. hikz

  • Gpp pak ahok dipenjara tp allah sudah menunjukan kuasanya liat aja tu para alumni sableng 212 pada kesandung kasus semua tak terkecuali Elvi sukaisih

  • AKU YAKIN KALAU BAPAK AHOK BEBAS ,TV PASTI RAME.JUST WAIT FOR TIME N I REALLY MISS HIM SO MUCH

  • Karena rindu pk ahok aku liht lg vidio ini😅😅😅😅😅😅😅

  • Bahwa sebenarnya Ahok itu bicara besar, sebesar tindakan nya... itulah yang membuat lawan nya getir karna mereka besar bicara. Sangkin getirnya sampai kabur ke arab.....

  • Ahok jadi Mendagri saja 😁

  • Yallah ahok cepet keluar dan semoga pak ahok selalu sehat dan dilindungi oleh Allah

  • "Sekalipun dia kakak kandung saya, hati dia niat dia itu dia sendiri yg tau. Dia dan tuhan yang tau" 👌🏻👍🏻

  • Susah pak ahok indonesia, kalau bukan islam,pst di jatuhkan, inilah indonesiaku. Mana pernah sih indonesia presiden atau wakilnya bkn islam gk prnh hok. Lucunya indonesia dstu

  • "Bisa memberikan keadilan sosial, tdk hanya kegiatan sosial"

  • Kenapa negara ini selalu menyandang "negara berkembang" ? karena tiap kali maju selangkah selalu disertai mundur 5 langkah. Mayoritas masih bodoh, bukan hanya secara penddikan tapi akal pikiran dan nurani. Setiap kampanye tangan kanan selalu mengepal sembari selalu meneriakkan "indonesia maju, jaya , bermartabat dan tetek bengek lainnya" tetapi tangan kirinya selalu menikam lawan politiknya dengan sadis. Berharap memajukan negara tetapi berkampanye selalu membawa ayat dan mengancam mayat. Kasus Ahok adalah kasus pembunuhan paling sadis di negara ini hingga orang waras seindonesia ini berduka dgn penyalaan lilin di banyak daerah. sungguh ironis,,,, disaat ada putra bangsa yg baik ingin bekerja tetapi malah dibunuh oleh politikus busuk dgn memanfaatkan mayoritas yg bodoh tadi. terkadang saya berpikir, tidak ada gunanya berbuat sesuatu yg baik untuk negara ini toh ditiap kampanye selalu dianggap musuh yg layak dibunuh.

    • Mentalnya yang belom kuat kayaknya gan.. udah kebiasaan daridulu diberi janji2 palsu dan nrimo2 aja apa yang diberikan.. giliran disuruh belajar dan bekerja langsung ngamuk.. Begitulah..

  • Mba Nana, nanti kalau Pak ahok sudah bebas tolong di undang langsung ya mba.. ^^

  • MAAPKAN BANGSA KAMI YAAA PAK AHOK 😪

  • LOP YU ❤

  • ❤❤❤❤❤❤❤❤

  • SEMANGAT PAK AHOK ❤

  • Keren bgt Cara bapaknya didik anak2nya

  • saya setuju Pak Ahok jadi mentri dalam negeri,,saya usul buat Yusril jadi pengembala kecebongnya istana biar senang tu kecebong di ajak ngrumpi 🤣🤣🤣🤣

  • 💜💛💚❤💙

  • Kangen lihat video pk ahok smasih mnjadi gubernur 😭😭😭😭

  • kebangkitan kaum khawarij, pembunuh para sahabat Nabi

  • Masih di penjara aja ditakuti sama tikus2 brdasi

  • "social charity or social justice", love his statement

  • Ujung"nya PK di tolak. Dan masih mencari alasannya.

  • Ahok i s the best

  • Setia menunggu pak Ahok sang penererobos politik yg bersih

  • Jd PENDETA aja pak ahokkk... Pengusaha dalm Tuhan 😄😄👏

  • Pak ahok the best

  • Ya Allah.. lindungi lah..pa Ahok.. semoga beliau selalu di berikan kesehatan.. Indonesia sangat membutuhkan.. orang2 seperti beliau..

  • Bu Sukma aja, ga dipermasalahkan

  • ini semua karena partai grandonx

  • Bahagiain anak" aja Pak. Ga usah mikir ni negara mau kmana. Capek

  • Jkw ahok ... 2 legend ini g akan terlupakan..

  • Miss u pak ahok..

  • kangen sekali aku sama pak Ahok.. 😂😂

  • kangennnnnn. yang penting pak Ahok bahagia :)

  • Pak Ahok itu legowo buanget

  • “Dua2nya kalah karena isu yang sama.” Kalimat kecil tp nusuk dan bener

    • Joanne Amarisa Itu salah satu bukti bhw yg pak Ahok katakan di p Seribu adalah benar. Di potong2 kata2 nya oleh BY sehingga artinya lain. Hukum di Indonesia kebanyakan masih dlm bentuk theorie dan sampai saat ini tetap masih blm di terapkan dg baik apalagi yg menyangkut minoritas.

  • Kangen nya terobati sedikit 💕

  • Klo jd pejabat kita bs memberikan keadilan sosial.. Klo pengusaha cmn memberi kegiatan sosial

  • Kaum yg menyingkirkan pak ahok ya kaum yg mau rakyatnya tetap bodoh dan tidak tau apa apa sehingga bisa terus d bodohi , knp bs terprovokasi? Jawabannya ya karena pengetahuan yg sangat kurang . Yg rugi ya masyarakat nya itu sendiri padahal mereka yg butuh bantuan pak Ahok

  • Mengkotak kotakan ya menurut ku sih wajar lah. Cuma ada batasnya mengkotakan jangan timbul kebencian. Itu yg jdi permasalahan yg fatal. Politik itu sebenernya ga harus pak ahok. Toh klo ad yg lebih baik ya coba maju. Jangan sampai merusak nawacita pendiri bangsa kita udah baik lah. Jdi buat masyarakat pun kalau bisa pilih pemimpin juga yang perjalanan nya bagus aja. Ga usah terkecoh karena dia banyak yang pilih. Akhirnya 5th ga jelas di pimpinkan. Presiden Jokowi itu ya pelopor untuk memajukan era baru sekarang. Setiap presiden dimanapun pasti like or dislike ada koq. Tinggal kita liat kinerjanya mundur/stagnan/ ada kenaikan sedikit. Klo naik ya support brti bagus donk. Klo serasa kebijakan nya mundur ya kudu dicabut. Klo stagnan ya minta geber. Thats easy guys.

  • pak ahok jd ketua KPK sj josssss

  • Duuh ini keluarga mulia bgt sih hatinya.. mengerikan bgt politik negara ini..p.Ahok tetap yg terbaik, jujur, pekerja keras👍

  • Melakukan keadilan sosial bukan kegiatan sosial

  • Pak ahok orang baik yang difitnah lebih baik pindah saja ke luar negeri lebih tenang,bisa jadi pendeta, lebih cocok, takut tinggal di indonesia tidak aman. Percuma sebagai orang keturunan tetap saja dianggap orang asing, indonesia tidak akan pernah berubah.

  • Saya terhanyut..

  • ahok is the best.

  • 4.58 setuju #No sara

  • setuju for time being pak ahok spending time sama keluarga..., utamanya cari bini baru. biar tenaganya balance enggak kayak kemaren kerja mulu bini ada tapi gak berasa... so please cure yourself first that fight back the corrupt system pak btp... i wish for that happened

  • Semoga diangkat jd ketua KPK bersama jago jago KPK sebelumnya, lalu masukin para tikus tikus ke got Paling kotor Dan bau...

  • Semoga diangkat jd ketua KPK bersama jago jago KPK sebelumnya, lalu masukin para tikus tikus ke got Paling kotor Dan bau...

  • komentar di channel ini semua nya kyk positif dan kondusif tanpa ricuh2 atau ribut2.. membuktikan orang2 bernalar dan berlogika serta cukup cerdas aja yang nonton channel bermutu kyk gn.. which also means... you guys know lah..

  • My best wishes & prayers for all Tjahja Purnama's family members... May the late Mr. Tjahja Purnama's soul still be in an eternal peace despite of all of these stupid "disturbances"🙏 and for Mr. Ahok.. may God be with you & your children, especially for the children… May God take good care of them, protect them & keep them safe. In the absence of their father, may God grant them strength, sense of self-governing & patience till the day they reunite again. God hear our prayer..

  • ngak kakak ngak adik tiap kali yg diomongin kata kafir mulu ngak ada bosan2nya.

  • Pak Ahok jangan jd politik lagi...biarin aja Indonesia begini adanya... Tutup mata batin aja,besarin anak2nya sampe bisa jd pengusaha besar... Udah gitu aja pak.biarin Jakarta mau nyungsep kaya apa kek

  • seng dislike mesti pengikute si ono yg kabur kagak berani pulang..

  • sangat menanti edisi selanjutx nya .muantap Najwa sihab

  • mba fifi,sampaiin salam saya buat pak ahok.