C3B0NG NYUSUP DI PENGAJI4N GUSNUR BIKIN SUAS4NA TAMB4H P4N4S!!

Dipublikasikan tanggal 30 Des 2018
Detik detik cebong menyusup di pengajian gusnur dan bikin suasana jadi panas..


Jangan lupa Like and subscribe

Komentar

  • Sesat dan menyesatkan akan datang masa di mana ustat sok ustat bodoh dan melenceng ajaran nya mempropokasi,, dan mementingkan hal yg pribadi untuknya dan menyampingkan umat, inilah contoh ustat yg di jelaskan akan keluar di akhir zaman, nauzubilah...

  • Ustat akhir jaman..

  • saya tau anda peduli dengan indonesia ini, saya tau anda hawatir dengan negara ini dan saya tau anda juga ingin rakyat negara ini makmur. tapi tolong gus nur 🙏 jngn brlebihan dalam menyampaikn sesuatu antum juga manusia sama seperti kami . jngn mudah mengucapkn kata2 sumpah

  • KAMU ERA SOEHARTO SUDAH DITEMBAK MATI DUS NUR,HAI DUS NUR,SAYA INGATKAN.KAMU,JIKA KAMU GA PERNAH NGAJI,DAN NGAJI HANYA MENGANDALKAN LAPTOP,MENDING GA USAHLAH,NANTI.KAMU SENDIRI.YANG KENA AZAB DARI ALLOH SWT,SEBAB JADI USTAD ITU PERTANGGUNG JAWABANYA DI AKHIRAT SANGAT BERAT,JIKA KAMU SAJA SALAH MENTAFSIRKAN NAUZUBILLAH,KAMU YG TERMASUK GOLONGAN YANG SESAT,

  • Cebong menyusup .? Hey sob mikir tuh pake otak emang tuh masjid milik prabowo dan kawan kawan hah .? Masjid itu milik siapa saja yang beragama muslim !!

  • tetap ghibah klo mengkritik presiden, emang antum siapa?

  • Guk sugik kyai opo Kon iku

  • ceramah nya ga ada faedahnya.

  • Yg setuju masjid di larang untuk acara politik / kampanye like.. !?

  • CEBONG KE SASAR

  • Manusia Ini Haram dtg ketanah Aceh,Manusia ini Haram menginjak Tanah Aceh,Ma'ruf Amin dihina Pedang Siap Menembus Lehermu Gus Nur😠😠😠,Jgn Pernah muka mu terlihat ditanah rencong, Gus nur Lehermu akan termakan pedang,

    • Syaridin Ridin nyaan rakan, aceh buat prbw , kamu mau jadi islam nusantara? hadeh pikir2 lagi lah

  • ini dakwah .ap kampanye..masa dakwah pilih2 jamaah nya

  • Itu bukan pengajian bro.. Gitu aja gk tau sih, masa gk bsa bedain mana pengajian dan mana lenong sih

  • Jembot asuuuu

  • 😭😭 masya allah

  • Penghina dan fitnah kpd umat apalg sesama muslim hukunnya haram krn bukan ajaran baginda Rasulullah s.a.w

  • ya Allah semoga GUSNUR jangan ceramah di brebes

  • In crmh p c kiyai ko mmbhs pmrnth gk mmbhs akherat...

  • Ya Allah panjang kan lah umur ustad ini, aamiin ya Allah

  • Njirr baru liat gua, pengajian kok membicarakan org lain

  • Nyimak

  • GILA DI AGAMA PUN ADA POLITIK.... .

  • Allahuakhbar....al ulama' warasatul ambia'

  • ustad taek

  • Rosulullah saw berbicara ttg strategi perang pun di masjid. Ngomongin politik demi kemaslahatan umat, ga boleh? Ckck

  • Semoga para cebong cpat sadar

  • Astagafirullah

  • mantap pak ustad

  • Gue prabowo aja :v

  • Pengajian ko bahas nya Menghina presiden

  • Kardus Nur goblok sotau najis

  • Siapin Sniper arahin ke yg berdiri meggang mic !!

    • Oh gitu ya ulama nya probowo. Emang pantas di penjara si' hahaha

    • Rf Genesis oh gini ya kelakuan projo hahaha

  • Allahukbarr allah maha besarr,,saya sedih melihat video ini menyentuh hati

  • hahahah hanya di Indonesia ulama seperti ini. dan editannya okeeeeeehhh mas. musiknya enak juga didengar.

  • sebaik nya klo pengajian kyk ini di laksnakan di lapangan saja..jangan di masjid..masjid tempat ibadah dan medekatkan diri kpd allah swt

    • Sejak kapan pengajian tidak mendekatkan diri dengan Allah ?

  • Mampus itu kecebong

  • Jangan salah untuk memilih guru

  • Halah celej

  • Salam akal sehat 02. PRABOWO SANDI

  • Takbiiirrr

  • Aku doain biar cepet sadar dan cepet mampus

  • opo mung aku seng muangkel ngerungokne cangkeme asugi nur..??kyai opo setan we bangsat..!!!

  • Negeri ini penuh KAMPRET gak hafal ayat dan ngaji tapi jadi ustad yang marah-marah kalau di peringatkan CEBONG yang gak paham situasi. Mungkin kelak akan ada PENGAJIAN khusus KAMPRET dan CEBONG.

  • Ceramah or kampanye

  • semoga Allah memberikan kesehatan kepada beliau dan di berikan penerangan yang jelas, amin.

  • Cebong bodoh sok pinter😀😀😀 comen di dakwah😀😀😀😝😝😝ilmu cetek sok tau😀😀😀😀 takbir..

  • Allah huakbarrr✊ #salam👆jari

  • terus berjuang ustadz... biar ustadz yg berdakwah kami yg di depan berjuang dgn kemampuan kami...

  • GK bermutu sm Skali....

  • dakwah kok bawa2 politik, kok gak sekalian aja jadi politikus,, asu

    • +Dary Hilmy kamu bener,, tapi liat ustadz2 sekarang, politikus2 sekarang,, menjadikan agama seperti apa, jadi alat kan, bukan jadi pedoman untuk menjalani kehidupan,, dan hampir semuanya pada meng atasnamakan agama hanya demi menjatuhkan orang dan golongan tertentu,, apa ada yang salah dari komentar ku,,

    • Maaf sebelumnya, Apakah agama terpisah dari politik? Islam mengatur setiap sendi kehidupan, segala aspek dibahas didalamnya. Karena islam bersifat syamil(menyeluruh)

  • Ustad kok menjelek jelekan sesama umat apa lagi di publikasikan

  • Pngajian ko mnebar kbncian.. bkannya.. mnyejukan dan mmbwa perdmain.. si gusnur itu ulama tkang mnghina.. ulama itu harus dijga lisan nya.. sperti yang dikatakan rosul

  • Nyesal aku nonton cenel ini🤮🤮

  • Ustad koplo

  • Wes mas nur sugik, ora usah kakean omong, debat to karo para ustad besar indonesia wani ora nak wani gawe vidio kui

  • 2019 gus nur jadi PRESIDEN aja biar tau rasanya mimpin negara indonesia yg begitu luas ,,dari sabang sampai merauke

  • Ustadz Gadungan

  • Cebong bangsat

  • Ramasok

  • Tukang debus triak triak kaya curut kejepit...

  • Allohuakbar 3x.. Truskan perjuangan dan dakwahmu wahai para tentara ALLOH.. DO,A kami berkumandang untukmu.

  • Gusnur aja yang jadi presiden, bisa ngga?

  • Sebelum ngomongin orang lain liat dulu diri sendiri sudah baik, sudah benar apa blm, kalau pendakwah atau kyai itu harusnya menyampaikan ilmu yg bermanfaat bagi jamaahnya bukan menyampaikan keritik kesalahan orang lain, sedangkan dirinya belum tentu benar dan baik. Menjadi kyai itu tidak mudah sebelum memberikan masukan kpd orang lain di liat dulu diri sendiri sudah melaksanakannya apa blm kalau sudah melaksanakan baru memberi masukan kpd orang lain, kyai atau pendakwah itu bisa dikatan pemimpin bagi jamaahnya jika pemimpinya berbuat atau berkata kata yg tidak sesuai maka jamaahnya akan mengikuti karena sifat dan pendapat orang lain itu berbeda beda jadi jngn melihat satu jamaah tp harus melihat jamaah yg lain menerima atau tidak jika tidak jngn di lanjutkan, karena dapat menimbulkan kebencian sesama umat. Dakwa lah dengan cerdas tak harus menyinggung perasaan orang lain. Terima kasih .@nur sp jenege

  • ceramah mu nggak mendidik asuginur,malah bikin orang emosi,mendingan kau(asuginur) promosi pembalut wanita aja.

    • Mbak Lina josssss

    • cctv x cocok buat gusnur dn bahar bin smith

  • Cebong Prabowo bikin Resah Masyrakat.

    • Shobari K akekk Ki Prabowo cebong Jokowi ya cebong bangsat

  • Mantap Gus, lanjutkan perjuangan di jalan Allah SWT

  • Ustadz kakeyan cangkem....dakwahnya sllu menyebarkan kebencian,LaMa2 busuk cangkeme,aamiin

  • Kasian uztad ini dimana mana ditolak, kyk gitu kok ngomong kalo muridnya cak Nun, makane Mbah Nun mung nyengir tok, wkwk

  • Omng op t nur nur

  • Bacot gede, kalau ceramah kok selalu menyampaikan tentang politik, situ sehat DUS NUR, Bahas ja terus tentang politik, ngomong kok teriak" katanya gelarnya DUS tapi kok gampang menghibah orang, #JANCUKERS NEGARA BERKEMBANG +62 LOL

  • Saya lebih seneng dengerin ceramah ust.Kh.Anwar Zahid dan gus Muwafiq... Lebih adem dan lebih dalam hal keagamaan...

  • Ga tw knp setiap dgr Gus Nur ceramah sy jd makin yakin mendukung dan memilih jokowi di pilpres nanti..

  • Jokowi idolaku...

  • Banyak bong ni yg komen haha semoga allah segera mungkin menyadarkan kalian wahai bobong. Amien

    • G pnting politik bos.. pling pnting kerukunan umat muslim.. syarat jdi kmpret.. ckup gblok sperti lo ini.

  • Dissuscribe

  • Kan tu kiai pikun mungkin gus makannya lupa sama omongannya sendiri gus

  • Propokotor ini ko masih dikasih tempat pengajian goblok baget

  • Ustad bayaran. Korban politik. Agama d jadiin senjata. . Astagfirullah.

  • Ustadz yg merasa sok pintar seringnya merasa terhina apabila ada jemaat yg kritis saat bertanya atau saat berpendapat, semua yg beda tafsir dan pendapat beri saja nama sbg penyusup.

  • BISMILLAHIRAHMANIRAHIM 2019 WAJIB GANTI PRESIDEN #AllAHUAKBARRR

  • Hhhhh video lucu gak mutu,,

  • Munafik

  • Ustad model opo iki ?

  • Wedus nur

  • Wedus nur ....wedus nur

  • Pengajian kok topiknya politik. pengajian opo iki gk bermanfaat blass.gus gus

    • Bacot klw gx tau islam jngan komen

  • Termasuk yang ceramah nyisipi dakwah dengan kebencian , agar membelot kepada pemerintah ???? Inilah asal mula dari radikalisme ? Agar negara terpecah berai dan si pelaku lari dan tertawa ? Kamu yang mau di adu domba seperti manusia yang tak memiliki akal untuk memilah dan memilih Salam rahayu

  • Demi jabatan,begitu,bawa bawa agama,njelek njelekin orang,ustad apaan itu,ngga boleh boss ngomngin aib orang,ustad apaan kau....

  • Ad anak dajal lagi cerama.wkwkwkw

  • Saya rasa ini bukan kiyai..🤔

    • Bacot klw gx tau islam jngan komen

  • Salam ✌️pirode

  • Dakwah itu mendidik , bukan menyindir

  • 02 prabowo sandi

  • kepet

  • Dh ngerti tp mnghina orang ustad goblok tolol...... Kiamat dh dket ulama dh g pantes jd ulama mulut dan lidah ny g bsa d jga menghujat menghina

  • ustad ap..yg bkin judul juga gk jelas..yg ceramh munafik..kya yg bkin vidio kampret..otaky kebalik..hee..lo tu kya tai..lebih hina drpda smpah

    • +Junaedi Junaedi lo tu kaya sampah..lo tau tai anjing...gk berhrga..kaya lo dan kluarga lo..yg mkan nasi bungkus dimonas..sok ngurusi hdup orang laen..urus lo sma kluarga aja gk pecus..kya wowo..munafik..kya mukano..kya lonte

    • +Junaedi Junaedi lo tu kaya tai y anjing..babi

    • Lu diam aja anjing,jangan sok tau lu

    • +Tidak Melayani Fake Akun lo tu yg bangsat smapah masyarkat

    • Wika Febriani NOB NJING

  • Ini ceramah apa menghujat orang, ustadz kok gitu. Tiap kali liat di youtube kok taunya cuma menjatuhkan orang, bukannya mau membina umat, bahasanya kenapa harus kasar,

  • Gus nur ada data buruk .

  • coba aja ya negara Indonesia pake sistem China tembus tuh kepala Lo . ustadz kampanye ni harus di culik

  • saya tahu pejabat2 pezina.. saya tahu ulama2 pezina.. saya tahu.. sok tau..