CEBONG NYUSUP DI PENGAJIAN GUSNUR BIKIN SUASANA TAMBAH PANAS!!

Dipublikasikan tanggal 30 Des 2018
Detik detik cebong menyusup di pengajian gusnur dan bikin suasana jadi panas..


Jangan lupa Like and subscribe

Komentar

  • Ceramah ini tidak mendidik

  • Ajaran AGAMA GUSTI ALLAH JADI TIDAK JELAS gara2 ulama dan kiyai gadungan.... fitnah yo tetep fitnah. Menjelek2an orang sesama muslim kok di anggap amar ma'ruf nahyi munkar... ndiaaassmuu po

  • dus nur orang kampreeettt,, ustad gadungan

  • Ustad

  • Adem masyaallah 😔😔🤗🤗🤗

  • Ceramah kok politik haha

  • Ttng apa siy ini HTI ya?

  • Eleh kepet......cngkmmu rk tau sikatan.....................

  • USTAD.BABI..INI NAMA.NYA.USTAD.SESAT ANJINGG MUAK ZAMAN SEKARANG LIAT BANYAK USTAD MAKAN HARAM DI SUAP CERAMAH UNTUK BERPOLITIK. .ceramah untuk menghina.berpolitik babiiiu.. ceramah tu kayak Alm.ustad jefri, Aa gym lembut , yg di.bahas.agama.bukanenebar kebencian semacam ini dasar anjing , AKU ISLAM.TAPI AKU ANTI.DENGAN.USTAD.SEPERTI INI AGAMA.DI SANGKUT PAUT SAMA POLITIK.DEMI HANYA UNTUK.MENGISI.KANTONG PRIBADINYA SEKALI LAGI " BABI KAU "

  • Trus lebih parah mana lagi janji2 gubernur anis-sandi dan sandi nya sekarang ini mnjadi cawapres masih ingat janji2 si uno tidak yang program oke oce dan lain2 itu .. gusnurrrr coba sini di jawab .... katanya si uno itu ulamaaaa ya...??? Kalo ulama knapa tidak mengerti ajaran2 agama islam.. masak wudhu di gayung dengan cara di kobok2... dan masak ziarah ke makam pemimpin ulama pertama kali makamnya di langkahi ... itu hukumnya bagaimana mnurut andaaa gusnurr... jaawab yaaaa...

  • Bertindak tak semudah berteriak.boss..pkdhe jokowii 2 periode..

  • Nah kalau gitu prabowo penebar fitnah gmna nihhh apa itu bnar

  • Ngomongin takwa aja sama keimanan, jangan ngomongin politik di pengajian, gak bener... menghasut namanya

  • Iki ceramah to?

  • Ra paham bengok bengok ra jelas

  • 2019 koruptor berkeliaran

  • Data ente dari mana itu jutaan tenaga kerja cina masuk ke Indonesia? Buktikan! Kalo bener ada jutaan tenaga kerja asing masuk, harusnya jutaan peserta aksi 212 itu udah disusupin juga sama tenaga kerja asing. Jutaan itu banyak bro, pasti keliatan jelas. Gus Nur ini kalo ceramah bahas apa sih?? fiqih, aqidah, akhlaq?? Jangan2 nggak ngerti dia bedanya fiqih, aqidah, akhlaq. Ane yakin, Gus Nur ngomogin PKI tapi disuruh jelasin komunisme itu gimana pasti nggak bisa.

  • Gus itu keturunan kiyai kalau belum tau tanya sama orang Jawa. Kalau bukan putra kiyai dipanggil Gus itu ngaku2 putra kiyai.bukan asli tapi Gus imitasi.

  • Kadang bener nur klo ngmg tp klo lg mkn tikus g terkendali ,,mending lepas peci putih lo nur.

  • Menafsirkan Alquran seenak udelnya sendiri , sumpah2 demi Allah tapi omongan nya kasar , meng-ghibah ulama' ,memfitnah tokoh2 bangsa dan agama, ajaran dari mana ghibah itu diperbolehkan.

  • Saya rasa stoplah konten konten penyebar kebencian,pemecah umat, mungkin maksud beliau baik, kita juga yg mendengarkan ingin jadi baik, ada yg berkenan ada juga yg tidak, Krn pada dasarnya respon kita itu beda beda,saya rasa mungkin cara menyampaikannya saja yg kurang halus,saya rasa kurang elok saja kalau ranah politik dibawa ke media yg seharusnya menciptakan kesejukan,kalaupun harus membawa ranah ini ada baik nya diperhalus dalam tuturnya, ini era demokrasi, kita sebut nama dalam ranah ini contoh bapak Joko sdh menciptakan perpecahan,alangkah baiknya kalau hanya disebut si A si B ,dan untuk pemberi judul konten juga seharusnya lebih bijak dalam memberi judul,mungkin pelajaran yg saya dapat dari konten ini adalah Indonesia masih perlu banyak asupan toleransi

  • Pengajian apa kampanye... kok ngomongin politik yeee..brooo

  • Subahanallah, akhir zaman.

  • Mantan sales MLM yg menyamar menjadi ustat.😂😂😂... Udh sedemikian degradasi moral masyarakat kita. & salah satu tanda kiamat adalah ketika org bodoh mengurusi urusan org banyak. Subhanallah.

  • Berarti mnrt kamu bebas jelek jelekan orang.ustad apa ini .ini bajingan

  • Gusdjancuk.. Ulama abal2 pemburu napsu dunia..

  • pengajian apa kampanye...????

  • Paling ga seneng ustad /kiai /tukang ceramah model kaya gusnur !!!

  • Kocak hadiztnya aja ngawur, tapi di sana iya iya aja wkwk emang kocak

  • La tadi didepan ngomongin Pak JK yg katanya ustad penjilat, Lalu dibelakang "kalo ngomongin pribadinya akan Saya tutup.." mungkin ustad kurang aqua, ngga usah gebrak2 meja jugalah ya ditengah forum juga Ada etiketnya kan

  • Kalo saya ada didalam masjid itu saya orang pertama yg keluar dari masjid itu. Mulutnya lebih banyak mudorotnya gak ada manfaatnya menodai tempat suci untuk beribadah.

  • Seharus nya itu dia yg bilang ga boleh hina orang.. Emang bener ga boleh hina orang tapi liat situasi kalo mau bilang gitu.. Ngomong lah 4 mata.. Kalo nanya begitu di banyaknya orang seakan akan menyalahkan gus nur kalo gus nur itu salah.. Seharus nya kalo nanya gitu ya 4 mata lah. Kan udh bgini kamu sndiri yg malu wkwkwk 😂

  • Dulu nabi kita muhammad saw tidak mengajarkan ceramah kayak gini.

  • Bukti ceramah gus nur memecah belah islam ya komentar semua yg di dini sesama islam saling memaki aduuuh gus ko tambah gini

  • Masih bebas orang gila ini ceramah dimana2. Habis pilpres siap2 buang uang untuk bayar pengacara ya gus...... 😂😂😂😂

  • Nyekrimn suaranya hahaha ini baru cocok vokalis out right wkwkwkwk

  • EH ELO DI DENGERIN BAE BAEK MALAH NGE GAS KONDISI KAN WOY ADA ANAK KECIL YG LIAT ,AHH LO NRIBUN SONO KLO PENGEN TERIAK

  • Indonesia Banyak Suku Banyak Agamanya Apa Kata Agama Lain Pengajian Dibuat Politik, Memalukan Orang' Kaum Muslim.

  • Hhhhh Pengajian Dibuat Politik

  • kok di potong sih vidionya ini nih yg bikin salah kaprah

  • inilah pengajian yg d selingi politik

  • kalo tau siapa yg zina ya tinggal buka aja penjarain pak ngomong tok

  • Ko politik sih bukan ceramah.

  • Tetap pak jokowi yg aq dukung.

  • 2019 presiden e aku,,,cocok like kawan😂

  • subhanoloh ustad,tetap sehat ustad alohuakbar...

  • Ceramah ko gae wong malah garsi kudu emosi,ceramah itu ttg ahlak yg baik nur

  • Kebnyakn yg komen so islami , kalo gk tau apa* diem aj ,gk usah so tau ini itu ,

  • Tai sugik,,,kamu yg munapik si otak picik

  • Allahuakbar2X

  • GP# 2019

  • Bisnis MLM lagi aj bang. . .! Dri pada ngak laku bang.

  • kerja nya sudah nyata gus

  • Dia orang gurunya siapaa Cuuk ? Kaleng kaleng bener ! Gw yakin itu orang cuma berani ngomong sperti itu di forumNya aja ... Keluar daerah ya ngga tau nasibnya

  • Stand up comedy

  • Kalo ada ulama yg menuduh presiden itu PKI , ANTEK ASENG , dan sebagainya tanpa bukti yg kuat ,, d buka jgn? Jadi tersangka Trus kabur ke Arab dan ga pernah balik lagi itu hukumnya apa? Bukankah sebagai umat Rasullah kita harus bertanggung jawab atas akibat yg kita perbuat.

  • Btw kalo ulama mukulin orang sampe babak belur d buka jangan?

  • Mantap, cebong gk bisa komen..

  • 2019 ganti presiden!!!! AllahuAkbar... Amiin Yaa Rabb

  • Pak JOKOWI TETAP DI HATI......!!!!

  • Fakarihtumuhu,..

  • Coba klo naruto ada di dunia nyata :V

  • Ayo islam , Barukh ata Adonai Eloheinu melekh ha‑olam, hidup prabowo ✊.

  • bagus.....tapi trllu berlebihan emosi.....

  • pak jokowi ingkar janji ap??? yg ad itu hax pekerjaanx belum selesai.asal kita tau sja,dlam mengerjakan pembangunan apalagi in negara besar pak, mana bisa dlam wktu 5 thun semua pembangunan" itu bisa dia slesaikan,coba kita mkir dsitu.tp stidakx dia sdh mncoba mgrjakan sbagian pembangunan" dri sumatra smpe papua,dia ratakan pembangunanx,bahkan pembangunan yg dri presiden qt sbelumx dia selesaikan pembangunan itu.pdahal pak presiden yg dlu 10 tahun loh dia menjabat.toh... msih bxk pekerjaan a/ janji"x yg blm jg terselesaink.coba qt mkir sma".brfikirlah yg bijak.

  • modar cebong......jangan bangun kan macan tidur habis semua kalian...

  • Orang tau kl ada ulama zinah kok di tutupi,itu namanya Gus apa ??

  • Ustat cap taek

  • Home Most Popular Berita Mobil Motor Cari Merk Modifikasi Tips & Tricks Komunitas PAMOR Konsultasi Road Warriors Ototest Oto Galeri Otofokus Otoshow Otopoll Otolist Video Infografis Indeks PAMOR Home / Mobil / Detail Kamis, 17 Jan 2019 09:12 WIB Toyota Supra Akhirnya Unjuk Diri Ruly Kurniawan - detikOto Toyota Supra. Foto: Toyota Motor Corporation Toyota Supra. Foto: Toyota Motor Corporation Jakarta - Setelah lama dinanti, Toyota Motor Corporation (Toyota) akhirnya menampakkan Supra Terbaru di North American International Auto Show, Detroit. Supra terbaru tersebut adalah model global pertama dari seri mobil sport GR Toyota GAZOO Racing. Dilansir situs resmi Toyota Jepang, mobil yang akan dijual di Jepang pada pertengahan 2019 ini disebut mengalami berbagai ubahan sehingga menambah pengalaman berkendara. Diketahui, Toyota GAZOO Racing merupakan sebuah divisi balap Toyota yang unjuk gigi di Nürburgring 24 Jam pada tahun 2007 lalu. Setelah melewati pengalaman tersebut, terbuatlah ide untuk menghidupkan kembali Toyota Supra dalam bentuk 'GR Supra' sebagai sebuah mobil yang orang-orang di dunia akan menemukan kesenangan tersendiri. Baca juga: Melihat dari Dekat Mobil Balap Toyota "Kembali pada hari itu, saya juga menghabiskan waktu berjam-jam mengendarai Supra jadul di Nürburgring untuk jadi pengemudi utama. Jadi, bagi saya Supra adalah teman lama yang menempati tempat spesial di hati saya," kata Presiden Toyota, Akio Toyoda. "Ketika Toyota tidak memiliki memiliki rencana untuk membuat Supra baru, saya dan mungkin beserta penggemar berat Supra lainnya di seluruh dunia ingin mewujudkannya (memproduksi Supra baru). GR Supra baru lahir melalui pengujian di Nürburgring dan saya katakan dengan jujur bahwa, Supra yang sekarang menyenangkan dan lebih baik daripada sebelumnya," lanjutnya. Supra diperkenalkan pertama kali oleh Toyota pada tahun 1978. Ubahan terus dilakukan hingga akhirnya 'istirahat' di tahun 2002. Setelah 17 tahun dilalui, akhirnya Supra generasi kelima dihadirkan. Baca juga: Fitur Baru di Avanza-Veloz 2019 yang Bikin Kaget Berbagai ubahan tentu sudah dilakukan pihak Toyota mulai dari mesin enam silinder segaris, keseluruhan desain dan platform, dan lain sebagainya. Namun dikatakan, Toyota Supra terbaru memiliki jiwa sporty yang kental sebab wheelbase, tapak, dan pusat gravitasi sangat tepat sehingga mencapai kinerja yang optimal sebagaimana mobil sport murni. "Dalam membuat mobil sport murni kami berangkat dari kesenangan berkendara maksimum. Daripada hanya berfokus ke hal yang spesifik seperti tenaga kuda dan circuit lap times, kami menekankan pada sensitivitas performa. Seperti, mengemudi yang lebih nyaman dan menyenangkan dan membuat mobil-pengemudi menjadi satu," ucap Kepala Insinyur Toyota, Tetsuya Tada. (ruk/ddn) toyota toyota supra

  • Politik politik saling hujat menghujat

  • 😂😂😂😂😂

  • Bela agama boleh, Goblok jangan

  • Ceramah apa ini gak mendidik sama sekali, ngapain ceramah kayak gitu di dengerin

  • Ceramah kekamban cangkem .ra gae ati adem

  • Prabowo terpilih,hati2 Nur!! Anda tidak akan bisa berpidato seperti ini lagi. Berani anda akan diculik Kopasus,seperti aktivis 97/98.mereka hilang sampai sekarang ga tau hidup,atau mati.

  • Kiya'i apa Gus apa? Masjid buat kampanye,Masjid itu buat ceramah agama Islam,tentang amal kita diakhirat nanti.bukan tentang pilpres,Pilgub dsb.kiya'/Ra ngerti aturan Agama.koplak!!

  • Cebong akan panas sampai kapanpun....hahahahaha

  • ya ini namanya penceramah gendeng tersesat menghalalkan segala cara.. Astafirllah naudzubillah mindzalik.... semoga Allah SWT mengampuni dosa" yang telah disesatkan dan dihina hina.. semoga pak Jokowi sehat selalu dan kmbali terpilih jadi presiden lagi... Amin

  • Pengajian politik, isi pengajian masalah duniawi aja yg dibahas bukan belajar sunah.. yg belajar dan yg mengajarinya sama sama salah.

  • Ustad kok ikut"an politik.... Hadeeehhhh.... Sebarlah agama... Tebarkanlah kebaikan buat umat....

  • 2019 McQueen YaQueen

  • Ngaji judul e TAEK

  • GusNur itu ulama atau pedagang tai

  • Lucu ya,kok diingatkan "gak boleh menghina orang" malah kepanasan yg lainnya🤔

  • Beli obatnya bang...yg stronggg...ups maaf kirain tukang obat ..;))

  • ulama Abal Abal ... Herannya banyak yang ngikut ... #kiamatsudahdekat

  • Gombal nur nur

  • Tapi kalau zinanya itu melibatkan maruah masyarakat juga maruah agama Islam,itu juga tidak boleh dibiarin jika zinanya itu hasil perancangan manusia iblis yg cintakan maksiat. -hamba Allah yg jahil-

  • Bacot amat ya Kaya ngurus negara udah kaya mikir ngurus 1 kandang ayam

  • bagus nih videoo saya suka banget semangat gus nur

  • Indonesia kacau

  • Inilah zaman akhir.. Agama hanya jadi tunggangan politik.. ngaji ya ngaji aja syekh.. takyat udah pinter kok..

  • Itu Masjid kah? Bagus tempatnya... SALAM DUA JARI ✌ UNTUK PERIODE JOKOWI.

  • Ceramah Ra mutu, pengajian kok bahas politik .

  • Doso doso

  • 6:55 wow berani bener ni org bersumpah palsu

  • Simak Syarat Jadi Presiden 1-45 di Channel saya. Semoga membantu dan sedikit membuka wawasan teman2 tentang apa kebutuhan untuk memilih Presiden. Terimakasih (:

  • Ceramah model apa ini.....nggak bisa nyejukin hati

  • Haduuhhh dus nurr... berak aja lu sekebon..

  • ceramah politik . penebar kebencian