Cengkraman Siluman Ular! | Rahasia Hidup | ANTV Eps 16 31 Juli 2019 Part 1

Dipublikasikan tanggal 7 Agu 2019
Shinta (27thn) dan Benny (30thn) sangat terpukul karena kedua anaknya Aira(9thn) dan Juna (7thn) diculik oleh seorang penculik yang meminta tebusan. Penculik membawa kedua anak itu ke hutan untuk disembunyikan. Namun ternyata di tengah hutan ini ada sosok Siluman ular yang menggangu mereka, penculik mati mengenaskan dibelit oleh ular. Aira dan Juna bisa melarikan diri, sampailah mereka ke sebuah rumah kosong yang sudah tua. Namun ternyata rumah itu ditinggali oleh siluman ular itu. Selama 2 tahun, Aira dan Juna diasuh oleh Siluman ular dengan caranya sendrii sehingga terbawa perilakunya mirip ular.
2 tahun kemudian, Aira dan Juna ditemukan oleh warga sekitar. Ketika mereka ditemukan, kondisi mereka sangat mengenaskan, kumal, dan berprilaku seperti ular. Shinta dan Benny tentu saja sangat senang anak mereka akhirnya kembali lagi ke rumah. Tetapi menjadi sangat sedih karena perubahan perilaku anak mereka itu.
Rupanya kepindahan anak mereka ke rumah diikuti oleh siluman ular itu yang tidak ingin melepaskan peliharaannya. Selagi Shinta berusaha mati-matian mengobati psikologis anaknya supaya kembali normal, Shinta dan Benny diteror oleh siluman ular yang tidak ingin anak itu menjadi normal kembali. Awalnya Shinta dan benny tidak tahu kalo anaknya dijaga oleh siluman ular itu. namun ketika Imron menyarankan pada Benny untuk merukiyah anaknya, karena ada juga Jin/setan yang dari golongan binatang. Teror demi teror dilakukan oleh siluman ular, rumah Shinta dan Benny makin mencekam dengan adanya teror itu. Psikiater yang mengobati anak mereka pun mati dibunuh siluman ular. Ketika kejadian itu, Benny menolong psikiater dan psikiater itu mengatakan dengan terbata bata sebelum meninggal kalau anak mereka berperilaku seperti binatang bukan karena trauma, melainkan dijaga oleh makhluk halus.

Komentar

  • Sg dadi mbok e pekok masuk ke anaknya sendiri ndak cepet2 maduk padahl anaknya lgi keadaan aneh

  • Koq pada komen suara ea ilang...sy nontn lancar suara ea..

  • Cengsilumaula

  • Sebenernya gue seneng liat cerita dari ANTV tapi ogah karena pada akhir cerita suara sering hilang..jadi malez

  • Ngeselin suara ilang2 trs Lihat ular nya lucu kurang seram

  • Ko uler nya begitu si ky *DAKOCAN...*.😅😅😅

  • Rahasia hidup aku suka bagus2 cerita nya😍😍❤❤❤❤

  • Ceritanya bikin jengkel.

  • Knpa gk baca"..ayat kursi,, atau panggilkan pak ustaz,,, ini gk lucu

  • silumane jijik bngt. ..harusny siluman ular cantik nich kyk wewe gombel

  • Jdi suka nntn bgus filmnya

  • Org berjilbab kok cm bisa teriak2 doank..bknnya baca ayat kursi atau ayat2 yg lain..aneh

    • Yaa benar tu seharus nya dia berdoa baca ayat Kursi isi mlak teriak2 teruss

  • °º¤ø„¤¤º°¨ ø„¸¸„¨ ø„¸¸„ø¤º°¨¨°º¤ ¨°º¤ø„¸ AYO SUBSCRIBED.. ¨°º¤ø„¸ ¨°º¤ø„¸ AYO DI LIKED.. ¨°º¤ø„¸ ¨°º¤ø„¸ DAN DI SHARE JUGA.. ¨°º¤ø„¸ ¨°º¤ø„¸ KITA BANTU DUKUNG.. ¨°º¤ø„¸ ø„¸¸„ø¤º°¨¨°º¤ø„¸¸„ø¤º°¨¨°º

  • Mantap akhirya bisa nonton lagi tayagan ini d youtube makasih ud d upload

  • B

  • ANTV klik memang top markotop sarketop terus aja upload dan tayangin film Rahasia Hidup auto banyak yang nonton deh kalau gak di upload+gak di tayangin lagi 98% sepi yang nonton ANTV

  • Nonton film horor aku g pernah tkut tpi giliran srial ini aku tkut banget, aku acungin jempol buat yg ngrias, kyak hantu bneran = sperti yg aku lhat. Sukses buat yg ngrias tpi aku nonton nya cma skli tkut bner bner takut, jdi buat srial ini sory banget.....

  • Kebiasaan deh,, suara ngilang mulu

  • Suaranya ilang 2 terus

    • Anak ney dijaga sma siluman ular rahasia hati tadi slah ketik bilang rahasia tuha aira sma adik cowo nya dijaga sma ular kalian harus pigi pak ustan dan berdoa ana kalian normal lagi seperti manusia nor ke,bali

  • Ada si ganteng...ridho illahi hehe

  • Comment fist hehehe