Cerai, Laudya Cynthia Bella Nangis di Hadapan Zaskia dan Shireen Sungkar - iSeleb 02/07

Dipublikasikan tanggal 2 Jul 2020
Tanggal Tayang: 02/07/2020
iSeleb menyajikan informasi terkini seputar dunia selebriti mulai dari kisah hidup, kontroversi, hingga sensasi.
Subscribe iNews Official ID-tv Channel:
id-tv.org/username-OfficialiNews
dan subscribe iSeleb ID-tv Channel:
id-tv.org/ch/UCy1TDp6C5KoKMMaFqVX8qqg
Follow Our Official Twitter: twitter.com/OfficialiNewsTV
Check Our Official Website: www.inews.id
Like Our Official Facebook: facebook.com/OfficialiNews
Follow Our Official Instagram: instagram.com/officialinewstv
Sabang, Lampung, Pelaihari, Banjarmasin, Masohi - 50 UHF | Lhokseumawe, Jabodetabek - 30 UHF | Banda Aceh - 40 UHF | Medan, Pontianak, Semarang - 45 UHF | Pematang Siantar - 58 UHF | Pekan Baru - 48 UHF | Tanah Datar, Bukit Tinggi, Palangkaraya - 33 UHF | Padang, Cirebon - 31 UHF | Batam, Samarinda - 61 UHF | Palembang, Kendari - 44 UHF | Pangkal Pinang - 37 UHF | Bengkulu, Merauke - 24 UHF | Bandung - 22 UHF | Tasikmalaya - 52 UHF | Magelang - 54 UHF | Surabaya - 62 UHF | Denpasar - 53 UHF | Mataram - 38 UHF | Kupang, Gorontalo 56 UHF | Makassar - 51 UHF | Mamuju - 28 UHF | Tarakan - 41 UHF | Palu - 45 UHF | Manado - 26 UHF | Ternate, Manokwari - 34 UHF | Indovision -Channel 83 |Top TV - Channel 83 | Okevision - Channel 101

Komentar

  • Yg bujangan banyak tp belom kaya kalo duda si kaya

  • Pilih yg kayah si yg tajir tahu2 melintir ya

  • Semuga Allah kurniakan suami yg lebih baik nanti. Aamiin aamiin Allahumma Aamiin

  • Rasany itu vlog beda bahasan deh. Bukan karna dia cerai. Clickbait banget judulny boongan

  • tapi ini menurut org ya ,di mekah klo org nanya? indonesia? bagos malaisia? itdak bagos nah ini yg agak mengganggu saya dulu th 2006 , setelah saya perhatikan ,memang maaf ,ada perbedaan sih org INDONESIA RAMAH BAIK , RENDAH HATI , BETUL SIH KATA ORG MEKAH YG SATU? PELIT , GAK BAGOS SETELAH SAYA TANYA APA YG GAK BAGOS ? SOMBONG TINGGI HATI ,YA SEKALI LAGI MAAF ,RADA2 BENER ,SEPERTI NYA CUMA ASRAF YG BAIK YG NIKAH SAMA ORG INDONESIA ,,YG LAIN NYA COBA DI ULANG2 LAGI ,IDAROYANI., MANOHARA DAN BANYAK LAGI ,KOK SEPERTI NYA DILECEH KAN YA ,MUDAH2AN SAYA GAK SALAH ,DAN MUDAH2AN WANITA INDONESIA GAK TERLALU GAMPANG NIKAH SAMA MEREKA

    • saya cuma mau membuka mata anak2 muda indonesia ,terlebih buat cewek2 nya , kalok mau sama org seberang ,harus lebih mapan supaya di hargai ,kalok dibawah ? akan dianggap remeh ,sudah ada contoh2 nya ,silah kan dicari cari yg nyata dan kenyataan ,jadi jangan merasa hebat klo dapet org sono ,klo gak mau menyesal ,memang semua ada dua tapi yg terlihat? kebanyakan ,silahkan menilai sendiri

  • Ak seorang single parent anak 1,setelah suami meninggal 7thn lamanya, ketemu jodoh nya seorang Bujang, alhamdulilah baik, sabar,penyayang anak ku.. Sempat di sukai duda yg ada anaknya tp ak gak bisa gak mau dinikahin duda kenapa dia gak adil, dia gak syg sm anak ak, mau nya syg ke anak dia aja, y sdh ak putuskan tdk mau menikah dgn dia itu feeling ak, trnyata Alhamdulillah ak sdh menemukan jodohku yg lbh muda 1 Thn dr ak.. Semoga Bella mendapat kan jodoh yg Baik nantinya Aaamiin...

  • Lepas ini jgn..cari lagi org mlysia..carilah org indonesia...apapun saya bershukur....anda dah lepas dari playboy

  • Emran muka" Playboy ,,

  • Kyak di indonesia gk ada laki2 aja nyari suami smpai jauh

  • Sabar ya kak, mudah2an ini adalah awal kebahagiaan itk kakak aaamiiiin

  • Knp org sebaik mbk Bella...udah cantik....baik hati nya...lembut tutur katanya....beretika...tp masih jga disakiti banyak org...

  • Hidup manusia ngga ada yg sempurna, Bella cantik, punya usaha yg sukses, tapi dia di uji dengan pasangan hidup, apa pun itu semoga bella tetap bisa melewati itu semua

  • Ya gpp yg baik biarlah berlalu.. Tetap muliakan beliau mba.. Pemuda Indonesia banyak yg soleh hebat, kaya, ganteng, cerdas, menghormati, menghargai, perduli.. Pilihlah pemuda Indonesia saja mba bella solehah aamiin

  • Sabar kak bella,insyaallah pasti akan ada hikmah di balik ini semua... Rencana Allah pasti yang terbaik buat hambanya.... Semangat kak πŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺ

  • Saskia n siren, temani bella wl duka. Hibur, smg bella segera pulih. Hari tdk akn malam terus pasti akn tiba sun shine. Allah akn menaikkan derajatmu bila engkau sabar n tawakal

  • semangat kk"..

  • Makanya mbk cari suami gk usah yg kaya materi tapi kya hati,,mbk

  • Yg sabar ya Bella

  • Aduh narasi ttg abang yg mnegerti aku bla bla bla terlalu dini. Pdhl blm ada bukti. Hanya waktu yg bisa membuktikan klo suami itu benar cinta kpd istri.

  • Semangat ya teh...semoga segera dipertemukan dgn jodohnya

  • Asalam.mualaikum.ka.bella.jangan.sedih.jodoh.kaka.ada.di.teman..kabella

  • Semoga bella berjodoh dgn dimasbeck,

  • Cari suami yg benar benar takut Allah, bukan yang terlihat sholeh tapi suka main perempuan

  • Ya Tuhan...bawalah Bella yang masih muda ini pada rancangan MU bukan rancangan manusia tapi Rancangan Mu Tuhan Bella Ada rencana Indah dari Tuhan untuk mu bella Yakinlah God love you

  • Smga di prtemukan jdoh sm orng Indonesia ja,smga dpt jdoh yg sholeh.

  • D tunggu film baru ny bel Ttp smngat

  • Kisah cinta yg terlalu di umbar ke publik....itu yg bikin kisah cinta itu tdk awet...

  • Menurutku kadang kita tdk bsa menilai dr sisi sj hny krn kita tdk mengenal salah satunya. Tentu masalahnya hny mrk dan Allah yg tau. Yg sy yakini perceraian sangat di benci Allah.menikah menyempurnakan ibadah yg pasti akan byk skali ujian entah dr pasangan atau kluarganya.sbg istri hrs dll istiqomah.

  • Kurang cocok.. sepertinya Engku lebih mendominasi dan Bela masih terlalu muda utk Emran. Bela msh pengin main dgn teman2 artis, urus bisnis, iklan, dsb. Engku maunya Bela di malay trs jd ibu RT urus anak n keluarga.. lbh baik Bela cari cowo Indonesia dan yg blm punya anak.

  • Ya Allah aku jg ikut nangis πŸ˜“ liat Bela nangis, sabar Bela semoga mendapat pendamping yg lebih baik lagi 😘😘😘

  • Belajar dulu jadi seorang istri baru meningkah lagi... Meningkah itu tidak gampang kadang harus mau berkorban dan juga nurut ama suami

  • Semua sayang Bella.. yg tabah Allah pasti akan menggantikan dengan yang lebih baik

  • Apa sih yang kurang dari Bella, cantik, terkenal (artis), kaya, mandiri, baik, lemah lembut, sabar, kalem, pingin punya keturunan, sayang sama anak sambungnya... Kalo dari awal ga ada rasa cinta ato sayang Engku Emran ngapain nikahin Bella, betapa hancurnya Bella kasihankan Bella.

  • Ambl hkmhny aj....smga ini kptsan yg trbaik yg udh mreka ambil..... Tali silaturrahim g akan PTS.... Smga cpt ad jdhny lg.,..Aamiin.... Rjki jdh maut gda yg tau....

  • Yang sabar yah teth bela kamu masih tetap cantk semoga tetep sabr

  • Mungkin dia bukan jodoh bela. Hanya sebatas itu jodohnya. Pastinya Alloh sedang mempersiapkan jodoh bella dengan insan pilihan yg lebih baik lagi. Persiapkan dirimu karna jodohmu sedang di persiapkan oleh Yang Maha Kuasa.

  • Emrannn itu mata kranjangggg

  • Lain kli kk clau jngn keburu2 baca dulu isi hati x kk syg

  • Brikan semangat untuk bela

  • Bella harus ingat, sejak memutuskan bercerai berarti gk boleh lagi tidur bareng ama Emran lho.

  • Amiiin

  • Ya allah ikut sedih semoga kedepanya di beri jodoh yang baik dan sholeh mau menerima apa adanya aamiin

  • Semoga Allah SWT memberikan kekuatan kemudahan karena selalu dikelilingi oleh orang sholehah

  • Kaya di dunia jngn permainan wanita,

  • Buat bella tetap semngat jngan mnyerah insya allah dpat suami yg lebih baik seperti yg di inginkn

  • YAALLAHsedihsangatsayatengoknyapunyasahabatmaunyamacnilah

  • Mg cpt jdoh

  • ini post video Juli 2019 kalo liat full.pass bela meluk Zaskia itu kayak nahan sedihhhh bangetttt..p ikutan nangisss

    • Iya bener. Judulnya ngasal euy

  • Semangaaat .jangan takut insyaalloh dpt yg lebih baik

  • Yg seiman blm tentu membahagiakan.

  • Duda jelek tua Trlihat dari wajah nya

  • Emang gada chemistry...semoga nanti dapat pengganti yg lebih baik lg.Aamiin ya Allah

  • Memang nggak cocok .. bella bella

    • Samasekali gk cocok emg sih

  • Mungkin dibalik semua itu ada hikmahnya mba bella dabar ya... emang kenapa ko bercerai..?

    • Kepo luπŸ˜‚

  • Ya ALLOH saya nangis liat ini... Ikhlasin ya Bella semoga dapat pengganti yg lebih baik laki laki yg baik sabar setia mapan gak pelit plus ganteng ... πŸ˜˜πŸ˜“

  • Makanya bella jgn nikah lg ma aki aki..... cr yang seumuran...masih banyak di negara sendiri......

  • gak tau kenapa dari dulu berharap ka bela dan ka ali nikah.

  • Karena Mereka Kan Beda Dunia, yg satu dunia interten, yg satu dunia Bisnis, Kalau slah satu nggak Bisa mengerti ya Berpisah

  • Kalo gw sih liatnya dari awal kok si emrannya kayak gk tulus yak..eh kok bener cerai

    • @Asyah Nur bener, aq jg pnya pengalaman sm dg kamu n bella. Sampai anak umur 6 thn kl g sy ancam unt pergi suamiku tdk pernah peduli dg aq n ankku. Fokus hidupnya hny kpd masa lalu, ank2 dr mantan n wanita2 di luar sana. Sakit, smg Allah memberi keadilan atas kedzolimannya. Alhamdulillah aq kerja, bs mencukupi kebuthn diri n ankku wl pny suami

    • Aku melihatnya emran ini suka ama bela tp ga dilihatkan di dpn kamera aja. Klo ga suka ngapain diajak nikah ya

    • Bukannya gk tulus,tapi gak ada chemistry

    • Hanya mengambil prawannya bella aja ni emeron🀬

    • Betulll

  • Gpp..blum anak juga kan

  • Yang sabar mbk bel

  • Sahabat yg baik...

  • πŸ˜€πŸ˜’πŸ˜­πŸ˜’πŸ˜€πŸ’˜β€πŸ’“πŸ’”πŸ’•πŸ’–πŸ’™πŸ’šπŸ’›πŸ’œπŸ–€πŸ’πŸ’žπŸ’Ÿβ£

  • Yang Sabar Ya De Claudia Cintya Bela Karena Ini Bukan Kehendak mu mungkin ini yang terbaik Semua Atas Izin Allah doa ku yang terbaik buat Mu sayang πŸ˜˜β€πŸ™ Aamiin Yra πŸ™ @The Sungkars Family

  • Apanya yg baik ujung2nya cerai.

  • Sllu''''sabar y ka bela

  • Maap ya rupa rupa nya ada jodoh ni tak tunggu yo hihi

  • 😭😭😭

  • Itulah Gunanya Sahabat...."Sahabat Dulur Selawase"

  • Yg sbr ya kak bella. Semoga kedepannya menemukan jodoh yg lebih baik lagi. Amin

  • Yang sabar ya neng Bella

  • Ya Allah...kuatkan hatinya ya Allah...

  • Sabar bel

  • Sabar...mbak bella semua ini ujian.manusia berusaha Alloh yg menentukan.

  • engak ush di tanggiskn lg..kerana sama2 slh...harus di fikir pjg..sama2 udah kwin kli ke 2nye...alasan tetap sama aje ..baik artis ataupun tidak...engak ush di war2 kn...simpn aje buruknye ...

  • Byk sabar.. rahasia Allah

  • Semoga kak bela dpet jodoh seperti kak raffi,sebenernya kak bella itu dri dulu masih sayank sama rafi tp tkdir jodoh kak bella bukan kak raffi

  • 😊😊😊😊😊artis artis

  • Itumah video lama

  • Bell semangat harus kuat itu sudah takdir Ilahi.....berpasrah padanya jodoh mati rejeki ditangan Allah bersabarlah itu kunci dari kesuksesan..... Amin

  • Manusia itu bs memutuskan dlm pilihannya,tp tdk smua bertahan dg keputusannya

  • Bersyukur bella cerai seblm punya anak... Semoga Allah mempertemukan jodoh yg lebih baik.. Suami kaya tapi ego... Sebentar lagi nikah lagi cerai lagi sama istri pertama bertahan kurang lebih 3 thn

  • Semoga kedepan mendapat Kan yg lebih baik ,,, Aminnnnn

  • Apapun yang terjadi, sepait apa pun itu Insyaallah ada Hikmah di balik setiap kejadian. semoga di kasih ganti yg lbh baik, karna dia bukan yg terbaik. Sabar yah mba Bella

    • Sedih tgok Bella.. semoga kuat dn tabah..ya bella

    • Alhmdulilah shbt nya jg baik2πŸ˜ŠπŸ™

    • alhamdulillah tth bella bisa balik lagi ke indonesia berkumpul bersama ortu dan keluarga tercinta lagi....semangat teh bella....semoga mendapat jodoh yg lebih baik dan sholeh lagi dr yg kemarin Aamiin

  • Singkat bget bela nikah x

  • Allah yg menggantikan yg terbaik

  • Udh kayaa lupa sama Raffy malah menceritain Raffy...dulu tingal sama Raffy...eh gitu senang lupa padahal temen pertama itu Raffy ..cocok kalau Raffy Tak apeduli lagi...josss

    • Bella tuh dipaksa menjauhi raffi oleh mantan2nya

    • Rafi dan bela dulu pacaran, trus rafi selingkuh dgn marsanda,, pdahal meraka merintis karir sama2 ,,

    • Ngomong opo lho.gaje

  • Moga dapat jodoh yang terbaik. Yang sayang dan tulus sama Bella.

  • Semoga kuat bell.jodoh sudah ada yg terbaik buat bella aminn.

  • Ya cuma brtahan 2taun ajah!!

  • Dan ketika dulu saya liat video ini saya sudah mencium bau perpisahan Bella dg suaminya.

  • duda,bahasa tubuhnya tau bgt,cara memperlakukan prmpuan

  • Udah bela bersukur malah bela cerai sebelum punya anak.berarti alloh sayang sama bela sekarang pokus kedepan. Pasti bela akan mendapatkan cowo yg baik.

  • Selalu sabsrr kakk. Allah akaan menggantikan dengaan yg lebiih baiik.

  • Ga kuat liat air matanya...

  • Semoga kamu akan bahagia akan dtg