CERAMAH KOCAK BABE HAIKAL, PAK POLISI TAK KUAT TAHAN TAWA

Dipublikasikan tanggal 6 Des 2018
CERAMAH KOCAK BABE HAIKAL PAK POLISI TAK KUAT TAHAN TAWA
Selamat datang di Channel ID-tv Almunai Ajl, Channel ini berisikan ceramah, tausiah dan kajian agama dari Habib Muhammad Rizieq Shihab, Ustadz Abdul Somad, Lc. MA, UAS, KH Tengku Zulkarnain, Ustadz Haikal Hassan, Ustadz Felix Siauw, CAK NUR, KH. Abdullah Gymnastiar
Mari kita Mempererat Ukhuwah Islamiyah, Menjadi Ummat Terbaik dengan Saling Menasehati, Silahkan Share Video ini Kepada Sahabat, Keluarga dan Orang orang yang Kita Cintai karena Allah Ta'ala.
ADD ME
youtu.be/addme/IKTTgT2xKjF1pIdvmppT3A432LZ2yA

Komentar

  • Betawi gue suke ..smg sehat trs uztad haikal

  • Uda lu jangan jadi ceramah jadi celengan Bagong

  • astaghfirullah..kalo ceramah itu yang santun doong masak ceramah isinya jelek-jelek in orang, apa lagi seseorang yang alim.

  • Sedih yaa.. nonton video ini..

  • Insyaallah PRABOWO SANDI UNTUK INDONESIA 👆

  • Ane betawi dan ane anti cebhiii

  • haha saya suka caramahnya lucu dan menyentuh

  • Yang membawa kita ke alam terang menderang siapa ? Kalau bukan nabi muhammad. Yang bilang nabi muhammad belum tentu masuk surga semoga mendapat adzab yang lebih pedih dari muka bumi ini.

  • Demen bnget ane denger ceramah babe haikal..mudah2an sehat terus ya beh...amin

  • BENER BENER DAH BABEH MANTUL

  • Kyi ya naik banteng jadi oleng pikuran ya

  • Amin y rabbal alamin.. Sehat slalu babe haikal

  • Ustazd Haikal semoga sehat selalu

  • Cirebon minta di kunjungi beh, biar kuwat imanya

  • kami cinta ust khaikal,kmi benci ngabalin dkk ulama

  • Menit 26:17 nyimak.. diulang biar ga salah denger. Bisa klop gitu.. 😓

  • Semoga para ulama dilindungi ALLAH.SWT

  • Ada yg nangis nngak, ketika part Rasulallah di bangunkan oleh malaikat.

  • P0

  • SIAPA YG SIAP MEMULIAKAN PARA HABIB? SAYA SIAP MEMBELA PARA HABIB APABILA ADA YG MENGHINA BELIAU.CINTAILAH PARA HABAIB INSYA'ALLAH ALLAH AKAN MENCINTAI KALIAN DAN MENDAPAT SYAFAAT NABI MUHAMMAD SAW.

  • Gue seneng ceramah kh.haikal hasan yg asli dengan gaya betawi.karna gue orang sunda jdi bangga jdi bangsa indonesia yg 90% mayoritas muslim.alloh huakbaar.

  • 02✌✌✌✌✌✌😎😎💪💪👆👆✋✋💕💛💗

  • Smg Ustadz Haikal slalu diberi kesehatan agar dpt mensyiarkan tentang kebenaran yg utuh bukan pembenaran yg dikemas seolah-olah demi kebenaran.

  • ALLAHU AKBAR

  • 02 insya allah aminnn YRA

  • G pantes prasaan jadi ustad...

  • Nasriff aja tak becus kok sok jadi ustad.. ustad fermentasian

  • Ga usah sok merasa penting ga guna kalee .. bagi negeri ini Yang benar, setiap jengkal tanah dibumi pertiwi ini milik rakyat kecuali .... yg ribuan hektar itu milik ..... MONSTER (pinjam istilah seorang ibu)

  • 🤣🤣🤣🤣saya tengok ustad haikal suka ceramah nya....tegas berani. semoga allah menjaga dunia dan akhirat aminn.

  • SIAPA YG HINA HB RUZIK SIAP SIAPLAH BERTEMAN SAMA FIR'ON HAE PAK POLISI TEGAKKAN HUKUM YG BENER AGAR SELAMAT DI DUNIA ACHEROT JWNGAN PARA HABAIB JUGA PARA ULAMA KUSUSNY HB RIZIK YA ALLAH PANJANGKAN UMUR HB RIZIK AAMIIN

  • ustadz yg terlanjur di butakan cintanya pd capres tertentu, berani mencela habib ahli tafsir.. telinga dan hati tertu2p dr pnjelasan ulama yg bnr2 alim.

  • Demi alloh ya rob.. Aku bersaksi bahwa Nabi muhammad manusia yang paling mulia, suci, aku tak rela ya rob nabi yang sangat saya sayangi cintai di perlakukan semacam itu oleh umatnya sendiri 😢

  • Smg PAS menang..2019 ..Amin

  • Lanjut be,sehat dan umur berkah,saya suka be salam👆

  • Gk ada bosennya gue ma ustad yang satu ini lucu banget dah

  • Hahaha kocak

  • Like yg suka vidio ini

  • mantaap babe haikl

  • Istikfar aja lah.... ALLAH maha melihat dan tdk pernah lupa pd semua mahluk ciptaan nya. Yg baik di beri pahala, yg tdk baik diazab...

  • Kopi mana kopi.  babe haikal.. kebiasaan bikin org ikhlas ketawa.

  • Masya Allah babe haikal sehat terus ust Babe sll dlm lindungan Allah

  • 😃😄😃 mantap mantap mantap ✌️✌️✌️👆👆👆 oke Prabowo sandi

  • Subhanallah allohhu akhbar semoga umat islam menang dan Islam berjaya di bumi pertiwi Indonesia dan dunia amiin

  • U BARU, HAHAHAHAH BABE BISA AJE, SIKAT ABES

  • Sehat selalu babe haikal..

  • Beh sehat selalu ya

  • semoga umat islam.yg punya hati bersih d para ulama harus lurus Sally mendapat hidayah segla kebaikan dunia d aherat aamiinn

  • kasian ama pakpolnya, nahan perasaan, ketawanya gak lepas gitu

  • Jos gandos

  • I like it

  • dapat ilmu dapat bahagia dngr babe haikal

  • ❤️

  • ♥️♥️♥️♥️

  • Kata si cebong ust haikal bkn ustadz/ulama tp jurkam.dasar cebong yg di anggap ustadz malah si abu janda.rombongan kubu (bangsat)

  • Ilmu pada Islam selalu peka dalam kehidupan manusia.

  • Hadeeuchh,,, Tabayyun om

  • Ya allah prihatin saya liat babeh haikal , gak segitunya pak perlu pemahaman lebih mendalam alangkah baik nya bikin forum bersama yg bersangkutan . Jangan bicara kya paling bener diri sendiri

  • Yg bilang maulid nabi bid'ah...tahlil bid'ah,pengajian yg lain bid'ah..itu orang otaknya cetek alias dongo di atas dungu..lebh parah dongo...kalo smua bid'ah dia jgn pakai mob,motor,gaji,dan memakai sendal jg bid'ah..pergi haji naik pesawat bid'ah...suruh aja dia jln kaki dr indonesia smpe mekkah jgn naik kendaraan apa pun.....OK...

  • Moga sehat selalu ustadz babe 😀

  • Alhamdulillah terimakasih ustadz babe Haikal

  • الله اكبر, الله اكبر, الله اكبر ولله الحمد. 👍👍👍 Mantap, mantap, dan mantap Ust.. lanjutkan, Ust !

  • Babe Haikal mantap ,,,

  • Saya orang Jawa tapi tinggal di JKT berdampingan orang Betawi ayo kita ber satu coblos no 2 insyaallah kita menang Islam mudah menegak kan keadilan di Indonesia

  • Tabarakallah babeh sihat sllu smoga istiqamah d jln yg lurus beserta kami para jama’ah nya ... Aamiinyarobb...

  • Ust yg sll berpihak pada kebaikan dan kebenaran

  • Allah Subhanahuwata’ala dalam al-Quran berfirman; قال الله تعالى: ﴿لاَّ خَيْرَ فِي كَثِيرٍ مِّن نَّجْوَاهُمْ إِلاَّ مَنْ أَمَرَ بِصَدَقَةٍ أَوْ مَعْرُوفٍ أَوْ إِصْلاَحٍ بَيْنَ النَّاسِ وَمَن يَفْعَلْ ذَلِكَ ابْتَغَاء مَرْضَاتِ اللهِ فَسَوْفَ نُؤْتِيهِ أَجْرًا عَظِيمًا “Tidak ada kebaikan pada kebanyakan bisikan mereka, kecuali bisikan-bisikan dari orang yang menyuruh (manusia) memberi sedekah,atau berbuat ma’ruf, atau mengadakan perdamaian di antara manusia. Dan barang siapa yang berbuat demikian karena mencari keridhaan Allah, maka kelak Kami memberi kepadanya pahala yang besar.” (QS. Al-Nisa’: 114). Allah juga telah menjanjikan pahala yang paling baik dan besar bagi setiap orang yang berupaya memperbaiki pertiakain yang terjadi antara sesama manusia dalam segala urusan mereka, guna menjaga persatuan jama’ah kaum muslimin. Rasulullah Muhammad shallallahu alaihi wa sallam mengatakan, “Apakah kalian mau jika aku beritahukan kepada kalian tentang perbuatan yang paling baik dari puasa, shalat dan shadaqah?. Mereka menjawab: Mau wahai Rasulullah?. Beliau menjawab, “Yaitu mendamaikan pertikaian antara sesama muslim, sesungguhnya rusaknya hubungan antara sesama muslim adalah sebagai pemangkas, aku tidak mengatakan memangkas rambut namun dia bisa memangkas agama.” (HR. Ahmad, Abu Dawud dan Turmudzi).

  • sehat selalu ustadz

  • Ustadz Haikal penerus perjuangan si pitung

  • Mantab....Lanjut Babe Haikal....

  • wah stand up kek gini berpaedah

  • Babe 😍😘😍😘sehat terus yah beh ..semoga allah selalu melindungi babeh ..amin

  • kurais sihab itu syiah dasar bangkai hidup kurais sihab

  • Demi Allah saya menangise mendengar ceramah ini . Sehat selalu ustad Haikal.. I love you..

  • ☝👍🙋‍♂

  • yg pentin beragama tuu mnebar kbaikkann akhlakk&akidahh,tauhid scr konsistennnn,,,,yg sok hafal Quran hadist kl kelakuannn provokasi,nbar kbenciannn,,fitnahhh yg buangan bangsa Arab u puja2 dinegeri ini,,yg dnegeri ini tuh byk ulams yg alimm ,,,,,drpd ontha cabul dkk yg merasa plg masukk syurga sendirii,,syurga mana ,,kepalamu peyanggg!!

  • Kan memng ciri2 syiah tu mreka gak mngakui nabi Muhammad SAW sbgai nabi,, bhkan mreka mnjelek2an nabi sbgai rasulullah..

  • yang dislike video ini kemungkinan cebong ya

  • Subbhannallohhh.... Gak terasa di menit ke 39.58 Aku kok menangis?? . Ya ALLAH..... Ya Nabi Ku, engkau adalah sebaik2 nya pemimpin Dan sebaik2 Syafaat.

  • Kocak asik.. Ilmunya dapet, seneng juga 👍

  • Polisinye mesem2 ngguyu 😊😊😊😊

  • Syiah si aqil..mmng kg suka Islamnyg sbenar2nya karna si aqil bkn Islam NU cuma dbt kedok. aja tuk cari makan.

  • Betawi kalau udah ngomong resep bgt 😉 ustad haikal ❤❤❤👆👆👆passs

  • Ganti presiden

  • Rujit klo jokowi mnang lg liberal makin gede hulu..

  • Sehat ya babe

  • Sopan dikit dong babe.. masa bolak balik depan org.. gw suka ma loe.. tp tdk untuk sikap loe yg kaya gituu.. main nendang2 jg.. patahh

  • Mantaaaaap babe haikal... 😂😂😂❤❤❤❤❤❤❤❤U

  • Sehat terus babeh

  • Hikmah yang saya petik, bersyukurlah kepada Allah SWT karena kita dilahirkan sebagai muslim dan kepada mereka yang kembali kepada Islam. Kita punya Rosul yang begitu cinta dan sangat memperhatikan nasib umat baik semasa hidup dan sepeninggalnya. Dibangunkan dari wafat pun yang pertama terlintas adalah umatnya. Begitu agung dan luhur Rasulullah saw pemberi syafaat kepada kita selaku umatnya. Bila kita merenungkan kembali, begitu kecil arti dunia dan segala isinya, sandiwara dan drama nya karena pada akhirnya kebenaran Islam yang menang. Kita sudah bisa tahu jalan cerita dari awal dan akhir. Tidak usah menebak. Tidak perlu menduga. Semua pasti niscaya. Bathil bakal binasa. Kebenaran bakal digdaya. Islam adalah cahaya. Kita tinggal berpegang teguh kepada tali agama Allah dan mengikuti tuntutan Rosullullah SAW dan beribadah hanya kepada Allah SWT. Selamat dunia dan akhirat. Itulah Islam!

  • Allahu Akbar semoga cahaya Islam terus bergema dengan tampilnya para ulama, ustad dan para mubalig yang lurus. semoga Babeh HAIKAL selalu dalam lindungan Allah. Aamiin.

  • Tellur palsu hingga ulama palsu semua Ada Di negerimu...Kalo yg asli dijamin pilih jokowi...

  • hai cebong cacingan lo sirik

  • ULama, ....Ubaru siapa ya???

  • Haikal itu siapa sih baca Qur'an nya ga fasih kok berani ceramah ,belajar ya

  • BABE 😆😆😆✌

  • Lagu pertama itu judul nya apa?

  • ngapain pilih pemimpin yg mengadu domba islam. muda2 pra bowo jadi presiden indonesia taun 2019 AAMIIN

  • Haikal anjing....onta .islam cap jembot

  • Yang ngomong nabi Muhammad Saw tidak masuk surga cuman Syiah laknattullahalaih segera. Bertaubat lah yg sudah mencaci maki nabi Muhammad Saw... Babe Haikal sehat selalu... 🤲🤲🤲 Aaaminnnnnnnn

  • habaib, keturunan manusia nunut, numpang hidup di Jawa. kelakuannya " koyo kere munggah bale ". ilmu kalian : ilmu " ditulung menthung " tabiat kalian : " diwenehi ati ngrogoh negoro ". kalian ahlu khianat, ahlu munafikun laknatulah haqiki di bumi Ibu Pertiwi tercinta ini. segala identitas ke Indonesia an kalian berangus, kau buat generasi Indonesia jadi generasi durhaka pada kakek nenek negeri sendiri dengan mengkafir kafirkan kakek moyang Indonesia masa lalu. kalian nistakan , kalian sesat sesatkan segala ilmu jati diri ke arif an lokal Nusantara ini padahal ilmu Agung Nusantara sudah baik baik menerima kalian pada masa lalu. dalam gerakan Nasional NOW : kalian menistakan simbol simbol NKRI. HATI KALIAN AHLU KHIANAT haqiki pada Pancasila. kalian masih bernafas masih untung di bumi Ibu Pertiwi ini. SELURUH HABAIB DI INDONESIA : TAHU DIRILAH KALIAN HIDUP DI JAWA. PANTANG KALIAN JUMAWA DI BUMI ini. atau pasti datang titik nadzir kalian di Nusantara ini.

    • maulidin zulkifli omong doang.. saat diadili ngaciirrr.. khas manusia pengkhianat pengecut.

    • Iblis laknat