Ceramah Lucu Ustadz. Tile ( Nur Fadhilah ) bersama Bang Haji Rhoma Irama

Dipublikasikan tanggal 23 Des 2018
Alkhaironi

Komentar

  • Video ceramahnya kh abu hanifah gaada om??

  • πŸ˜…πŸ€­πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Jokowi juga pilihan ulama

  • Mantapp Ustad. tile... Bantu subscriback bang... Terima kasih Allahu Akbar

  • mantap gan, ini juga id-tv.org/tv/video-PQ5PqVJCAJM.html

  • Mantaaaapppp!!!

  • Jagan di tebang. ..jagan di tebang

  • Sehat selalu ustad....

  • Kwkwkw.Masya Alloh

  • Masha Allah, sangat kocak pa Ustad semoga sehat selalu dan sukses selalu Amiiin dan Alhamdulillah, prabowo sandi Menang Amiiin ✌ πŸ‘ πŸ’ͺ!!!

  • tolong bantuannya stadz... akhi wa ukhti... m.kitabisa.com/bantuac

  • Byak yg kta dpet ilmu dri ust dan byak lucu jga hahahahaa

  • Pas 02 insya Allah menang

  • Wkwkwk ngakak

  • Mampir ya kechanel ane,,

  • Cakep... Cakep

  • jae emang najong bgt dah

  • Jangan di tebang huuu jangan di tebang karna itu pohon pisang orang wkwkwk

  • USTAD NGGAK TAKUT KENA DELIKπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

  • πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Ya Allah,smg Ustadz slalu diberi kesehatan dan panjang umur diberkahi di Rahmati dan selamat Dunia Akhirat Aamiiiin ya Robbal Alamiin

  • Amin pas

  • Ada yg punya kontak nomor ustad tile..??

  • Lucu banget ini Ust NF.

  • PAS ustad

  • Subhanaallah

  • yg liat video ini sambil komen mampir yah d chanelqu jgn lupa sub

  • Masaallah luar biasa paustad nih moga seht sellu ",,Aamiin ya allah Salam ✌✌ pas dn mantp

    • Ψ’Ω…ΩŠΩ† يارب Ψ§Ω„ΨΉΨ§Ω„Ω…ΩŠΩ†

  • Subhanallah ustadz tile kocak bnget

  • Ya Alloh semoga ustad Tile di kasih umur panjang dan di kuatkan .langkah perjalanan dawahnya,nya dan di beri kesehatan amin

    • Ψ’Ω…ΩŠΩ† يارب Ψ§Ω„ΨΉΨ§Ω„Ω…ΩŠΩ†

  • Kita tunggu saja tanggal 17 april,agar kita umat islam segera mensudahi perkelahian,caca,hinaan, kita umat islam bersatu,ulama mana yang akan direndahkan setelah 17 april,

  • Pisang Turun Naek mesum itu, haa...haaa...baru ngeh, lanjutkan tadz suarakan prabowo-sandi

  • Ceramah y ga bikin ngantuk mantab pa ustad salam 2 jari

  • Aamiin ya Robbal alamiin Moga doa kita di ijabah Allah, bang Sandi WAPRES RI Aamiin

    • Ψ’Ω…ΩŠΩ† يارب Ψ§Ω„ΨΉΨ§Ω„Ω…ΩŠΩ†

  • 02

  • Maap ayah. Namanya juga akal akalan cari makan wkwkwk mantul parah guru πŸ‘

  • UAS. UAH. UNF. Mantap betullll.... Keterangannya masuk di akal... Smoga slalu istiqomah

  • 02 mantap pak ustad hati" nanti d bilng ustad radikal maju trus

  • assalamualaikum wr wb... minta tolong doung yg tahu no nya ustadz tile ???syukron...

    • @Latief Dulatipmanagamennya yah ..pak

    • Info jadwal ke sini Bang 085216593476

  • Pas no 2πŸ‘†πŸ‘†πŸ’•πŸ’• Prabowo Sandi the next president

  • Pilihlah presiden hasil ijtima ulama ,,kalau bisa ulama berijtima tentang wakil rakyat sampaike tingkat bupati,walikota, gubernur, dan wakil rakyat di DPR ... Mantap lanjut kan

  • Hhhahhah 100 like

  • Hanya pemerintahan jokowi yg berani mengacak-acak kaidah agama islam.

    • @Pur Wanto jokowi

    • Ember....lha jaman jokowi ada tilawah pembacaan alquran pake cara jawa...kan gak sah tuh....ulama ustadt felix siau diusir mo ceramah.....banyak pki di rezim jokowi...

    • sova sainda yang sholat campur cewek cowok dari kubu siapa ya? Dalilnya apa?

  • Ust tile favoritku

  • mantaaaaaaaaap

  • tile paS🀘

  • Jd keingat ust.zainuddin mz..

  • Aamiin...aamiin...

  • Suara Pak Ustadz nya kurang jelas bgt

  • Massa Allah, ustadz tile lucunya moga sehat selalu,berjuang untuk salam ✌✌✌✌✌✌✌ 02 moga menang Allah huakbar

  • PAS ..2019

  • Mantap pak kyai lucu tp dpt ilmunya. PAS # 02 Takbir. Allahu Akbar..3x

  • Mantap ustad

  • Lanjutan nya donk min

    • Maaf Cuma itu aja gan video nya....hehehehe

  • Kita msh ketinggalan jk iqro yg kt baca cm 2x-- iqro billisan dan iqro bil maktab-- tpi hrs dilengkapi iqro ke tiga af'al-- mk ulama2 kita jgn cm kt bcrkn crt2 kenabian sj -- tpi hrs diperbyk ilmu--kerosulan-- dunia-- itu lh nabi kt disebut nabi dan rosul--

  • Mending ustat tile karna mendukung sandi... Menyelamatkan kan ulama... Dripada uas...

    • @Sarun Sarun yg ngetik sambil ngantuk mungkin EMANG UAS PENGETAHUANNYA PALING LUAAS SEKOLAH DI KHAIRO DI BANDING YG LAIN BEDA

    • @Ms Ms itu ko diatas memperbandingkan ustadz tile sama ustadz uas.. Sedangkan uas juga kan menyelamatkan ulama.. Setau saya uas itu pengetahuannya luas, jadi jangan permasalahkan uas apalagi membanding bandingkan..

    • @Sarun Sarun UAS DI PERSIKUSI NGGAK BOLEH DAKWAH DI HONG KONG,,,DI BALI,,,DI JEPARA DLL REZIM SONTOLOYO

    • UAS juga dukung no. 2

    • Emng knp sama uas?

  • Yg punya no pk kyai mohon dong kirim

    • andika dhika Bekasi bang

    • sova sainda antum yg asal ngomong sya kn cuma kasih saran, ane panitia yg prnh ngundang beliau dan pihak panitia yg ikutin jadwal ustd yg kosong stlh deal 2 x ktmu panita kasih DP ,dan dri management bilang hari itu cuma 1 jadwal hanya d masjid kami, tpi apa nyatanya beliau gk hadir dgn alasan macet, dan ini bukan kejadian sekali dua x ,bahkan 2 Minggu sblmny jg tdk hadir d kampung sebelah kami dan membatalkan mendadak mlm hari H,

    • bang acuy.. asal ngomong.. klo gada jadwal psti datang lah..

    • @samsul bahri oh begitu ya emang alamatnya dimana gitu

    • andika dhika sekedar saran klo mau ngundang pke surat perjanjian soalnya sering gk dtg kasian panitia

  • Pas 02 2019 jadi presiden

  • Amiinn..prabowo+uno....ayo ayo ayo sdrku kaum muslimin dn muslimat,coblos no βœŒπŸ‘‰πŸ‘ˆ...

    • Ruly Yadi kita dukung ijtima ulama.pas no 2.