Ceramah Nabi: Gus Muwafiq Bikin 'Gerah' FPI | Apa Kabar Indonesia Malam (3/12/2019)

Dipublikasikan tanggal 3 Des 2019
FPI Dikabarkan akan laporkan pendakwah Gus Muwafiq atau Ahmad Muwafiq ke Bareskrim Polri, Selasa (3/12/2019) terkait ceramahnya di Purwodadi, Jawa Tengah, yang dianggap menghina Nabi Muhammad SAW.
tvOne senantiasa memberikan sajian-sajian baru dan berkualitas bagi pemirsa tercinta.
Sebagai sebuah stasiun televisi berita, olah raga dan hiburan, tvOne hadir dengan strategi tayangan informatif dan aktual yang dikemas dengan kualitas tayangan terbaik.

Dan Follow Juga Sosial Media Kami
Twitter: twitter.com/tvOneNews
Facebook: facebook.com/tvOneNews
Instagram: instagram.com/tvOneNews
---------------------------------------------------------------------------------

Komentar

  • Kenapa sesama agama sendiri saling menjatuhkan sendiri....semoga alloh menunjukan kekuasaan alloh...mana yg benar dan mana yg salah mengatas nama kan kebenaran agama islam alloh akan membalas...agama islam adalah rahmatallillalsmin...ingat saudaraku...tak kutlah pada adzab alloh..

  • Orang pada gak ada kerjaan....TV one herannya memfasilitasi aja. Murahan.......

  • Tanda² Ahir zaman sudah dekat ulama tarung dengan ulama kiai tarung demgan kiai pendeta tarung dengan pendeta umat nya bingung ??? Yg Islam masuk keriten yg kriten jadi muulalap begituseterus nya sekarang mau dijadi kan apa negara kita ini umat beragama nya kacau dimana Mentri agama nya ni Mentri gak adasuara apa kerja Mentri agama ini agama sudah begitu gaduh metri nya diam aja malah cengar cengir gak ada respon apa kerjamu Mentri kau pantas diresivel atau di ganti alias di pecat gakbisa kerja tamat deh lu

  • Kalaw Islam tidak perna ada kata maaf karna tidak punya kasih lain dengan keristen penuh dengan kasih dan maaf seperti kasihilah musuh mu kalaw Islam tetap di bantai karna darah nya halalal untuk di minum

  • BAHLUUUUL.....KOK DIPELIHARA

  • Apa kabar kyaii,, rembesss

  • makanya hidup jangan suka suudzon sama orang

  • ah ini pembawa acara gak jelas

  • ha ha ini pengacara apa tau sejatah?

  • kalian juga sama menghina agama lain

  • ya masa kecil semua ya sama

  • at islam yg mana? yg dicabut apa?

  • muak lihat nya

  • Manusia semua sama ingin menang sendiri dan gila hormat dan harta ,kalau ada kesempatan pasti serakah.manusia tempat nya dosa,

  • FPI. Itu. Buat. Topeng. Saja. Islam nya. Tengok. Kelakuan. Nya. Aja. SDH. Tau. FPI. Apa. Selama. Ini dia. Buat. Selain. Demo2. Memalukan. Aja. Blg. Islam. Tapi. GK. Mendidik yg. Baik. Selain. Demo sikit2. Demo org. SDH. Tau. FPI. Itu.

  • FPI. Pun. Sama. Kaki. Demo. GK. Malu. Ka. Ada. Juga. FPI. Jawa. Lalu. Saya. Malu. Jadi. Gerombolan. FPI. Kaki. Demo. Hiii.

  • koyo weruh aee apa anda hidup di masa nya.too

  • Mungkin mau ngelucu kayak uas tapi tdk berbakat.

  • Yg lain agama dan lain kepercayaan tepuk tangan melihat masalah sesama muslim saling bentrok. Masya Allah...

  • Ya Allah... sesama muslim klo ada masalah mohon untuk diselesaikan secara musyawarah seperti ajaran Rasulullah saw. Yg jelas tidak ada seorang dai kok menghina nabi nya sendiri.

  • Klo menghina diri pribadi boleh kekeluargaan tpi ini beda menghina nabi muhammad saw kekasih allah ya umat muslim gak terima apalagi yg hina punya gelar kyai di dakwahnya gak sesuai dgn fakta melenceng apa pantes disebut kyai...saya saja yg bukan kyai yg ilmu agama saya 0 gak mau menjelek2in nabi krn saya cinta sama nabi muhammad saw..tpi ini kyai punya ilmu agama yg lebih dalam ko sampai berani ngucapin kaya gtu coba kalian nu jgn bela2in yg salah...klo saya walaupun tukang minum tapi alhamdulillah udah hijrah klo seandai istri saya salah saya tegur krn klo gak ditegur saya jg ikut dosa...masa kalian sebagai anggota nu gak mau negur guru kalian salah malah kalian2 bela2in mui jg malah bela2in berati anda terporosok lubang yg sama

  • Inilah yg digirmankan allah banyak gelar ustadz kyai dan habib yg kelak penunggu neraka krn orang2nya munafik laknatulah

  • Jangan atas namakan Islam kalau hanya bikin ribut...dan ..mendolimmi ulama...ayo rekk buyarrno q jelas gk terima...ulama di dholimi teruss mung golek jeneng kok ...ruwet teruss

  • Golek2 teruss lihat kamu hanya topeng pasti Allah membalasmu...

  • Gk ada yg kecewa itu lebih jelas gk ada yg komplain hanya mengada ada buat masah teruss..Banser hajarr tuh orang ngesroo

  • Ilmue cetekk iku fpi

  • Terlalu meng-ada" FPI memang niatnya buat keributan. Sewaktu ada yg mengatakan Prabowo sebagai titisan Allah pada diam. Padahal arti titisan itu adalah anak. Jadi apabeda nya dengan Yesus.

  • Ini pihak pelapor cuma ingin cari masalah Klo menurutku bkn menghina tp menceritakan masa kecil Nabi Muhammad Saw.

  • Janda firza apa kabar

  • Pengacar4 apa Ini .? ngomong Tdk Bisa

  • Fpi klompok rempong

  • Orang macam itu tidak perlu dihormati

  • Fpi ini mau nya apa sok2an selalu atas nama islam,fpi ini tau ga sih tetang islam

  • Ooo ,,,, mbah dukun to...

  • Yopo karep e fpl ini

  • Sok pinter ahli agama bang...emg kuasai ilmu ap......kyai muaaafiq bang....d tntang mslh barubtau

  • Berkaca dlu bang aziz ini yg d bhas agma ati2. Semua ini org muslim cinta nabi bang

  • Trusss bang orang mnuduh orang kafir tpi yg d tuduh org muslimmm emg bnerrr ajaran agama....

  • Anjing2 arab ini otaknya rasis, mau memaksakan kehendak, orang2 pribumi dipaksa bila perlu utk menjilat arab2 fasik, sekalipun berak sembarangan

  • KENAPA JUDULNYA CENDERUNG MENGADU DOMBA

  • Yg menjatuh kan atau mencoreng islam/muslim itu ke nalar ahqlak pembodohan adalah ke arab araban agama FPI.... Bagai mana merud umad yg waras....

  • *DIHANTAM (KADRUN) KANAN KIRI GUS MUWAFIQ JUSTRU MAKIN MELAMBUNG NAMANYA..CERAMAH KEMANA" TERMSK DI ISTANA BHKN SAMPE KE MANCA NEGARA*

  • Hhhhhmmmm

  • tetep Nu yg lsin suka sdu domba .. dombane kadron

  • Ngopine kurang kentel, piknikmu kurang adohh, jamune kurang paiit, 😁

  • BIASA LAH FPI SENENGANE YO BEGITULAH GAWE RESE AJA..ILMUNE FPI ITULO SAK PIRO YO YO YO

  • Pendukung muafiq ngeyel membela si gussapi bauhh

  • Smg..gus..tepap jaya...dawah terus...gus... Dan smg sehat selalu...

  • Kalau geram biasanya itu Binatang buas ,.

  • Dari mana si munafik tau?.. Emang si munafik hidup di jaman rasulullah.

  • Gus munafik

  • FPI ini katanya memuliakan nabi tapi kelakuan dan akhlaknya jauh dari akhlak rosululloh.

    • Taklik. Buta. Rembes. Masih. Aja. Di. Puja. Puja

  • Nabi itu bukan malaikat

  • FPI itu sebenarnya kelompok apa, legal apa kagak, aliran apa, kerjanya apa dan maunya apa ?

  • Terlihat banget lebih mengagungkan lembaga daripada kekeluargaan..

  • Kiai muunafik

  • HE GUZ MUNAFIIK..KAMU SKRG SUDAH BANGGA YA ..RAKYAT IND. TLAH BERPECAH BLAH.. DASAR MUNAFIK JAHANAM KAU

  • GUS MUAFIQ ITU PEMAHAMAN ISLAMYA TINGGI DAN SANGAT MEMULIAKAN NABI MUHAMAD..FPI NYA SAJA FPI GAK USAH BAPERLAH

  • FPInya aja yg pola pikirnya yg berlebihan Yg menghina iku sopo.....? Yg menganggap menghina juga masyarakat yg mana.....?

  • Tak usah lapor melapor kan sesama muslim sebaiknya tabayun ...