Ceramah Nabi: Gus Muwafiq Bikin 'Gerah' FPI | Apa Kabar Indonesia Malam (3/12/2019)

Dipublikasikan tanggal 3 Des 2019
FPI Dikabarkan akan laporkan pendakwah Gus Muwafiq atau Ahmad Muwafiq ke Bareskrim Polri, Selasa (3/12/2019) terkait ceramahnya di Purwodadi, Jawa Tengah, yang dianggap menghina Nabi Muhammad SAW.
tvOne senantiasa memberikan sajian-sajian baru dan berkualitas bagi pemirsa tercinta.
Sebagai sebuah stasiun televisi berita, olah raga dan hiburan, tvOne hadir dengan strategi tayangan informatif dan aktual yang dikemas dengan kualitas tayangan terbaik.

Dan Follow Juga Sosial Media Kami
Twitter: twitter.com/tvOneNews
Facebook: facebook.com/tvOneNews
Instagram: instagram.com/tvOneNews
---------------------------------------------------------------------------------

Komentar

  • Matahari bs menyinari dunia ini tanpa henti tanpa bbm tanpa subsidi hny dgn ilmuNya Allah SWT.. jantung kita jantung orang tua kita jantung anak2 kita bs berdetak hny dgn ilmuNya Allah SWT.. oksigen bs hadir bs mudah kita hirup jg hny dgn ilmuNya Allah SWT.. Begitu pula dgn khilafah itu jg dr ilmuNya Allah SWT yg diperintahkan pd Rasul2Nya & generasi penerusnya agar hambaNya semua selamat berbahagia di dunia & di akhirat nanti.. Maha Suci Allah dgn segala keagunganNya...

  • Kalau d sayah nah tidak boleh pakai kanjeng nabi karna nabi itu manusia biasa tidak boleh d agung" kenapa tidak d lapor kan ah licik

  • Tak ada niat sedikitpun dari Gus Muwafiq untuk menghina rasulullah saw. yang membesar2kan hanya lah orang2 yang sok benar dan sok membela rasul, sedang akhlak suka mencela, jauh dari akhlak rasul

  • Achh ..emang GRUB ustat FPI, dan ustat dadakan Lapindo, Rejiikk, Haiqal, Alhbsy , Bahar, Maher, Hanif... mencari cari kesalahn dan membesar besarkan masalah.. Logikanya stiap Usta, Ulama, Para Kiyai stiap hari menjunjung tinggi Rasullah saw.. mana mungkin berniat menghina Rasull.. Dasar Grub onta Nafsu.. Anehnya Grob Rejiik ini berulang ulang menuding Gus Muafik.. seprtinya gk ada topik ceramah atau Dakwah.. Menurut saya Grub Rejiiik ini cepat dibubarkan.. Sudah gk masuk akal, mereka sudah kesetanan..

  • Kami bersama gus muafiq

  • FPI kya ngak punya kerjaan

  • Fpi sok suci

  • wahai ansor apakah kcintaanmu kpda rosul lbh tinggi dr gus wafiq.shingga smpai sgininya km mmbela.sadarlah sodaraku

  • yg jls nabi muhammad adlh orng istmwa.maka hati2 lah mmbahasnya trmsuk berkata .

  • hidup NU

  • Awas hati2 ada sekenario yg akan mengadu domba antara NU dengan FPI

  • Wong ra jowo

    • Gus muwafiq itu sdh lupa nilai jawanya sembrono.. Orang jawa yg asli itu sangatlah istimewa mengedepankan tata krama adab etika, sopan santun, ungah ungguh terhadap org tua, murah senyum dan senang geguyon/becanda juga punya kelembutan dalam berbahasa. Tapi akan kelewat batas dan sangat tidak sopan sekali kalo yg dibuat bahan becandaan atau ledek ledekan itu org tua kita. apalagi ini lebih kelewat banget yg dibuat candaan adalah UTUSANYA ALLAH, KEKASIH ALLAH yang di MULYAKAN ALLAH dan Para MalaikatNya termasuk kita seluruh umat muslim. Rasulullah sangatlah menyayangi dan sangat perhatian kepada Umatnya baik utk keselamatan kita di dunia dan akhirat.. Tapi ini salah satu umatnya yg digelarkan sebagai kiyai/ulama guru sebagai pewaris Nabi malah mencontohkan ahklak yg tidak baik sangat tidak sopan terhadap Rasulullah. Manfaatnya apa sih mengada ada bikin cerita seperti itu buat umat Islam..akibatnya jadi bikin gaduh seperti ini.. jangan egoislah. Mawas diri saja. Jangan menyalahkan umat Islam Yg tdk terima.. wajar krn Rasulullah itu bukan milik kita sendiri. Beliau itu milik seluruh umat Islam sedunia. Jadi harus hati hati Jangan egois seenak udelnya sendiri..

  • Sabda nabi umat ku nanti akan terpecah belah menjadi 12 golongan.Kita hrs Hati-Hati,,,,, Ini adalah upaya adu domba utk memecah belah umat muslim indonesia yg terbesar didunia krn dgn mengahancurkan persatuan umat muslim indonesia akan mudah menguasai dan mengendalikan indonesia dan atau jg negara muslim lainnya sprti negara irak (selain senjata pemusnah masal) jg di adudomba antara syi'ah,kurdi dan suni dan negara timur tengah lainnya yg berhasil dihancurkan hancur. Dan skrg iran menunggu wkt.

  • menit 13:10 Nabi itu istimewa nya di mana Knapa sih, astagfirullah. . . .

  • Fpi buat tingkah lagi... Buat acara demo aja fpi,fpi sdh g punya nyali cari selah serang kyai2... Ggu azab allah lagi buat yg lapor sm fpi

  • kembalilah kepada kisah musa,. ketika Alloh menyuruh musa kepada firaun karna telah melampau batas,maka alloh pun memerintahkan musa agar datang kpd firaun dg sopan, bacalah al.quran kisah musa, lebih baik kah kita dari musa dan lebih buruk kah dia dari firaun.

  • trus mncari celah kesalahan org lain yg tdk dia suka

  • Ya nama manusia biasa ,pasti salah,dan benar,

  • Kalau cuman ngerti bahasa jawa sepotong potong gak usah menghakimi kyai jawa lah. Terutama fpi Itu memang chiri khas kiai jawa beeceramah dengan hiperbola atau juga candaa. Agar masyarakat yang mendengarkan itu lebih tertarik dalam mendengarkan. Bukan maksud melecehkan. Ampun organisasi kaya gini

  • Biasa tahap I allah akan d angkat drajat beliau I allh gk ada maksut untuk menghina

  • Aku lagi liat tentara nu hancurkan kapal cina jika tidak waktu penjajahan bukan nu artinya yg gagah berani berjuang

  • Muafiq bukan kyai....di manusia lemah

  • Fpi oh fpi

  • Aku pingin mesoh nang raine wong iku seng nggawe jas biru

  • Lek gak ngerti bahasa jawa yo mbok meneng o wong , oalah FPI 🤦🏻‍♂️

  • Azis .. kamu belum ngerti tata bhsa jawa... jgn lgsung cari bener sendiri..apa artinya .. sok ualim tpi hati mu busuk... setiap org ada. Kesalahan itu lumrah... kok makin aneh org yg tinggal di p. Jawa ini.. gk ngerti dgn jawanya... ngaji lagi zis kamu

  • orang Indonesia terlalu soksok'an

  • Hidup NU

  • Repot kalau idonesia adat arab,,protes bahasa yg asli di indonesia..lagian apa begini cermin islam?

  • Hihihihi...segrup spertinya..kerja gantian..berenti abu janda diisi busukmawati..berenti busukmawati diisi muwafik..yg muncul baru 3..yoo kita tunggu yg ke 4,5,6,7 dst

  • Hahaaa ustadz-ustadz JAWA memang banyak ustadz yg gak original,, ustadz2 jawa masih banyak ustadz yg ke dukun2an alias berbau agama hindu,, mungkin si Gus muwafiq jg agamanya aslinya hindu tp pura2 mengaku islam.

  • die lagi ceramah ape lagi maen ketoprak humor sih..bahasa nye kaya dalang wayang kulit..

  • Pak pengacara gerombolan FPI sepertinya anda sudah waktunya cek kesehatan ke dokter

  • Wahai gerombolan FPI jangan cuma bukan gerombolan anda yang anda laporkan ke pihak yang berwajib, berani gak anda pulangkan pimpinan anda biar di adili soal chat sex seperti binatang

  • Wuĺah memang fpi mencari cari aja

  • Kena apa Abdul somat tdk di proses menghina Agama lain, MN

    • Sudah di klarifikasi bro, tidak terbukti. Polisi aja bingung Salah nya dimana!!!!

  • Penjarakan biar jera

  • Mudah mudahan alloh tidak mengazab mbah muafik menjelang kematianya seperti mustafa kemal.

  • Hidup fpi

  • Wayae wong NU obah

  • Ngga ada fpi negara kita hancur

  • Lagian muwafik aneh" aja nabi muhamad tuh manusia tp tak sprti manusia umumnya .nabi muhammad blm lahir dah di pilih oleh alloh nabi ngga mngkin sprtu muwafik yg dlunya knak" ingusan bau dekil and dekumel

    • Kak kalo ga paham ceramah gus muwafik diem aja deh .. ajudan pribadi gus dur bukan orang sembarangan . Ustad fpi noh abal abal .. gw jamin kalo debat modyarr fpi

  • Hidup gus muwafik

  • Mari kita beristigpar dengan menyebut nama allah subhanalah semoga negara indonesia di lindungi dari mara bahaya . Selamatkanlah umatmu yg selalu iman dan taqwa..dan semoga allah menginsapkan umatnya dari jln yg di murkai ke jln yg di ridoi. Agar bisa selamat dunia ahiratnya amin...

  • " Ngunduh wohing ranti ", itulah pepatah jawa yang berarti jika kita menanam kebencian dan kedengkian sudah tentu akan berbuah kebencian pula, maka dendam itu salah satu penyakit umat bila sudah merasa dirinya benar sehingga lupa akan hak-hak orang disekitar nya. Allahuallam...

  • Hati hati kamu ansor ,, kamu akan bertanggung jawab dunia akhirat karna membelah , yg menghina nabi Muhammad shalallahu alaihi wasallam.

  • Ya Allah ya Rabbi ,, laknat lah yg menghina nabi Muhammad shalallahu alaihi wasallam.. amin amin allahumma ya Allah ,, allahumma salli ala seyyidina Muhammad wa ala Alihi seyyidina Muhammad..

  • *Cucu Pendiri NU: Muwafiq Bukan Apa-apa, Kyai Enggak Gus Juga Enggak*

    • Yang jelas *Muwafik* adalah *sampah* *masyarakat*

    • @Heri Supriadi gak boleh menghujat saudaraku sebangsa kita beri maaf kalo beliau khilaf

    • Ricky Perdana muwafik kiyai abal2...kiyai taik...nanti juga diulangi lagi menghina Rasulullah SAW...dengan versi yg lain....mungkin seandainya bicara didepan kami pasti ribut kena lempar dia

  • Kata2 seperti itu di permasalahkan,yang koar2 seperti Gus Nur di biarkan...terus ISLAM mok gowo piye ???? Salah sepisan langsung di goleki salahe teros,seng wes reti salah malah di banGgak2ne.... FPI ki opo jane...

  • Rijik tu urusin...wes cabul k g tggung jawab mlh mlayu

  • Sesama agama saja sdh bgitu, apa lgi No muslim ?. Kalau mereka yg menghujat dan mengaduh domba Yg berbeda agama itu gmna ?. Cobalah kita belajar, untuk merefleksi diri, jgn hanya mau mencela dan mencari kesalahan org lain 🤦‍♂️

  • GEMBEL PASAR MASIH DI SURUH CERAMAH AJA , GA ADA ILMU NYA , YA JAMA,AH. NYA .AKIN TERSESAT , MURTAAD . Bisa murtad masal tar .

  • Wong muafiq bilang nabi muhamad itu biasa2 aja kalau ada ulamak yg menjelaskan tentang nabi kayak muafiq maka umat yg awam malah penyesatkan itu

  • Tapi kenapa sampai bilang se andainya waktu itu ada jambu mungkin juga nyolong jambu

  • Bosen denger orang2 fpi..

  • Fpi sampai kapanpun tkkan bisa melawan NU.. Mau dgn cara lembut atau kasar

  • Gus munafik ,,yg rembes,,

  • Sor Ansor loe bilang rosul itu manusia istemewa, tapi loe jg benarkan muwafik, kepriben lha terus dasar omongan muwafik itu dr mana, umbelen, gak terurus seperri org lain jg artinya ceritanya dak ada istemewanya, padahal maulud nabi hrsny meninggikan BKN justru di jatuhkan alasa apa kau sor Ansor, ini pengikutny byk org melihat yg disampaikan bkn melihat hatiny

  • Bingung jga dgn pak pengacara ini..padahal sudah dijelaskan meninggikan seseorang itu dgn cara pemilihan kata.

  • Aku masyarakat seneng karo gus muwafik