Ceramah Paling Lucu Bersama AA Gym, Ust. Haikal Hassan, UBN, Ust. Yusuf Mansur [Part 2]

Dipublikasikan tanggal 11 Jun 2018
Ceramah Paling Lucu Bersama AA Gym, Ust. Haikal Hassan, UBN, Ust. Yusuf Mansur Bagian 2

Komentar

  • ALL ABOUT LOVE !! Buat Para Jomblowati, Tips Memilih Lelaki Idaman Untuk Pasangan Hidup id-tv.org/tv/video-Eo6ZMf7J_tc.html

  • Aa tetap digaris tengah...UYM semangat buat ustadku....

  • i

  • Malass ada UYM nya...

  • yusuf mansur bukan usataf . dia penjilat

  • Maaf khan saya ...saya hny merasa kan perasaan ssya koq ust.yusuf Mansyur blom mau bersatu yaaa...???? Sekali lg maaf khan jika perasaan ini salah, ,

  • Gara2 Rezim jokowi yg dulunya susana adem antar ummat beragama dan para tokoh agama sekarang jadi Rusak dan kacau.

  • Alhandulillah, para ulama ngumpul jadi adem liatnya. Meskipun ada perbedaan pandangan politik, tpi kalo ulamanya nyatu inshaAllah Indonesia akan berjaya, siapa pun presidennya. Semoga para penyinyir diantara beliau-beliau diampuni dosanya. Dan semoga next time tokoh islam nusantara jg bisa menyatukan barisan utk Indonesia. Berbeda beda, bersama sama. Indonesia Jaya!!! Aamiin

  • Insa Alloh haenul yakin kalau para tokoh ulama bersatu seperti ini psti Indonesia tercinta akan makmur dan sejahtera dan dpt pemimpin bangsa yg bermartabat ,,insa Alloh Prabowo sandi pstii menang aamiin

  • Masya Allah.. Ana rindu masa di mana ulama berceramah tentang fiqi dan ayat2 quran, bukan ulama membahas politik seperti yg terjadi saat ini..

  • Tp yusuf mansur dukung jokowi...kayaknya salah tingkah aje...

  • siapapun presiden yg akn trpilih it psti khendak Allah..smga za smua jd lbh baik.gk ush mnjelekan 1 sm lain..smg pd sehat trs ya smua ustad indonesia.amiin

  • Masha Allah..Orang2 cerdas dan berakhlak baik, sedang berkumpul.. Barakallah.. semoga ustadz sekalian panjang umur dan di berkahi Allah.. Aamiin..

  • Smga diberi kesehatan lahir dan batin ,,, aamiin

  • Ustat mansur sering nangis utang.lunas ..nangis lagi.

  • 2 perode insya allah

  • Ustad yusuppp kya bingung,,, dia lg asyik dngan paytren nya.

  • 2019gantipresiden 2019ganti cara transaksi semuanya.

  • sebelum dia jadi cebong..

  • jangan norak hulaihi watuulo

  • Baikot now

  • Ym cengengesan kaya preman

  • Alhamdulilah makasih ustad atas pencerahannya jadi tenang hati

  • para ulama besar yg di muliakan allah swt ,smga dakwahny trus lanjut,allahu,akbar πŸ™πŸ™πŸ™

  • ustd yusuf mansur bener" inspirasi positf,,,bismillah allahu,akbar 😍😍😍

  • Kasian UYM

  • suka sama mereka semua.. termasuk mas ippho juga..masyaallah tabarokallahu semuanya πŸ˜ƒ

  • Maaf sebelumnya..saya mau komen sedikit soal salaman(bersalaman)beberapa kali saya melihat klo bersalamanya tokoh agama cuma ujung jari itupun terkadang langsung di tarik .padahal sesama muhrimnya.bukankah nabi jika bersalaman beliau tidak akan menarik tangannya lebih dulu sebelum lawan yg besalaman dengan beliau(nabi) menarik tangannya lebih dulu.maaf jika saya salah dalam komen saya..saya berani komen karena ulama di tempat saya tingal mengarjarkan bagai mana salaman yg baik

    • bukan masalah muhrim atau bukan mas bro,,, itu karna mereka saling menghargai,, satu sama yg lain GK merasa paling pinter, makanya ketika dia ingin dicium tangannya langsung tarik tangan

    • Rokiyah Roky .

  • Ada 1 yg munafik nyelip....

  • lihat Raut muka UBN terasa sejuk banget..

  • Pokoknya mah kagak mau tau 2019GP...

    • Ya dah klau junjunganmu menang ya presidennya ganti seperti maumu.pertanyaan nya klau junjungan mu kalah dan pk jokowi yg menang apa yg akan kamu lakukan ,? Demo ke kpu,demo ke dpr ,demo ke istana atau keluar dr indonesia kan kamu suka sama presidennya gengsi atuh di pimpim oleh presiden yg tdk di sukai.

  • Yusuf mansur bukn nya cebong ya???😁😁

  • Amiiiin, makasih AA udah nyatuin para ustad yg beda pendapat

  • Apapun keadaan tetep 2019 ganti presiden πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Terima kasih aa pencerahan nya

  • Ya Allah susah banget untuk ikhlas doain orang baik2 yg udah ngedzhalimin (pengalaman pribadi)

  • Adavyg menarik dari pertanyaan UYM kali ini..curhat apa sindiran 😁😁😁

  • Saya doain paytren lancar , mudah mudahan jgn cuman gara gara paytren takut diblok pertahana, jadi ngangguk.. duniawi bisnis yg dipertahankan mengorbankan perubahan..

  • Ada 2 orang presiden indonesia yg sangat berjasa bagi bangsa tapi sangat menderita. Yaitu soekarno dan jokowi.

  • Alhamdulillah yaa alloh...

  • ust UBN walaupun udh usia tetap tampan .. aura nya teduh ust Haikal .. selalu buat saya tersnyum karena apa , karena saya mengidolakan UBN dan UHH ALLAHU AKBAR .. ALLAHU AKBAR .. ALLAHU AKBAR

  • Inilah ulama2 kita, Inilah guru2 kita, Dan inilah ISLAM agama kita, Smoga beliau2 ini sehat selalu,panjang umur,tambah rejeki,AMIIIIIN

  • Part. 1 ny mana?

  • Ψ¨Ψ±Ωƒ Ψ§Ω„Ω„Ω‡ ΩΩŠΩƒΩ… . .

  • Jika ustadz Yusuf Mansur beralih mendukung Prabowo saya akan masuk paytren

  • Paytren bogor hadir . Semoga para ustad. Para ulama para habib para tokoh2 agama kita selalu di sehat kan . Di panjang kan umur nya di luas kan urusan akhirat dan dunia nya .aamiin

  • Kok bawa2 paytren sih?

  • Dl sy ngikuti ceramah UYM skrg krg suka. Soalnya dy mendukung yg zdolim

    • Sotoy lu uym swjalan ama aa gym

    • Iyah w jga dah gx resep ama si uym.. tp w rasa dy ada yg ditutupin dah klo ngomong ngebela jkw matanya kaya ada rsa takut gitu..

    • Aku juga ga bgtu suka rupannya skrg dia ga lurus belok ke nganu

    • Iya ya.. sdh liat videonya jg dichannel sblh, dah fix beliau dukung JM, sayang bgt

  • UYM sekatang abu2....saya kecewa dlnya saya suka bnr sm ustad ini krn keberdasan beliau

  • Cbh ad UAS ada HRS pasti makin seruuuu🀣🀣🀣

  • masyaAllah.. adem rasanya lihat ulama muda bersatu... semoga smua umat islam juga bisa bersatu. amiin

  • UYM nyanyi didepan Aa, langsung ke 38.42 πŸ˜‚

  • Dimenit keberapa ustd yusuf mansyur nyanyi?

  • subhanallah, orang orang berilmu

  • sedih aa gym nyanyi jagalah hati ..

  • Ada sedikit sindiran halus buat UYM

  • Ulama lahir di indonesia merupakan rahmat dan barokah, ulama bersatu merupakan kekuasaan Alloh, ulama berjuang bersama merupakan penjaga agama Alloh, Ulama berkelakuan baik merupakan panutan umat.amin

  • ❀️

  • Sangat indah ketika para ulama bersatu dan duduk bersama

  • Part 1 nya mana ya

  • UAS. MANA. MANA. MANA KEMANA DIMANA.

  • Alhamdulillah ya alloh. Berilah beliau beliau umur yg panjang..

  • ikut aa gym aja... InsyaAloh beliau ulama yang arif bijaksana, ringan dan lembut..

  • MasyaAllah begitu adem hati ini denger UAG bijaksana bahasanya, Subhanallah

  • Allah nadhoman aa gym bikin geter ketir hati subhanallah

  • Adeeum klo hati klo para alim ulaaa berkempul πŸ’–πŸ’–πŸ’–

  • beda pandangan politik tapi tetap teman

  • Indahnya....

  • Tausiyahnya Aa Gym sll merangkul semua perbedaan, menghindari rasa politik, agar tdk terjadi tragedi Karbala yg mjd.kan adanya Sunni dan Syiah (bkn.kah itu krn politik?) Politik praktis hanya akan menceraikan perbedaan muslim semakin nyata yg saat ini makin kita rasakan, bukan? Jauhkanlah politik yg awalnya utk lomba terbawa arus utk melawan. Utk apalah politik klo akhirnya mjd.kan kemudhorotan, tdk membawa manfaat kebaikan. Setidaknya netral dulu dan rahasia. Netral bs tdk memilih sm sekali, atau memilih tp disimpan, diolah rasa, sampe dtg.nya ujian utk memilih dg hati nurani bukan ikut2an (nyontek).

  • Yusuf Mansyur jelas tergolong ulama yang moderat. Ulama lurus yang tidak tergoyahkan dengan intrik2 politik.

    • politik itu yg kasih harga makanan yg elu makan. jgn anggap enteng

  • Yg mnjd mslah adlh jka seseorg yg slm ini kt knl sbg ulama/ust.,nmun nytanya skp yg diambil olh ust.trsbt jstru brsbrangan dgn ajran kbnran yg slm ini dijarkan kpd ummat.dn itu jls akn brdmpak bruk tntuny kpd ummat, khususnya ummat yg msh awam.ini mslh htm dn putih.sbnr2 ulama adlh yg mmg tgs dlm hal kbnran baik dr ajaran dn praktik/tauldan kpd ummat.kt bs lht skp dr pra ulma kt di ats,dmn UYM yg scra hikmah yg baik sdg di nasihati ats cra pndang/ skp politikny.

  • Subhanallah, adem rasanya

  • Ganti presiden 2019

  • Menit 6:06 kayak ada senggolan dari AA GYM knpa ya?

  • Inilah contoh dan gambaran, betapa indahnya islam. Begitu ada masalh ulama saling mngeluarkan pendapat. Tanpa ada yg mersa pintar dan egois. Jalan kluarpun akan ktemu. Beda dg orang yg suka nyinyir menghina menghujat mengfitnah, kumpulkan dg ulama" ini pasti dia tdk akan bisa bicara, baru kliatan bahwa dialah orang yg bodoh .adem hati klo liat yg bginian,,

  • Adem denger nya...apa lagi aku yg sedang di dzolimi oleh keluarga mantan (suami ) tapi hati ini tidak bisa benci apa lagi dendam...walau di serang terus sama kluarga mantan suami

    • Wah berat mah buk.. harus sewa hansip . Biar gak di serang .. Maaf... Saya doa kan semoga masalahnya di mudahkan oleh Allah SWT... Amin...

    • Semoga di lapangkan hatinya dan ttap optimis semangat

  • JOKOWI TETAP DI HATI PARA ULAMA..... LANJUTKAN!

  • Saya iri tadz.. para ustadz saling menyayangi dan menasehati karna Allah.. ustadz Yusuf tidak sendiri dlm masalah..😒😒 ada ustadz Bahtiar Nasir yg sangat bijak, Aa' Gym yang menyejukkan hati dan Babe Haikal yang menghibur.. Barakallahu fii kum para ustadzi..❀

  • Rasanya adem banget . Beginilah seharusnya yang disebut ULAMA itu tidak menciptakan ke gelisahan bagi ummat. Tidak menabur kebencian .

  • Guru guru berkumpul,

  • yg jempol kebawah yakinlah itu setan

  • Subhanallah..#2019GANTIPRESIDEN

  • 2019gantipresiden2019gantipresiden2019gantipresiden2019gantipresiden2019gantipresiden2019gantipresiden#2019gantipresiden#2019gantipresiden#2019gantipresiden#2019gantipresiden#2019gantipresiden#2019gantipresiden#2019gantipresiden#2019gantipresiden#2019gantipresiden#2019gantipresiden#2019gantipresiden#2019gantipresiden#2019gantipresiden#2019gantipresiden#2019gantipresiden#2019gantipresiden#2019gantipresiden#2019gantipresiden#2019gantipresiden#2019gantipresiden#

  • JOKOWI ITU HEBAT HEBAT BUAT UTANG INDONESIA TAMBAH BANYAK HEBAT BUAT HARGA TELOR DAGING CABE LISTRIK GAS BBM NAIK HEBAT BUAT DOLAR 15 RB.. HEBAT BUAT MENGKRIMINALKAN ULAMA HEBAT BAWA TKA DARI CINA TERBESAR HEBAT BUAT TARGET PERTUMBUHAN EKONOMI TERNDAH HANY 5% HEBAT UNTUK NGELES

  • Buat uas.:bgi mn hukumnya orng yg bragama lain mmpunyai utg kpd kt dn tdk mmbyarnya, apakah jd amal baik buat kt atau td apabila kt iklaskn.

  • AA allohuakbar ...... saya cinta aa karna alloh... sampai detik ini hanya mampu melihat di TV Mesjid DT belum bisa bertemu secara langsung

  • MasyaAllah prtemuan para ustad sangat menharukan , ceria tawanya luar biasa , Subhanallah Smg smua di beri umur panjang yg barakah menebar manfaat ny Aamiin

  • cebong ngomong gak jelas YM

  • yusuf mansur gak jelas!!diotaknya hanya harta..shodaqoh buat kedok!!maka nya skrng gabung sm cebong!!

    • Jaga hati brooo Seburuknya ulama sebaiknya kita

  • Ustad tusup mansur nda jelas

  • saling menasihati itu indah

  • ya Allah, AAGym itu adem

  • Yg dislike pasti kafir

  • Yg dislike pasti kafir

  • Yg dislike pasti kafir

  • IZIN GA LU SAMA YANG PUNYA VIDEO,, CANHEL DAKWAH OK!!BAGUS??ENGGA . LO CUMAN UPLOADER YANG NGERUSAK ID-tv ..DAPET UANG BUKAN HASIL KARYA LU SENDIRI.. LO CUMAN ENAK NYOMOT VIDEO ORANG..NAMA CHANEL MACAN ALLAH..TAPI LO GA SEJALAN SAMA YANG DI PERINTAH KAN ALLAH...SAMA AJA LO DAPET DUIT HASIL MALING..GA BERKAH HIDUP LO!!!

  • KAPAN TOBAT NYA LUH:LIAT KOLOM KOMENTAR PADA RIBUT GARAGARAA CHANEL ELU

  • Sebarkan sih sebarkan::ENTE VIDEO JANGAN ASAL NYOMOT,,ENAK DI ELU DAPET DUIT

  • Ulamak kok menghasut,menfetnahh umat....ini ulamak sesat...munafek wowo di pilih,...yg ulamak malah gak di pilih.....ini islam munafek,laknatulloh....ingsa alloh pk jokowi tetap ,presiden ... R i

  • MasyaAllah UHH Cerdas πŸ‘πŸ‘πŸ‘