Ceramah Paling Lucu Bersama AA Gym, Ust. Haikal Hassan, UBN, Ust. Yusuf Mansur [Part 2]

Dipublikasikan tanggal 11 Jun 2018
Ceramah Paling Lucu Bersama AA Gym, Ust. Haikal Hassan, UBN, Ust. Yusuf Mansur Bagian 2

Komentar

  • ALL ABOUT LOVE !! Buat Para Jomblowati, Tips Memilih Lelaki Idaman Untuk Pasangan Hidup id-tv.org/tv/video-Eo6ZMf7J_tc.html

  • Ada 1 yg munafik nyelip....

  • lihat Raut muka UBN terasa sejuk banget..

  • Pokoknya mah kagak mau tau 2019GP...

  • Yusuf mansur bukn nya cebong ya???😁😁

  • Amiiiin, makasih AA udah nyatuin para ustad yg beda pendapat

  • Apapun keadaan tetep 2019 ganti presiden πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Terima kasih aa pencerahan nya

  • Ya Allah susah banget untuk ikhlas doain orang baik2 yg udah ngedzhalimin (pengalaman pribadi)

  • Adavyg menarik dari pertanyaan UYM kali ini..curhat apa sindiran 😁😁😁

  • Saya doain paytren lancar , mudah mudahan jgn cuman gara gara paytren takut diblok pertahana, jadi ngangguk.. duniawi bisnis yg dipertahankan mengorbankan perubahan..

  • Ada 2 orang presiden indonesia yg sangat berjasa bagi bangsa tapi sangat menderita. Yaitu soekarno dan jokowi.

  • Alhamdulillah yaa alloh...

  • ust UBN walaupun udh usia tetap tampan .. aura nya teduh ust Haikal .. selalu buat saya tersnyum karena apa , karena saya mengidolakan UBN dan UHH ALLAHU AKBAR .. ALLAHU AKBAR .. ALLAHU AKBAR

  • Inilah ulama2 kita, Inilah guru2 kita, Dan inilah ISLAM agama kita, Smoga beliau2 ini sehat selalu,panjang umur,tambah rejeki,AMIIIIIN

  • Part. 1 ny mana?

  • Ψ¨Ψ±Ωƒ Ψ§Ω„Ω„Ω‡ ΩΩŠΩƒΩ… . .

  • Jika ustadz Yusuf Mansur beralih mendukung Prabowo saya akan masuk paytren

  • Paytren bogor hadir . Semoga para ustad. Para ulama para habib para tokoh2 agama kita selalu di sehat kan . Di panjang kan umur nya di luas kan urusan akhirat dan dunia nya .aamiin

  • Kok bawa2 paytren sih?

  • Dl sy ngikuti ceramah UYM skrg krg suka. Soalnya dy mendukung yg zdolim

    • Aku juga ga bgtu suka rupannya skrg dia ga lurus belok ke nganu

    • Iya ya.. sdh liat videonya jg dichannel sblh, dah fix beliau dukung JM, sayang bgt

  • UYM sekatang abu2....saya kecewa dlnya saya suka bnr sm ustad ini krn keberdasan beliau

  • Cbh ad UAS ada HRS pasti makin seruuuu🀣🀣🀣

  • masyaAllah.. adem rasanya lihat ulama muda bersatu... semoga smua umat islam juga bisa bersatu. amiin

  • UYM nyanyi didepan Aa, langsung ke 38.42 πŸ˜‚

  • Dimenit keberapa ustd yusuf mansyur nyanyi?

  • subhanallah, orang orang berilmu

  • sedih aa gym nyanyi jagalah hati ..

  • Ada sedikit sindiran halus buat UYM

  • Ulama lahir di indonesia merupakan rahmat dan barokah, ulama bersatu merupakan kekuasaan Alloh, ulama berjuang bersama merupakan penjaga agama Alloh, Ulama berkelakuan baik merupakan panutan umat.amin

  • ❀️

  • Sangat indah ketika para ulama bersatu dan duduk bersama

  • Part 1 nya mana ya

  • UAS. MANA. MANA. MANA KEMANA DIMANA.

  • Alhamdulillah ya alloh. Berilah beliau beliau umur yg panjang..

  • ikut aa gym aja... InsyaAloh beliau ulama yang arif bijaksana, ringan dan lembut..

  • MasyaAllah begitu adem hati ini denger UAG bijaksana bahasanya, Subhanallah

  • Allah nadhoman aa gym bikin geter ketir hati subhanallah

  • Adeeum klo hati klo para alim ulaaa berkempul πŸ’–πŸ’–πŸ’–

  • beda pandangan politik tapi tetap teman

  • Indahnya....

  • Tausiyahnya Aa Gym sll merangkul semua perbedaan, menghindari rasa politik, agar tdk terjadi tragedi Karbala yg mjd.kan adanya Sunni dan Syiah (bkn.kah itu krn politik?) Politik praktis hanya akan menceraikan perbedaan muslim semakin nyata yg saat ini makin kita rasakan, bukan? Jauhkanlah politik yg awalnya utk lomba terbawa arus utk melawan. Utk apalah politik klo akhirnya mjd.kan kemudhorotan, tdk membawa manfaat kebaikan. Setidaknya netral dulu dan rahasia. Netral bs tdk memilih sm sekali, atau memilih tp disimpan, diolah rasa, sampe dtg.nya ujian utk memilih dg hati nurani bukan ikut2an (nyontek).

  • Yusuf Mansyur jelas tergolong ulama yang moderat. Ulama lurus yang tidak tergoyahkan dengan intrik2 politik.

    • politik itu yg kasih harga makanan yg elu makan. jgn anggap enteng

  • Yg mnjd mslah adlh jka seseorg yg slm ini kt knl sbg ulama/ust.,nmun nytanya skp yg diambil olh ust.trsbt jstru brsbrangan dgn ajran kbnran yg slm ini dijarkan kpd ummat.dn itu jls akn brdmpak bruk tntuny kpd ummat, khususnya ummat yg msh awam.ini mslh htm dn putih.sbnr2 ulama adlh yg mmg tgs dlm hal kbnran baik dr ajaran dn praktik/tauldan kpd ummat.kt bs lht skp dr pra ulma kt di ats,dmn UYM yg scra hikmah yg baik sdg di nasihati ats cra pndang/ skp politikny.

  • Subhanallah, adem rasanya

  • Ganti presiden 2019

  • Menit 6:06 kayak ada senggolan dari AA GYM knpa ya?

  • Inilah contoh dan gambaran, betapa indahnya islam. Begitu ada masalh ulama saling mngeluarkan pendapat. Tanpa ada yg mersa pintar dan egois. Jalan kluarpun akan ktemu. Beda dg orang yg suka nyinyir menghina menghujat mengfitnah, kumpulkan dg ulama" ini pasti dia tdk akan bisa bicara, baru kliatan bahwa dialah orang yg bodoh .adem hati klo liat yg bginian,,

  • Adem denger nya...apa lagi aku yg sedang di dzolimi oleh keluarga mantan (suami ) tapi hati ini tidak bisa benci apa lagi dendam...walau di serang terus sama kluarga mantan suami

  • JOKOWI TETAP DI HATI PARA ULAMA..... LANJUTKAN!

  • Saya iri tadz.. para ustadz saling menyayangi dan menasehati karna Allah.. ustadz Yusuf tidak sendiri dlm masalah..😒😒 ada ustadz Bahtiar Nasir yg sangat bijak, Aa' Gym yang menyejukkan hati dan Babe Haikal yang menghibur.. Barakallahu fii kum para ustadzi..❀

  • Rasanya adem banget . Beginilah seharusnya yang disebut ULAMA itu tidak menciptakan ke gelisahan bagi ummat. Tidak menabur kebencian .

  • Guru guru berkumpul,

  • yg jempol kebawah yakinlah itu setan

  • Subhanallah..#2019GANTIPRESIDEN

  • 2019gantipresiden2019gantipresiden2019gantipresiden2019gantipresiden2019gantipresiden2019gantipresiden#2019gantipresiden#2019gantipresiden#2019gantipresiden#2019gantipresiden#2019gantipresiden#2019gantipresiden#2019gantipresiden#2019gantipresiden#2019gantipresiden#2019gantipresiden#2019gantipresiden#2019gantipresiden#2019gantipresiden#2019gantipresiden#2019gantipresiden#2019gantipresiden#2019gantipresiden#2019gantipresiden#2019gantipresiden#2019gantipresiden#

  • JOKOWI ITU HEBAT HEBAT BUAT UTANG INDONESIA TAMBAH BANYAK HEBAT BUAT HARGA TELOR DAGING CABE LISTRIK GAS BBM NAIK HEBAT BUAT DOLAR 15 RB.. HEBAT BUAT MENGKRIMINALKAN ULAMA HEBAT BAWA TKA DARI CINA TERBESAR HEBAT BUAT TARGET PERTUMBUHAN EKONOMI TERNDAH HANY 5% HEBAT UNTUK NGELES

  • Buat uas.:bgi mn hukumnya orng yg bragama lain mmpunyai utg kpd kt dn tdk mmbyarnya, apakah jd amal baik buat kt atau td apabila kt iklaskn.

  • AA allohuakbar ...... saya cinta aa karna alloh... sampai detik ini hanya mampu melihat di TV Mesjid DT belum bisa bertemu secara langsung

  • MasyaAllah prtemuan para ustad sangat menharukan , ceria tawanya luar biasa , Subhanallah Smg smua di beri umur panjang yg barakah menebar manfaat ny Aamiin

  • cebong ngomong gak jelas YM

  • yusuf mansur gak jelas!!diotaknya hanya harta..shodaqoh buat kedok!!maka nya skrng gabung sm cebong!!

    • Jaga hati brooo Seburuknya ulama sebaiknya kita

  • Ustad tusup mansur nda jelas

  • saling menasihati itu indah

  • ya Allah, AAGym itu adem

  • Yg dislike pasti kafir

  • Yg dislike pasti kafir

  • Yg dislike pasti kafir

  • IZIN GA LU SAMA YANG PUNYA VIDEO,, CANHEL DAKWAH OK!!BAGUS??ENGGA . LO CUMAN UPLOADER YANG NGERUSAK ID-tv ..DAPET UANG BUKAN HASIL KARYA LU SENDIRI.. LO CUMAN ENAK NYOMOT VIDEO ORANG..NAMA CHANEL MACAN ALLAH..TAPI LO GA SEJALAN SAMA YANG DI PERINTAH KAN ALLAH...SAMA AJA LO DAPET DUIT HASIL MALING..GA BERKAH HIDUP LO!!!

  • KAPAN TOBAT NYA LUH:LIAT KOLOM KOMENTAR PADA RIBUT GARAGARAA CHANEL ELU

  • Sebarkan sih sebarkan::ENTE VIDEO JANGAN ASAL NYOMOT,,ENAK DI ELU DAPET DUIT

  • Ulamak kok menghasut,menfetnahh umat....ini ulamak sesat...munafek wowo di pilih,...yg ulamak malah gak di pilih.....ini islam munafek,laknatulloh....ingsa alloh pk jokowi tetap ,presiden ... R i

  • MasyaAllah UHH Cerdas πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Yg sy baru tau UBN + UH mendukung PAS, UAa berusaha tdk menunjukkan. UYM bgmn ya ?

  • Yg nuduh" ustad mansur sembarangan lah yg kafirrr !!! Pdhl sampe detik ini jg gak ada tuh kedekatan dgn pemerintahan jokowi ??? Mana bukti nya jgn asal nuduh dan ngomong .... Gilaa dasar iri dan dengkii !!!

  • Semoga bermanfaat buat kita semua , amin Allahumma amin πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡

  • salah satu sifat mulia ahlaknya rosululloh saw yaitu banyak mendengarkan di banding bebicara

  • ustad bahtiar nasir setiap ulama punya cara berfikir masing masing karna kita punya otak dan pemikiran yg berbeda bapak ustad yusuf mansyur seorang ulama dan beliau ustad ug sangat genius luar biasa ....

  • Moga selalu diberikan kesehatan,para ustadz

  • Maaasyaaallaaaah Bahagia saya lihatnyaa, harus selalu seperti ini selalu, bila perlu semua para ustadz bsa menjalin ukhuwah seperti ini. Mudah2an insa allah kita doain bsa bersatu.

  • Indahnya kebersamaan,, subhanallah...

  • Jujur kecewa ama pilihan UYM,, tp itu udh jd keputusan beliau,, kita hrs ttp hormati, udh deh ga bs ngomong lg,, tp ilmu ttg sedekah nya memang keren...

    • Para ulama berbagi tugas untuk menjaga akhlak, aqidah & ukhuwah di 2kubu, supaya Negeri kita tercinta ini gak terpecah belah akibat perilaku orang2 yg gak bertanggung jawab.

    • Uym prinsipnya deketin semua pihak

    • +Ina 99 betuull gapapa kecewa, tapi kita harus tetap respect sama guru2 kita.. oiya masalah kecewa itulah kenapa kita jangan terlalu berharap dengan manusia

    • Mungkin UYM mau dakwahin kali ya utk para kecebong. Krn klo d tinggalin ntar siapa yg mw dakwahin mereka. Huznuzon aja. Kita tetap utk dukung ganti presiden2019. Pilih #prabowosandi pada pilpres 2019. Allahu Akbar

  • Allahuakbar...Allah memang hebat..luar biasa..subhanallah Dia berkehendak atas segala sesuatu...ALLAH sedang melihatkan kpd kt semua bahwa ulama kita org2 yg tawaduk yg sangat menyayangi umatnya..terimakasih ya Robb

  • Masyaa Allah.. 😍😍😍

  • mas ippho motivator muslim no 1 di indonesia

  • Nabi Muhammad sama siti kotijah tdk poligami...sampai siti kotijah wafat

  • Kok namanya Macan Alloh??! Ga ada ide kata lain apah. Ga enak bgt di baca nya. Macan adalah hewan buas,kalo bisa di ganti dg yg lebih manfaat saat membacanya. Usul saya, ganti jadi media bersyukur atau apalah kalo memang yg ini kurang sreg

  • Bismillaah. CHANNEL KAJIAN Alquran. Silahkan kunjungi, dan subscribe id-tv.org/ch/UCBNsiyFJXoLxz4pxWkiVCCQ

  • Subhanallah

  • Alhamdulillah.. Baraqallah smg guru guru kita ini dlm Rahmatullah. Istiqomah dlm perjuangan. Aamiin yra

  • Allohu akbar...

  • Tuuh jagalah hati... Jgn sombong.. jgn nyinyir... Jgn fitnah..

  • Aneh.. kenapa ada yg sewot YM beda pilihan politik dg ustad yg lain...

  • UYM udah jadi Cebong

    • mayhanti adam daripada elu masih jadi ta* ... UYM mah cebong ato kampret juga udh sejahtera.. udh terkenal.. udh populer.. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Ini ceramah kapan? Apa sebelum Yusuf mansur jadi timses joko?

  • Subhanallah Sejuknya liat Para Ulama/guru Qta saling berbagi Ilmu, Semoga mereka Di berikan Kesehatan dan di panjangkan umur nya Amin ya allah ya rabbal'alamin

  • Allah huakbarr

  • Senang rasanya liat ustad brsatu bgini

  • Harus sering 2x Seperti ini.. Berkumpul nya semua Ulama.. Jangan Mau di adu domba dengan Orang Lain. Semoga sehat semuanya para Ulama dan dilindungi oleh Allah.

  • Afwan min kenapa sumber nya malah di blur? Setidaknya jangan di blur lah akhi