CERDAS CERMAT BARENG RAFFI, NAGITA & LUNA MAYA! SIAPA YANG MENANG?!

Dipublikasikan tanggal 8 Des 2019
Konnijiwa! Kali ini aku ngajak kak raffi dan nagita (RANS entertainment) battle pengetahuan umum! Siapa ya yang menang?! Selamat menonton! Semoga bermanfaat dan menghibur yah! Mantappu jiwa!!
PLEASE SUBSCRIBE!: bit.ly/Subsnihongomantappu
BUSINESS partnership: promomantappu@gmail.com
INSTAGRAM:
Jerome: instagram.com/jeromepolin/
teamantappu: instagram.com/teamantappu_/
Thumbnail by: @graciacarolinee
Video finishing by: @dimasite_
MANTAPPU JIWA!!
#nihongomantappu #jeromepolin #cerdascermat

Komentar

  • Seru jiwa! Kapan lagi cerdas cermat bareng artis wahhha😂🙏🏻 Semoga bermanfaat!

    • GILANG 1404 Bareng Erpan :v

    • Cuma ngasih tau aja provinsi di Indonesia memang ada 35 bener jerom, tambah 1 Teluk cenrdrawasih yang ibukotanya serui kalau gk salah

    • Bermanfaat banget Soal ny klo ad pengetahuan umum selalu kalah😭😭

    • Bang lanjut dong buat ginian lagi, soalnya akuny berasa pintar bisa jawab pertanyaan pertanyaan ny ckckck

    • Seruuuuuuuu

  • Ngakakk parahhh😆😂

  • Dia yang disana kok gue yg gugup ya

  • Waduuh backsound nya nostalgic bgt ama Kirby😆😆

  • Rafi ngakak cok 🤣🤣🤣🤣1 doang

  • Sumpah Demi apapun gk ada satu soal pun yg bsa gw jawab :v

  • gua kira lucinta luna eh ternyata luna maya wkwkkw

  • 10:27 jawabannya pintu geser

  • Sesekali ngalah kenapa sih jerome. Biar asiik battle nya. Ah

  • Ini gw aja atau emang gampang banget soalnya. Kejawab semua sama gw

  • Pinter bet jerome

  • Aku bisa jawab semua,wkwkwk Btw kalau hiperbola itu salah satu majas

  • Hp alien smua gila

  • Rafi: "telor semut paling kecil tu lo" Gigi :" emang udah jadi binatang, kan masih telor" Ya bener si 😂

  • jerome sm gigi ky adek kakak deh mirip wkwkwkwk

  • Hiperbola 😂

  • Gua proud bgt am bang jerome !!!!

  • Hiperbola itu majas yaallah kak Raffi 🤣

  • rafi: hewan paling kecil itu telur semut. Gigi: ya enggak dong kan itu masih telur belum jadi binatang that's logic

  • Seru bat anjir ngakak mulu:(

  • Baru sadar rafatr bawa prograse key scorpion metsubao jinri.net

  • siapa yang salfok sama rafathar? plonga plongo kasian kaya bingung pada ngomongin apaa sihhh...pinter bgt yaaa aak nambahin poin mama jiji "nanas" wkwkw

  • 🤍

  • Anjir mainan nya rafatar Progaise key

  • Hewan terkecil adalah cacing, kenapa? Karena tengu aja masih bisa ada cacingnya :v

  • Gw bocah SMP yang bisa menjawab semua jawaban lebih cepat dari mereka yang ada di Vidio

  • Orang yg Hiperbola kena Hipertensi -Raffi Siap.

  • Asikkk bgt ngakak jadinya 😁

  • Inilah kenapa guru-guru pada kesel sama artis , gaji guru dengan gaji artis berbanding guna dan kualitas bikin ngakak :v

  • Rafathar bawa progrise key

  • Hiperbola haha

  • Sumpah w ngakak pas kka nagita bilang bernafas pake insangg😂

  • jawaban yg tentang 24 hari tuh jawabnnya apa yah? gak jelas ku dgr

  • Semoga pinternya nular sm anaku😘😘

  • Lafyuuu jeroooommm😍😍😍

  • Jumlah provinsi:(

  • Bahan bakar kereta api bisa macam-macam

  • 6:53 Hiperbola Bukannya Jenis Majas Yah ? 😂

  • Harusnya rafi deket nagita bukan deket luna 😂

  • Wkwkw ngakak liat mereka lucu2 ternyata pd g hapal ... Aa rafiii hyperbolaa tu eluuuu lebayyy 🤣😂

  • Gw rasa pertanyaan udh pasaran dichanel ytber lain

  • Wkwkwk jumlah provinsi di indonesia gaada yg tau😂😂 parahh

  • Kak Jerome Pinter bat dah otak gue berasa menindih:v

  • Ternyata org berduit juga bisa keliatan tolol ahaha

  • Jerome Bisa Menang Karena Tau Jawabannya Di Soal² Sebelumnya

  • Ketakutan berlebihan akan sesuatu me : udh teriak disini phobia raffi : hiperbola auto ngakak, sambil blng hiperbola majas kak😂😂

  • Hiperbola🤣🤣🤣

  • Kasian mukanya Raffi Serasa kesiksa 🙊🙊

  • id-tv.org/tv/video-58Cl8NV2sBg.html

  • Ngakak banget

  • Yg angkat tangan dluann siapa, yg jawab siapaa😅😅😅

  • Eh gue bisa jawab 7 dong wkwkw

  • Coba jerome disuruh ke TTS cak lontong dongg wkwk

  • 7:39 Jerome kasih kesempatan jawab sma Luna

  • "Leer Pisan" -Raffi2k20

  • PLSS JEROME MENTRI PENDIDIKAN MUDA PINTAR NO KORUPSI

  • Nenek Aku Sekarang Lagi Sakit Hipertensi

  • Pertanyaan pertama gampang bet karena gue lahir di bulan februari uwuuuu

  • 3:27 sd kelas 5 aku udh di ajarin Menit yg bisa aku jawab itu 6:06 pelajaran kelas6 6:44 3:27 7:59 9:27 11:15 Cuma itu doang wkwkwkw soalnya aku masi kelas6😅

  • Terkocakk sumpah wkwkwk