CERITA ASHANTY AIR MATA DAN DARAH - PART 3

Dipublikasikan tanggal 25 Mar 2020
Selamat menonton guys, jangan lupa tonton part 1 dan 2 yaa-
#SuleChannel
#Ontrog
#TheHermansyah
---
Tong hilap, di LIKE, COMMENT, SUBSCRIBE, & SHARE.
Langganan SULE Channel Gratis:
bit.ly/SuleChannel
Ikuti SULE di media sosial:
facebook.com/stephen.sule.98
twitter.com/newsuleprikitiw
Kerjasama ID-tv dengan SULE Channel:
youtube@drm-indonesia.com
Copyright 2019 - SULE Channel Production.
SULE CHANNEL on ID-tv is under dr.m network, Indonesia's First Certified Official ID-tv MCN (Multi Channel Network)
servicesdirectory.withid-tv.org/username-directorypt-digital-rantai-maya-drm

Komentar

  • Salam sama windika

  • Dari video pertanya penasaran siapa cewek kaos item...kirain keluarganya ternyata asisten..๐Ÿ˜Š

  • itu nas anang knpa kok bergaya maria

  • Mas sule tuh sering mikirin perasaan anak, suka ma org tua seperti itu.. good joblah..

  • Kang Sule , next Sowan ke Rumahnya Ahmad Dhani ๐Ÿ˜‚

  • Gara2 aurel jd kesini

  • Klo maen k rumah keluarga asik bisa nyasar kali y.... Wkwkwkw

  • Anjir gua bayangin nya juga cape itu jalan jalan doang keliling rumah nya

  • Ya jgn pindah mas anang rumah mewahx kan utk bisnis sekalian, jd nikmati hdp ini

  • Kang sule punya mantan istri yg baik, mau meninggal tdk mau bebani hati kang sule, Tuhan yg atur. Biar tidak terlalu sakit. Hebat kang sule

  • Kang sule...tawarin aja nih ke bunda Ashanty...rmh om sy daerah jakapermai bekasi mau dijual...kali aja minat...akses juga dekat kemana mana lho...info spek dan foto 085282081283 atau di chanel youtube saya juga ada...

  • Yg baju hitam cantiik. Bukan asanty

  • KrumhAaIrfanHakimkangSule

  • 14.48 anjirrr salah fokus ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Salam om untuk tania

  • Asisten nya bukan main cuyy

  • Kang Sule, ONTROG Istana Presiden dong ๐Ÿ˜€.

  • Knpa g besanan aja jiel ama putri ccok ๐Ÿ˜

  • Kang sule tolong bayarin utang saya dong..udah ngak ada kerjaan sekarang ni.

  • Semoga kang Suleh mendapatkan pendamping yg setia juga seperti Mas Abang dan Asanty, cuma klo boleh dikit saya tambahkan jgn lupa menberi, krn didalam rezeki yg kalian terima disitu ada rezeki org lain yg dititpkan Allah melalui tanganmu, krn begitu sedihnya kalian berdua gk mau lihat org yg susah itu, padahal rezekinya ada padamu yg gk kalian berikan, tapi kita yakin kalian yg sukses itu tau tentang itu, krn Allah pasti tanya hal itu nanti di akhirat, dan pasti ada imbalan yg kita terima de Allah kalian laksanakan gk amanah itu, yakinlah Allah akan ganti rezeki kembali kalau engkau bersyukur, semoga kalian menjadi khalifah yg sukses dimuka bumi ini, Amiiiiiinnnnn ya robbal 'alaminnn.

  • ashiaaaaaap kang sule

  • FIX KRISDAYANTI NYESELLLL BROOOOOOO HAHAHAHA

  • Firasat aku doang apa gimanasih. Liat azriel pas d tanya soal miminya langsung beda mukanya ...kasihan aku tuh ๐Ÿ˜

  • Collab bareng atta Aurel dong kang Sule pasti trending.. Tanya-tanya seputar cinta.. hehhe

  • Semoga dapet yang seperti bunda Ashanty ya kang Sule, Kang Sule orang baik pasti dapet yang baik juga.. Aminn

  • Kolab sm atta donk kang

  • Love u A6 love u kang sule

  • Acak-acakan rumah nya ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Buoongkoooo beh sesasi 100 juta punjul

  • Kang sule ini uda memakan asam garam kehidupan dri kecil. Jdi uda sukses gini, ttp baaaaaaiiiikkk bangeeeet.. Gak lupa diri lah istilah nya. Saluuutt...

  • Tmh gede buat apa makanya hehehe..

  • Dititipinnnn Rejeki yg begituuu melimpah Ruahhhhh

  • Ya Allah Gusti

  • Ontrog rumah ata halilintar kang

  • Skss kang sole....smg sht...sllu..๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Saya peminat abang dari malaysia Maaf ya mau nanya, kang nyesal gak Bikin tatto?

  • Editor # mantep๐Ÿ‘

  • Setuju sama pemikiran mas anang.. Gak peritungannn, Bunda ini kayaknya peritungannn hihihi

  • Corona hilang sebelum ramadhan ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  • Banyak membuat lapangan kerja

  • Mantul kang.

  • Anang bagus skli cara pikirnya. Rmh besar pasti ada rezekinya.

  • Hai kang sule. Bikin konten di kampung halaman kang sule donk... Pasti seru... Hehehe

  • Menit : <a href="#" class="seekto" data-time="154">2:34</a> Ashanti : duduk kang sule sambil ngasih bangku ijo Sule : ngambil bangkunya eh duduk di sofa belakangnya Sungguh manusia super sekali anda kang sule, masih sempet ngelawak lagi nanya serius Like dan komen buat yg sadar dimenit <a href="#" class="seekto" data-time="154">2:34</a> Bahahahahahaha ๐Ÿ˜

  • Om Anang diurus atuh kelebihan tanahnya di sertifikat... Repot ntar klu urusan pajak2 ato mo dijual

  • Sultan๐Ÿ˜ smoga kluarga ak jd ketularan sperti mereka๐Ÿค—

  • *GAK BOLEH LOH NGITUNG REZEKI ORANG LAIN, JUSTRU INI HARUSNYA PAKAI CONTOH BUAT MOTIVASI*

  • Knp y aku lihat Sikond Rumah'y Bunda Ashanty ko Aura'y Beda y๐Ÿ˜‘๐Ÿ˜Kaya Uda mau Uji Nyali๐Ÿ˜‘๐Ÿ˜ Apalgi posisi yg Deket musholla sm yg ruang paling bawah๐Ÿ˜‘๐Ÿ˜n Sm Ruang editor ID-tv๐Ÿ˜‘๐Ÿ˜๐Ÿ˜ฃn Semoga Hnya filling aja n soal Wkt Kang Sule Tanya soal ruang bawah jdi penasaran n deg2an๐Ÿ˜‘๐Ÿ˜ถAura rumah kang Sule sm Bunda Ashanty agak Sedikit Beda ko yn padahal Kondisi Orang'y sm Bnyk jg๐Ÿค”๐Ÿ˜ฏ,Hhhmmm๐Ÿ˜‘๐Ÿ˜

  • Smg kan dpt wanita sprt Bunda Asanty Doa terbaik dari fans Timor Leste

  • Bosan Dinas, jadi honorer lama2 ke jakarta aja gw kerja sama kang sule ๐Ÿ˜

  • 26 jt buat listrik sebulan,suami saya gaji UMR 3,4 jt sebulan sudah cukup untuk semuanya dan merasa nikmat.semoga, besar, sedang, kecil nya berkat yg Tuhan beri kpd kita dapat kita nikmati dgn selalu bersyukur.

  • Masuk rumah the hermansyah auto nyasar ๐Ÿ˜€ gede bangeeeett

  • Mas anang itu satu bukti jnji allah pda orng yg sabar jg ikhlas dlm menerima segala ujian mka blasannya kbhagiaan yg berlipat ganda

  • Sule kok tau ada penjaga mas anang

  • ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Kang Sule grebek rumahnya Andika Pratama dong pasti seruuu juga

  • Azriel jodohin sama putri gmana ya... Jadinya keluarga ter ter ter....

  • Mdh2an kang Sule bs mendpt jodoh sprt bnd Ashanty,ibu tiri mengalahkan ibu kandung yg sygnya luar biasa pd anak2 tirinya.Amin YRA.

  • Semoga kang sule ketemu jodoh istri yg baik yg tulus syg sm ank2nya kang sule seperti bunda Ashanty yg syg bangettt sm ank2nya mas Anang..

  • Aurel jaga nma ortu dong apalgi klau lgi buat conten sama atta.klau bicara jngn pulgar.cinta ya cinta tpi jngn ktrlaluan.jga hrga diri

  • Mas Anang orang baik mudah" han rejeki selalu nengalir bersama Ashanty dan anak"

  • Waaaaoooowww rumahx besaarr bgt

  • Bener bgt kata mas anang.. depemikirian. Smakin banyak tanggungan smakin banyak rezeki.

  • Bunda dan mas anang orang baik, selalu memikirkan nasib pekerjanya, dan mereka sudah melewati getir kehidupan bersma, Semoga kang sule memperoleh jodohnya yg baik kyk bunda Ashanty

  • Sekoga rejeki kalian lancar semua aminnnn

  • Kebayang nggak sih bayar listrik sebulan 26 juta ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

  • Jadi sedih pas tanyain mimi

  • Bagian yg kocak menurut saya pas bunda ashanty ngambilin kursi buat kang sule

  • Pipi Anang manteb bgt yg selalu memikirnya org lain..semoga rejekinya lancar

  • Br kali ini ruangan bawahnya ke ekpos,,,hebat kang sule euy,,,

  • Mantaappp sekali yaa

  • kang sulle kapan ngevlog sama LYODRA IDOL.?.

  • Makin suka sama mas Anang, keren pemikirannya...kang Sule, semoga segera mendptkan istri yg menyayangi kang sule dan anak2 seperti mbak ashanti menyayangi mas anang dan anak2, aamiiin...

  • Kang sule ONTROG rumahnya om aziz dong

  • Semoga lancar terus rezeki..sukses Dunia juga Akhirat nya mas Anang jga mbak Ashanty..Aamiin..

  • Semoga jgn sampe pisa msanang bahasanti semoga jodo smpe Nene sampe Jake 2 amiin

  • Bunda dan Pak Anang saran aku daripada rumahnya dijual lebih baik di renov dibuat lebih cozy desainnya. Menurutku desain rumahnya too much buat orang2 yang tinggal jadi kepisah2 antara setiap ruangan. Lebih baik desain rumahnya yang di ubah aja dan dibuat lebih nyaman. Aku yakin akan jauhhh lebih nyaman dan vibesnya jadi beda.

  • Gw masi penasaran si atta ngumpet dimana ?

  • Colab dong om Sule sama atta ma Aurel pliissss

  • Semoga kang sule & Hermansyah family slalu dlm lindungan Allah, bahagia slalu, sukses dunia akhirat. Aamiin