CERITA CINTAKU SHOW PERDANA

Dipublikasikan tanggal 10 Sep 2019
Pendaftaran show Cerita Cintaku selanjutnya: forms.gle/dSUsyNW6SytGhZgp6

Komentar

  • Hahaha πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Sumpah gua ketawa ngakak tiap nonton acara kak Radit🀣

  • aw pengen nonton lngsung tp aku tidak dijakarta☹

  • "orang yang terbaik akan datang di waktu yg tepat"

  • Astagfirullah ngakak bgt bang reyπŸ˜‚humor kuπŸ˜‚

  • Diputusin pas lagi ultah emangg sakit bray :(

  • Trimakasih bang radit mewakili saya wwkw

  • Samarinda dong bang..😭

  • Bkt, pernah ke sana beli baju😊

  • πŸ˜‚ tawon bngsat🀣🀣🀣🀣🀣

  • Bang unjukin gw dong cara beli tiketnya gw pengen bngeeett nonton..

  • Ayodong bikin terus

  • Ngakak banget cerita cintaku bang,

  • Ngeraung di tengah indomaret 🀣

  • Kuy ramaikan gengs,, follow us ig @dedhe_bgt 😍😍

  • Bang radit itu lg di daerah kemang yaa saya salfok ke jlanannya karena dirumah saya ituu :D

  • paling gokil di antara cerita cintakuainnya

  • Males liat video cut2.. acaranya ada di tv ga?

  • Rayreza kamu merubah hariku menjadi lebih bahagia

  • Bikin show ke kota jember dong bangg

  • BG gw nonton sama pacar gw. Iklan nya Durex. Alhamdulillah gw malu

  • Kesurupan di indomart , itu setan nye mau di bandrol?

  • Beli nya dimana bang?πŸ€”

  • wow 250K

  • Ngakakkkkkkk

  • Bang kapan lagi ada di Palembang kmaren mau beli tiketnya udah abis😭😭

  • Bang ijin share di FB bang Sorry copy Makasih bang

  • Cowok kan tuh :v Gitu amat yak πŸ™„

  • 1,8rb tawon dislike ini video

  • Orang pinterpun gk bkl bsa ngomong sma radit

  • Aqua di sensor , Indomaret kaga wkwk

  • Gw pernah bg waktu ultah di putusin sma pacar gw

  • Om aku pengen terkenal

  • Suka semua cerita cintaku, radit keren

  • Semoga yg lain gk pda njiplak acara ini

  • 4:20 pikri

  • Buset habis tiketnye

  • Yang nonton 50% dari subscribers nya

  • Yah gw baru umur 13 lagi gk bisa beli

  • kapan show di surabaya dong

  • pengen nyeritaain cerita cinta ku, di saat di tinggal nikah πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Orang keserupan langsung di sembur gk kebayang aj πŸ˜…πŸ˜…

  • Bikin di bandung dong bang

  • Pan di sensor. Kaynya ngomong lucintaluna

  • petjah

  • aduhh ngakakπŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

  • itu siapa si yang ketawanya kek trompet

  • Pengen gue bawa ke kulkas gue sembur

  • Apaann Siii?? Ngakak hahahahhahaa

  • Mana nih jihan lubis? Ngaku di sini cepat

  • Bang radit show di purwokerto donk

  • itu yg kesurupan disembur apaan? kepo gwπŸ˜‚

  • Info dong siapa yg tau,, brpa hrga tiketnya ?

  • Gue juga pernah diputusin pas hari ultah Kirain mau surprise ngga tau nya emang diputusin

  • Bikin di banjarbaru kalsel dong bang

  • Kebanyakan yg maju ke depan laki2 yah jarang perempuan

  • Kapan bisa liat lu langsung bang Jadi pengen cepet pulang indo . Sukses slalu and thanks slalu jdi teman di saat sepi .

  • πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»

  • Buat subtitle bahasa Indonesia donk bang, biar kita ngerti kata" apa yg abang sensor

  • Uda sold out:(