CERITA HIDUP JOKOWI

Dipublikasikan tanggal 11 Apr 2019
Pahit getir hidup telah dilalui Joko Widodo, semenjak kecil. Ia menghabiskan masa kecil berpindah-pindah dari rumah kontrakan ke rumah kontrakan lain.
Ayahnya berjuang menghidupi istri dan empat anak dengan berjualan bambu dan kayu di pasar. Semua demi Jokowi dan adik-adiknya bisa bersekolah dan meraih masa depan.
Perjalanan hidup Joko Widodo, yang kini seorang Presiden, adalah gambaran pada umumnya rakyat jelata. Gambaran kita.
==========
Throughout his childhood, hardship was not a stranger to Joko Widodo, as he spent his younger years moving from one rented house to another.

His father struggled to make ends meet and support his wife and four children by selling bamboo and wood in the market. He did all that so that Jokowi and his younger siblings can go to school and have better futures.

Now Jokowi has become the president of Indonesia, but his journey is a story that most Indonesian would be able to relate to. He came from a humble beginning, just like most of us. His story was one of ours, he IS one of us.

Komentar

  • Jokowi nakal

  • Andaikan masa kepemimpinan Pak Jokowi tidak di sistem yang rusak ini, pasti deh semua kebaikkan Bapak di masa lalu tidak akan tertutup oleh kemudharatan² sistem ini :'(

  • Sya tidak peduli

  • kerennnnnnn

  • Kalau aku org indo..aku akan support jokowi kerna dia tahu pahit getir kesusahan rkyatnya yg sush..

  • Keren Oii

  • Cie pak jokowi romantis juga!

  • Bantu lihat Channel Rakyat mu ini pak id-tv.org/tv/video-nOaZ4eYV9-8.html

  • Jokowi Amin! menang Menang Menang

  • Yang unlike pasti kubu sebelah ,Ada yang sepikiran

  • Pak Presiden....We proud of you.. 🙏🙏🙏

  • Berjuang terus ya pa jokowi!!! Maju pak! 😭Tapi juga jangan menyerahkepada tugas pak ya !

  • Presiden rakyat Indonesia, tauladan yang baik sangat mengispirasi, terima kasih banyak pak presiden atas pengabdian nya untuk NKRI tercinta, dan saya yakin orang yang suka menghujat fitnah panjengan dll mereka akan mendapatkan balasan dan pelajaran dari alam semesta, krn hukum alam berlangsung cpt /lambat apa yang mereka tanam akan mereka petik, salam hormat pak presiden sehat selalu pak presiden, 🙏🙏 Jaya lah negeri tercinta Indonesia raya maju, adil, Makmur sejahtera.

  • 20Ribu Dislike Pasti Itu Yg Dislike Dukung Prabowo

  • The best president everrrrr

  • Semoga aja presiden jokowi dodo menangnya amin arroban allamin

  • 1

  • 👍👍👍

  • Mantap pak

  • Benar-benar di ceritakan dari hati yang paling dalam oleh pak jokowi Sangat menginspirasi pak Saya juga sebagai ayah akan berjuang untuk menghidupi keluarga saya 🙏

  • pakde ku the best😭❤❤❤❤

  • Film YG dikarang Pak jokowi ,memang hebat dalam mengarang CERITA.

  • Semoga bapak 2 periode, ddk manis 2 menit spy tdk spam, salam kompak

  • Lebih lengkap lagi kalo sudah liat filmnya bpk jokowi:)

  • Wah kaosnya pak Jokowi pas kuliah Flash Gordon ya? 😅

  • WE LOVE YOU BAPAK JOKOWI❤️ #SALAM2PERIODE

  • Tetap lah pilih 02 TPS=tusuk Prabowo Sandi mudah mudahan prabowo bisa menang di thn 2019 ini

  • Pak mebelnya gimana

  • Best presiden in Indonesia

  • Menyedih kan ya masa kecilnya bapak, tapi semangat nya itu.......

  • Pak dhe so sweet bgt

  • tampa sadar saya meneteskan air mata kehidupan pak jokowi ini sangat menginspirasi dan memotivasi kita semua untuk berjuang dan tidak putus asa gk salh pilih no. 1

  • Presiden 2019-2024 Salam☝️❤untuk🇮🇩 Bersama bpk kami titipkan arah bangsa menuju INDONESIA Maju INDONESIA Sejahtera menjadi Indonesia yg lebih baik.. Salam hangat dari kami.. 22 mei 2019 kita rayakan kemenangan bangsa indonesia.. indonesia yg 👍

  • Bus Mira 🤣

  • :") terharu saya

  • Wahhh saya terharu banget sampek nang... Ini tolong siapa naruh bawang dibawah 😡😡😡

  • Sangat Menginspirasi sekali

  • Presiden draw my life

  • Sangat Menginspirasi sekali

  • Bagus ayo coblos Jokowi Dodo bisa jadi presiden lagi

  • Apa itu benar jadi nangis

  • semangat pak!!!

  • Untuk membangun Indonesia maju.....😁😁😁😁😘

  • Semangat ya pak.....💪🏻💪🏻💪🏻

  • PAK JOKOWI DODO HEBAT

  • Mudah mudahan Jokowi menang aminnnnn

  • Mau nanya dong ibunya Jokowi namanya siapa?

  • Hidup jokoi widodo untuk 2019

  • Your my inspirations

  • WOW KEREN SEKALI SAMPAI SAMPAI GUAH MAU NANGIS

  • jokowi hebatttt dehhh 😀☺😀👍👍👍👍👍👍👍

  • Saya sering bilang... Jokowi itu orang baik... Hanya orang2 disekitarnya yang memanfaatkan beliau

  • Pertama curi curi pandang, akhirnya jatuh cinta :3

  • Pak jokowi tolong tonton ini,baguss🙏🙏 id-tv.org/tv/video-gJOhy_DXthA.html

  • Pak Jokowi...

  • Azekkk

  • Semangat terus ya pak

  • pak JOKOWI GANTENG BANGET

  • pak saya nyoblos pak jokowi

  • jokowi jokowi jokowi

  • Salah satu ciri orang baik adalah : Tidak mau menunjukan kalau dirinya baik..

  • pak semoga menang ya pak sama maruf amin

  • Ya alloh kasihan sekali... Pak Jokowi Dodo..

  • 20 rb dislike pasti pendukung prabowo

  • Pembohong terus

  • Saya sangat salut dengan bapak🖤🖤

  • Pak semoga bapak sehat terus ya bisa terus membangun negri ini 😭😭😭 doa terbaik kami smua untuk bapak...

  • Saya kagum sekali dengan bapak Jokowi... Sosok yang sederhana tapi Luar biasa!!...

  • Saya pilih 01

  • Bohong lo

  • Ya Allah Hidup bapak dulu cukup susah semoga bapak tetap sehat dan semangat ya. Amin.....

  • aku banga liat fidio ini

  • Yg udh nntn subscribe lh

  • PAK JOKOWI DODO KENAL BAPAK SUTARSO KENALGA PAK

  • pak jokowi😭setiap kali saya melihat vidio dan potomu saat membangun sebuah bangsa yg maju saya selalu meneteskan air mata😭saya bangga dipimpin oleh presiden sehebat anda saya bangga😭❤saya selalu berdoa kepada allah swt supaya mereka yg menghujat dan membully bapak mendapatkan hidayah dari allah swt,saya kagum semua tentang anda bapak jokowi😭❤semoga bapak kepilih lagi jadi presiden indonesia.amin yaroballamin😭❤❤❤❤❤❤ilove you bapa jokowii😭❤

  • Pak jokowi masih mudah ganteng dan tangguh pantas bu iriana suka wkwkwk

  • yaampunn udah nonton ini berkali kali , bangga banget sama bapak jokowi😊 sehat selalu presidenku💪

  • Kok waktu kecil pak jokowi juga iseng wkwkwkwkw lucu

  • TERUS ARANG YA DIAPAKAN

  • Pak jokowi semangat ya untuk membimbing bangsa indonesia menuju kejayaan

  • Alhamdulillah

  • Sangat menginspirasi... Hidup adalah perjuangan...

  • Semangat mnjga NKRI pk Jokowi🙌😄

  • OH

  • Edisi curhat pak de,,tenang saja pak de,,tidak usah sedih,,masih banyak orang yg hidupnya lebih susah dr anda tetapi TDK pernah memvideokan apalagi negeri ini yg anda pimpin masih banyak yg merana,,klu pak de sekarang senang senang aja,,yg penting kerja dapat gaji besar,, aset negara dijual koruptor bukan urusan saya itu urusan KPK ,BUMN dikuasai asing bkn urusan saya yg penting kerja dapat gaji,, ngutang diluar negeri jaminan negara Indonesia karena MRT lebih penting dr negeri ini,, klu pun suara rakyat memilih lebih sedikit ke anda nanti juga disulap jadi anda yg menang,, santai saja gk usah sedih,, negeri ini emang mau bunuh diri karena putus asa

  • Hidup jokowi

  • Coblos no 01

  • Nga tobat itu jokowi

  • Seperti hokage pertama, Hashirama senju adalah seseorang yg menguasai elemen kayu, bercita cita membuat negara api jadi berkembang dan maju. 🔥

  • gembel

  • Subhanallah pak sangat menginspirasi bnerr hulk..??

  • video yg sangat mengispirasi,membuat saya semangat menjalani hidup dgn sederhana

  • Benarkah server KPU di hack... Simak ulasannya di channel aku yaa..

  • Pak Jokowi harap nonton di ID-tv tulis rap battle Jokowi vs Prabowo

  • jadi udah milih jokowi yg belom rugi

  • Semangat Pak

  • Sehat selalu bapak...semoga Allah SWT selalu memuliakanmu

  • Jokowi aku gak mendungmu

  • Kasian banget kisah jokowi dodo😥😥😥

  • Mengharukan sekali pak jokowi😭