Cerita HORROR pendek TERSERAM! | #NERROR #CREEPYPASTA

Dipublikasikan tanggal 7 Jun 2019
LIKE, SHARE & SUBSCRIBE if you enjoyed the video please!
I luh ya, Nessie
...............................................................................
FOLLOW ME ON
TWITTER: twitter.com/nessiejudge
INSTAGRAM: @nessiejudge
TUMBLR: nessiejudge.tumblr.com/
BLOGSPOT: nessiejudge.blogspot.com
ASK.FM: Nessie Judge
----------------------------------------­--------------------------------
Background music :
ID-tv Creation Tools
----------------------------------------­--------------------------------

Komentar

  • SELAMAT LIBURAN, GUYS!! Nih buat kalian2 yang sudah nagih #NERROR semoga enjoy ya. Please jangan spoiler ah, ga seruuuuu.. :))

  • 1 iklaskan aku naik motor bersama teman ku nama ku adalah santi kita bercerita sampai dirumah nya dan nama nya adalah kiara setelah sampai di rumah kiara aku bertemu sama adiknya nama nya kiana dia menangis kita bicara santi: kaka anterin kaka kamu pulang santi: kamu kenapa menangis dek kiana: kiara kak kiara santi: kenapa dengan kiara ini barusan di anterin nga kenapa kenapa kok setelah itu aku terdiam dan menangis dengan apa yang di katakan sama kiana bahwa kiana: kak kiara sudah meningal 5 tahun yang lalu kiana: iklaskan dia kak supaya dia bisa tenang di sana 😢😢😰😰😨😨😭😭😓😓😔😔😪😪

  • "KAMAR MANDI" pada suatu hari aku mandi di kamar mandi dan teryata kamar mandi itu..... ..

  • ' TEMANKU... ' Saat aku dikamar mandi... Aku melihat di depan pintu... Ada temenku yang sedang menatap ku dengan tatapan yang kosong.. Dan aku menanyakan sesuatu ke dia... "Siran.. , apakah itu kau... " Dan dia menjawab... "Iya tetapi... Dia ( Siran )... Berada jauh ditempat yang gelap Terus itu saha..!!??? Cerita ngarang

  • Kak bikin video bacain komen komen ini dong:)

  • Rip hansfree users

  • 2:40 ngagetin sumpah

  • Bagus audio ny y 😄 Featured Channel balik y Baik utk algorithm ID-tv

  • Kapal tersebut sunyi bagaikan kuburan Namun semua pelaut yang ada di kapal tersebut, berteriak sangat kencang Mungkin para pelaut itu adalah arwah yg berteriak karna itu orang tidak bisa mendengarnya. Jadi di bilang kayak kuburan..

  • "Terakhir" Aku adalah manusia terakhir di muka bumi ini, aku sedang bersandar di pintu kamar ku, beberapa menit kemudian ada yg mengetuk pintu kamar ku secara keras. "basement" Rumah ku sangat lah seram, suatu hari ada suara anak kecil menangis di dalam basement rumah ku, tapi setelah aku cari cari ternyata aku tak mempunyai basement rumah. " soto " Saat makan malam, mama membuat kan makanan kesukaan ku yaitu soto daging, mama membawakan soto ke meja makan tanpa membawa jari jari tangan nya. Itu cerita seram buatan aku dan teman ku, sekian terimakasihh :))

  • 👿😈👽💀

  • Cerita pendek terseram Dia berkata "aku akan bertobat besok" lalu dia tertidur.dan dia tidak bangun lagi

  • Hal terseram gua ketika ketahuan oleh istri lagi main game online #riphp

  • IBU Pagi ku dimulai saat suara ibu menyuruhku untuk segera bangun, tapi tunggu bukankah kemarin merupakan peringatan hari kematian ibuku?. TUKANG DAGING Hari ini penjualan daging sedang meningkat sampai aku kehabisan stok daging, itu berarti aku harus mencarinya lagi di dalam asrama itu. ANAK ANJING Anak anjing itu adalah kado ulang tahun dari orang tua ku, awalnya aku tak yakin tapi aku percaya jeritan dan tangisan berasal dari anjing tersebut. MATA Aku ingat garasi rumah ku merupakan tempat bermain yang menyenangkan, tapi itu tidak lagi saat ada sepasang mata yang terus mengawasiku dalam kegelapan. BAYANGAN Aku menatap diriku sendiri dalam cermin, bukankah itu hal yang tidak wajar saat bayangan ku justru membelakangiku. SAUDARAKU Aku sangat kesal dengan ibu karena telah munuduhku berbohong soal saudara ku tapi aku tidak berbohong, dia memang ada disini dan selalu bermain dengan ku tapi kata-kata yang sama selalu diucapkan ibuku bahwa aku anak tunggal. BAGASI Aku sudah mencoba untuk membuat dia diam dengan ucapan bahkan tindakan, tapi tetap suara tangisannya tetap terdengar dari dalam bagasi, sungguh bikin pusing saja. AYAH Sudah hampir 2 minggu saat ibuku pergi dari rumah, ayah bilang ibu kabur tapi aku tidak percaya dan ayah terlihat sangat tenang, "ayah kapan ibu akan kembali?", "Mengapa kau bertanya hal yang tidak mungkin seperti itu?". BENCI Ibuku menikah lagi dengan ayah tiriku aku sangat tidak suka, aku mengganggunya dengan menjatuhkan kopi, mematikan lampu, dan memukul-mukul dinding, aku sangat sayang pada ibu dan aku tak ingin ibu mati seperti aku. IBU part 2 Hari ini aku makan daging hasil buruan ibu padahal ibu sering mengeluh bahwa hampir tidak ada hewan buruan di hutan yang nampak, "ibu ayah dimana?" "Tentu saja diperut kalian" jawab ibu. DENDAM Diantara krumunan aku melihatnya dibakar hidup-hidup aku tentu saja diam, dulu semua orang pun diam saat aku diperlakukan dengan sama. KEKASIHKU Aku adalah orang yang sangat setia bahkan kesetiaan ku melebihi orang lain, aku terus berada disisi kekasihku walaupun tubuhnya mengeluarkan bau yang busuk. DIAM Aku ingin sekali membuka obrolan dengannya, tapi jika ku lakukan mulutku akan dijahit seperti yang lain. AKU Semua diciptakan berpasangan di dunia ini seperti tutup dan buka, tarik dan dorong, terbang dan jatuh, lalu baik dan aku. PETAK UMPET Aku sangat suka petak umpet terlebih saat aku sedang berjaga, ahh.. mengapa mereka menahan tangisan dan jeritan seperti itu? Aku sangat menyukainya. Kak konten nerror selanjutnya tolong baca tentang cerita creepy dari kolong komentar dong, aku suka banget sama cerita CreepyPasta 😍, semangat berkarya terus kak Nessie😁😁

  • MOCHI MOCHI adalah anjing kecilku, MOCHI sangatlah rakus. hingga sekarang,MOCHI masih rakuas akan keluagaku...

  • Galon Aku terbangun dari tidur karena suara air galon. Aku kembali tidur dan bari sadar aku tidak punya galon

  • "Kapal tersebut sunyi bagaikan kuburan" maksudny maybe itu bangkai kapal yang udah lama karam. "Namun semua pelaut yang ada di kapal tersebut, berteriak sangat kencang" kalo di pikir mustahil di bangkai kapal msh ad pelaut yg msh hdp, jdi bisa jadi itu arwah para pelaut yg prnh menaiki kapal yg karam tadi.

  • Mudho neror

  • Ibu tiri "Aku tinggal bersama ibu tiriku dan saudari tiriku, saat ibu tiri menyuruhku menyiapkan makanan, aku memberikannya sebuah daging dan ibu tiri ku begitu menikmatinya sampai ia sadar kalau itu adalah anaknya."

  • Terakhir apaan ya? Kapalnya sepi tapi pelautnya berteriak sekencang yg mereka bisa? OMG, so amazing's story. Kapalnya sepi krn pelautnya gak ada, tapi ada pelaut yg berteriak. Mikir berapa kalipun gak mudeng, IQ ku tak setinggi IQ Namjoon BTS:((

  • Nonton TV "Malam itu Saya cuma sendirian dirumah, dan keadaan Saya hanya menonton sambil duduk disofa sambil membelakangi jendela Lalu saat TV Saya dimatikan, Ada 2 Bayangan di pantulan TV Saya"

  • ini konten terserem njr

  • "Video Call" Aku sendiri dirumah ,aku kesepian dan akupun nge VC Ibuku ,ibuku berkata ,"kau dengan siapa saja dirumah ,ramai sekali" Aku "......"😰😨 Kisah nyata ,yg aku alami sendiri bru2 ini Jun2019

  • " jangan lihat keatas " Ibu bilang jangan pernah melihat keatas sewaktu tertidur. Tapi elusan dikepalaku tiap malam membuatku penasaran. *yep, ide singkat yang datang beberapa menit yang lalu*

  • 5:20 anjeng

  • 911 please

  • Mata aku benci melihat sudut rumahku, itu sangat menakutkan! kata temanku "sudut rumahmu itu ada monster yang sangat besar." jadi, agar aku tidak melihat sudut rumahku.. aku menyimpan bola mataku di toples😊 ide yg bagus bukan?

  • Bibi Ibu dan ayah ku sedang pergi,dan aku di jaga oleh bibi ku , lalu bibi membawakan aku kue, saat aku lihat ke belakang bibi sedang tidur siang bersama ku

  • Diam besok ulang tahun ku, aku harus segera tidur. namun tetangga sangat berisik! aku langsung pergi ke tetanggaku dan berkata "bisakah kau hentikan teriakan itu?!" tetap saja dia teriak. ah, tunggu. tetanggaku kan tadi siang bunuh diri? namun dia membuka pintu dan.. "mau bermain?" TOLONG!

  • Menurut aq dibahagian ship itu maksudnya kapal itu sunyi seperti kuburan karena orang yg di kapal itu udah meninggal tapi roh mereka menjerit gituh Yaaa maybe idk

  • kak banyakin konten kayak gini lagi dongg

  • Kk cerita pengalaman horor kk sndri dong yg prnh dialamin

  • Senam jantung aku:(

  • "CERITA" aku sangat suka mendengar temanku yang selalu bercerita tentang pengalamannya bertemu hantu. Hingga aku tersadar. Bahwa dia sedang membicarakanku:) Like klo suka Komen jugaa☆

  • komen

  • "Selimut" Anakku memintaku untuk menyelimutinya sebelum ia tidur, setelah itu ia berkata "Ayah, kau belum mengecek dibawah tempat tidur. " Tersenyum, aku menuruti pwrkataan anakku, ketika aku melongok ke kolong tempat tidur, ada anakku yang sedang berbaring ketakutan bahkan hampir menangis, "Ayah, ada sesuatu di atas kasurku."

  • ♥️♥️♥️

  • sapu saat itu aku sedang berbaring di kasurku, sesaat setelahnya aku mendengar suara teriakan. "MANDIII UDIN" , sembari sapu melayang ke arah ku.

  • Cerita paling horor ketika ngerjain ulangan matematika tpi waktunya udh keburu habis😫

  • Kaget kaget aku nontonyaaa apa lagi sama sound music nya wkwk

  • DAD ibuku sangat menyayangi ayahku lebih daripada tuhan, jadi ibu tidak membiarkan IA mengambilnya duluan

  • PINJAM DUIT Waktu itu adik ku yg ketiga meminjam duit sebanyak 13 jt, lalu aku pergi ke bank dan aku mengirim uang sebanyak 13 jt, tpi entah knp? Aku tdk bisa mengirim tubuh ke 4akening adik ku

  • ADIK Aq melihat adikku di ruang tamu. Pas aq ingin ke toilet, ternyata ada seseorang di dalam. Pas gw nanya ternyata yg didalam itu ialah adik gw.

  • Saat sakit d tengah malam. Batuk itu benar mengganggu.. Namun rasanya sedikit lega ketika ada yang mengelus punggungku.. namun sedikit berbeda ketika aku ingat dikamar sendirian..

  • "kucing" suatu malam aku terbangun, melihat kucingku berada di sampingku, aku terheran. keesokan harinya, kulihat kucingku sudah menjadi bangkai yang busuk di halaman depan rumahku.

  • Crta gue : Melihat video-video Nessie tidak membuatku ketakutan. Tapi saat benda kecil mirip kurma itu terbang, aku mulai berteriak. Ngerti?🤣

  • WHERE IS #CREEPYPASTATEAM ? 🙃, btw kak nessie,Can U Stop The Jumpscare?that make me Terkejoed:v:))

  • ANTARA AKU DAN AYAH Aku sangat senang saat ayah membawa ibu baru kepadaku, aku sangat senang sampai tak sadar telah kelewatan bermain dengannya, sehingga dia merajuk tak mau lagi berbicara dengan ku, Mungkin benar kata ayah, langsung memotong nadi nya adalah cara yang salah, harusnya aku memotong bagian yang lain... Huft..... Ku harap ayah akan membawa ibu yang lebih "menyenangkan" daripada yang sudah-sudah...

  • Fighting kak nessie untul nerror selanjutnya

  • Teman' Aku meminjam pensil kepada teman ku tapi aku lupa kalo temanku sedang ke air. #ceritaHororr

  • Yg terakhir mungkin arwah pelautny yg teriak

  • "silent" ku dengar sangat berisik di luar kamar, saat ku berteriak "diaammm kalian berisik mengganggu tiduku" , mereka terdiam lalu mulai terdengar tangisan yg tersendu-sendu bahkan ada yg lari ketakutan. "friend" hari ini teman ku ulangtahun aku benar benar tidak punya uang ataupun ide untuk memberinya hadiah, saat ku tanya apa yg dia inginkan dia hanya bilang "rest in peace broo dont coming in my dream again!" "aku" dia tidak pernah tahu kalau aku menyukainya, kalau aku sangat menyayanginya dan mencintainya tp dia tidak pernah berhenti menutup matanya dan tidak ada satu katapun yg keluar.

  • "Balasan" Surat yg kuterima belum bisa kubalas... apa boleh buat, aku harus mencuri tangan tetangga untuk membalas surat itu...

  • "Sirine" Setiap malam setelah tragedi pembunuhan aku mendengar suara Sirine berbunyi, berpatroli... dan aku rasa pembunuhan itu tak perlu diungkap karena pelaku pembunuhan itu adalah inspektur polisi dan korbannya adalah... Aku :")

  • "Favorit" "Qeysh? Apa makanan Favorit mu? Klo aku pastilah makanan mahal yg enak nyam" tanya Stephanie sambil mengunyah, aku bahkan belum makan sedikit pun... karena aku menunggu santapan yg ada di depan ku kenyang maka aku akan kenyang setelah itu terjadi...

  • "Cave" Gua terkenal yg menjadi destinasi yg menceritakan sejarah... tapi juga menceritakan kematian seluruh anggota kluarga ku... Dan kamu juga :')

  • "Marla" "Halo Marla! Bisakah kita bicara di rumah mu?" Aku tidak mengerti kenapa 'dia' selalu memanggilku kalau jiwa ku juga ada didalam jiwanya...

  • Telat... gpp ya kak... "Yobuna" Yobuna seorang anak dari nyonya Ferliano dan alm.Bunamosa yg berumur 3 tahun. "aku rindu ayah bu..." ujar Yobuna, ia sangat gembira ketika ibunya mengatakan "tidak perlu rindu..." ibu mengajak Yobuna kelantai 5 di apartemen tempat mereka tinggal "kau rindu ayah kan sayang?" Tanya ibunya "iya..." jawab Yobuna... ibu menghela nafas panjang dan membuka pintu balkon... "kemari lah nak... ibu ingin bicara..." Yobuna menghampiri ibunya... "ibu juga rindu... tapi kenapa sekarang kau harus rindu jika kau juga akan menyusul?" Yobuna yg masih kecil dan polos serta tidak berdosa dilempar dari balkon lantai lima... "terima kasih bu, aku sudah bisa menemui ayah... tapi, aku akan membawa mu juga bu..." 3 hari setelah kejadian, ibu Yobuna ditemukan meninggal di dalam lemari dalam keadaan perut bolong dan hilang nya jantung dari tubuh ibu Yobuna... Sekian... semoga terhibur #Neror Sory yg ini bkn short tapi long

  • "PELATIH" pelatih basketku menyuruhku untuk tidak tidur lewat jam 10 malam, aku pikir darimana ia tau aku belum tidur saat lewat jam 10 malam, padahal di kamarku tidak ada cctv/sbg. dan saat malam hari aku berniat untuk tidak tidur dan apakah pelatihku akan tau? dan saat pukul 12 malam aku melihat kepala pelatihku melayang di atasku.

  • shh

  • so crepy

  • Tolong backsound nya jangan yg serem2, pake musik DJ aja, yg setuju like

  • Knp harus ada jumpscare

  • "NERROR QUOTES UNFAEDAH" Jalangkung jalang :v . Kata nessie Sialan kata ruthfi Apa yang mereka lakukan setelah itu? Knp why selalu always karena because tak pernah never. Itu Cerita Horror. Paling bagus wkwkwkkw🤣🤣🤣

  • Terbaring Pada tengah malam aku terbangun lalu aku buang air kecil, namun saat aku kembali aku melihat "diriku" sendiri di kasur Pecahkan sendiri maksudnya

  • Utk #NERROR selanjutnya. Pilih. 6 cerita dari komen komen kita.

  • Grave yard . Malam tiba semua oramg tertidur Jam menandakan pukul 12 belas malam Aku tak bisa tidur karena mereka melompat lompat ke rumah orang.ಡ ͜ ʖ ಡ

  • *Sahabatku lia* Aku:Lia kita kan sudah bersahabat lama boleh gk aku main ke rumah kamu? Lia:Jangan!! rumahku sempit dan gelap kamu tidak akan menyukainya...

  • ngomong2 soal kucing . tempat kerja gw kalo lagi kosong gw selalu mendengar suara kucing . tapi ga ada

  • "SLEEP" Aku pernah bermimpi bahwa aku takkan pernah bangun... Tapi setelah aku terbangun kenapa aku sedang berada di pemakaman.

  • Jantungan kalau tibatiba ada gambar serem :"

  • 2:35 Terkejut aku Sumpah

  • Hallo kak nessie! Request dong, kasus pembunuhannya Junko Furuto, Gadis jepang yang disiksa dan diperkosa 44 hari terus mayatnya disembunyikan disebuah semen, please notice me :)

  • Toilet Aku hobi menonton film horror di tengah malam. Sampai ketika ada suara jeritan perempuan yang sama di film yg baru ku tonton berasal dri toilet di kamarku (Ini real bener terjadi) Kipas angin Ketika kepanasan pasti ku nyalakan kipas angin sambil bermain dgn tombol”nya. Entah knp hari ini sangat panas tapi aku susah menyalakan kipas itu Cermin Ku terbangun di jam 2 pagi. Dan langsung bercermin sambil memperbaiki ikatan rambutku. Tak tau knp aku yg ada di cermin seperti hanya diam melongok melihatku yg sdg mengikat rambut (Ini nyata) Mandi Aku sering mandi sekitar jam 9 atau 10 malam. Sampai ketika aku tak mau lagi krn ada yg menasehatiku katanya “jgn mandi malam itu tak baik” suara itu berasal dari atas kepalaku (Ini nyata emang sih kamar mandi gw ada anu”annya gitu di dlm, cuma yah mau gimna mungkin si “dia” lebih dulu ada di situ di banding gw)

  • Mata Aku menyukai seorang wanita pada tatapan pertama. Mata nya sangat indah, jadi ku putuskan untuk menyimpannya di kamarku agar aku bisa tetap melihat keindahan itu setiap harinya. #NERROR

  • maksid cerita Yg terakhir ini menurutut opini ku ya jd, dia bilng klo disitu sunyi bsgaiksn kuburan tp mereka berteriak sekencang mereka bisa, Andaikan Mereka Sedang Disiksa Sma Seseorang atau di siksa seperti di neraka

  • 5:17 Merinding gigiku

  • Setiap malam aku selalu mematikan lampu dikamarku, setelah ku perhatikan seperti ada yang aneh di balik tirai kamarku, perasaan aku tidak pernah menyimpan lukisan di baliknya

  • Doain dong suapaya aku sembuh dri kecelakaan😊

  • "Foto" Aku selalu mengunci kamar ku sebelum tidur, suatu hari ketika ku terbangun, aku melihat foto-foto diriku yang sedang tertidur dari galeri hpku..

  • "Ayam" aku merawat ayam sedari ia baru menetas dan dari beberapa hari yang lalu ayamku hilang tidak pulang ke kandangnya. . . . . kuharap ia sedang tidak di atas meja makanku sekarang....

  • Hari ini giliranku menyetir ambulance dari rumah duka ke rumah sakit sendirian. Ditengah perjalanan, aku menepi sejenak untuk membuang hajat "Tunggu aku" teriak seseorang dari belakang. Akupun langsung tancap gas secepat mungkin ke tujuan.

  • Dia bilang dia sangat mencintaiku dan dia akan selalu menyukaiku, tapi kenapa dia takut saat ku memeluknya dan memanggil namanya...

  • Akhirnya Nessie Kasih jumpscare:v

  • Psychopath Setelah membaca semua komentar video ini.. em hati-hati saja!!

  • Banyak jumpscarenyaa uhuuuu takut saiaa daebakk kakk nessiee ❤️😭

  • Mbaknya bacanya kaya ewing

  • PENSIL "Aku bisa melihat apa yang teman-temanku lakukan sekarang dengan pensilnya. Tapi kenapa penglihatanku kosong begitu mereka mendekatiku?"

  • Aku tidur seperti biasanya, lalu aku terbangun pula seperti biasanya, namun ada yang menggangguku. Saat aku keluar kamar, ramai orang di rumah mengadakan pengajian, seperti tidak ada yang menyadari kehadiranku. terlihat bendera kuning di depan rumah, dan aku melihat keluarga tetutama ibuku menangis sambil melihat fotoku. Gatau mau judulin apa, tp emg sering ga sih mau tidur gitu takut sambil mikir kalo kita ga bsa bngun lg gitu :(

  • Bangun Saat itu jam 2 pagi Aku terbangun dari tidur lelapku setelah bekerja Saat itu juga secara jelas aku mendengar lagu koi wo shiyou yo

  • "Bloody Painter" Jangan Gembira Tentang Besok Karena Tidak Akan Ada Besok

  • Kaget lho pas gambar neneknya di unjukin

  • "MAIN AIR" Saat aku diasrama, malam hari aku main air bersama teman² ku. Saat semua sudah terlelap ditengah malam, aku mendengar ketukan dr pintu belakang dan seorang nenek yg berkata lirih "ayo neng kita main air lagiiii...hihihi.."

  • 5:20 Awas Jumpscare!

  • teman mama bilang jangan main sampai matahari tenggelam padahal di saat itu para sahabatku datang adik saat itu orang tua ku berdoa agar adikku tenang disisi tuhan akupun bingung karena adikku sedang bermain denganku

  • itu story tentang kapal hampir mirip sama cerita SS Ourang Medan

  • "Teman kos" Jam 03.00 nyaliku menahan tubuhku untuk ke toilet, tapi kudengar pintu kamar teman kosku berbunyi, "untunglah dia belum tidur". Aku pun pergi ke toilet lalu kembali ke kamar untuk tidur. Menjelang subuh aku terbangun karena bau busuk dari kamarnya yang sangat menyengat.

  • Bikin chat history lgi kakk

  • Ini kayak Riddle gitu ya kak? Suka😍

  • Noos itu apa si ka