CERITA IRFAN HAKIM NGERI NGERI SEDAP‼️GRANDONG

Dipublikasikan tanggal


---

Tong hilap, di LIKE, COMMENT, SUBSCRIBE, & SHARE.

Langganan SULE Channel Gratis:
bit.ly/SuleChannel

Ikuti SULE di media sosial:
facebook.com/Sule-sutisna...
twitter.com/newsuleprikitiw

Kerjasama ID-tv dengan SULE Channel:
youtube@drm-indonesia.com

Copyright 2021 - SULE Channel Production.

SULE CHANNEL on ID-tv is under dr.m network, Indonesia's First Certified Official ID-tv MCN (Multi Channel Network)
servicesdirectory.withyoutube...

Komentar

  • gelap gelap gelap, komedi gelap😂😂😂😂

  • Kang Sule coba undang mas Hermawan setia farms dong bang🙏🙏🙏

  • Salut.. ada orang yg selalu mengingat kematian pasti selalu berusaha untuk hidup yg terbaik........buat dia dan keluargana.

  • Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatu Jangan lupa untuk banyakin bersholawat sama istighfar ya guys

  • undarapiama

  • Sama kang aku pun begitu selalu mikir mati...bahkan suka mikir kalo bs buat liang lahat sndiri biar tk nyusain orang istilahnya...walopun mati pst nyusain orang.

  • Podcast mas Hermawan setia farm dong om sule Bantu up dong

  • Bahasa jeprut ingat nongkrong sama teman teman

  • 10:03

  • Mudah mudahan tahun depan bisa qurban

  • yaallah geningan abi teh sami jeung a irfan nya ;( emut wae kanu akherat

  • 80% ketawa 20%cerita 😆🤣🤣🤣

  • Kang sule ditunggu ya di dehakims story irfan hakim

  • Sll terharu KL inget grandong...tp Sule org LG serius diplesetin malu.dasar pelawak yaaa 😀🙏 y sule

  • Sehat2 Sll @irfanhakim... berkah dunia akhirat dan bahagia sll bersama keluarga

  • Y saya setuju mas hermawan diundang

  • Insya Allah saya sdh punya kain kapan untuk kalau kita calon mati Tidak bisakah tidak ada kata gogo

  • Yessssbener bgt ak pas nonton rekaman grandong air mata ku mewek trussss liat Vidio grandong 😭😭😭

  • Aku yg lihat dari vidio"x aja sayaaaangg bnget sama grandong😭tapi sekarang tinggal kenangan

  • Derrrr

  • a irfan

  • Sayang a jangan di kasih tau amal ibadahnya 🙏🙏🙏

  • Next panji petualang!

  • 😮😮😮😮👍👍👍👍👍

  • Ma,af saya penggemar lawak natural lebih tahan lama dan lucu menghibur hati obat segala penyakit awet muda sejati dan otong tambah hot hhhh tpi knapa kang sule sudah nggak senatural dulu ya ? Suka kang sule yang dulu

  • "oke masih hidup" Hahahhaha

  • Adjis doa ibu kang Sule Adjis doa ibu kang Sule Adjis doa ibu kang Sule Adjis doa ibu kang Sule Adjis doa ibu kang Sule Adjis doa ibu kang Sule Adjis doa ibu kang Sule

  • Mantaaap smpe sakit perut sy ketawa🤣🤣🤣

  • Kocakkk

  • Ama knten grandong gwe jga sedih ama knten ini jga gwe agak sedih

  • Ada ngakaknya, ada salutnya masyaallah a irfan

  • ngakak

  • Salut A Irfan Hakim mugia barokah A . Amin Ya Alloh 🤲🤲 Salam ti SUMEDANG A 🙏😎

  • Kang sule , undang ki prana lewu

  • Irfan Hakim 😢👍

  • Ye'allah a'irfan 😭😭😭

  • idola aing etaa aa Irfan amaa kang Sule,sehat selalu aak kangg💪

  • Cocok KANG SULE,A IRFAN ...KLOP LUCU

  • Bareng irfan hakim dong di setia farm kang sule 😁😁

  • Assalamualaikum kan Sule tolong donk undang pak aji Bolot kalau bisa, aq sangat suka lihat kalian berdua ngelawak tolong donk.....

  • Wih ada a Ipan ., Bikin. Seru deh.. sukses ya

  • Mantep bener ter hibur banget

  • Irfan mah masya allah tabarakallah

  • Almarhum Abah saya dulu..dari kain kafan..bangku untuk mandinya..sampai nisan dari kayu..juga kayu untuk pnghalang di kuburan..dia udah siapkan sendiri..sblum mninggal...mudah2 Han abah ada di tempat yg terbaik di sisi Alloh.... aamiin

  • Saya LG sakit liat ini bisa ketawa Sampek menangis

  • Kang sule basa ngobrol jeng aril noah mah aya ngobrol sudaan.. meh identitas urang sundanya teu leungiteun euy😁😁

  • Sesama bintang urang sunda kok teu nyarios bahasa sunda nya😁😁

  • Tanyain kang sule irfan juga makan dagingnya kan ???knapa hrs namgis kalau mau dagingnya

  • Kang sule datangin a abiel jatnika dongg ataw kang yayan jatnika nya👍

  • Allohuakbar...Alloh memberkahi kita semua🤲🤲🤲

  • Moga kak irfan dilancarkan riszekinya n korbannya menjadi berkah amiin yra

  • Oh geuning kang irfan lahirna di maleer

  • hati2 hartamu adalah azabmu, mengumpul ngumpul harta apalagi menumpuk harta itu yg bakal jadi azab. ,kecuali itu di niatkan untuk jalan ke akhiratmu ,sy belum pernah denger orang mati bahagia karna telah meninggalkan harta yg banyak untuk anak dan istri serta semua kerabat,meninggalkan harta yg banyak hanya akan manjadi fitnah dunia dan akhirat ,pertanyaannya apakah kita bahagia dgn harta yg banyak ?? 😭😭😭

  • Smg dgn ikhlas AA Irfan akn jd ladang pahala , Aamiin Yra 🤲🏻

  • ojo mati sak durunge iso mati

  • Sayang bgt ma gerandong

  • Bersyukurla kak Irfan anda Mase ingat kepada Allah untuk berbuat baik semoga akhir hayat Khusnul Khotimah Aamiin

  • UNDANG RARAAA LIDA JUGA DOOONG KANGSUUUULEEE

  • Mass Irpan sama kayak aku ada sesak dada di kira mati 😂

  • Tetap semangatt terus pokoknya Kang

  • Yang Ndengerin Sambil Merinding 🥺

  • saat irfan, ngomg ma grndong, waktu mo di dipotong, q z lihat , sdih netesin aer mata, sapinya kya ngrti gtu sedih lht mata grndong

  • Kang undang surya insomnia coba

  • Ketawanya nular njirrr😂

  • Reueus lah urang Sunda teh kreatif

  • Yaa Alloh kak Irfan,saya pun selalu ingat mati,ketika aku selalu sakit

  • Aah siAabisa wae cing cager sehat sadayana

  • Demen ,dgar percakapn kak irfn ,dn kang sule

  • Orang baik ka irfan hakim mah

  • ETIKA..INGAT DAN HARUS DILESTARIKAN

  • Kukut is speak Majalaya

  • INGAT MATI INGAT TUHAN

  • INGAT MATI INGAT TUHAN

  • Best lah a irfan

  • Nonton ny jadi ikutan ketawa ngakak 😂😂😂😂😂😂😂

  • Kang sule meni seru pisan, upami tos yariosna Sunda, lebih seru kang upami bintang tamu org Sunda, yariosna Sunda🙏🙏🙏

  • Nyeuri kulit beuteung gusti nontonnya 😂😂,, ga berhenti ini ketawa dari awal nonton astajim 🤣👍

  • 2 jajaka pasunda resep pisan ningal na

  • Masallah.subhanallah..slly igat allah.itu yg sgt luwar biysa..umatnya.

  • A irvan kan plig syng sma bintag.maka itu gerandong.smfay menagis.aq pun yg nnton nya juga ikut meneteskan air mata..ga tersa padahal itu bukan siyafa2-cuma safii..smga smua sllu shat.dn bhgia ammiinn.

  • Kota ku Purworejo 🙏🙏🙏

  • Sehat terus kang sule , pokonya sukses terus

  • Ya Alloh . Semalam aku panas dingin terus yg ingat kematiannn. Kocakk Aa Irfan .

  • Ya Allah smoga anak² saya bisa kuliah biar sukses seperti mereka . berilah saya rejeki yg tak terduga.aamiin

  • Konten yg sangat menyentuh hati.... Terus terang saya mengucurkan air mata terus nih....😭😭😭

  • Kang sule sama irfan ya udah pecah ketawa terus 😆

  • Q liat grandong lo nangis

  • Next kang Sule beli sapi di setia farm

  • Makasih kang sule conten nya banyak bercanda tapi banyak juga hikmah nya ,, semoga kalian ber 2 selalu sehat wal'afiat ,panjang umur امين اللهم امين🤲

  • Asli lucu pisan eytz a Irfan sareng kang Sule is the best lah 😇 sehat terus kang Sule

  • Itu asisten a irpan awan potret ya?hapal suaranya..baru tahu kalau memang awan potret asistennya a irpan

  • SDH q subscribe smua AA Irfan.

  • Merinding banget denger cerita ka irfan...

  • Org yg cerdas itu org yg ingat akan mati, dgn begitu kita akan mempersiapkan segala sesuatu bekal unt perjalanan panjang, apa yg tdk boleh dilakukan dn apa yg tdk boleh dilakukan semasa hidup

  • A Irfan sama kang sule selalu buat ketawa kalu bikin conten ♥️♥️♥️

  • Bercanda tp ingat kematian aa irfan hakim lucu

  • 👍👍👍

  • duh cicalengka kasebutken euy nuhun a irpan 😆😆😆😆

  • Hahaha lucu

  • ‼️