Cerita Ketua Panwaslu RI di Kuala Lumpur Gerebek Surat Suara yang Tercoblos di Selangor

Dipublikasikan tanggal 11 Apr 2019
Sejumlah video mengenai penemuan surat suara yang telah tercoblos ditemukan di Selangor, Malaysia. Padahal, pemilihan di kota-kota di wilayah negara itu baru akan dilakukan pada Minggu, 14 April 2019.
Dari video yang beredar, selain telah dicoblos untuk calon presiden nomor urut 01, Jokowi-Ma'ruf Amin, untuk pemilihan presiden, surat suara itu juga sudah dicoblos untuk calon anggota legislatif dari berbagai partai.
Khusus untuk pemilihan caleg, sudah tercoblos untuk caleg dari Partai Nasdem dan Partai Demokrat.
Twitter: twitter.com/tvOneNews
Facebook: facebook.com/tvOneNews
Instagram: instagram.com/tvOneNews
---------------------------------------------------------------------------------

Komentar

  • TV one yg paling berani mengungkap fakta. Kredibilitas kpu dipertanyakan, apakah kpu netral atau berpihak pada presiden ? Semoga orang yg curang & mengkhianati amanah rakyat di azab oleh tuhan

  • Bingung saya...kesalahan sdh di temukan..kenapa tidak di tindas...kemana keadilan bangsa ini.... Ini indonesia Yg berpedoman Pada UUD 45 dan pancasila sbgai dasar... Tapi keadilan seprti tdk ada.. Kita masyarakat kecil bisa apa kalau begini

  • Hmmm Masya Allah

  • Kenapa ya surat suara yg di temukan rata2 sudah tercobolos paslon no 01

  • bapak/ ibu yth para wakil ri mau nanya ni kl cawapres bagi bagi uwang sama rakyat itu ada hukumanya nggak karna d kampung saya kok bagi2 tolong d tanggapi bagi yg tau hukum

  • lain kali cari org yg cerdas berkata bertele tele brucap saja, kasih tahu smua sdah di coblos 01 bgtu lak sdah.. seakan enggan mau berkata 01 yg sdah trcoblos.

  • Gimana itu ud kecoblos duluan? Temen saya juga katanya mau nyoblos kertas suaranya ud kecoblos duluan

  • Fokus ke yg. Pake jilbab kuning... Itu mirip orang yg nyoblos dan yang diusir waktu penggrebekan Lihat secara seksama...

  • Jokowi nya. Yg di penjara..

  • Kalau Sudah tercoblos, minta lagi yng belum tercoblos. Done

  • Hi itu yg pake kerudung kuning, sebelah kiri kok mirip dengan yg nyoblos pas di grebek itu ya,

  • Tak ada tindakan dr jokowi seakan akan ia Merasa bersalah..congorr 01

  • Harus di tangkap itu orang yg nyoblos

  • uang prabowo tu bnyk gk heran lah klau ada permainan politik

  • Ini kerjaan cebong cebongh

  • Berujung dilaporkan ke berwajib, semoga segera diusut, dan hukum seberat2nya

  • Mane pak pol ne yg punya anggaran belasan miliar tuhhh... gerak ke ndak...

  • Hihihi.. oknum kppsln itu orang Prabowo smua. Usut tuntas tngkap oknum yg ingin mendelegitimasi pemilu.

  • Sandi Wara dagelan murahan..........

  • πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

  • Astagfirullah haladzim...

  • Udah ngehoax masih aja kalah,, kasian akutu liatnya

  • MASIHKAH TV ONE BISA TERPERCAYA??????????

  • perhatikn muka ny gk liat kamera ..dimn mn wawnce ituhrus fokus kamera kyk baca tulisn depan

  • gimik muka kyk uda di atur .....ketegangn perempuan ini terliht

  • Allhamdulillah. Jokowi kembali terpilih sebagai presiden #2019TetapJokowi πŸ™ŒπŸ™ŒπŸ™ŒπŸ™Œ

  • Kalo ud dcoblos dluan.. trus dcoblos k tmpt yg beda kn hrsny yg menang suara g sah.. Dgn kata lain yg plg bnyk hrsny suara yg g sah G mgkin nambah k salah satunya Logikany gmn deh.. niat bgt

  • Penjarakan aja,ngga kepake buat negara.

  • siapapun presidennya yg terpenting amanah dan mampu menjadi pemimpin yg adil tanpa ada kepentingan pribadi didalamnya. jangan jdi malah pecah belah, kita harus tetap satu BHINNEKA TUNGGAL IKA. toh siapapun presidennya tetep aja nyari makan sendiri, pengen punya uang ya kerja, pengen punya harta ya usaha tapi yg berkah & HALAL #salampersatuan #NKRI

    • tanda tanda NKRI mulai terpecah belah

  • Tipulah

  • Fokus kerudung kuning belakang.. Mba yg ngomong.. Kaya cowoo..πŸ˜‚πŸ˜‚ dan entah ngomong apaaa

  • Iyukah yg di bilang jurdil,,,, sampai segitunya licik nya

  • Knpa nggk d sidik jari aja

  • Perhatikan perempuan yg di belakang memakai pin,coba cari tau sja pin syp itu

  • ko bisa ya... sbnrnya fungsi dri bawaslu sma panwaslu itu apa si dinegara berkembang ini... smpe kpan mau main curang2 bgni..?? fan smpe kapan pada kecolongan kya bgni.. apa bedanya pemilu tnpa dijaga atau dijaga jg..

  • Bangsad, pengakuan pertama bilang sampai tempat ke dua org2 yg nyoblos udh pergi, tp bisa ngasih pernyataan kl org2 itu dibayar. Ga bener ni orang

  • Up biar trending 1

  • Sampai segitunya sangking pengen menang

  • Mirip ria ricis

  • biar adilnya coba tanyakan ke sodara2 yg disana apa tiap pemilu pilpres seperti ini terus atau baru kali pertama seperti ini??ada yg janggalnya sih kalo bukan lewat pos terus dbwa pake apa k malaysianya?terus yg ngambil itu dari kpu di indonesia siapa?yg bertanggung jawab di indonesia untuk mendistribusikan ke malaysia siapa??usut cari orang kpu nya..kalau kpu sudah sesuai prosesur bert yg patut dicurigai ya pihak mail atau pos yg di malaysianya..ada kedekatan atau kepentingan dengan siapa??kalau sudah menyangkut atau melibatkan dgn sebuah lembaga disna berti dia bukan orang sembarangan.

  • Jadilah Pemilih yang cerdas..

  • 10:39 dst UDAH FIX DIA KECEPLOSAN ,BUNUH DIRI DONG πŸ˜‚

  • Sama

  • Kampret mana kampret..wkwk

  • Pemilu hanyalah sebuah formalitas untuk kita berdemokrasi, siapapun nanti Presiden yang terpilih adalah menjadi kemenangan kita semua rakyat Indonesia, setelah ini hilangkan 01 dan 02, hilangkan cebong kampret, mari kita semua bersatu untuk NKRI karena kita semua adalah saudara sebangsa setanah air. Damai selalu Indonesia πŸ™

    • Ya inilah prosesnya bung.... Jng cuma lihat hasilnya... Ikuti prosesnya.... Makanya dari awal ikuti dan kawal dan pantau hingga tidak terjadi kecurangan yg mencoreng makna demokrasi itu sendiri..... Ingat hasil itu melalui proses....

  • Dan terbukti 02 hanya omdo

  • Hanya tvOne yang slalu memberitakan ke curangan, tvOne memang beda Tv Netral....

  • minta do,a jyq yg memilih jokowi atau nomer 01

  • Prabowo Kalah artinya Mimpi ustad somad tidak Di Ridhoi Allah ! Prabowo Kalah artinya Mimpi ustad somad tidak Di Ridhoi Allah ! Prabowo Kalah artinya Mimpi ustad somad tidak Di Ridhoi Allah !

  • Yanv di coblos.Prsiden 01 nasdem no 3 demokrat no 3.

  • Bpk jokoWOW

  • Rakyat sudah bosan dibohongi

  • Video ini bukti kecurangan dari 01 dan partai pengusung nya, Tolong di usut dan di proses oleh pihak yang berwajib, Terima kasih..

  • Harus ditindak otak akal bulus dan licik dan picik

  • Pewdiepie number one

  • Tim PANIK.... Mulai beraksi. 01 gaspoooll

  • Saya kira RIA RICIS

  • Curang teriak curang

  • Koq mesti 01 terus yg curang, ambisi bgtπŸ˜₯

  • Bismillah pak jokowi. Semoga allah kasih pembuktian sekarang pak. Bukan sinetron yang udah jatuh masih jatuh juga. Pantes artis artis banyak drama "nikah video sendiri. Grebek sendiri. Cerai rekam sendiri". Wong capresnya drama king.

  • Yg blm nyoblos d luar negeri hrs nyoblos.dikasih waktu.d basis jokowi sengaja ulur waktu.jgn ad batas waktu.panwaslu ganti

  • Halaaaaaaaaahhhhhh Kampreeeettt

  • Anes bin ajaib,dari mana seber 02 tahu ? Ada surat suara di sebuah ruko,,kalau ada orang yg punya rencana menyebunyikan surat suara pastilah di simpan rapih dan tak mungkin sembarangan,hati2 ini pilpres yg banyak tipu muslihatnyaΒ‘

  • Yang telpon laporan aja satgasnya 02, ga obyektif banget

  • Tidak bisa kuasai KPU maka cara paling ampuh masuk melalui Pengawas. Memprihatinkan.

  • Wkwkwk pengen numpang ketawa aja disini. Wassalam

  • Ulah siapa itu!

  • Lari terbirit2 cepirit...ngga tahu siapa orangnya tapi tahu disuruh dibayar 50sen...ini orang banyak gagap menjawab pertanyaan karena bohong dan melindungi kebohongannya

  • alangkah lucunya negeriku πŸ˜‚

  • di usut dong ceby berani gk

  • Maling Teriak maling...

  • id-tv.org/tv/video-LmRSSY5v6GA.html nasional.kompas.com/read/2019/02/11/08023271/relawan-milenial-di-kuala-lumpur-deklarasi-dukungan-untuk-prabowo-sandi www.linkedin.com/in/yaza-azzahara-ulyana-050a44b8 TUH LINK PROFILNYA,

  • Sekenarionya Kurang Rapi.

  • Kenapa tv ini gk ditutup aja dah dari dulu

  • Demi 5th melacurkan kejujuran Demi 5th tak lagi ada ketakutan akan akherat.

  • Malinh teriak maling

  • Astaghfirullah, semoga mendapat hidayah yang merencanakan fitnah ini

  • Gmn bong ? Apa ga malu liat brita ini ? Apa ga malu fitnah bkin brita sndiri, ini baru berita langsung dri tv dan jelas. Bukan berita dari cebong yg mengada2 tanpa ada bukti. Ingat akhirat ya bong. Kalau menang curang tanggungan d akhirat. Yang no 1 d azap di neraka adalah pemimpin yg zolim :D

  • Ini ulah manusia rakus kekuasaan yang menghalalkan segala cara..Ya Rabb kalahkan mereka kaum rakus kekuasaan tersebut...aamiin

  • TVONE TV SALURAN HOAKS SAYA SUDAH TAU TV INI TIDAK MENJUNJUNG KEBENARAN SEMUA BERITA DAN NARASUMBER HAMPIR SEMUA ADALAH ANTEK ANTEK 02 TV PROVOKATOR ,KALO RATNA SARUMPAET RATU HOALS TVONE ADALAH RAJA PENYEDIA HOAKS TERBESAR CONTOH SAJA KASUS INI TANPA TAU PASTI KEBENARANNYA TVONE INI MENGGEMBOR GEMBORKARKAN BERITA INI PADAHAL SUDAH LEKAS JAUH HARI DARI KEJADIAN DAN BELUM TAU PASTI KEJADIAN MEMANG SALURAN TV NOMOR SATU PENYEBAR KEBENCIAN DAN MEDIA PENYEDIA PEOPLE POWER

  • Sebodoh bodohnya orang bodoh kalo nangkap maling gk akan dibiarkan kabur dulu. Pasti diinterogasi dulu, kalo dr kubu yg sama baru dilepasin.

  • Ibu" sebelah kiri kan yang nyoblos sendiri. ??? Inti nya. Nyoblos sendiri. Grebeg sendiri. Ribut sendiri.

  • Sudah kuduga itulah ciri" komunis,,

  • Klo menurut saya lebih diuntungkan adalah team sukses 01. 1. Klo tidak ketahuan ya syukur... 2. Klo ketahuan ya bikin drama aja skarang, seolah2 ini siasatnya 02. Logikanya kendali pemerintahan skarang yg megang siapa, emangnya kotak suara bisa segampang itu pindah sana-sini trus masuk keruangan kosong tanpa pengawalan tanpa prosedur. Trus dicoblos2 oleh beberapa orang dgn santainya. Hadeh...

  • Tu wanita yg d belakang lagi ajarani ya mbk..ketok lek setingan iki..

  • apa cuma gue yang mikir kalau ini emang kerjaan kubu 01, bukan untuk mencurangi surat suara, tapi agar timbul presepsi masyarakat bahwa hal ini di lakukan oleh kubu 02 untuk menjatuhkan kubu 01 hmmm

  • Aneh sih yang lapor 02. Terbukti nyoblos 01. Begitu ibu ngawal terus putar balik yang jaga ngawal tadi siapa hahaha. Ga takut di tuker. btw detail sekali ceritanya katanya kabur pelakunya pas tiba -_-

  • Kerjaan wowo iki mah.. 11 11 sm ratna sarumpaet.. masyallahh

  • Akirnya ketangkap jg kau yaza dasar kampret Pengenya bersandiwara uno tp kurang canggih wkwkwkwk

  • Ini hal terbodoh yang pernah saya liat. Dia yang nyuruh dia yang grebek🀣

  • Kalaupun ini dr kubu prabowo pasti dlm 1 hr sdh ketauan ms kasus ini g langsung ketemu pelakunya wong penculikan anak aj 3 hr langsung ketemu mau ky kasus novel lg anu anu kelamaan ketemunya tp aku yakin bkn dr kubu prabowo y hanya Alloh yg tau ini biasa drama seri

  • Di menit 12 udah panik ga bisa jawab

  • Piaraan cebong ngmong aja ggup ketauan kan loo

  • Buru di tahap itu org yg noblos nya

  • HAHAHAHA..

  • Aduh main bersih lah. Ngk malu yah kalau udah ketauan gini... hmmmm iya sih sultan ma bebas bayar2

  • Gua kira ria ricis...wkwkkw bangke

  • Udah tentuin pilihan buat besok belum? Oia! Yang suka masak, mampir ke chanel aku ya~😊

  • Gua kira Ricis anying

  • untuk yg mau pilih probowo karena ijtima ulama, tolong dipikir lagi. prabowo ulama? yg keturunan Chinese siapa? MUI apa bukan ulama? siapa yg bohong, habib riziq apa yusril? jangan sampai iman anda dipermainkan politik.