Cerita Mistis Chacha Sherly Eks Trio Macan Sebelum Kecelakaan Maut | Ganjil Misteri | Eps 198

Dipublikasikan tanggal 7 Jan 2021
Saksikan Ganjil Misteri setiap hari Senin, Kamis dan Jumat, pukul 17.00 WIB
Kepergian Chacha Sherly dalam sebuah kecelakaan tragis awal pekan ini mengejutkan semua pecinta dangdut. Penyanyi kelahiran Bondowoso ini adalah mantan personil Trio Macan yang mulai bersolo karir sejak 2019. Chacha mengalami luka serius, dalam kecelakaan beruntun di tol Solo-Semarang saat perjalanan kembali ke Jakarta setelah liburan tahun baru bersama keluarga. Banyak kenangan ditinggalkan Chacha, termasuk cerita mistis diikuti Genderuwo yang pernah diceritakan kepada tim Ganjil Misteri.
Jangan lupa Subscribe, Like, dan Share!
Facebook : facebook.com/ganjilmisteri/
Instagram : instagram.com/ganjilmisteri/?igshid=1cod6b02c2kv9
#GanjilMisteri #ChachaSherly

Komentar

  • Ooooohhhhhhh Serreeeeeemmmmmmmm

  • kesian nyari tiud ampe ngeboongin orang

  • Tahayul

  • tolong doakan Saya ada tulisan doa instagram pake solot goib serakarang 🙏🙏🙏

  • Nabi Muhammad itu orang yang paling miskin di zamannya padahal dia sudah menjadi rasul sekaligus kepala negara bangsa Arab kala itu...saking miskinnya rumahnya hanya gubuk seadanya atap rumahnya dibuat hanya dari batang daun kurma tempat tidur nya hanya dari batang pohon kurma.. setiap kali ia bangun dari tidurnya selalu berbekas di pipinya.. sarapan pagi nya hanya 2 butir kurma atau sepotong roti dan segelas air zamzam saja.. Ketika sahabat nya Umar dan abu bakar sedang berkunjung kerumahnya saat istirahat siang mereka melihat bekas pelepah pohon kurma berbekas di pipinya..dan seketika itu mereka menangis.. Lalu nabi bertanya ... "Knp kalian menangis..??"" Lalu Umar bertanya... " Pantaskah seorang rasul Allah dan seorang Khalifah (pemimpin) hidup dalam keterbatasan kemiskinan seperti ini...??"" Maka nabi menjawab.. ""Apakah engkau tidak rela jika seorang rasul Allah menukar dunianya untuk akhirat nya..??"" Bahkan Di dalam keterbatasan nya Allah pernah menantang dirinya dalam surat Al Qur'an dalam surat ad Dhuha yang berbunyi وَلَسَوۡفَ يُعۡطِيۡكَ رَبُّكَ فَتَرۡضٰ ""Walasaufa yu'tiyka robuka fatardha"" (Allah) akan memberikan apasaja kepada mu Muhammad apa saja yang menyenangkan hati mu" Apapun yg kamu mau ngomong saja Jika engkau Muhamad.. kepingin kekuasaan maka akan aku angkat engkau menjadi raja di raja... Jika engkau Muhamad kepingin kekayaan.. maka Jabal Uhud itu siap menjadi gunung emas... Jika engkau Muhammad kepingin wanita cantik bilang saja anak siapa.. Ditawarkan semacam ini nabi menolak... ""Izzan ya Robb..lla Ardo wawahidun umati bin narr.."" ( Tidak ya Allah... kalau memang demikian ya Allah... apapun yang bisa diberikan kepada saya.. berikan kepada saya.. Berikan saya emas sebesar Jabal Uhud..berikan saya kekuasaan yang luas berikan saya kekayaan yang tidak ternilai sekalipun sesungguhnya itu tidak akan bisa menyenangkan hati saya selagi saya masih mendengar satu saja dari umat saya yang memasuki neraka..) Kalau ditawarkan semacam ini saja nabi .menolak untuk apa dia membohongi orang lain Bahkan saat umat nya nanti setelah hari kiamat melewati jembatan siratb beliau angkat tangan nya seraya berkata.. "" Ya Allah ada umat ku yang sedang melewati jembatan sirath.. selamat kan ya Allah selamat kandia..."" Dari dunia sampai akhirat dia cinta kepada umat nya dari dunia sampai akhirat dia bela kita...betapa pemimpin seperti ini tidak kita cintai...

  • Ini berita pekokk terlalu di besar besarrkan..pekok

  • Yang pada komen pada tolol semua tidak di lihat dan dicerna baik" padahal itu sebelum mbak caca meninggal bukan karna waktu meninggalnya....

  • Gini nih netizen +62 apa² langsung dikaitkan sama hal² kek gtu,mungkin udh takdir allah untuk menjemput dia,lah knp sama lu malah di kaitkan dengan hal mistis??? Gendeng

  • udah jgn fitnah setan,, udah almarhum ga sepantas di bicarakan kyk gini.. doakan saja cukup

  • Al Fatihah

  • Smga alrmahum chaca dtrma oleh allah swt.

  • Smga alrmahum chaca dtrma oleh allah swt.

  • kasian genderuwo nya 🤣🤣

  • Genderuwo be like: gw lagi gw lagi kena anjimm

  • Welcome to +62 , apa2 di kaitkan dgn mistis ...

  • Tittle nya 😑

  • kasian si druwo

  • Udah ajal nya mau gimna lagi, Sudah kehendak yg Maha Kuasa

  • Di Dunia ini ada dua Alam yaitu Alam nyata dan Alam Gaib, hanya org yg bisa melihat barang tak kasat mata yg percaya adanya hal hal gaib. Semoga Almarhum mbak chacha tenang disana.

  • Aduh,mengerikan,,😬😡😡

  • Udah jangan jadi bahasan lagi, mau itu bener atau salah, kasian yg udah g adanya

  • GOBLOOOOOOOOOOK

  • Gendruwo: manusia stupid, apa² gue yg di salahkan ;V

  • Itu udah takdir ...ketawa saya dengernya

  • setan belike lh salah gw apa..

  • Genderuwo- kang ndi

  • Gajelas bgt kecelakaan kapan kejadian mistis nya kapan wkwkekwk demi viewers wkwk

  • Kocak nya ini konten Indonesia

  • Goblog! Udah gitu aja

  • Kirain diikuti oleh laba2

  • Yang jelas di ikuti malaikat ...AP hubungan dengan genderuwo wkwkwk

  • Yang begini kalo kebanyakan makan pilus 😂😂, apa apa yg di salahin mahluk alus 😂😂😂 ? Setan aja gak nyalahin siapa siapa 😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😋😂😂

  • Lebayyyyyy ajg

  • Gendruwo be like : Bangsat kau

  • "Wah ada orang mati... BUAT KONTEN AAAHHHH"

  • Yaudah pak.. penjarain aja itu gundoruwo pake pasal pembunuhan berencana

  • Kunthiil

  • Alah ada ada aja gunduruwo lah aopa lah aneh kwkwk setan suka manusia

  • Moso sih. Ngelawak

  • lagu lama...peramal jitu penimbak luput

  • Genderwo kan takut sama malaikat maut..ko bisa barengan??

  • Ws takdir e mbah ojo ngarang cerito wae . Netizen ws pdo pinter . Gendruwo kalah ro mobile legend

  • Wah ada genap misteri nih🔥🤣

  • Orangnya udah ga ada ngapain naikin ini demi keuntungan pribadi?kasian almh disana

  • Setan be like : " GUA LAGI GUA AJA TEROSSS "

  • Berakkkk sekebonnnnn

  • Kenapa sih kalau ada orang yg meninggal selalu di sama samakan dengan hal mistis?? Harusnya kalau ada orang meninggal di doakan bukan seperti ini 🙄😤 gimana sih 😲😡

  • Mantap... dia juga bareng di neraka

  • Genderuwo be like : salah gua apa woyy...🤣

  • Ya kalau saya sih percaya gak percaya, kita kembali ke diri kita sendiri. ~Yang sering diwawancarai

  • Masih gw pantau tuh gendruwo

  • Blok

  • ada ada aja kau dukun

  • Allah Hu'allam

  • Percuma komen,

  • Porak

  • Namanya juga paranormal

  • Tahayulll

  • Dobolan

  • 5:40 kagettt

  • Yang jelas di ikutin malaikat izroil.

  • ya.

  • Tolong jgn salahkan setan woyyy

  • Dak dik duk slm kenal ganjil misteri

  • Sa ae lau Jing ....

  • Yg jelas dan pasti itu dia diikuti malaikat Izrail. Bgtu sampai pd waktunya terjadilah.

  • Bukan gendruwo tapi gendruwes pala item 😀

  • Kaya nesie judge

  • namanya orng kecelakaan dan meninggal itu udh takdir bukan diikutin setan / jin !!! hadeh pansos aje ada berita hot

  • genderuwo: gue lagi gue lagi, apes son son....

  • Setan belike: nghookey

  • Kalian masih muda udh jadi dukun 😂😂 aku kira dukun itu identik kakek2 nenek2. Masih muda gini enaknya maen di mall, cafe dll. Tapi kalian pasti klo malm maennya sesaji. Zaman modern ini woy

  • Bisa gak min Kalog ngmng di biasaain aja

  • Deuh kawas kiyeu trending 👎👎

  • Ngawur .!!!!!!!!

  • Cara menceritakan seperti menjelaskan acara wwf-smack down aja...

  • NGIBUL

  • Percya ga percaya makhluk astral itu ada sm spt netizen yang bisa ngomong doang tanpa ada wujud nya 😂

  • Kasihan setannya kna fitnah terus pdhl belum tentu kann 😄

  • Yg ketawa baca komen kumpul😂

  • Ngambil keuntungan dibalik musibah orang

  • Kasihan gempi ❌ Kasihan genderuwo ✅

  • Yg bikin serem cuman suara komentator doang 🙈

  • Diikuti malaikat maut bukan gendruwo

  • udah kalekk,dah ngga ada ini orangnya ngapin masih dibahas,,blokkk

  • itu udh takdir Allah

  • Jgn gt lh. Kasihan alm nyaa.. Mending Doakan bersama! Al fatihah

  • Jangan mengada2 kematian seseorang hanya untuk viral

  • wow... 😲😲primitif

  • Persamaan gue sama Genderuwo,sma2 dikambing Hitamkan 😭😭😭

  • Pantasan Indonesia susah maju klo rakyat nya msh aja percaya mistis , org ini contohnya

  • Kasian lah udah meninggal malah dikait kaitkan sama hal mistis. Kasian keluarganya yang masih berduka,malah diberitakan aneh aneh.

  • Ktl

  • hahahahhaa waktunya paranormal pansos kalo ada beginian, semua takdir ALLAH ya ampun

  • Bacot

  • Di ikuti malaikat yg bener...

  • GENDEROWO DITETAPKAN MENJADI TERSANGKA

  • Saya turut berduka cita

  • Gebleeeekkk gebleeekk

  • Kirain bis yg ikutin, makanya ketabrak