Cerita Mistis dibalik Penginapan Terkutuk || EHstory

Dipublikasikan tanggal 8 Jun 2019
Assalamualaikum semuanyaa..
Kali ini aku mau nyeritain kisah horror nih..
Jngan lupa like comment and subscribe ^.^
Thanks for watching ^.^
IG : @ella_hryn

Komentar

  • Ad video srem nih, jgn lpa tnton ya ^.^‡ Klik ➑ id-tv.org/tv/video-S7L7XnGOWpk.html Next video tentang ap lgi nih???

    • @Chika rea yah emang udah, aku mintanya juga sebelum video nya di bikin.

    • @Lena Aulia udah itu

    • @Amalia Ph udah itu

    • @Happy Cinta udah

  • Aku takut kak

  • Serem bangettt aku tauttt

  • Kaka Kalau ngomong nya tu besarbesar dikit dong kak

  • Itukisah. Yata. Atau. Tidak

  • Di daerah mana itu kak

  • Dari mana. kk tau aku ga percaya oh ya yg nonton di 2019 like ya

  • Mantap banget gambarnya

  • Kok cerita kak ella sama ya kaya kak rudy wfaπŸ€”

  • 😭😭😭😭😭

  • Omg serem

  • Lama

  • Ini d negara mana

  • K

  • Yeururruufduyu7duififπŸ˜±πŸ˜¨πŸ”Š

  • Serammm

  • Aku takut bngt semoga keluarga kita semuanya yg laki laki gpp ya allah amin... itu nyata,kayane semoga ya.. yg uadh ngaminin semoga dikabulin aamin aku jg

  • Kak ella itu nyata?!

  • ka bercerita tentang asal usul danau toba sama putri salju donk

  • Gambar kakak Bagus gambarin dong aku

  • Kak ella serem kalo itu ga ke bawa mimpi gitu serem dehh like ya kalo serem

  • Yang tetakutan πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜¨πŸ˜¨πŸ˜«πŸ˜«πŸ˜– Like

  • Ka Subscribe balik dong aku udah Subscribe Please y πŸ™

  • Kak aku suka banget cerita horor

  • Cerita ini bagus. Tapi nyata apa nggak sih..

  • Itu cerita nya gimana kok bisa ada hantu itu

  • Mitos

  • Vidio kamu kok seram sih😱😱😱

  • Ka yg di temui setan itu kan pasti di bunuh ya tapi laki" saja ya

  • β™₯β™₯β™₯β™₯β™₯β™‘β™‘β™‘β™‘β™‘~β™₯~~β™₯~~β™₯~~β™₯~β™₯β™₯β™₯

  • πŸ“πŸ™ŠπŸ’”β€πŸ§šβ€β™€β™₯

  • Ka aku mau tau cerita pemanggil hantu

  • Cerita kak ella bagus ada yg lain ngak

  • Kak hantu penginapan terkutuk berasal dari daerah mana kak?

  • kak bikin cerita tapi misteri di daerah pegunungan dong

  • HDD πŸ˜–πŸ˜–πŸ˜–πŸ˜–πŸ˜–πŸ˜©πŸ˜©

  • ini beneran apa beneran serem...... amat

  • Bohong banget ayah aku aja enggak di bunuh

  • HAY Semuanya darimana kak Ella tau cerita itu

  • Kakak hebat bergambar yah

  • Ka ella cerita tentang hantu ding dong dong..........

  • itu hanya mitos dan hoax

  • Kak serem banget

  • kisah teresa fidalgo dong kak

  • kak bikin video prank tex pacar pakai lagu lily dong kak pliiiiis

  • Ka itu nyata ka ko kaka bisa tau

  • Ah

  • bagus

  • Kak Ella kenapa kakak selalu bikin cerita seram

  • Kak buatin baldi basics dong

  • ceritain hilang nya alvi di gunung lawu

  • Gambar nya bagus, kak subcribe balik ya kakπŸ™πŸ˜»

  • hantu hotel bedugul bali fong kaka

  • kak bikin cerita yg seddiiih banget donk tapi dgn imajinasi sendiri kak☺😊😊

  • Untung aja aku bukan cowo

  • Untung aku perempuan kalau gak aku dibunuh hahaha

  • Mbak Dia Kansas Hamil kok dia cucuk perutnya

  • serem kk hmmmmmm vidio nya baguss yang yg gk subscribe jaga jaga huuuuuu

  • Anak kandung sendiri aja dibunuh itu anak laki laki yg pintar dan baik hati mana ad ibu sendiri kalau betul pencet tombol Like' ku ya

  • yang like masuk surga'

  • ella haryani gak boleh takut anak kecil

  • Untung aku perempuan

  • seram😯😯😯😳😳😳

  • Aku sih suka gambar itu tapi aku ngak bisa ..πŸ‘»πŸ‘»

  • Hantu ada aja

  • Dibalik cerita tom and jery

  • Kak cerita gunung pegat dong

  • Asalusulnyadongkak

  • boong lu setan gak ada tou semua boong bilang aja mou dapat duit

  • Bagus banget gambaran nya

  • Serem

  • Kak klau cerita suaranya yg kers donk

  • Mantap kak selalu semangat ya kak

  • Semoga kita semua ngga kena deh amin... Yang setuju like

  • iiii serem ituya

  • Kak buat cerita hantu teke teke dong

  • Kak ella kalau udah 2 juta subscriber tunjukin muka ya :3

  • Yang setuju like

  • semangat kak ella 😘😘😘😘😘😘😘

  • Kk mohon buat asal usul rumah gurita kk

  • Kak ceritain dong asal usul rumah gurita

  • Hantu Sadgirl😒

  • πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Kak ajarin donk cara gambarnya

  • Ka bikin hantu zuzana dong

  • eh kak Ela kapan bikin cerita lagi yg setuju lik

  • Kk pintar banget bisa ngambar apa saja misalnya Ella handayani

  • Dibacain ayat kursi donk yg setuju like

  • ka cerita suzzana dong ka yang setujuh like

  • Astagfirullah semoga keluarga kita di lindungi oleh Allah SWT amin....

  • buat liburan

  • Serembgt dan hati"sama tipudaya setan

  • Maaf, 99% videonya di tonton oleh anak anak indonesia, kalau bisa kontenya yang berbau kekerasan dan darah di hilangkan, tks...

  • Kak misteri jembatan cincin

  • Mau pantun nih ka :v Sekarang atau entar males Semoga komentar ini dibales Orang lain: gak jelas Gw : ya maap :v

  • Aku setuju

  • Kak sekarang kakak kok gk pernah upload vidio

  • Kak vidio lagi dong yang barrrrru

  • yang suka gambar nya kak ella like

  • Ka aku Mau Riques Dong,Ka Asal Usul Hantu Teresa Fidalgo Dong☺