Cerita Mongol Saat Make Koteka di Papua Bikin Ngakak! [Indonesia Happy]

Dipublikasikan tanggal 25 Agu 2017
Aksi mengocok perut terus berlangsung di Indonesia Happy ketika Mongol Stres naik panggung. Banyolan-banyolan khas Mongol pun bikin suasana makin gerrrr…. Tak percaya? Tonton saja!
Ayo tonton dan sebarkan!
Follow official account detikcom di:
- Website: www.detik.com
- Twitter: twitter.com/detikcom
- Instagram: instagram.com/detikcom
- Facebook: facebook.com/www.detik.com

Komentar

  • mongol hancccuurur kocak banget ni orang, sukses terus bang

  • Gila lo ngol....gw nonton berulang ulang......keren bro....

  • sesama lebih murah πŸ˜‚

  • ashiap

  • Pas bang Mongol bilang besok 17agustus, trus langsung mikir ehh kok pas πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ tapi sayang yang beda tahunnya doang πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Parah ajig aduh haha

  • ngakakakaka....

  • Ngakak asw awokwokwok

  • Saran Saya, Bung Mongol, Cari Materi Baru Dong. Setiap Standup Bung mongol Semuanya Hampir Sama Materinya. Tapi Biar Materinya itu2 Aja, Tetap Ngkak..😹😹

  • Di akhir bang mongol bilang ke aa jimmy, belum meninggal mbah? Dan sekarang aa jimmy sudah tenang di surga πŸ˜‡

  • mongol jgn males nulis materi 😊😊😊

  • B

  • Mukak mu kayak bodat Auto ngakakk

  • Mongon nanya: β€œmbah belum meninggal?” Terus pertanyaan kedua, β€œini aa udh pasti masuk surga” Sekarang aa jimmy dah meninggal guys :(

  • Widih

  • Ngondekk haha'jari ny kritingggg

  • Materi nya gak ngedukasi.. materi nya gak berbobot.. kbxkan isi materi nya bullyan πŸ‘Ž

  • Salam dari Padang Oi

  • Ya Allah... Aa jimy

  • Siapa yang punya teman dulunya sangat akur tapi sekarang udah kaya orang lain kalo ketemu

  • Menit 04:14

  • Mentri nya baper muka nya kesel di cenggin pelawak

  • πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • terkepo bener banget njir πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • ToloLllllllll anjinGGG🀣🀣🀣🀣

  • Sama gwa kira mongol orang batak

  • 😍🀣🀣🀣 You rock

  • "TUHAN ya TUHAN,bukan teh celup" 🀣🀣🀣dafuq,agak offensive sih,tapi yah ngakak🀣🀣🀣

  • Yg jelek2 in islam itu cebong destroyed yg gk bisa move on

  • mampir tempatku yaa guys...

  • Semoga aa jimy diterima disisi Allah swt

  • Sukses ngol...

  • Njiiirrr ngakak abieess emeeessh sm mongol🀣🀣🀣🀣

  • 3:06 ketemu miyabi bangkeπŸ˜‚πŸ˜‚

  • kameranya jos coy

  • Pake Duble Tip...πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜‚πŸ˜ Ngakak gw njiiiir

  • Fakta dan ini jadi kenyataan 17:00 liat ajani aa jimy meningalπŸ˜– #blmmeningalmbah😩

  • Ahee taee muka kau kayk bodat..ngakak anjirπŸ˜‚πŸ˜‚

  • Lfatihah untuk alm aa jimy

  • Z Allah aa jimmi πŸ˜₯πŸ˜₯

  • detik2 terakhir bahas agama padahal beda agama tapi tetap rukun dan canda... mantep bangett

  • Mongol gila πŸ˜‚

  • GAK ADA LUCUNYA (-_-)

  • Mongol koq itu2 aja materix.. Dimana2 q dgr materi ini.. Pengen lihat dan dgr materi baru dr Mongol

  • ,*, ""*$

  • siapa yang jadi fokus ke kalungnya pak menteri ?

  • Gue setengah china punya orang dalem -monggol-

  • Mantul mongol! Saingan boris ini mah..

  • Pinang dulu bro,baru di panjat...πŸ‘

  • Siapaaa yang nonton Di tahun 2019 ANGKAAT TANGAAN NYA

  • Keode...memang lucu nga setang.πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Huuuu keren mongol

  • Mudaha2an mongol ketemu sama yahya waloni&bg rocky gerung.biar cepat hidayah.

  • 😝😝😝

  • Kang mongol kpan kang mudi taylor bisa manggung bareng lagi

  • Mongol mirip Lioniel Richie

  • Itu bukanya udah meninggal ya?

  • kalo dirasa emang 2017 tahun terakhir jokes yang sedikit menyinggung agama ga di cekal... tahun tahun ini ane ngerasa indonesia "kering dan panas" ... udah jarang yang adem

  • mantapp smart,, monggol... βœŒπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Kristen sendiri agama joke kok

  • Untung Mongol Kristen 😁😊

  • Simongol,materinya cuman agama agama terus bosan dengarnya coba gali materi lain, Kalo agama lain kamu bilang gitu mungkin kamu sudah dibilang menista agama,

  • Ngomongin rendang sama lengkuas jd inget gw dlu wkt makan di kondangan... Gw salah ambil.. malah lengkuas yg gw ambil mu balik lg ngambil daging malu... ahirnya gw gk jd makan daging cumn bumbu nya doang...?

  • Terima kasih atas kunjungan Anda

  • Aa jimmy

  • 13.40 iy bang lagu anak2 skrg udh sush di indonesia. Anak2 pn skrg nyanyinya lagu2 orng dwasa. 😞.

  • Ini yang gua sukanya Mongol, ibaratnya kendaraan, dia lepas aja, kek gak pake rem, tapi enak jalannya gak nabrak kiri-kanan. Mantap, Bodat! Eh, Mongol! Awokwokwokwokwo ..

  • hahahaa...... mantapp banget.

  • Semoga aa jimy di tempatkan di sisi allah. Al-fatiha.🀲🏻🀲🏻

  • Lain Islam lain Nashrani.. Mungkin di agama Nashrani Agama dijadikan sebagai bahan joke itu tidak masalah. Tapi dalam Islam Agama bukanlah sebagai bahan candaan, bahkan Allah SWT melaknat hal tsb. Coba baca lagi hadits-nya ada kok. kita saling menghargai saja, bukan penganutnya yg sentimen, tapi memang di dalam agamanya yg dilarang.. πŸ™

  • Cerdas bgt mongol

  • Mongol ini pemersatu umat sepertinya πŸ˜‚

  • masyallah,, jadi kangen sma aa jimi, ayo buat seluruh umat muslim al-fatiha buat beliau,,

  • Gila mongol. Bawain jokes ttg agama. Tapi salut smooth af! Ga ada yang tersinggung. Sukses nih!

  • aa jimmy sekarang sudah masuk beneran. amin...

  • Aa gimi gwe ngefans karna lucu tapi gx rasis.. Semoga tenang dalam damai

  • Agama dijadikan materi stand up materi yg diulang2 lg.. Lu klo mau cri duit jngan pake ajaran agama brow.. Memberikan penafsiran yg salah terhadap ajaran agama lg..

  • Hebat bang Mongol.... Lucu bro...πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • ahahhahaa

  • πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ™„πŸ™„πŸ™„πŸ™„πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜