Cerita Pasha 'Ungu' Selamat Dari Gempa & Tsunami Palu - iSeleb 05/10

Komentar

  • "dan tidaklah Tuhanmu membinasakan kota kota , sebelum dia mengutus seorang rasul membacakan ayat-ayat kami kepada mereka ; dan tidak pernah ( pula ) kami membinasakan kota kota kecuali penduduknya dalam keadaan melakukan kezaliman" QS : Al-Qassas : 59

  • Harus nya si Anjing pasha dan BABI Hidayat mampus di palu sebab binatang dua ini yg melakukan perbuatan syirik nimoni taek BaBi

  • hentikan lgbt hentikan apapun yg mengandung kemusyrikan dipalu hentikan judi hentikan zina Allah tidak tidur

  • Alhmdllah ka pasha slmet dri bencana.

  • Pesan aja, ritual2 budaya yg mengundnag kesyirikan tolong dihapus. Itu dimulai dr pemimpinya siapapun dia. Kalau pemimpinya taat, hrsnya tdk memperbolehkan ritual ini. Lgpula ini ritual sdh sgt lama skl dilarang oleh syekh prtma kali yg ada di Palu. Dan baru diaktifkan kmbli saat 2016 prgantian pemimpin. Mksd drpd dilarang krn pendiri terdahulu tdk mau negeri ini dilanda bencana krn syirik.

  • Teruskan dgn amalan kesyirikan ,buang Ancat ritual SESAT , LGBT BeBas sana sini, pantai lambang DAJAL LAKNATULLAH mlh dibangun dibanggakan, Rasakan azab ALLAH , kota yg ditelan BUMI Subhanallah

  • Semoga PALU terus di PALU lenyap dari bumi NKRI....Lgbt ,ritual syirik, serta lambang Dajal laknatullah

  • wakil walikota pembangkit nomoni

  • Semoga setiap hari tidak terjadi gempa dan tsunami lagi Pasha ,adel dan semua warga dipalu sabar ya๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜“๐Ÿ€โ˜˜๐ŸŒฑ๐Ÿ

  • Di kasih kesempatan hidup ... manfaatkan u/bertaubat & kembali k ajaran agama islam yg benar.

  • Pelajaran berharga untuk selalu bersikap tegas melawan kemaksiatan dan kemusyrikan oleh siapapun baik pemimpin maupun rakyat.

  • Alhamdullilah pasha dan keluarga selamat dari maut.

  • Wah ternyata pasha itu golongan palu ya baru tau..kalw udah bgini napa saya ngepens najiss..trnyta dia juga ikutan sering pestival itu anjinggg lo nyesel gue

  • Pasha... ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Manusia itu makhluk lemah yg tdk bs berbuat apa...mau bersembunyi dimanapun kt tdk dpt bersembunyi skalipun dilubang semut...ini hanya tamparan yg Allah berikan kpd kita...Pray for Palu...smoga khusnul khotimah...Aamiin

  • yang benar 7,7

  • itu salah bukan 7,4

  • gempa:7,7

  • bruntg x.an pny pmimpin sprt dia.. jgn sllu mnylhkn dn myudutkn klakuan dia.. bncna dtg krn khendk allah.. itu bkti pasha org baik.. buktinya allah msh mbri dia khdupn.. dan tmn dia bnyk dr musisi pjbt lain.. dan bntuan trus mnerus ngalir.. krn apa krna mrka knl dia.. ini pmimpn yg bnr.. tdk korupsi .. brtggng jwb.. lo liat grub ungu.. ap prjlln karirnya kya bnd2 lain.. pny catatn kasus.. conth noah.. stia bnd bubar.. sdgkn ungu msh kokoh.. sy slut sy brdoa buat saudra sya.. smga kuat.. dan lihtlah dgn bnr org baik dgn org yg ska omdo.. pmimpinmu gk akn korupsi.. krn dia vokalis ppn atas.. hrt dia bnyk.. dia hdp untk mlayni klian.. warga palu

  • tunggu aja waktunya

  • Salah satu hikmahnya adalah...pasha dan adel.jadi bisa lebih dekat dgn rakyat..menyatu

  • Itu tsunami gara gara pasha bikin pesta terus

  • Kenapa si pasa gk ditelan bumi padahal dia yg rencanain pesta syirik jg klo dia hidup dan tidak tobat bisa2 dia buat rencana pesta syirik lagi untuk politik na'udzubillah

  • ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข

  • Gubernur palu dan wagub ya gk tau nonggol dasarrrr gerindra

  • Kasihan ๐Ÿ™

  • Pasha salah satu penggagas pesta nomoni yg menghidupkan kembali budaya biadab penuh kemusyrikan..

  • asalammu alaikum sy salah satu korban bencana sy berterimakasi kapada keluarga nya psaca ungu yang telah membantu kami

  • Yg g ikut2 kena dampak ny๐Ÿ˜”

  • nangis,, y Allah ...

  • Aaminnn 2 yarob bel alaminnn

  • Smoga Allah membalas kebaikanmu

  • Yg ni la yg wat pesta tu ye.. Hidup pulak Kau kan.. Org yg beriman jdi mangsa pesta sesat kau tu

  • Hanyaa airmtaaa yg bisaa mengalirr dann doaa buatt kaliann ygg kenaa musibahh yaallohhh kuatkann mrkaa

  • apa bener anda unggu sebelom kejadian ada acara lempar kepala kambing kelaut .akan diadakan 3 hari apa benar unggu

  • Ya allah

  • Itu suruh orang orangnya bertobat... Lgbt gay sex udah merajarela di palu..

  • Bravo ...untuk pak sigit dan bu adel dan untuk saudara di sulteng .....smoga kuat menjalani ujian ini ..kami hanya dapat mendoakan dan kami pun sedih dan prihatin....sampai ku tak dapat menghentikan air mataku melihat tragedi ini

  • id-tv.org/tv/video-Z9z_VkPIY-g.html Assalamualaikum sahabat dumayku sayang, semoga semua dalam keadaan sehat dan bahagia selalu. Tiba-tiba saya merindukan lagu ini. Saya buat lagu ini di tahun 2016 dengan sepenuh hati, dengan perenungan yang tinggi, agar amarah dan emosi yang menumpuk di dalam hati perlahan dapat kita redam demi segala kebaikan. Semoga lagu sederhana ini membawa manfaat bagi kita semua. Semoga Allah memberi ampun padaku yang bodoh ini... ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™ ๐ŸŒน๐Ÿ’๐ŸŒท ASTAGFIRULLAH SABARLAH. Tuhan, beri aku kesabaran di hati.. di hati. Tuhan, beri aku kelembutan di lidah.. di lidah. Jangan sampai apapun yang kukatakan melukai orang orang yang kusayang. Jangan sampai apapun yang kukatakan menyakiti hati semua orang. Reff : Astagfirullahaladzim... 4X ๐Ÿ˜˜๐ŸŒน๐Ÿ˜‡

  • Pasha orang nya ta't pada allah makah Allah melindungi hambanya dgn selamt, Allah maha besar belajar lah atas dgn kejadian ini kuat kan iman dekat kan diri kita ke pada Allah,

  • Apa yg dibanggakan? Sbelumx festival sdh diagung2kan, 1 smpai 2 kali ditegur tdk dgr, nah skrg diazab......mau blg apa lg? Stelah ini msh kau adakan festival musyrik itu? Sadarlah wahai saudaraku.......

  • id-tv.org/tv/video-vFZcA48nvlo.html

  • Salam Kasih Sayang...dari Kuala Lumpur Malaysia @ Gempa dan tsunami di Palu telah berlalu hati ini tersanggat sedih dan teramat pilu apa yang terjadi ini akn menjadi inggatan selalu bangunkan semula Palu buat lah apa yang perlu

  • Pesta pora NOMONI acara tahunan pemerintah palu itu penuh kesyirikan,dan sudah di ingatkan oleh para ulama.

  • video before the earthquake & tsunami in Central Sulawesi, Indonesia id-tv.org/tv/video-Z38voYbRE_M.html

  • Trusin aja upacara adat nya yg pnuh kmusrikan. Biar rata

  • Ya allah tlong lah sodara2 kita yg lgi kesusahan. Ya allah

  • ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ sabar sodaraqu

  • Passa payah

  • Adel istri teladan. Mendampingi suami dalam keadaan apapun.

  • Kemusrikan telah di jalankan demi menghidupkan budaya tp melupakan tuhan yg maha esa begitulah gempa sunami palu terjadi wallahua'lam

  • Semangat aa .. so proud of youโค๏ธ

  • Semoga di beri ketabahan amin..

  • Sungguh berhati mulia pak sigit purnomo alias pasha bersama istrinya ibu adelia. Semoga Alloh selalu melindungi kalian. Dan sudara" yg terkena musibah. AMIIN

  • kq g ikut tengelam ni muka

  • Pasha unggu Kmu yg bertanggung jawab Kamu yg bangkitkan kesyirikan yg telah lama punah.. Kamu hidupkan lagi....dunia akhirat.kmu bertanggung jwb sebagai pemimpin.!! Manusia berhati iblis..bertaubat kau.!!

    • Jgn mengkritik tnpa ada data

  • maka nya mas kalau jadi pemimpin masyarakatmu jangan kau biarkan maksiat kaya kaum nabi luth sekarang baru pusing kepalamu tobat tobatlah jadikan pelajaran

  • Sedih ya Allah. Sempat dapat VN dari Saudara kita di palu. dia belum makan hampir 2 hari. dan cuma minum air yg ad disungai :โ€™ Tolong uang dan semua makanan yg mungkin udh dikumpulkan tiap kota . Utk segera didistribusikan dan di berikan ke kota Palu disana.๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป Semoga Allah membalas niat baik kalian semua, dan menggantinya dengan Pahala yang berlipat ganda Aamiin ya Allahh ๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป

    • Maaf ya mba ikut komen, pas 2 hari warga suruh ambil logistik kesetiap toko tar yg bayar pemerintah, pasca gempa 2 hati udah ada bahan makanan, knp logistik telat karena tkp susah dilalui, palu tanggap daruratnya lbh cepat drpda lombok, sekian trima kasih

  • Zomi zola kenapa gk mau seperti pasha baik h ati untuk rakyatnya ,,zomi zola mlsh mkn uang rskyat

  • YA ALLAH, NYESEK RASANYA DI DADA MENDENGAR NYA, TABAH YA ADIK, BNYAK ORG" YG MENYAYANGI MU.

  • Gubernurny dmn, knp hny walikotanya.

  • Suka bgt liat adel..kliatan org nya baik bgt..

  • Semangat MBK Adel sama kak Pasha ayo berjuanglah lagi untuk palu

  • Ampuni kami ya allah ๐Ÿ™

  • kembali lah ke Ulama ketika pemimpin sdh jauh dr Ulama tinggal tunggu waktu saja utk kehancuran nya,,

    • maksudnya apa ya ko koment ko ga mutu bngt

  • pemerinah lepas tangan dengan kondisi palu ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ฅ id-tv.org/tv/video-6S8qqQP1DzA.html

  • Gak mati aja lw...

  • SALAM DARI MALAYSIA....TAKZIAH DIUCAPKAN...

  • Mbak Adel sangat cerdaz bagaimana menguatkan warganya, walau beliau pertama kali menjadi seorang ibu pejabat. Semoga mbak Adel dan mas sigid di berikan kesehatan lahir dan batin, di berikan kesabaran dan juga keikhlasan... Amiiinnn ๐Ÿ™

  • Semoga diberi kesabaran dan keikhlasan...dan pasya dan istri diberi kesehatan amiin

  • Hanya doa yang bisa kami panjatkan untuk saudara semua yg ada dipalu. Semoga semua segera pulih dari kondisi yang mencekam ini. Percayalah Tuhan telah menyiapakan sesuatu yang Indah untuk kalian semua.

  • Hentikan kemusyrikan kpd tuhan yg esa dan LGBT dipalu biar gk di goncang bertubi2 lgi tuh dsana pak pasha...

    • +Hunter666_ Gaming setuju anda cerdas, salut bang

    • anshari 001.. Janganlah kau ngomong seperti Tuhan... Semoga kau mendapatkan Hidayah

    • Kmu kayak TUHAN, Mnghakimi orang seenak jidatmu, cerdas dikit klo komen dasar penyebar HOAX

    • Hoax lagi 1.orang ,tar klo dilaporin tercyduk, mewek dan khilaf, trus minta maaf, hadeh

    • anshari 001 dosa bukan soal itu. Bukan cuma lgbt yg brbuat dosa. Tp org normal aja ngentot kiri kanan, selingkuh , maling, nyinyir yg nyakitin org, aborsi dan byk bgt. Intropksi diri dan saling mendoakan. Bukan mengjudge seolah2 suci tanpa dosa

  • Istri kedua pasha

  • Tinggalkan.kesirikkan....tinggalkan kemusrikkan....tinggalkan penyesatan.....kembalilah ke ajaran Islam yg benar.....ya Alllah ampuni hamba ini....kami memang tidak mampu menghalangi kemusrikan....kami memang tidak mampu membendung kesirikkan....tunjukkanlah selalu kami jalan yg Engkau Ridhoi...Aamiin...

    • itu namanya jiwa sorng pmimpin hidup susah dn snag suka mau pun duka harus nikmati brsama2

    • Amiiin ya Allah

    • Rania Adila Aamiin ya ALLAH...

  • hadehh pasyar parah

  • Mohin ampun gusti Allah ๐Ÿ˜ญ

  • somoga k pasha mb adel sekluarga & warga palu semua tabah sabar tawakal berserah diri sm allah di beri keikhlasan

  • Kepala gubenur mana wakil gubenur macam cerita d kedai kopi Jelaskan dong administration gempa tentang bantuan obat obatan

  • semoga warga palu cepat bangkit dari musibah..

  • Yah,.. gempa palu,.. sangat menghawatirkan kita semua,.. sebaiknya,.. Wakil Bupati, Pasha Ungu, segera mengerahkan, anak buahnya untuk mengevakuasi, korban gempa di palu, NANTI DI BANTU OLEH REKANAN NYA, DARI UNGU GROUP BAND,, YANG Sedang Mencalonkan diri menjadi CALON LEGISLATIF UNTUK DPR.RI, PUSAT. PERIODE, 2019 - 2024,.. SEPERTI ITU,...??!!

  • Minta Doanya teman teman walaupun hanya dari jarak jauh ๐Ÿ™ Kalau mau liat kejadian setelah gempa dan tsunami silahkan jalan2 ke chanel saya. Salam dari anak palu ๐Ÿ™

  • AMPUNILLAH DOSA2 HNBAMU YA ALLLLLAHHHHUALLLAHHHHUAKBARRRR.....๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • semoga warga palu bisa di bantu dan bisa sejahterah dan bisa bangkit jalanin kehidupan normal x amin

  • yo jelasssss bojone pejabattt masa areppp pergiiii yo ga bgussss

  • Sya turut berduka semoga Allah permudahkan segala urusan di palu salam dr Malaysia

  • Pasya ungu dan istri luar biasa... Memiliki karakter pribadi yang baik fans berat

    • SULAM ALIS ROSIDI JAKARTA & TATTO REMOVAL Kata nya bg Pasya , yg ikut menyelenggarakan festival yg berbau mistik , maka nya kena azab , bener gag ya

  • Semoga korban yg meninggal...di ampuni dosa"nya....dan ditrima sma allah swt

  • ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ nyesek...ya Allah...

  • pmimpin patut ditiru

  • Bini cantik kok nggak bisa apa2, jual aja bininya.

    • +Dicky Hendra hahahahahhahaha

    • @ariono dhanis,,mendingan bini loe suruh ngmut kontol gw aja...hahahaa

  • ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Mba Adel dan juga mba2 yg lain tolongin dong kerudungnya dilabuhin๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š..itu sebab mungkin Allah murka dengan kita

  • Dibalik kesukessan suami,ada seorang istri yg taguh dibelakangnya ,pasti musibah cepat berlalu .Amin

  • Teflasback lagu, , Pasha Ungu - bila tiba :(

  • mana nih yg kmaren sesumbar bakal bisa nyelesain dalam waktu sepekan..???? tu masuk kategori hoax bukan????

  • ariono dhanis jngan smbrng.bcra ngana kira gampang

  • Bapak sigit purnomo alias pasha ungu Memang seorang wakil wali kota palu yg sangat baik n sosial kepada masyarakat nya... Sukses terus buat pasha ungu... Amin...

    • Hand-cut lining

    • Martin 12 id-tv.org/tv/video-KuxiOk64K9A.html nih saya mewek udah telan mentah2 wkwkwkw

    • +Nofemi Cahya jgn kmu telan berita mentah2 tanpa tau kebenaranya, jd dsaring dulu klo udh fix 100 persen betul baru kmu sebarkan silahkan, klo berita bohong tar bnyak yg laporin trus dcyduk alasanya khilaf dan mewek

    • Yun Yun nyatanya begitu dipalu diadakan pesta nomoni kaum homo baca berita makanya

    • Nofemi Cahya ... Ya Allah comment koq kya gtu, jangan mengambing hitamkan orang lah, ga takut dosa kmu?

  • Tolong Pasha bikin tuh rumah, benerin listriknya, punya bini kok cuman angkut2 barang, aku juga bisa.

    • ah tlolo loh sirik ajha loh,,, pahsa membatu dengen iklas rendah hati dengan Bencana inih,,, loh sirik ajha bisa bantu kgk ngoceh" yng gk jlas,,

    • Kalo berani ngomong langsung di depannya Pasha . Berani gak?

    • Kayax ini orang istrix jelek luar biasa makax iri sama pasya,sabar aja pak,klu ga mampu ga usah nyinyir...0

    • Bacot ,anjing kau

    • Ariono dhanis..aku perna lihat bini loe tawar menawar sama om om...wah wah pantesan gaji bini loe gede kayak gini kerjanya kakakakak lain kali klo jumpa lagi mau juga nawar menawar.

  • Adelia mau sama Pasha, karena uangnya, uangnya dari rakyat, biar dipilih kembali periode setelahnya. Asoy

    • +fery Poetra Sikeombank aku gk yakin soal itu, kayaknya dia lagi memanfaatkan keadaan biar yg komen bnyak, alias cari sensasi

    • Bapak klo cari sensasi jgn memanfaatkan orang lain, berkaryalah nyinyir sana sini nggak jelas

    • +Ariono Dhanis ...ga ikut nyumbang aja banyak bacot loe tua bangka..dasar orang kere tp banyak gaya..

    • saya yakin ni orang dulunya timses lawanya pasha saat pemilihan makanya dia serang pasha sekarang dengan ini kita tau seperti apa bentuk iblis sesungguhnya.. kalau kalian ingin tau bentuk iblis buka profil Ariono Dhanis maka kalian akan lihat bentuk iblis yang sesungguhnya

    • saya yakin ini orang sudah gila..udah jelas adel kawin sama pasha jauh sebelum pasha jadi wakil wali kota... SEKARANG GUE TANYA AMA LOE Ariono Dhanis APA YANG TELAH KAU SUMPANGKAN UNTUK MUSIBAH PALU DAN DONGGALA???

  • Terimaksih adel kamu wanita yang baik mau ikut membantu masyarakat bersama suami. Salam respek dari kami anak sulawesi khususnya palu.๐Ÿ˜๐Ÿ˜