#CeritaWarga - Pulang Malam Sendirian - Animasi Horor Kartun Hantu - Warganet Life

Dipublikasikan tanggal 30 Nov 2019
Halo warga, kali ini agak berbeda dari yang biasanya nih.
Sekarang di Warganet Life bakalan ceritain pengalaman horor atau ide horor kiriman warga nih..
Simak video lengkapnya yuk..
Kalo kalian ada cerita atau pengalaman horor, kalian bisa ceritain di kolom komentar ya. Atau DM ke Instagram WarganetLife
Jangan lupa bagikan video ini ke teman dan keluarga kalian yaa.
#CeritaWarga
#KisahHoror
#PengalamanHoror
Punya ide cerita??
Kirim kesini ya ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡
heynaya.com/kirim-cerita/
Dukung Warganet Life yuk dengan cara
SUBSCRIBE dan LIKE video ini.
Supaya kami bisa terus eksis menghibur kalian.
Terima kasih.
SUBSCRIBE :
bit.ly/SubsWarganetLifeOfficial
TONTON VIDEO LAINNYA :
id-tv.org/tv/video-Pya7IbblXXI.html
FOLLOW :
instagram.com/warganet.life/
Untuk mengajak berbisnis di ID-tv Channel Warganet Life Official, bisa hubungi ke :
youtube@drm-indonesia.com
Warganet Life's Official's ID-tv is under management of:
dr.m, Indonesia's 1st Certified & Official ID-tv MCN
servicesdirectory.withid-tv.org/username-directorypt-digital-rantai-maya-drm

Komentar

  • itu cpu komputer nya gak ada coy

  • didatakut

  • Aku punya cerita horor

  • Sendirian

  • Perasaan Cewe nih ngomong nya Gw gw Mulu๐Ÿ˜‚

  • Saat itu aku lagi pulang karate terus aku pulang clok 3 malam tarus aku naik sapedah ada yang gueg rante aku sendiri lalu saya tas nya ada yang buka sendiri ditegagh tegeh gw liat ibu ibu main judi sama p.b k tarus gw kabur tamat

  • nama:jonathan umur 11 tahun judul cerita melihat sesuatu cerita saat saya mau kasih makan kura kura saya ingin nyalain lampu saya melihat sesuatu bentuk nya gak jelas saat saya lihat saya kaget dan saya langsung masuk kamar lalu ibu saya kaget saya teriak dan ibu saya bilang berani anak laki juga saya langsung nyalain lampu sendiri gak ada apa apa

  • setan pervert seru nih cerita malam jumat, boleh dong spesial setiap malam jumat tanpa komedi dan full horror

    • Kalo setiap malam jumat, uploadnya yang ada komedi.. kalo malam minggu full horror.. ๐Ÿ˜Š

  • Trima kasih nanda sudah bercerita pengalaman horor aku sebenarnya agak merinding mendengar cerita horor itu tapi tahan tahan ketakutan jadi guwa mendengar cerita horor itu guwa jadi guwa gak berani kekamar mandi

  • Gak serem sama sekali

  • Gue

  • Pengalaman hororku kisah nyata Mau nikah udah mau kelar administrasi di kua eh calon suami ngilang ๐Ÿ˜ฐ masih merinding sampe sekarang ๐Ÿ˜ฐ๐Ÿ˜”

  • Ii seremmm

  • KA aku punya cerita. Aku ada mancing terus aku merasa ketakutan tiba tiba ada hantu di pohon aku ada setan duduk dan meliat aku dan aku takut dan aku masuk ke rumah aku

  • Carita horor saya: Saya didekatin sama seorang cowok, trus tman saya (cwek) selalu cie cieiin saya sama tu cwok. Eh tau2 nya di balik cie2 nya diyeeee yg ngdekatin tu cwok dan dipepet trus ๐Ÿ˜‚

  • Udah gw potong jok belakang motor gw ๐Ÿ˜‚

  • Yg menggores badut

  • Setan jin

  • Bagus film nya jadi merinding kalo pulang ngaji

  • Takbirr

  • Udah bikin merinding gua aja kemarin ketemu kuntilanak di belakang sekolah

  • Salfok dijari kartunnya .. cuman ada 4 ya gk ? Wkwk

  • Merinding

  • Aku punya cerita nih

  • Aku suka banget warganet life karna bagus banget lho yang suka like ya๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • palsu tuhan bilang setan gak bisa sentuh org Islam mereka hanya mampu menyesatkan umat islam

  • Serem banget

  • ๐Ÿ‘

  • Blm

  • Serem banget

  • Bagus sekali

  • Eh kambing serem

  • aku ada cerita biasanya aku setiap malem pulang sendirian dari masjid entah kenapa gue merasa merinding dan gue pun pulqng mintak anterin temen guee tapi pas malem ke2 temen gue gak mau anterin guee dia tiba tiba pas ibadah lang sung pulang kerumah nya dan aku pun sendirian pas aku nge rasa pulang kerumah ada yang kayak ngikutin gue dari atas gue ng rasa ada yang aneh pas gue udah nyam pai pulang dan gue pun ngetuk pinturumah gue seakan pun ada anji ngliatin gue serem banget dan akhirya pun umi ku bukain pintu dan aku pun cerita ke umi aku dan apa kwta umi aku kamu gak inget ini malam jumat dan aku pun barutau seakan masi merinding dan aku pun baru bisa melihat kejadian itu

  • Coba pake 'aku' jangan 'gue' min kaya ambigu ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Jangan di ceritain dong enakan yang dulu

  • gue pernah juga mengalaminya pas gua jalan jalan beli nasi goreng eh penjual nasi goreng tutup dan gue ambil motor buat gantari teman gue ke kampus sekitar jam 11 teman gue masuk ke dalam kampus buat ambil barang barang pas teman gue keluar gue langsung pulang teryata ada banyak sekali orang sekitar 30 orang lah nah pas di sini ni teman gue turun dari motor teryata ada banyak 33 warga menusuk kuntilanak pakai bambu

  • Aku udh kls 8 trs waktu dulu aku kls 7 sklh aku ngadain LDKS k puncak aku seneng bngt bs ikut,aku k sn hr jumat plngnya hr sabtu nah pas mlm sabtu aku lg mkn mlm sm anak2 yg lain...kan kmr utk anak cowo d sedian di atas trs d tangganya aku ngeliat ada sosok wanita pake baju putih pnjng tp kakinya itu ky g napak d tangganya itu. Aku nanya sm tmnku "eh itu cewe yg lg d tangga anak dr sklh kita bkn sih? Tp tmn aku mlh blng gini "hah?cewe d tangga?mn ada sih...orng g ada siapa2 ko lu jngn ngigo deh" aku blng "itu looh d situ ada ms pd g liat sih" akhirnya utk nentuin siapa yg bnr tmn sy yg nanya td bertanya lg sm tmn sblhnya "put emng d tangga ada cewe yg lg naik y" kt tmn d sblhnya "mn ada cewe d situ kg ada tuh" kt tmnku yg td "tuh kan g ada...udh deh lu g ush mikirin yg mcm2" akhirnya aku diem aku cmn natap cewe itu dr blkng trs aku ngeliat k dpnku dan ketika aku berbalik lg tuh cewe udh g ada kak yg d tangga itu

  • sore kak... kenalin nama: vyona bisa d panggil eva umur: 13thn tema: horror judul: bioskop angker cerita: jadi waktu gw jalan" bareng temen gue, disitu gw ber tiga, nah itu kita mau nonton di bioskop tu, waktu itu kita nyampe jam 6, nah kita ke bioskop atoom sebernya kita itu kaya tau klo itu bioskop uda lama, waktu itu kita masuk itu rame banget, dan bagus banget, tp sygnya suasana ny horror banget, mana gaada satpam, disitu gw ud merinding tu, kita itu nobar salah satu film humoris, judulnya "warkop DKI" waktu gw ud duduk d bangku gw tanya ke rena sm angel "eh l ad yg ngerasa aneh gt ga sm nie bioskop" si angel tu jwb dl "iy daritadi gw merinding" rena jg jwb "iy serem banget si dsn" hati gw itu ud ngerasa deg"an bnrn, lalu gw liat blkng dan d belangkang emng banyak orng yg mukanya pucet gitu, trs gw ngomong ke angel sama rena " lha coba liat blngkng, knp muka orng" pd pucet" waktu itu menunjukkan pukul 8 lebih, gw ud ngerasa bau anyir darah tu, gw tanya lagi sama rena ma angel "kalian ngerasa bau" anyir darah gak" mereka jawab bareng "iya" gw ngomong lg nih "perasaan gw ud ga enak ni, skrng kita keluar aja ya" waktu gw keluar gw liat bioskop ud gaada orng sama sekali dn keadaan bioskop ud kaya ga di tempatin, singkat cerita gw pesen grab, lalu itu grab dtng terus nanyain "lhoh mbk?! kenapa mbk disini?! dan tempat bioskop angker banget, yaampun mbak, skrng kita langsung pulang aj ya mbak" gw jawab "astaga mas, saya lupa" disitu temen" gw ud nangis, kaget, gw jg g nyangka hal ini terjadi, lalu mas grab ny ceritain tmpt itu, tamat semoga kepilih, amin trimakasih

  • Makanya malem jumat jgn kemana2 kan sunah rosul ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Merinding

  • pesok arus ada video horor lagi

  • Belum merinding kok cerita yg serem dong๐Ÿ˜ˆ

  • Serem

  • Pengalaman horor ku gini kak : - waktu itu aku lagi nugguin bapak mau sholat maghrib berjamaah...nah kan lampu teras rumahku belum dinyalain ..tiba tiba waktu aku lagi duduk , pintu rumahku kayak ada yg mau buka gitu..sama jendela juga kayak ada yg gedor2 padahal kalau maghrib di desa ku sepiii banget..udah gitu aja cerita nya kak

    • @jet pam ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    • mungkin debt collector x yg gedor2๐Ÿ˜‚

  • Main kurang jauh. Pulang kurang malem

  • Horor banget

  • Belum serem nihh

  • Semoga warganet Life sampe 10 jt amin.....

  • Engga merinding biasa saja itu cuma hoax aja

  • Pas itu aku lagi disekolah katanya dulu sekolahku itu kuburan terus dijadiin rumah sakit jadi tanah kosong terus dibeli dijadiin sekolah katanya tangga paling pojok yang warna merah terbuat dari darah mayat tapi banyak yang gak percaya terus pas aku duduk di bangku pas Sabtu temen ku bilang katanya didepan ku ada kuntilanak bawa anak pake cincin terus aku takut setelah hari Senin katanya udah ilang pas aku lihat didinding di kelas ku kayak ada wanita pake kerudung tapi dia kayak duduk setelah itu aku langsung liat guruku aj Itu ceritaku maaf kalo gaje

  • Kalau aku waktu jam 1 ingin minum dan tiba tiba ada anak kecil ingin main dia bilang ayo kita main petak umpet

  • Kalau kita umat nabi Muhammad saw jangan pernah percaya bahwa malam jumat adalah malam yang menyeramkan tapi malam jumat adalah malam untuk beribadah kepada allah swt

  • Asslmkam mamank

  • Aku percaya soal nya aku takut ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • GALOW NIH GUA

  • Ngga takut kok kk

  • Biasa plng jm 8 an atau 9...tpi kok bsa tau klo warung itu ttup tngah mlam?

  • Kurang seram film nya

  • Gx seru mba

    • Coba nonton yang "Hantu Keranda" Jangan lupa kasih masukan ya.. ๐Ÿ˜Š๐Ÿ™๐Ÿป

  • Bagus banget