CEWE KAYA GINI ENAKNYA DIAPAIN?!.. (Gym 8 MILLIAR isinya GINI!?)

Dipublikasikan tanggal 10 Apr 2019
#cewe #mahal #lucu #gym
---------------------
Management contact : +6281211459958 (Yopi)
Or +62811 8209595 (Didi)
Business Only.
Check and Follow:
Instagram: instagram.com/mastercorbuzier/
Subscribe OCD channel for Body Goals:
id-tv.org/ch/UCT-JXGYtExx9o0RCHGya34A
Facebook: facebook.com/mastercorbuzier
All Videos are made for entertainment purposes only with a hope some of them can help you think more.
Deddy Corbuzier, Ph.D.

Komentar

  • Dipecat atau di Pertahankan nih si Agus.....

    • buang ke kali om ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜†

    • jangan di pecat om mending palanya di ganti kamera biar lebi pinter dikit

    • Om

    • Pecat

    • Ganti aja

  • No agus no party

  • Kapan mas deddy muallaf ...ditunggu kabarnya sama fans2 nya.....

  • btw itu dmana gym nya?๐Ÿคฃ di jakarta ya om?

  • kalau bisa di tambah lagi yang kayak gitu bang.... hahahahah....

  • So fun

  • Nice wwkwkwkke

  • 8 M trjn ke bisnis gym !?!?!? ๐Ÿ˜• Lbh baik inves & msk ke psr mdl BEI Jkt, bgmna mengubh dana mnjdi 10 X dr mdl awal !

  • Keren om gym nya, pengen lah latihan di tempat om ๐Ÿ™‚

  • cuma bisa wkwkwkwwkkw

  • Ngakak

  • Kok goblok amat ya si agus ..hahahaha...

  • Serius om kameramen abang bgus om

  • Pertahanin om, terlihat kompak banget kok. Solid dah ๐Ÿ˜

  • Vlog rasa pk ndul ๐Ÿ˜

  • Om tampol saja agus

  • Mas gak ikut foto mas? GAK.... Ngakak

  • Kalau enggak ada agus enggak ada lawan lagi om dedy

  • Benarnya ada di nilai baiknya ...tampiasih om dedy ...

  • 5:16 Justru bagus biar unik vlog nya

  • Ini memang betul2 unik .... Chanel keren dan terunik sejagat raya.. Sukses terus om dedy corbuzer dan bg agus Bukan kaleng2 ...

  • #noagusnoparty

  • Ngakak mulu

  • #Noagusnoparty

  • Yang sy suka itu kameramen Dedy walau tdk terlihat di menghibur tapi Om dedy egk bagus juga

  • Nemu dimana lah cameraman om dedy? wkwkwkw.. ngakak

  • Ha ha ha... Jgn dipecat Baang... Dedy..!! Entaar Dunia jdi Heniing..!!

  • Haha ini mmg lucu.. Cm man. Mantap..

  • MULUT SAMPAH, SOMBONG SOK JAGOAN.. AUTO UNSUBCRIBE CHANEL U BOTAK.

  • Ciri" orang BOTAK Hobi kritik orang lain.... Giliran di kritik langsung kesetanan...kaya orang gila Itulah BANCI CORBUZZER

  • Konten Alayyyy

  • Kameramennya ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜…

  • Di pertahankan om rame dan gkk๐Ÿ˜‚

  • kocak bener

  • Om Dedey Tampa Agus gk lucu nanti

  • Tau gak Anji kesini ??? Nunggu nasi Kotak... Sumpah ngakak ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Kameramennya keren. . Bikin seru liatnya...

  • Hemat Kouta menit ke 8:08 ๐Ÿ˜๐Ÿ‘

  • Kameramennya kocakk๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ

  • Om dedy mau nanya benar kah treadmil itu malah bikin betis besar???

  • Nyebelin dehh Rangnya Lebih dri Peremuan

  • Nyebelin banget dah orang nya, Kadang ggk berfikir klo Bicara. Klo gua gitu om, Gk mau Pake tuh Orang macam.

  • Om dedy punya ponakan Ggk Punya etika Banget yh.

  • om buka di surabaya donk om.

  • Cameramen yang humoris sippp wkwkwkkw

  • Pertahankan tapi sambil maen pecat aja bro, tar pusing gak karuan tuh agus. Gus.....Gus... Lu emang hebat bikin mas bro kesel sama kamu๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Terkadang berisik juga sih om. jadi kurang fokus.

  • MAS Deddy jdi assik klou ada si Agus gk borang nonton videoo

  • Agus PERTAHANKAN SEUMUR HIDUP!!๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

  • ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • ...bikin koten gini lagi...mantap yg megang kamera

  • Om, si Agus itu bneran lemot apa cuma pura2 sih ??

  • Om tabok dikit si agus greget banget๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Kamera men nya seru wkwk

  • Kadang w ngakak om sama menejer nya wkwkwkwks ribut mlu wkwkww

  • Itu yg pake baju putih d diemin bae ...

  • Pertahankan om..kocak kameramennya,,susah lho nyari yg kyak gitu.wkwkwkkw

  • Cameramen begitu emng udah di setting untuk begitu. Salah satu trik marketing ID-tvr. Mntap dech buat om deddy n cameramennya.

  • Unik ya kameramennya Suksez truz

  • Bikin lg dong

  • 6:36 ngakak ๐Ÿ˜‚

  • Kameramennya bising kali wkwkwk

  • no agus no party

  • Om klau .pembayaran pertama masuk brapa om .cek info

  • Gokilllll Gokilll ni si agus bikin gue semangat pantenginnya

  • 8 M penghasilan om rudy salim kurang dari sebulan๐Ÿ˜…

  • Sy heran... video ini bgus kok dan g ada mslh.. knp bnyak ksh jempol kebawa... heran sy. Hehehe. Sukses terus mas Deddy. GBU.

  • Bagus kalau kamera men nya kayak gini om,,Jarang" kameramen kayak gini

  • Om om om... Ajak agus sma ade rai om. Om om. Wkwkw

  • No agus. .no partyy..wkwkwkwk

  • Dedy:Ayok Tarung di ring MMA Vincent:No Respon(Puasa) Awkarin:Kalo lu gak Suka Tinggal gini aja Nih KONTOLLLLLL

  • Namanya sama kayak saya, Versi ngakak ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Koh dedy agus kocak koh... ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ Semangat bikin video baru terus koh... โœŒ๏ธโœŒ๏ธ

  • 4.44 "mas g ikut foto mas" jawabnya singkat banget coy...

  • Br kali ini liat om dedi ngakak.....abis....kameramenya gokil cuy.....

  • smack down aja si agus mah om๐Ÿ˜…

  • Agus ngeselin bener ๐Ÿ˜‚

  • Bagus banget... Salam dari aceh bg dedy..

  • Lucu ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ kalau saling ketemu ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ngakak...

  • Om det, itu siapa cewek yg pake baju cream. ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

  • sabar om sabar om akakakakakakakaka jitak aja itu kameramen akkakaakkaka

  • ni video full ngakak om๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Yg DM cowok semua, kan agus tampangny kayak hellokitty hahaha

  • Ngakak njiir

  • Luar biasa om gede baget Kayak kapal induk๐Ÿ˜‚ Agus botain aj om

  • Kameramen nya kocak wksks

  • Sabar om , ini bulan puasa

  • Kameramenya kocak

  • Lebih berwarna setelah ada Agus,

  • paling lucu dngr mas gak ikut foto mas wkwkwkkk

  • Kameramen humoris

  • Om, biaya gymnya nyape berapa om?

  • Mantap agus,,, kameramennya top marketop,,,,

  • Kocak kameramen nya

  • Nyebelin banget kamera men nya๐Ÿ˜‚

  • ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Pokoknya semua lucu klw ada agus

  • Asli ngakak terus. PERTAHANkan mas Agus.. eh Sori, Mas apa Mba ya ...

  • Om om mau tanya cewek buke siapa om he he he

  • Om Cara nurunin berat badan gimana