๐Ÿ”ด CEWEK JUDES MELELEH - LANGSUNG AUTO BAPER| #pranknyanyi

Dipublikasikan tanggal 13 Mei 2019
#pranknyanyi #ngamen #baper
Cek Juga ID-tv Partner
"MAHASISWA CHANNEL"
"Tri Suaka Channel"
"Faraesha Channel"
CEK JUGA LAGU CIPTAAN KITA - PERJUANGKANKU id-tv.org/tv/video-03YSAkFEXEA.html

korban janji id-tv.org/tv/video-GgIezowkn10.html
follow juga instagramnya ------
@musisijogjaproject
@xdjtrisuaka
@faraesha
editor
@7sigitwicaksono
instagram.com/musisijogjaproject/
instagram.com/xdjtrisuaka/
instagram.com/faraesha

Komentar

  • Bedanya dia agak cakep ma angga candra cuk w merasa dia rival w :v

  • Konten nya sma kayak angga chandra. Hahhaah

  • Salam dari malaysia.terbaik suara nya...love it

  • Gokil prank ini keren abissss

  • Sa ae tukang edit wkwowkow

  • Bang bikin vidio frank lagi kga bosan gua bang liat nya wk

  • Versi paling kusuka soalnya pertanyaannya berhubungan dgn lagu yg akan dinyanyi so nyambung bgt,mantap cuman pas nyanyi aslinya efeknya soundnya terlalu bnyk hny dikit saran saja smoga channel ini smakin maju amin

  • Baguss bngt suarany kk!

  • Yang auto baper like dong :)

  • Mantap kak

  • Ngakak cukk wakwk

  • Abng nya yg nyanyi itu pantes jadi buaya darat hhhaa

  • Tidak bsa dipungkiri klo cwe itu cepat baper klo di nyanyikan , apalagi yg nyanyi tamfaan + suaranya bagus , setengah lagu aja dh klepek2๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Cocok gua setuju kalau lu sama dia buat video bareng

  • Setingan cuk

  • Anjing parah banget setingannya.. tapi kereenn.. sukses terus dalam berkarya

  • Keren mas lanjutin terus mas๐Ÿ‘Œ๐Ÿป

  • Asliiiiiiiiiiiiii

  • Terlalu basa basi muak gw

  • Montok ๐Ÿ˜‚

  • amponnn triknya sama smua...!! pake suara fals... smoga itu jadi kyataan ya... aaaaamiiiin

  • Settingan

  • Yg puasa like . . . . . Semoga masuk syurga

  • Buat prank kek gini lagi bagi bang dengan lagu yang sama dong

  • gantengnya mendukung hahhhaha

  • Ya settingan yo keliatan beuud jd liat y gmn gt

  • Sumatrah nya di mna bang

  • Gak peduli yg nyinyir jelek...buat gw lo keren bang... lanjuttttt!!!

  • Keren beneran...prank lagi dong...!!! Yang banyak asyik nontonya cari" cuma dikit videonya

  • Mantap banget brother pengen kali datang kesana

  • Haduhhh meleleh....

  • Set

  • Abis make nih

  • Setingan yaaa

  • bagus bangg

  • Suara si cewek terdengar sangat jelas seakan ada mic di depannya dan si cewek sangat welcome. Silahkan disimpulkan sendiri ini setingan atau bukan

  • Muelelehh hati akoohhhhhhh

  • Anjir suaranya:v baper aowkwowk

  • Judul lagunya apaan bang?

  • gokil jg pranknya kak, natural tp menghibur

  • settingan fak

  • Tapi yg nyuting siapa terus pakek kamera apa ya

  • Bestnya suara nya

  • Real setingan

  • Kok video ini dari pertama masuk, kamera, latar, tempat duduk, semua seperti sudah diatur ya. Ditambah dengan ekspresi cewenya yang keliatan seperti sedang acting ga terlihat spontan. ๐Ÿ˜…

  • Kalau gue yang nyanyi seperti itu langsung auto kena gampar gue nya.๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰ Lanjutkan bang mantap.

  • Ayoo bang bikin video nya lgi

  • Bang coba prank bawa lagu Ilir 7 sakit sungguh sakit

  • Yg liat konten ini krna cwenya Cakep Cung......๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Buat prank gini lagi dong bang

  • Saura lu kren bos

  • Mantap kali bang ๐Ÿ˜‰

  • Klo udah gitu... Di ajak ngewe juga mau๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Kebanyakan tatit tatit sangat gak enak d telinga

  • Beta kase like par ose jua.... Keren abisss brwoo... Salam dari maluku

  • Suaranya bagus amat

  • Waduh baper banget tu mba nya bg ๐Ÿ˜‚

  • Pgen ketemu langsung sma kmu kk pgen di nyanyiin btw gamen nya sering nya dmn sih aku dari cilegon.coba kpn2 main ke cilegon dong kk..aku berharap bgt loh.

  • Kaya mabokk sesuatu๐Ÿ˜‚

  • semoga sukser kedepan nya bero๐Ÿ™๐Ÿ™

  • gw suka suara lu bang...

  • Suka bgt sumpah berkali2 lihat jg ga bosen..tatapan nya itu ga kuat..maut bgt..tambah suara nya..sumpah..pgen bgt kejogja lihat dia..

  • โค๐Ÿ‘

  • Kaya nela kharisma ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€ pinter u bang nyari cw nya

  • Semangat trs bang

  • Tak tiru ahโ˜บ

  • Udah kaya roma irama bawa gitar mulu ๐Ÿ˜‚

  • segampang itu anjirrr๐Ÿ˜๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Dmana ada cewek yg g leleh kalo d nyanyiin cowok pakek gitar ๐Ÿ˜ ouhhhh ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Lanjut bangh okwokwo

  • Wkwkwk

  • Wkwkwk setting an

  • Yg ngeprank begituan wajib single...๐Ÿ˜‚

  • 5:37 mantap

  • Yang nonton videonya auto subscribe like๐Ÿ‘

  • Gan jenis dan merk gitar yg baik buat pemula apa ya.? Terimakasih

  • judesnya belah mane pak

  • Cie cie tatapannya menyayat hati wkwk

  • Memenyaa asekk๐Ÿ˜

  • cuk iso guya guyu dewe q.wkwkwkwk

  • Itu kk gua

  • Baper sih gue kalo jadi mbanya . Di tatap gitu matanyaaaaaaaaa sambil nyanyi pulaa๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Cinta kita memang tak semudah di bayangkan .. itu lirik lagunya siapa ya

  • Entah knp aku sering ngulang2 nton vidio ini

  • Yg dibaperin situ yang baper gue adududu

  • Bang, ngikutin Chanel Andra chandara

  • Ketawa ketawa sendiri gua anjay

  • Lemes aku cukk liat tatapan cewek ity๐Ÿ˜ƒ

  • apa tajuk dia

  • Yang gini mah yang akh tunggu" .. Sukses bro

  • Keren bang..lebih keren dari angga candra menurutku sih..lama2 angga candra kaya settingan๐Ÿ˜ Trs berkarya bang

  • Setingan

  • mantap storynya..

  • idola

  • Yang ninggalin kakak pasti sekarang kecewa.Tetap semangat ya kak!!! dan selalu doain yg ninggalin kakak agar selalu bahagia.๐Ÿ˜Š

  • Bang buat konten sama angga candra yng se7 like

  • Gila cewe2 pada baper .. ๐Ÿ˜…

  • suaranya itu loh๐Ÿ˜

  • โค๏ธ

  • :)